Connect with us

Informasi

Devoyage Bogor

Devoyage Bogor – Bagi Anda yang berada di Bogor dan mencari tempat wisata yang unik, kini hadir Devoyage Bogor yang merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Bogor dengan ala Eropa yang unik dipajang.

Area seluas 1,5 hektar ini menawarkan banyak tempat untuk berfoto atau selfie dengan produk-produk Eropa. Anda bisa berpuas diri dengan berfoto-foto, jalan-jalan, menyewa baju dan makan di restoran saat lelah berjalan kaki. Buat kamu yang ingin liburan ke tempat wisata Bogor, berikut ulasan lengkapnya!

Devoyage Bogor

Devoyage Bogor

Alamat : Jl. Raya Boulevard CBD, Jl. Bogor Nirwana Residence, RT.05/ RW.12, Mulyaharja, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat

Lokasi Dan Harga Tiket Devoyage Bogor Tempat Wisata Di Bogor Rasa Eropa

Harga Tiket : Senin s/d Jumat Rp30.000,- Sabtu dan Minggu dan hari libur nasional Rp40.000,00 (sudah termasuk tiket foto wahana dan sewa pakaian)

Menampilkan konsep all-in-one, taman pejalan kaki Eropa yang menyenangkan ini memiliki berbagai atraksi dan taman bermain, antara lain:

Menara Eiffel identik dengan Paris dan sekarang Anda dapat melihat gambar kota Paris di desa Eropa yaitu Devoyage. Di sini Anda dapat mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan, dengan latar belakang Menara Eiffel yang dibuat sangat mirip dengan aslinya.

Jika Menara Eiffel adalah ikon Paris, maka badai adalah ikon Belanda. Meski tidak sebesar aslinya, replika angin Belanda ini menjadi latar belakang yang bagus untuk foto Anda.

Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Sejak tahun 1920, kotak telepon telah menjadi simbol kota London. Gambar kotak telepon London yang dicat sebagai London tua dapat ditemukan di Devoyage.

Bangunan-bangunan terkenal Eropa yang terlihat seperti rumah kayu berjejer di Devoyage untuk menunjukkan ketertarikan rata-rata pejalan kaki Eropa sebagai konsep utama destinasi wisata.

Selain itu, mereka juga menawarkan gedung-gedung tinggi tertinggi di Eropa. Meski mirip, ada baiknya Anda para pecinta selfie mengisi halaman Instagram Anda dengan foto-foto cantik ini.

Devoyage Bogor

Di kanal bergaya Venesia ini, Anda akan melihat danau buatan yang besar dan naik perahu mengelilingi danau. Anda perlu merogoh kocek Rp50.000,00 per jam untuk menyewa perahu dan berkeliling danau buatan.

Sewa De Voyage Bogor Di Carispot

Sangat sesuai dengan apa yang ditawarkan, apalagi saat berada di atas kapal bisa puas dengan foto dan fotonya.

Selain Devoyage, tempat wisata di Indonesia lainnya yang juga memiliki perahu adalah Dusun Semilir di Semarang. Jika Anda sedang berada di Semarang dan ingin menikmati wisata perahu seperti yang ada di Devoyage Bogor, Anda bisa mampir ke sini. Baca Ulasan: Dusun Semilir, Wisata Eco dan Wisata Petualangan di Semarang

Bagi pecinta seni jalanan, jangan lewatkan galeri ini jika Anda sedang berlibur di Devoyage. Di sini Anda bisa berfoto dengan berbagai jalan yang unik dan kreatif.

Menggambar gambar dengan gambar latar belakang yang indah pasti akan membuat halaman arahan Anda lebih menarik. Tapi ingat bahwa menggambar gambar di layar tidak akan memakan waktu karena garisnya terlalu banyak.

The Satyahadi’s Journal: Wisata Selfie Devoyage Bogor

Jembatan Cinta di Devoyage Bogor sebenarnya adalah jembatan penyeberangan yang dibangun di atas kanal atau danau buatan. Jembatan ini merupakan jalan penghubung antara satu sisi dengan sisi lainnya di Devoyage Bogor.

Bagi yang suka bermain dart, ada wahana robin hood yang bisa dikunjungi oleh anak-anak maupun orang dewasa. Anda dapat memamerkan keterampilan memanah Anda di sini.

Bagi anda yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir tidak bisa bermain, karena sudah ada mainan untuk anak-anak. Beberapa tempat bermain anak di Devoyage antara lain:

Devoyage Bogor

Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 10 ribu hingga 15 ribu rupiah saja untuk membawa anak-anak asyik di wahana ini.

Devoyage Bogor, Harga Tiket Masuk Terbaru, Fasilitas Dan Jam Buka

Jika ingin berfoto di berbagai tempat yang ditawarkan dengan pakaian Eropa, Anda bisa menyewa pakaian dengan harga sewa Rp 25.000,00 per jam.

Selain banyak photo booth dan gaming area seperti yang disebutkan di atas, ada juga restoran De Resto. Tempat ini dekat dengan Devoyage Bogor. Restoran ini memiliki menu makanan khas Indonesia dan Eropa seperti burger, sandwich, pizza, dll.

Dalam masakan Indonesia, menu yang paling populer adalah nasi goreng. Sedangkan untuk menu khas Eropa, sandwich adalah menu yang paling sering dipesan. Ada banyak restoran atau kafe di Bogor sendiri yang bisa Anda kunjungi jika ingin makan di luar kawasan Devoyage. Review dan Baca: 9 Wisata Kuliner Bogor Kontemporer Yang Wajib Dikunjungi

Selain tiket reguler, Devoyage Bogor juga menawarkan tiket paket bagi pengunjung yang datang secara rombongan. Daftar tiket rombongan untuk Devoyage adalah sebagai berikut:

Menikmati Warna Warni Eropa Mini Di Devoyage Bogor

Selain bisa mengunjungi Devoyage Bogor, Anda bisa menemukan banyak tempat wisata lainnya. Untuk ide wisata Bogor lainnya, baca: 31 Tempat Wisata Bogor Yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2021

BACA JUGA!!!  10 Tempat Wisata Di Banjarmasin Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda sudah puas dengan perjalanan Anda ke Bogor, jangan lupa untuk berburu oleh-oleh sebelum pulang. Untuk ide oleh-oleh khas Bogor untuk dibawa pulang, baca: 10 Souvenir Bogor Paling Terkenal

Ini dia berbagai tempat wisata di Bogor yang bisa kamu lihat, salah satunya Devoyage Bogor. Temukan penawaran perjalanan terbaik dengan berkunjung ke sana!

Devoyage Bogor

Buat kamu yang berada di kawasan Thamrin dan ingin ke pasar, jangan lupa untuk mencoba dan menuju Sarine. Setelah beberapa tahun tidak aktif…

Mudah Banget! Begini Rute Devoyage Bogor Dari Stasiun Bogor

Bagi pecinta ramen, kini hadir restoran ramen baru di Jakarta. Restorannya adalah Eightman Sudirman. Mereka menawarkan berbagai macam ramen…

Glass House Bogor (rumah kaca resto) Banyak yang mengatakan bahwa Rumah Kaca Bogor adalah restoran lama dengan wajah baru. Ya…

Bagi warga Bandung dan sekitarnya yang sedang mencari tempat nongkrong yang enak, asyik dan nyaman, Armor Genuine Bandung wajib…

Kafe Luar Utara (utaracafe) Menikmati sejuknya udara Bandung tidak lengkap tanpa kopi, teh, atau barbeque. Nah, buat kamu… Devoyage Wisata Bogor merupakan salah satu tempat wisata di kota hujan yang sangat populer. Ini adalah konsep yang sangat menarik yang mengusung suasana Eropa dengan berbagai simbol. Makanya di instagram banyak banget tempat foto-foto, katanya ada 150. Tempat ini juga disebut Photo Spot Paradise.

Wisata Bogor Rasa Eropa Di Devoyage

Berdiri sejak April 2018, tempat wisata ini disebut juga dengan Bogor European Village. Kota Bogor tidak dikenal dengan jalan setapak yang tinggi dan air terjun. Tempat wisata masa kini kerap memikat wisatawan untuk datang. Terutama anak muda yang senang mencari lokasi foto unik untuk mengisi feed Instagram mereka.

Devoyage Wisata Bogor juga cocok sebagai tempat untuk dikunjungi, baik bersama keluarga maupun teman. Yuk langsung cek saja detail Devoyage Bogor selanjutnya.

Jika Bandung punya WOW Sarae Hills, maka Bogor punya Bogor Devoyage Tourism. Ya, mereka semua memiliki kesamaan karena memiliki tema negara-negara Eropa. Di Devoyage Anda akan menemukan replika atau replika seperti Menara Eiffel, Kincir Angin Belanda, Menara Miring Pisa dan lainnya. Apakah Anda ingin mencoba membangun gembok cinta seperti Paris Love Lock Bridge? Anda bisa melakukannya di tempat wisata.

Devoyage Bogor

Suasana Eropa juga bisa dirasakan di banyak gedung-gedung indah dengan garis-garis yang bersih. Sebuah sungai kecil dengan banyak bunga yang indah juga menciptakan pesona Eropa yang semakin meningkat. Interior dan eksteriornya seindah mungkin dengan pernak-pernik pementasan. Di malam hari, mereka akan menyalakan lampu untuk membuat para wisatawan tetap tenang.

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Devoyage Bogor Terbaru 2022

Wisata Devoyage Bogor menampilkan desain Eropa yang indah dan memiliki banyak gambar yang menarik. Perpaduan warna setiap rumah dan bunganya berpadu dengan baik. Tak heran wisatawan menyebut tempat ini Photo Spot Paradise. Beberapa gambar yang harus Anda coba adalah Menara Eiffel, Menara Miring Pisa, jembatan dan bangunan Eropa.

Harap diperhatikan bahwa setiap bagian dari tur adalah kesempatan berfoto. Jadi pergilah berkeliling dan berfoto sepuasnya, oke! Jika Anda senang berfoto selfie, Anda bisa mencoba berbagai wahana seru di sini. Berikut beberapa wahana seru yang kami sarankan untuk Anda coba.

Curug Seribu Bogor merupakan wisata alam yang menawarkan keindahan air terjun di tengah rimbunnya pepohonan. Udara sejuk dan segar akan terasa seperti melangkah ke…

Pegunungan Keraton Bandung merupakan objek wisata yang menyuguhkan keindahan alam. Pegunungan yang diselimuti kabut tipis indah seperti di gambar…

Jual Devoyage Bogor Indonesia|shopee Indonesia

Kabupaten Batang diberkahi dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang bersih. Oleh karena itu, banyak tempat wisata alam di Kabupaten Batang yang menawarkan pemandangan perkebunan…

La Ranch Glamping adalah resort baru di Pekalongan. Tempat wisata ini menawarkan ide berkemah dengan cara yang berbeda namun bersahabat…

Adalah situs berita yang menawarkan layanan jurnalistik yang berfokus pada urusan terkini di Jawa, nasional dan bidang pariwisata dan kuliner. Termasuk dalam bentuk teks, gambar dan video. terbuka untuk koordinasi dan publikasi berbagai produk komersial, baik komersial maupun pemasaran konten. Untuk keperluan bisnis dan kerjasama, silahkan email kami di : [email protected]Tempat Wisata Devoyage Bogor – Devoyage merupakan salah satu tempat wisata di Bogor. Lokasi pelayaran berada di selatan Kebun Raya Bogor, tepatnya di Jalan Raya Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Perjalanan ini sangat cocok jika Aladdiners ingin memiliki akhir pekan keluarga. Devoyage Tourist Center di Bogor memiliki konsep European Village yang unik. Diluncurkan pada April 2018, Devoyage Bogor adalah destinasi wisata yang menyenangkan dan menarik bagi wisatawan dan keluarga.

Devoyage Bogor

Pusat wisata Devoyage Bogor menawarkan pengalaman menarik

Tiket Masuk Devoyage Bogor 2022, Info Alamat Serta Wahana

Review devoyage bogor, hotel sekitar devoyage bogor, tempat wisata devoyage bogor, hotel dekat devoyage bogor, villa dekat devoyage bogor, wisata bogor devoyage, restoran dekat devoyage bogor, devoyage bogor tiket, penginapan devoyage bogor, harga devoyage bogor, harga tiket devoyage bogor, penginapan dekat devoyage bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top