Connect with us

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Informasi

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung – Dago Dream Park merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang paling populer di Bandung. Tempat ini tidak kalah keren dengan wisata alam lainnya seperti The Lodge Maribaya, Farm House Lembang, Dusun Bambu, Kampung Daun, dll.

Berangkat dari tema Dream Park, situs yang mulai dikunjungi pada akhir 2016 ini mengusung konsep wisata alam dan fun. untuk anak-anak dan dewasa Diantaranya adalah perahu dayung, menunggang kuda, paralayang, ATV, kapal bajak laut, panahan, memberi makan ternak dan sebagainya, itulah asal mula slogan atraksi tersebut.

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Ketika Anda memasuki kawasan wisata Anda akan menemukan jembatan besar dan sungai di bawahnya, setelah itu nuansa Bali menyambut Anda dengan patung-patung besar dan motif kotak-kotak Bali yang dihiasi pohon pinus di tepi pintu masuk objek wisata.

Dago Dream Park, Daftar Harga Tiket 2020, Hotel Dekat Lokasi

Wahana ini terletak di atas lahan seluas kurang lebih 12 hektar dan memiliki tanjakan dan turunan yang curam. Bagilah area bermain menjadi 3 area, Anda dapat menggunakan mobil/kereta yang ada untuk menjelajahi perjalanan Anda ke lokasi lain.

Untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung Pengelola tur juga menawarkan layanan pendamping saat bermain. Selain sebagai tempat bersantai Ini juga tempat untuk mendidik. agar anak-anak berinteraksi langsung dengan hewan alamat disini

Selain wisata alam Anda juga dapat mencicipi berbagai makanan lezat. Di atas dengan menu dari Bandung yang terkenal hingga western food dengan konsep resto food truck modern yang kini populer dimana-mana.

Objek wisata ini dekat dengan Lawang Wangi Cafe & Art Space yang terletak di Jl. Dago Giri Km 2, 2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Objek Wisata Menarik Di Bandung

Karena lokasinya yang cukup luas dan banyak terdapat pohon pinus seperti di hutan Pinus Mangunan dan Pinus Pengger, maka tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan berlibur bersama keluarga.

Angkutan Umum: Dari Stasiun Leuwi Panjang, naik bus DAMRI ke Dago di pertigaan Dago, dilanjutkan dengan angkot menuju terminal Tahura/Dago – naik ojek ke lokasi.

Jika Anda bingung ingin mencoba wahana yang mana? Anda bisa mencoba wahana menarik berikut ini.

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Anda bisa mencoba merasakan sensasi terbang di atas karpet seperti Aladdin. Anda akan memiliki tali yang kuat.

Ini Dia Wahana Terbaru Di Dago Dream Park

Spot foto ini sangat diminati oleh para wisatawan. Karena selain duduk di karpet ketinggian dengan latar belakang pinus Anda bisa mendapatkan gambar yang diedit fotografer di sini dengan melepas tali yang ada.

Hasil foto akan lebih sempurna dan terlihat seperti terbang tanpa alat, tentunya galeri foto Instagram Anda akan populer dan membuat banyak orang bertanya-tanya.

Tur skybike juga tersedia, seperti di Coban Rais, bersepeda tali tinggi itu unik. selama perjalanan Fotografer berdiri untuk mengambil gambar dengan latar belakang yang indah.

Apakah Anda pernah bermain Ular Tangga? Di sini Anda dapat melakukan perjalanan ke puncak melalui tangga batu dan rintangan seperti perosotan seperti dalam permainan ular tangga.

Dago Dream Park

Sepanjang jalan Anda bisa berfoto atau bersantai di bangku/kursi batu. Selain itu, Anda akan melihat rumput hijau dan bunga-bunga indah.

Di sini Anda bisa mencoba memanah dengan busur sungguhan.Jarak memanah dalam permainan ini sekitar 5 meter. Anak-anak atau orang dewasa dapat mencoba perjalanan ini.

Obyek Anti Gravitasi adalah sebuah rumah Jawa yang dikenal dengan sebutan Joglo. Rumah ini cukup unik dan menarik karena letaknya yang terbalik atau disebut juga terbalik. Ada topeng boneka yang menghiasi dinding rumah ini.

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Ada juga tempat tidur, mesin jahit, dan peralatan dapur cokelat terbalik yang terbuat dari kayu jati berusia lebih dari 200 tahun.

Dago Dreampark Bandung

Mobil ini cukup populer di kalangan wisatawan yang datang ke sini bernama Row a Boat. Anda bisa mengajak pasangan untuk menikmati suasana wahana yang dibuat menyerupai danau.

Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan kegiatan outdoor. Fasilitasnya masih cukup lengkap, seperti fasilitas exit, toilet, mushola, tempat parkir, tempat sampah, food court, berbagai pemain. Kereta Api Wira-Wiri dan spot foto menarik

Tertarik mencoba wahana Dago Dream Park bersama keluarga? Pastikan untuk menyiapkan uang ekstra jika ingin mencoba banyak wahana di sini, meski harganya cukup mahal. Tapi bersenang-senang dengan keluarga Anda adalah penting selama liburan.

Jika Anda ingin mencoba banyak wahana dengan harga murah Anda bisa mencoba wahana seru di Sindu Kusuma Edupark atau berfoto di Merapi Park Dago Dream Park yang cukup populer, objek wisata yang relatif baru di Bandung. Tempat ini diluncurkan pada tahun 2016 tetapi dengan cepat mendapatkan popularitas dengan media sosial.

Liburan Aman Disaat Pandemi Di Dago Dream Park Bandung

Tempat ini dikenal sebagai surganya fotografi, dengan banyak spot video shooting yang dikelola dengan cermat oleh pihak pengelola. Taman ini mengklaim memiliki ribuan spot foto. Ini adalah profil singkat dari Dago Dream Park.

Pengelola Dago Dream Park mengklaim memiliki lebih dari 1.000 spot foto.Dago Dream Park memiliki luas 11,6 hektar yang sebagian besar dipenuhi dengan banyak spot fotogenik. Beberapa noda cukup ‘normal’ dan ada juga yang ekstrim! Anda dapat mengambil foto di karpet terbang, Skytree, Skybike, Uphouse, dan lainnya.

Semua spot foto di sini dikerjakan dengan sangat teliti dan cukup detail. Untuk tempat pemotretan ekstrim Standar keamanan juga sangat baik. Dan staf yang ramah akan dengan senang hati membantu Anda jika Anda membutuhkannya. Pastikan Anda memiliki cukup ruang kosong di memori kamera Anda. karena kamu sangat membutuhkannya disini

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Pengunjung Dago Dream Park tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. Namun, jangan khawatir karena resor ini menyajikan makanan khas Jawa Barat yang lezat. Anda dapat menikmati berbagai pilihan makanan untuk orang dewasa dan anak-anak. Manajemen telah menyiapkan berbagai paket katering khusus untuk Anda pilih.

Lagi Hits, Liburan Akhir Tahun Di Dago Dreampark Yuk!

Anda juga akan menemukan 2 restoran, 3 food court, dan kafetaria yang tersebar di seluruh zona Dago Dream Park. Anda tidak perlu khawatir kelaparan di sini.

Ada beberapa taman bermain yang bisa Anda nikmati di sini. Dari taman bermain hingga petualangan dewasa Anda bisa menyewa ATV, Kapal Bajak Laut (kora kora), bermain Paintball bersama teman atau mencoba flying fox (skygliding).

Untuk anak-anak juga ada banyak tempat bermain yang menyenangkan. Si kecil bisa menonton film di XDIMO Cinema 8D, memberi makan hewan-hewan menggemaskan di Onkels Lad, bermain di Pine House atau Owl House, menunggang kuda dan atraksi dengan pemandu berpengalaman.

Alamat resmi Dago Dream Park berada di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Tempat ini hanya berjarak lima kilometer dari pusat kota. Akses menuju Dago Dream Park sangat bagus sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan nyaman. Lalu lintas normal hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mencapai tempat ini.

Dago Dream Park: Full Foto Ulasan & Harga Tiket Masuknya 2018!

Tiket ke Dago Dream Park dibanderol Rp 20.000 per orang, namun tiket ini tidak mencakup akses ke beberapa wahana di sana. Jika Anda ingin menikmati wahana atau berfoto di tempat-tempat tertentu Anda harus membayar tiket tambahan, namun ada banyak tempat yang dapat Anda nikmati secara gratis di area liburan ini.

Dago Dream Park adalah tempat untuk selfie. Destinasi wajib dikunjungi di Bandung. Apalagi jika Anda ingin mengisi feed Instagram Anda dengan foto-foto tambahan. Ada banyak wahana untuk Anda berfoto. beberapa di antaranya sangat unik Padahal masih baru Namun tingkat popularitas wisata ini tidak kalah dengan wisata lama dan terkenal di Bandung.

Dago Dream Park dibuka sekitar bulan Juni 2016, meskipun masih baru. Namun wahana ini juga menarik perhatian wisatawan.

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Wisata bagus, fasilitas lengkap Dan banyak spot selfie yang berada di jantung Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan tempat wisata di Bandung yang terletak di atas lahan seluas kurang lebih 12 hektar.

Wisata Dago Dream Park Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata Dago Dream Park ini cukup besar dan bentuknya berbukit-bukit. Suasana alam yang selalu terjaga membuat setiap orang yang datang menyentuhnya semakin terasa.

Jam berapa Dago Dream Park buka? Pada hari kerja, Senin hingga Jumat Tour buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, sedangkan untuk

Tempat Wisata di Bandung yang ada di sekitar Dago Dream Park seperti Puncak Ciumbuleuit (Punclut), Tebing Keraton, Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda dan lain-lain.

Jika suatu hari perjalanan masih terasa belum lengkap Anda bisa bermalam di Hotel Near Dago Dream Park. Objek wisata ini juga memiliki Dago Dream Park Hotel sendiri.

Wisata Dago Dream Park Bandung

Alamat Dago Dream Park berada di Jalan Dago Giri Km 2.2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagerwangi, Kabupaten Bandung.

Jalur yang harus Anda lewati saat memilih jalan tol adalah Keluar dari Tol Pasteur Kemudian berkendara menuju Jembatan Pasupati dan belok kiri menuju Dago.

Anda dapat dengan mudah menemukan peta Dago Dream Park dan memutuskan jalan mana yang ingin Anda tuju.

Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Harga tiket masuk Dago Dream Park per orang hanya dikenakan biaya Rp 20.000, parkir akan dikenakan biaya sesuai jenis kendaraan yang digunakan.

Wanawisata Dago Dream Park Yang Unik Dan Kreatif

Biaya kendaraan roda dua, termasuk sepeda motor akan dikenakan biaya Rp 5000 dan Rp 10.000 untuk mobil

Untuk halte akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 Tiket bus Warawiri Rp 10.000 (pulang pergi).

Tiket masuk ke Dago Dream Park cukup mahal.

Tiket dago dream park bandung, tempat wisata di bandung dago dream park, wisata di dago dream park, wisata dekat dago dream park, tempat wisata dago dream park, wisata dago dream park, tempat wisata bandung dago dream park, dago dream park bandung, wisata dream park dago bandung, hotel dago dream park bandung, harga wisata dago dream park, alamat dago dream park bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top