Connect with us

Informasi

Kuliner Bogor

Kuliner Bogor – Bagi yang tinggal di Bogor atau berwisata ke Bogor, selain mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor, Anda juga harus melewati beberapa tempat kuliner kekinian di Bogor.

Di tempat wisata gastronomi di Bogor ini, Anda tidak hanya akan menikmati berbagai menu yang disajikan, tetapi Anda juga bisa keluar dan bersenang-senang sambil berfoto dari berbagai sudut atau lokasi foto. Kira-kira seperti apa rekomendasi tempat kulinernya, kamu bisa cek daftarnya berikut ini, sob!

Kuliner Bogor

Kuliner Bogor

Bagi mereka yang mencari wisata kuliner Bogor kontemporer yang menawarkan pemandangan alam dengan tanaman hijau yang indah dan dikemas dalam rumah kaca kecil yang lucu, Popolo Cafe adalah jawabannya.

Wisata Kuliner Bogor Yang Nggak Boleh Dilewatkan

Saat malam menjelang, Anda akan melihat sinar matahari alami masuk ke dalam ruangan melalui penetrasi kaca. Dengan pencahayaan natural yang maksimal, foto-foto di Popolo Coffee dijamin super cute dan tak terkalahkan.

Kafe yang terletak di Taman Budaya Bogor ini hadir dengan menawarkan beragam menu dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, banyak anak muda memilih untuk nongkrong di salah satu kafe terbaik di Bogor ini.

Karena konsepnya benar-benar kafe, berikut beberapa jenis menu kafe yang bisa kamu pesan, antara lain:

Pencinta kopi bisa memilih menu kopi yang disajikan dingin atau panas. Anda bisa membeli secangkir kopi dengan harga mulai dari Rp18.000 hingga Rp35.000. Sementara itu, jika Anda tidak suka kopi, Anda bisa memesan menu minuman non-kopi yang meliputi:

Makan Malam Bareng Internet Sehat & Kuliner Bogor

Selain kopi, berbagai minuman non-kopi juga ditawarkan dengan harga murah. Selain bisa pesan minuman, disini kamu juga bisa pesan menu snack dan manisan seperti brownies, brogato (brownies dan affogato), lasagna, spaghetti panggang dan kue-kue yang enak.

Selain Popolo Coffee, wisata kuliner kekinian lainnya di Bogor yang menawarkan kafe dengan pemandangan alam asri nuansa hijau hutan adalah ForestThree. Di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati udara segar dan pemandangan alam yang hijau.

Beragam menu makanan, snack dan minuman sehat juga bisa Anda pesan di Wisata Kuliner Kontemporer Bogor ini. Jadi bagi siapa saja yang suka keluar rumah tapi tetap ingin makan sehat, pergi ke ForesThree adalah pilihan terbaik.

Kuliner Bogor

Sedangkan untuk minuman, di sini Anda bisa memesan berbagai jenis kopi dan jus. Menginap di sini sangat nyaman dan tidak akan menguras kantong.

Berburu 10 Kuliner Malam Bogor Yang Terkenal Enak

Namun jika suasana alam kafe masih belum cukup, Anda bisa mengunjungi tempat wisata alam lainnya di Bogor. Salah satunya Anda bisa mengunjungi Gunung Pancar, baca: Gunung Pancar – Wisata Alam Indah Terbaik di Bogor

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bogor lainnya, baca: 11 Tempat Wisata Alam di Bogor yang Wajib Dikunjungi

The Lake House adalah sebuah restoran yang terletak di kawasan hotel Pesona Alam Sedayu. Namun jangan khawatir, karena untuk makan di The Lake House, pengunjung tidak harus menginap di Hotel Pesona Alam Sedayu terlebih dahulu. Jadi jangan khawatir teman!

Restoran kuliner kekinian di Bogor ini cocok bagi Anda yang ingin bersantap bersama seluruh anggota keluarga. Casa do Lago memiliki tiga lantai yang menyediakan ruang outdoor atau indoor dengan suasana yang sangat nyaman. Area parkir yang luas juga menjadi salah satu keunggulan restoran kekinian di Bogor ini.

Nagih! Ini 7 Makanan Kaki Lima Di Bogor Yang Kelezatannya Melegenda

Untuk menu makanan wisata kuliner bogor kekinian ini ada kategori menu berupa makanan pembuka, salad dan sop yang bisa anda pesan. Menu pembuka yang bisa Anda pesan antara lain:

Selain berbagai menu makanan yang disebutkan di atas, Anda juga bisa memesan minuman panas dan dingin, jus atau smoothies di sini.

Bagi penyuka roti dan hamburger, wajib banget datang ke kuliner kekinian di Bogor ini kalau jalan-jalan ke Bogor. Selain burger hitam paling laris di Royale Bakery Café, Anda juga bisa memesan kue, pie, roti, dan kue kering yang sudah dipajang di lantai bawah.

Kuliner Bogor

Tempat favorit banyak pengunjung ketika tiba di Royale Bakery Café adalah area lantai dua, karena di sini Anda bisa makan menu yang elegan sambil melihat pemandangan alam Bogor yang indah. Jika kamu datang larut malam, kamu juga bisa berfoto di tempat ini dengan background sunset jingga yang indah.

Kuliner Di Bogor Terbaru Dari Tradisional Hingga Modern, Jangan Sampai Ketinggalan!

Alamat : J. Bina Marga I No 7, RT 04/RW 11, Baranangsiang, Kabupaten Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Raindear Coffee and Kitchen merupakan salah satu tempat makan terbaik di Bogor, yang tidak hanya menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat, tetapi juga memiliki suasana yang cozy dan sangat artistik.

Buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong yang Instagrammable di Bogor bisa datang ke sini. Terdapat area indoor dan outdoor yang bisa Anda pilih untuk bersantai sambil menikmati menu yang Anda pesan.

Untuk minuman di wisata kuliner Bogor kekinian ini tersedia es kopi Bogor dan aneka jus bisa dipilih.

Wisata Kuliner Bogor Archives

Alamat : J. Bina Marga I No 12, RT 04/RW 11, Baranangsiang, Kabupaten Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Bagi yang menyukai makanan khas Sudan, Anda harus datang ke Kluwih jika sedang berada di Bogor. Tempat wisata kuliner kekinian di Bogor ini memiliki tempat makan yang unik karena terdapat pohon besar di dalam ruang makannya.

Ya, pohon besar itu tidak ditebang, tapi dibiarkan menjadi ciri khas dari ruang makan ini. Dengan interior yang didominasi kayu, kehadiran pohon besar di tengah ruang makan benar-benar menambah keunikan Restoran Kluwih.

Kuliner Bogor

Anda bisa memesan berbagai makanan dan minuman dengan cita rasa khas Sunda. Tersedia lebih dari 300 varian menu dalam berbagai pilihan paket, antara lain:

Rekomendasi Kuliner Bogor Dari Wali Kota Bima Arya

Namun dari semua paket menu tersebut, yang paling disukai pengunjung adalah paket menu bancakan, terutama para pengunjung yang datang ke sini bersama keluarga besar.

Alamat : J.Dr. Sumeru no. 100C, RT 03/RW 01, Menteng, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat

Interior yang asri dengan kursi dan meja kayu serta pepohonan hijau di tengah ruangan memberikan suasana berbeda pada cafe dan resto Bogor ini. Untuk menunya, Bittersweet Bistro menawarkan menu western dan Indonesian food yang bervariasi dan menarik.

Namun di antara semua menu yang bisa dipesan, menu yang disukai pengunjung yang datang ke wisata kuliner kontemporer Bogor ini adalah panna cotta dan ayam bakar. Pannacotta dibuat dengan resep khusus yang membuat rasanya berbeda dengan pannacotta di tempat lain.

Wisata Kuliner Kaki Lima Saat Malam Hari Di Bogor Biar Romantis

Bittersweet Bistro memiliki tempat parkir yang cukup luas, ruang makannya juga luas dan terdiri dari dua lantai, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

Cuma kekurangannya, tidak ada AC, jadi buat kamu yang belum terbiasa makan di tempat tanpa AC akan merasa tidak nyaman. Namun meski tanpa AC, suasana di ruang makan ini tidak terlalu pengap karena model ruang tamunya memiliki langit-langit transparan yang tinggi dengan ventilasi yang cukup.

Alamat: Perum, Jl. Danau Bogor Raya No 16, RT 01/RW 13, Katulampa, Kabupaten Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Kuliner Bogor

Bagi siapa saja yang mencari kafe di Bogor dengan suasana yang nyaman jauh dari keramaian, Lemon8 Café wajib dikunjungi. Karena kafe ini buka 24/7, Anda dapat menikmati makanan dan minuman sepuasnya tanpa takut diusir jika Anda menginap di sini pada malam hari.

Wisata Kuliner Bogor

Kafe ini memiliki dua titik pertemuan yaitu ruang indoor dan outdoor. Tempat outdoor menjadi favorit pengunjung untuk nongkrong saat senja hingga malam hari. Pemandangan langit yang indah dipadukan dengan lampu hias membuat pengalaman mengunjungi Lemon8 Café semakin menyenangkan.

Alamat: Kampoeng Brasco, Jl. Raya Cipanas Jl. Hanjawar no. 1, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Bagi pecinta makanan Thailand, Anda bisa datang ke Nicole’s Kitchen & Lounge. Menu Thailand yang bisa Anda pesan antara lain:

Selain itu, Anda juga bisa memesan menu Western seperti sandwich dan pizza. Sedangkan pecinta masakan Indonesia seperti nasi campur Bali, ayam dengan sambal matah, di soto ayam juga bisa anda pesan. Dan untuk para vegetarian, Anda bisa memesan menu khusus vegetarian pada wisata kuliner kontemporer Bogor ini.

Kuliner Bogor Yang ‘nyempil’ Hingga Gang Kuliner Populer

Selain kafe dan restoran kekinian di atas, masih banyak tempat wisata kuliner lainnya yang juga bisa Anda kunjungi di Bogor. Baca: 15 Tempat Kuliner di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Sedangkan bagi yang tidak suka nongkrong di kafe tapi lebih suka memuaskan hasrat kulinernya dengan pergi ke tempat makan sederhana, kamu bisa datang ke beberapa tempat makan super enak di Bogor dengan harga murah. Rekomendasi Tempat Makan, baca: 25 Tempat Kuliner yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Bagi yang berada di Bogor, selain harus mencari beberapa tempat wisata kuliner Bogor yang kekinian, sebaiknya juga mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang. Referensi mengatakan: 10 oleh-oleh Bogor yang paling terkenal

Kuliner Bogor

Nah, buat kamu yang sedang berada di Bogor atau sedang berlibur, ada berbagai macam tempat kuliner yang wajib banget kamu kunjungi. Selamat Liburan dan dapatkan pengalaman kencan yang sangat menyenangkan di sana!

Opsi Kuliner Kekinian Di Bogor Yang Bisa Jadi Destinasi Wisata Kamu!

Market Iruum (iruum_complex) Bagi para penggemar drama Korea yang cenderung melihat berbagai masakan Korea yang super unik dan lezat…

Jika Anda berada di kawasan Thamrin dan ingin datang ke mall, pastikan untuk datang ke Sarinah. Setelah bertahun-tahun tidak aktif…

Bagi pecinta ramen, kini hadir restoran ramen baru di Jakarta. Restorannya adalah Eightman Sudirman. Ini menawarkan berbagai macam varian ramen…

The Glass House Bogor (restoran rumah kaca) Banyak orang mengatakan bahwa restoran The Glass House Bogor adalah restoran tua

Geber Pembangunan Tahap Dua, Sentra Kuliner Malabar Tampung 113 Pkl

Kuliner sentul bogor, kuliner bogor terbaru, kuliner bogor dekat stasiun, kuliner jalan pajajaran bogor, kuliner viral di bogor, kuliner legendaris bogor, kuliner terenak di bogor, kuliner surya kencana bogor, kuliner, bogor kuliner, kuliner suryakencana bogor, kuliner di pajajaran bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top