Connect with us

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung – Wisata kuliner istana kerajaan, Lighthouse Cafe & Resto menawarkan arsitektur bangunan unik berupa istana megah bertema klasik Eropa abad pertengahan.

Interiornya juga memiliki fitur Eropa yang sangat keren. Ada juga spot foto yang instagramable, seperti menara dan kapal bajak laut.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Kafe hits ini memiliki enam lantai yang menawarkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian dengan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 Nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang menjulang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, ada lapangan golf, area kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn merupakan tenant kafe yang mengusung tema rustic modern pada bangunan utama dengan rangka bangunan yang menyerupai lumbung atau lumbung.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama alam yang indah yang begitu memanjakan mata dan udara yang sejuk.

Tempat Instagramable Di Bandung Yang Lagi Hits

Ada beberapa spot foto Instagrammable yang cukup banyak, salah satunya adalah sangkar di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Ada teras di mana lilin tulip dinyalakan di sepanjang taman di bawah teras Boda Barn di sore hari.

Buka pukul 06.00-18.00, musim semi ini dipadati pengunjung. Lokasinya di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Selain itu, Anda bisa mencoba teropong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan para panglima. Lokasinya di Jalan Peneropongan, Lembang buka dari jam 8 sampai jam 4 sore.

Tempat Wisata Bandung Barusen Hills

Awalnya, Tafso adalah arena golf mini pertama di Bandung yang hadir pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya berkembang menjadi sebuah kafe.

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepat di Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Mangkok Local merupakan kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan nuansa Bali dan Jogja, ditambah suasana sejuk khas Bandung.

Dengan dekorasi bertema industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada suasana alam, setiap sudutnya pas sebagai spot foto Instagrammable.

Intip Indahnya Taman Bunga Anggrek Hits Di Bandung

Tempat duduk yang tersedia juga bervariasi, dari ruang baca lengkap dengan bantal dan meja kayu, hingga kursi dan meja pohon.

Tempat wisata ini menyuguhkan sensasi keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai spot foto ala tempat-tempat ikonik di dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di atraksi ini, pengunjung dapat memilih untuk berkemah, piknik, trek atau bermain ATV dan menunggang kuda.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Di sini Anda akan menemukan wahana menarik, seperti Giroskop, Mini Outbound, Playground dan lain-lain. Sekilas cocok untuk wisata keluarga dan bayi, namun saat malam hari, suasana romantis dengan pemandangan kota Bandung bisa menjadi momen terindah Anda bersama kekasih, lho!

Tempat Wisata Di Bandung. Biar Foto Instagram Kamu Makin Hits!

Harga masuk ke D’dieuland sangat ramah di kantong. Senin sampai Jumat tiketnya Rp 15.000, sedangkan di akhir pekan Rp 20.000. dan pada hari libur harga tiketnya adalah Rp 25.000. per orang.

Bingung mau kemana weekend ini? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio foto dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti walk-in closet, ruang makan, penyimpanan anggur, ruang biliar, dan banyak lagi.

Yang istimewa dari tempat ini adalah semua interior kamarnya didesain terbalik. Wisata di Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini bisa dikejar oleh para pecinta foto, terutama untuk feed Instagram. Itu tenang!

Upside Down World Bandung berlokasi di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Senin hingga Sabtu buka dari pukul 10:00 hingga 20:00, sedangkan Minggu dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB.

Healing Di Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan wisata dengan hutan pinus dan area camping yang sudah cukup tua. Tempatnya di kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Di tempat ini terdapat lima jenis akomodasi berupa cottage dengan kisaran harga per malam mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta. Penginapan ini biasanya digunakan oleh pengunjung yang ingin mencoba sejumlah tempat wisata di Lembang dan Ciater.

Selain tinggal di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas outbound seperti high rope, flying fox, ATV, menunggang kuda, dan paintball.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Konsep petualangan yang menguji adrenalin ini pertama kali diperkenalkan di Prancis pada 1995. Pada 2010, masuk ke Indonesia. Selain di Bandung, ada juga Treetop Adventure Park di Bali dan Semarang.

Wisata Baru Yang Lagi Hits Di Bandung, Cicalengka Dreamland

Tempat ini biasanya digunakan sebagai tempat berkumpulnya rombongan motor atau biker sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Ciater Subang.

Tidak ada wahana khusus di lokasi ini. Namun, pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung bakar.

4 pasangan lajang di Bandung ditangkap Satpol PP, hasil operasi Yustisi di 6 hotel dan panti pijat Bandung memiliki sejuta pesona termasuk destinasi alamnya. Kebetulan kalau mau jalan-jalan di Bandung. Selain itu buat kamu yang suka wisata alam, ada berbagai tempat keren yang lebih

PerawatanProteksi. Setelah masuk, di dalamnya terdapat banyak kafe dengan nuansa alam di area terbuka. Selain itu, ada banyak pohon pinus dan daun hijau di sini.

Spot Foto Keren, 5 Cafe Wisata Kuliner Hits Di Bandung

Fasilitasnya juga lengkap, selain tempat parkir dan warung ada toilet, mushola, toko souvenir. Ada juga amfiteater di sini. Selain itu, sesuai dengan namanya, terdapat kawasan Rumah Anggrek yang di dalamnya terdapat berbagai jenis tanaman anggrek. Semuanya terlihat indah saat mekar. Oh ya, ada bazar anggrek juga.

Juga, Anda dapat menemukan rumah kelinci di sini. Anda juga dapat menukar tiket masuk untuk bermain golf. Ada sebuah

Setelah selesai, pergi ke pintu keluar dengan transportasi yang tersedia secara gratis. Tur ini cocok untuk keluarga, pasangan, dan juga teman.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Dago Dreampark merupakan kawasan wisata alam seluas 13 hektar dengan konsep perpaduan budaya Jawa, Sunda dan Bali. Tiket masuknya belum termasuk wahana ya.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Dan Instagramable Di Bandung

Ada kartu Rp100.000 untuk 30 wahana dan Anda dapat menukar tiket Anda dengan suvenir atau makanan. Selain itu, ada biaya parkir sebesar Rp 5.000. untuk sepeda motor Rp. 10.000 untuk mobil dan 20.000 Rp. untuk bus.

Di sini fasilitasnya lengkap. Anda bisa mengunjungi restoran dengan makanan khas Sunda dan berbagai menu ala Indonesia. Sedangkan fasilitas umum lainnya adalah toilet, mushola, pendopo untuk beristirahat.

Begitu masuk, Anda mungkin akan terkejut dengan ukuran tempat ini. Apalagi tempat ini benar-benar dikelilingi oleh hutan hijau dengan pepohonan. Suasananya begitu segar. Selain itu, Anda dapat mencoba wahana dan mampir

Foto populer dari ayunan tinggi yang dilengkapi dengan sayap kupu-kupu, membuat Anda terlihat seperti peri. Lalu ada juga naik perahu yang seru, karena Anda bisa mendayung perahu sendiri untuk berkeliling bendungan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Banget

Kompleks Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Cek di Google Maps)

Tahura Ir. H. Djuanda merupakan kawasan pelestarian alam seluas 526,98 hektar, sekaligus taman hutan raya pertama di Indonesia. Diresmikan pada tahun 1985. Selain membayar tiket, Anda harus masuk

Selain tiket masuk, terdapat biaya parkir sebesar Rp 6.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 12.000 untuk kendaraan roda empat. Setelah menerima tiket, Anda bisa langsung memasuki kawasan hutan ini. Sudah ada jalur yang nyaman untuk jalur pejalan kaki.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Anda akan menikmati suasana hijau hutan. Ditumbuhi pepohonan yang rimbun dan udaranya sejuk. Di sini ada banyak gazebo untuk duduk-duduk. Ada juga toilet dan penjual makanan dan minuman.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Barat Sering Dikunjungi

Salah satu kegiatan yang paling populer adalah bersepeda keliling. Jika Anda menyewa sepeda, harganya Rp 20.000. untuk jam pertama dan Rp. 10.000 untuk jam berikutnya.

Ada juga banyak atraksi, termasuk wisata budaya dan sejarah. Salah satu yang paling populer adalah Goa Jepang. Jadi Anda akan memasuki gua untuk melihat peninggalan masa lalu.

Jika lelah berjalan kaki, ada bus Tahura yang sudah disediakan untuk pengunjung. Perasaan hutan ini tenang, jauh dari keramaian, cocok untuk

Grafis wisata alam Cikole merupakan hutan pinus di pegunungan dengan ketinggian 1.400 m. Di sini juga populer sebagai area

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits

Anda berada di hutan pinus yang hijau. Banyak pohon pinus yang tinggi. Udara terasa segar. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap. Ada toilet, mushola, tempat parkir yang luas dan warung makan dan minum di sini. Selain itu, ada suara jangkrik yang berbunyi

Per Maret 2022, tiket masuknya Rp 25.000 per orang. Jika membawa kamera seperti DSLR, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp25.000. Bisa juga foto

Sementara itu, terdapat lahan parkir yang ukurannya terbatas namun cukup untuk mobil dan sepeda motor. Setelah membayar tiket, Anda harus

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Foto, seperti tiang berbentuk hati dan patung jerapah dan binatang lainnya. Selain itu, ada kafe di dalamnya. Ada juga tempat duduk di lorong yang terbuat dari daun, sangat unik dan

Harga Tiket The Great Asia Afrika Lembang Bandung Di Masa Pandemi Covid 19

Jadi, jika Anda ingin membeli berbagai tanaman berbunga tersedia di supermarket. Ada banyak tanaman hias cantik dalam pot dengan berbagai ukuran. Lalu ada juga

Tapi di situlah kesenangannya. Ini seperti mampir ke taman bunga warna-warni di rumah teman lama. Begonia Garden Tour cocok untuk keluarga, anak-anak, teman, sahabat, dan pasangan.

Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Cek di Google Maps)

Desa Cai Ranca Upas merupakan wisata alam yang sangat lengkap. Tempat wisata ini juga dikenal dengan nama Bumi Perkemahan Ranca Upas. Disini tempatnya

Wisata Hits Di Bandung Bertema Kekinian Dan Instagramable

Pada saat yang sama, alam di sini tentu saja sangat indah. Semuanya hijau dan sejauh mata memandang ada pohon pinus yang indah. Juga, aktivitas yang paling disukai pengunjung

Jadi Anda bisa berinteraksi langsung dengan rusa dari dekat. Anda juga bisa memberi makan rusa. Senang sekali bisa berkumpul dengan rusa di kandang besar di tengah alam yang hijau. Seolah-olah Anda adalah bagian dari kawanan rusa.

.. Kemudian untuk fasilitas umum juga lengkap. Ada toilet, mushola, warung, tempat parkir bus yang luas. Ranca Upas cocok untuk wisata keluarga, pasangan, bahkan bersama teman.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Kawah Putih Ciwidey merupakan wisata alam yang eksotis. Ketika Anda sampai di lokasi ada tempat parkir yang luas, cocok untuk bus. Untuk menuju kawah di atas ada dua pilihan.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Yang Lagi Hits Terbaru 2022

Sudah disediakan, biaya

Tempat wisata kuliner di bandung yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, wisata di kota bandung yang lagi hits, tempat rekreasi di bandung yang lagi hits, tempat wisata di jogja yang lagi hits, tempat yang lagi hits di bandung, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat wisata di ungaran yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2021

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top