Connect with us

Tempat Kuliner Bogor Kekinian

Informasi

Tempat Kuliner Bogor Kekinian

Tempat Kuliner Bogor Kekinian – Bogor, dekat Jakarta, sering dijadikan tujuan liburan. Ini karena suasana Bogor yang indah dan ragam kuliner yang lezat. Jika Anda tidak tahu harus pergi ke mana minggu ini, coba periksa tempat makan ini dengan pemandangan paling menakjubkan.

Tentunya momen spesial membutuhkan tempat yang nyaman untuk semua anggota keluarga, dan makanan yang disajikan juga harus enak. Jika Anda bosan dengan restoran-restoran di Jakarta, Anda bisa melakukan perjalanan singkat ke daerah Bogor karena ada banyak restoran yang sangat cocok untuk santapan menyenangkan bagi keluarga besar. Lihat artikel ini: Sangat nyaman! Ini adalah ruang makan keluarga di Bogor untuk berbuka puasa

Tempat Kuliner Bogor Kekinian

Tempat Kuliner Bogor Kekinian

Terletak di dataran tinggi, Bogor dikenal sebagai kota penyangga Jakarta yang memiliki kawasan hijau terluas, sehingga sering dijadikan tempat rekreasi favorit warga ibu kota. Dari sekian banyak restoran dan kafe trendi yang sering ramai di Instagram, Bogor masih memiliki banyak tempat kuliner yang menawarkan suasana kuliner dan pemandangan hijau yang menyejukkan. Ingin tahu di mana pemandangan terbaik? Cek Disini: 5 Restoran dengan Pemandangan Alam yang Menakjubkan untuk Bersantai di Bogor

Foto, Harga Menu Dan Alamat Warung Tepi Danau Bogor Jabar

Karena terlalu sibuk pada hari kerja, Anda sering melupakan keluarga Anda. Jika demikian, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berhubungan kembali. Biar makin seru, coba ajak keluarga kamu ke 5 restoran keluarga di Bogor ini dengan pemandangan alamnya. Dijamin, momen Anda bersama keluarga akan semakin hangat. Baca Disini: 5 Restoran Alami di Bogor untuk Long Weekend Bersama Keluarga

Lagi-lagi Bogor menjadi destinasi wisata kuliner yang juga praktis untuk keluarga. Beberapa tempat di Bogor menawarkan pemandangan alam untuk bersantap, cocok untuk suasana kumpul keluarga, yang tidak tersedia di restoran Jakarta. Temukan restoran di artikel ini: 7 restoran dengan suasana luar biasa di Bogor yang akan membuat Anda rileks

Pemandangan alam kota Bogor selalu menarik perhatian warga ibu kota yang ingin bersantai dalam kegiatan outdoor dan menghirup udara sejuk. Apalagi jika ditemani dengan makanan enak dan mengenyangkan di restoran yang berada di ketinggian. Untuk itu, Kota Bogor tak pernah kekurangan sebagai destinasi akhir pekan, khususnya bagi warga ibu kota. Perlu dicatat bahwa sudah ada beberapa restoran di Bogor tempat Anda bisa makan sambil menikmati pemandangan alam dari ketinggian. lihat restorannya di sini: 5 restoran di Bogor tempat Anda dapat menikmati alam dari ketinggian

Sudah akhir pekan, Anda punya rencana liburan singkat ke Bogor dan menikmati makanan dengan pemandangan yang tidak biasa? Simak 5 restoran di Bogor yang terkenal dengan suasana alamnya yang menyejukkan mata dan sesuai dengan pikiran canggih Anda. Anda bisa menemukan restorannya di sini: 5 restoran bernuansa alam di Bogor untuk para pemikir kompleks

Foto, Alamat Dan Daftar Menu Warung Kopi Nako Bogor Jabar

Jika Anda sedang mencari tempat liburan di Bogor, salah satu yang pertama kali terlintas di pikiran pasti adalah Kebun Raya Bogor. Suasana yang nyaman dan hijau membuat semua orang betah dan menikmati suasana sejuk. Dan jika Kebun Raya Bogor identik dengan piknik, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda setelah bersantai dan menyegarkan diri dengan santapan lezat di Grand Garden Cafe. Baca artikel selengkapnya disini: Bersantai di Hits Cafe dengan panorama Kebun Raya Bogor

Bingung mau ngapain di long weekend? Daripada hanya bersantai di rumah, lebih baik jalan-jalan ke Bogor dan kunjungi restoran-restoran ini, coba menu utama dan santai seharian! Berikut daftar lengkap restorannya: 6 Tempat Nongkrong di Bogor yang Cocok

Dikarenakan jadwal yang padat atau jarangnya jadwal waktu untuk bersantai bersama keluarga, terkadang ada waktu yang terbatas atau bahkan tidak ada sama sekali. Nah, di akhir pekan ini, coba cari waktu untuk jalan-jalan sekaligus makan bersama keluarga. Tidak perlu jauh-jauh mencari tempat, pergi saja ke Bogor, di sini Anda dan keluarga bisa bersantai dan menikmati santapan lezat. Baca artikelnya di sini: 6 Tempat Makan Seru Bersama Keluarga di Bogor

Tempat Kuliner Bogor Kekinian

Fitur ini hanya tersedia di Aplikasi. Unduh aplikasi untuk berpartisipasi dalam kontes dan menangkan hadiah utama. Selengkapnya di aplikasi Download atau buka aplikasi Batal Setelah beberapa ruas jalan dipugar, kawasan wisata Puncak Bogor kembali ramai dikunjungi wisatawan. Di jalur Bogor-Ciawi ternyata ada kafe modern yang asyik untuk dikunjungi.

Ini Dia Lokasi Kuliner Asyik Di Kota Hujan

Setelah dilonggarkannya Peraturan Pembatasan dan Kegiatan Masyarakat (PPKM), beberapa ruas jalan telah dibuka kembali. Banyak orang mulai mengunjungi beberapa tempat wisata untuk mengatasi kepenatan setelah lama berdiam diri di rumah.

Puncak, Kabupaten Bogor menjadi pilihan yang paling banyak dikunjungi karena tidak terlalu jauh dari ibu kota dan terdapat penghijauan sehingga tidak perlu repot di dalam. Untuk mencapai kawasan ini, rute akan melalui Bogor-Ciawi hingga Puncak.

Ternyata dalam perjalanan Bogor – Ciavis ada beberapa kafe yang bisa kamu singgahi atau kunjungi untuk istirahat sejenak. Konsepnya unik dan modern, beberapa kafe ini cocok untuk foto dan unggahan media sosial.

Kafe modern dengan tempat yang nyaman seperti rumah ini banyak dipilih oleh anak muda yang berkunjung ke Puncak, Kabupaten Bogor. Dengan halaman yang begitu luas, Anda bisa merasakan sejuknya udara pegunungan yang masih segar.

Journey Of Life: Wisata Kuliner Di Bogor

Di sini Anda bisa memesan berbagai pilihan minuman hangat dan hidangan lezat untuk dinikmati sambil menghangatkan tubuh. Lengkap dengan minumannya

Berlokasi di Lembah Banjarwangi, Jalan Raya Ciawi, Bogor, kafe ini buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Sudah dari 18 ribu. di sini Anda dapat menyesap minuman segar dan menikmati makanan yang lezat dan bervariasi. Bagi Anda yang berdomisili di Bogor atau sedang berwisata ke Bogor sebaiknya tidak hanya mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Bogor, tetapi Anda juga harus mampir ke destinasi kuliner Bogor yang kekinian.

Di tempat wisata kuliner di Bogor ini, Anda tidak hanya bisa menikmati beragam menu, tetapi juga menghabiskan waktu dan bersenang-senang berfoto dari berbagai sudut atau berfoto. Kamu bisa cek daftar rekomendasi makanan ini, sob!

Tempat Kuliner Bogor Kekinian

Bagi Anda yang mencari wisata kuliner Bogor modern, dengan pemandangan alam dengan tanaman hijau yang asri dan dibalut dengan rumah kaca yang kecil dan asri, Kopi Popolo adalah jawabannya.

Tempat Makan Di Bogor Yang Enak, Murah, Dan Cocok Untuk Keluarga

Saat sore menjelang, Anda akan melihat sinar matahari alami masuk ke dalam ruangan melalui kaca. Dengan pencahayaan alami yang maksimal, foto-foto Popolo Coffee akan sangat imut dan tak tertandingi.

Terletak di Taman Budaya Bogor, kafe ini menawarkan berbagai pilihan menu dengan harga yang terjangkau. Inilah sebabnya mengapa banyak anak muda memilih untuk nongkrong di salah satu kedai kopi terbaik di Bogor.

Karena konsepnya benar-benar kafe, Anda bisa memesan beragam kopi dari menunya, antara lain:

Pencinta kopi bisa memilih menu kopi yang akan disajikan dingin atau panas. Anda bisa membeli satu cangkir kopi mulai dari Rp18 ribu hingga Rp35 ribu. Sedangkan jika Anda tidak suka kopi, Anda bisa memesan dari menu minuman non-kopi, antara lain:

Tempat Makan Di Sentul View Bagus Untuk Bersantai

Selain kopi, berbagai minuman non-café ditawarkan dengan harga murah. Selain memesan minuman, di sini Anda juga dapat memesan makanan ringan dan manisan seperti kue, brogato (brownies dan affogato), lasagna, spaghetti goreng, dan kue-kue lezat.

Selain Popolo Coffee, wisata kuliner kekinian lainnya di Bogor yang menawarkan kafe dengan pemandangan menakjubkan bernuansa hijau hutan adalah ForestThree. Di sini Anda dapat bersantai dan menikmati cuaca yang sejuk dan pemandangan hijau.

Beragam menu, snack dan minuman sehat juga bisa Anda pesan di wisata kuliner Bogor modern ini. Jadi buat kamu yang suka hang out tapi tetap ingin makan sehat, ForesThree adalah pilihan terbaikmu.

Tempat Kuliner Bogor Kekinian

Untuk minuman, Anda bisa memesan berbagai jenis kopi dan jus di sini. Berbaring di sini dijamin sangat nyaman dan tidak akan menguras kantong.

Tempat Makan Dekat Kebun Raya Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Namun jika suasana alam di kafe masih kurang, Anda bisa pergi ke Bogor, di mana Anda akan menemukan objek alam lainnya. Anda bisa mengunjungi Gunung Pancar di salah satunya, baca: Gunung Pancar – Pendakian terbaik di alam Bogor yang indah

Untuk Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bogor lainnya, baca: 11 Tempat Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bogor

The Lake House adalah sebuah restoran yang terletak di dalam kawasan Hotel Pesona Alam Sedayu. Tapi jangan khawatir, pengunjung tidak perlu menginap di Pesona Alam Sedayu untuk makan di The Lake House. Jadi jangan khawatir teman saya!

Restoran kuliner modern di Bogor ini cocok bagi Anda yang ingin bersantap bersama seluruh keluarga. Rumah danau memiliki tiga lantai, yang memberikan suasana yang sangat menyenangkan untuk ruang luar atau dalam ruangan. Tempat parkir yang luas juga menjadi salah satu keunggulan restoran modern di Bogor ini.

Asyiknya Wisata Kuliner Yang Enak Dan Murah Di Bogor

Menu di wisata kuliner Bogor modern ini memiliki kategori menu makanan pembuka, salad dan sup yang bisa anda pesan. Menu pembuka yang bisa Anda pesan antara lain:

Selain berbagai menu yang tertera di atas, di sini Anda juga bisa memesan minuman dingin dan panas, jus atau cocktail.

Buat kamu yang suka roti dan burger, kalau jalan-jalan ke Bogor pasti wajib mengunjungi tempat wisata kuliner Bogor kekinian ini. Selain burger hitam terlaris di Royale Bakery Café, Anda juga dapat memesan kue siap pakai, kue kering, roti, dan kue kering.

Tempat Kuliner Bogor Kekinian

Ide usaha kuliner kekinian, tempat kuliner bogor, tempat kekinian di bogor, kuliner bogor kekinian, wisata kuliner bogor kekinian, usaha kuliner kekinian, kuliner jogja kekinian, tempat kuliner di bogor, bisnis kuliner kekinian, kuliner kekinian, kuliner kekinian jakarta, kuliner kekinian di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top