Connect with us

24 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik

Informasi

24 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik

24 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik – Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata Singapura memiliki destinasi yang beragam. Dari taman dan maskot hingga pusat perbelanjaan murah, Anda dapat mengunjungi lingkungan ini. Memang, Singapura ditakdirkan untuk menjadi surga belanja dan juga sangat terkenal dengan pariwisata modern.

Singapura juga menawarkan berbagai paket akomodasi bagi wisatawan. Dari transportasi umum yang sangat nyaman, restoran gourmet dengan menu unik, hingga akomodasi dengan harga berbeda.

24 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik

24 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik

Tempat-tempat wisata Singapura sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan mereka di negara-negara sekitarnya. Letaknya tidak jauh dari Indonesia, sehingga mudah untuk mencapai negara singa ini.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik

Tempat wisata pertama Singapura adalah Marina Bay Sands, gedung yang menjadi ikon Singapura. Ini adalah kompleks Mall, Elle dan Casino yang sangat megah. Tempat ini merupakan destinasi yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Singapura.

Orang yang ingin menikmati langit malam Singapura tidak akan kesulitan duduk di area ini. Nikmati Spectra Light & Water Show setiap malam pada pukul 20:00.

Salah satu ‘taman bermain’ terbesar di Singapura adalah Pulau Sentosa. Objek wisata Singapura ini adalah pulau buatan dengan pantai berpasir, berbagai fasilitas olahraga dan, tentu saja, taman hiburan paling populer di Asia Tenggara, Universal Studios Singapore.

Anda bisa menikmati berbagai tempat di Sentosa Island secara gratis. Jika Anda tidak ingin pergi ke Universal Studios, berjalan-jalanlah di sekitar Pulau Sentosa untuk beberapa pilihan foto yang bagus.

Tempat Wisata Di Singapore Paling Menarik

Merlion Park adalah objek wisata di Singapura dan semakin populer di kalangan wisatawan. Patung kepala singa telah menjadi maskot nasional dan objek wisata murah di Singapura. Berkunjung ke Singapura tidak lengkap tanpa mengabadikan momen di tempat ini.

Patung di kawasan Marina Bay ini tingginya sekitar 8-9 meter. Ada juga patung Merlion di Pulau Sentosa. Merlion Park merupakan tempat wisata 24 jam, sehingga bisa Anda kunjungi kapan saja.

Tempat wisata Singapura selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Gardens by the Bay. Destinasi ini adalah rumah bagi 2.000 spesies tanaman dan 700.000 tanaman asli. Gardens by the Bay memiliki luas kurang lebih 101 hektar dan terbagi menjadi beberapa area.

24 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik

Tidak semua atraksi gratis, tetapi mereka sama menariknya dengan yang berbayar. Salah satu wisata gratis di Singapura adalah Garden Rhapsody Music and Light Show. Pertunjukan musik dan cahaya di Supertree Grove dimulai setiap malam pukul 19:45.

Wisata Halal Di Singapura? Temukan Tips Dan Triknya Di Sini!

Jika Anda menyukai fotografi, naiklah Singapore Flyer. Ini karena memiliki bianglala yang sangat besar dengan pemandangan super keren yang ingin diabadikan oleh semua orang.

Kincir ria di Singapore Flyer tingginya 165 meter. Kincir ria dikelilingi oleh gedung-gedung besar, taman rumput, dan kolam sebening kristal. Naik bianglala dan lihat 3 negara dari atas. Negara-negara tersebut adalah Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Pemandangan Singapura terlihat lebih istimewa di malam hari. Lanskap lampu kota yang indah akan melengkapi malam Anda dengan sempurna.

Setelah meninggalkan Merlion Park, Anda bisa mengunjungi objek wisata Singapura yang satu ini, Esplanade. Anda juga harus mengabadikan momen dengan latar belakang bangunan unik berbentuk durian ini.

Tujuan Wisata Saat Liburan Ke Singapura, Unik Dan Memukau

Lokasi gedung ini tepat di seberang Merlion Park. Untuk menuju ke sana, Anda bisa menyeberangi jembatan yang dihiasi tanaman bugenvil. Esplanade adalah pusat seni dan pertunjukan Singapura.

Anda bisa mengabadikan momen dan menikmati liburan gratis di sekitar gedung. Juga, pemandangan di sekitar gedung itu indah, jadi butuh waktu. Pertunjukan seni dan musik mungkin tersedia secara gratis.

Selain Orchard Road, Anda juga bisa mengunjungi Bugis Street. Tempat wisata di Singapura ini memang lebih populer dari yang lain. Di sini Anda bisa menemukan produk yang dijual dengan harga murah.

24 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik

Kami juga memiliki banyak pilihan produk yang cocok untuk souvenir. Jadi bagi yang mencari oleh-oleh, Bugis Street adalah pilihan yang wajib dikunjungi. Ambil jalur MRT hijau atau biru dan turun di stasiun MRT Bugis.

Panduan: 5 Makanan Yang Harus Dicoba Pada Salah Satu Pusat Jajanan Di Singapura Yang Paling Banyak

Tempat wisata di Singapura selanjutnya adalah Haji Lane. Destinasi ini semakin populer dan disukai wisatawan karena lokasinya yang unik. Yang terpenting tentu saja gratis. Letaknya di kawasan Kampong Glam. Haji Lane sebenarnya adalah sebuah gang kecil.

Selain menjadi tempat persinggahan masyarakat setelah menunaikan ibadah haji ke Mekkah, tempat ini dulunya merupakan rumah bagi orang Melayu yang kurang mampu. Setelah itu, pemerintah Singapura membuat tempat itu semakin indah tanpa mengubah bentuk klasik aslinya. Haji Lane sering menjadi spot foto bagi fotografer lokal dan internasional. Di sini kamu bisa bebas menikmati selfie dengan grafiti di dinding.

Orchard Road atau Orchard Road adalah jalan di Singapura, pusat ritel dan hiburan. Jalan ini adalah tempat yang sangat menarik. Di sini, pusat perbelanjaan dan toko berjejer di kedua sisi jalan. Selain berbelanja, Anda bisa menikmati masyarakat sekitar sambil duduk di kursi di trotoar. Ini membuat aktivitas liburan gratis yang menyenangkan.

Taman seluas 60 hektar, Singapore Botanic Gardens adalah tempat liburan yang sempurna untuk menghabiskan waktu. Lahan yang luas juga menjadi pusat penelitian botani dan hortikultura.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta

Di sini Anda bisa menikmati beberapa atraksi yang murah dan gratis. Taman Anggrek Nasional Lihat anggrek terbesar di dunia dengan lebih dari 60.000 tanaman dan anggrek.

Ada juga Museum Warisan SBG, yang menampilkan fitur interaktif, pameran multimedia, dan panel yang menjelaskan kekayaan warisan taman. Ada banyak restoran dan kafe di Singapore Botanic Gardens, jadi jangan khawatir jika Anda haus atau lapar.

Kebun binatang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya untuk liburan ke Singapura. Kebun binatang ini memiliki luas 69 hektar dan beruntung memiliki Night Safari dan Jurong Bird Park. Selain itu, Singapore Zoo memiliki koleksi hewan yang sangat banyak, termasuk harimau putih. Singapore Zoo saat ini fokus untuk memamerkan satwa liar tropis dan spesies langka dari Asia Tenggara yang memerlukan rencana pengelolaan ex situ atau berada di luar habitat aslinya.

24 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik

Singapore Zoo buka mulai pukul 08:30 hingga 18:00 waktu setempat. Sementara itu, harga tiket di loket Singapore Zoo dipatok sekitar S$38 untuk dewasa dan sekitar S$25 untuk anak-anak.

Tempat Wisata Di Singapura Baru 2022 Lengkap!

Distrik Clarke Quay dipenuhi dengan ruko-ruko Cina tua yang berwarna-warni. Anda bisa jalan-jalan sambil melihat Singapore River yang sangat indah. Tempat wisata di Singapura ini terkenal dengan banyak bar dan kafenya, tapi jika kamu tidak ingin nongkrong, pergilah ke Clarke Quay untuk beberapa foto.

Di seberang Clarke Quay, tepatnya di 140 Hill Street, bangunan ini memiliki 927 jendela yang ditata dalam warna-warni pelangi dan sangat menarik. Ini juga merupakan tempat foto yang sempurna selama Anda tinggal di Singapura.

Selesai pada tahun 1934, itu ditetapkan sebagai Monumen Nasional pada tahun 1998. Saat ini masih digunakan sebagai kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika. Artrium di tengah gedung sering digunakan untuk berbagai pameran seni.

Masjid Sultan adalah masjid pertama di Singapura. Masjid di Kampong Glam ini kaya akan sejarah dan telah menjadi daya tarik utama dalam daftar wisata Singapura.

Wisata Populer Yang Paling Menarik Di Singapore • Daya Tarik

Dibutuhkan sekitar 5 menit berjalan kaki dari Haji Lane ke Masjid Sultan. Harap berpakaian sopan saat ingin berkunjung ke sini. Meski gratis, tidak semua area masjid dibuka untuk turis.

Batu. Katedral St Andrew adalah katedral terbesar di Singapura. Gereja ini dirancang oleh Kolonel Ronald McPherson pada tahun 1856. Bangunan saat ini menggantikan bangunan sebelumnya yang dihancurkan oleh dua sambaran petir pada tahun 1852. Katedral ini juga merupakan salah satu bangunan bersejarah terindah di Singapura.

Setiap distrik harus memiliki distrik Chinatown, begitu juga Singapura. Kawasan ini tidak berbeda dengan kawasan lain di Kota Tua Singapura, namun kehadiran berbagai gerai dan pendirian oriental di sini membuatnya tampak istimewa.

24 Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Menarik

Anda dapat menemukan banyak orang Tionghoa perantauan di sini. Apalagi, tempat wisata di Singapura ini memiliki berbagai macam oleh-oleh. Selain Bugis Street.Liputan6.com di Jakarta, Anda juga bisa menggunakan Chinatown sebagai pengganti belanja oleh-oleh. Singapore Tourism Board merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Selain penerbangan murah, ada juga fasilitas bebas visa di negara tetangga yang dikunjungi wisatawan.

Tempat Wisata Paling Hits Di Singapore

Tempat wisata Singapura sangat beragam, masing-masing dengan pesonanya sendiri. Mulai dari bangunan kota, wisata edukasi, taman bermain dan pantai juga ada disini. Sayang sekali untuk dilewatkan.

Singapura adalah negara kecil, tetapi memiliki banyak atraksi untuk memanjakan wisatawannya. Maka tidak heran jika industri pariwisata Singapura menjadi salah satu sumber pemasukan devisa terbesar.

Merlion Park sudah menjadi objek wisata populer di Singapura dan populer di kalangan wisatawan. Patung kepala singa telah menjadi maskot nasional dan objek wisata di Singapura. Berkunjung ke Singapura tidak lengkap tanpa mengabadikan momen di tempat ini. Patung di kawasan Marina Bay ini tingginya sekitar 8-9 meter. Ada juga patung Merlion di Pulau Sentosa. Merlion Park merupakan tempat wisata 24 jam, sehingga bisa Anda kunjungi kapan saja.

Hal yang Dapat Dilakukan di Singapura

Tempat Wisata Menarik Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Tempat menarik di singapura, wisata menarik di singapura, singapura tempat menarik, tempat yang menarik di singapura, tempat menarik di pulau sentosa singapura, tempat wisata yang menarik, tempat wisata paling menarik di bali, yang menarik di singapura, tempat wisata menarik di singapura, tempat wisata yang menarik di singapura, tempat wisata paling menarik di indonesia, tempat wisata di singapura yang paling terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top