Connect with us

10 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi – Malang yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur memiliki banyak kuliner yang enak. Jika Anda familiar dengan istilah Malang kota apel, kini saatnya mengenal Malang lebih jauh. Malang bukan hanya tentang apel. Kota sejuk ini memiliki banyak kuliner yang enak untuk dinikmati bersama keluarga dan teman. Mau ke Malang? Simak 10 tempat wisata kuliner di Malang berikut ini:

Hawa dingin Malang yang cenderung dingin tidak menyurutkan Anda untuk menikmati nikmatnya es krim ala Toko Oen. Berlokasi di Jalan Basuki Rahmad, Toko Oen menawarkan berbagai rasa es krim dan menu lainnya seperti steak, nasi goreng dan aneka kue.

10 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata kuliner ini sudah ada sejak tahun 1930-an dan menjadi destinasi wisata favorit Belanda saat itu. Kesan vintage masih bisa Anda lihat pada arsitektur bangunan dan desain interior Toko Oen. Pintu dan jendela kaca besar, meja dan kursi rotan, serta koleksi piano tua akan membawa Anda kembali ke masa lalu dengan semangkuk es krim krim.

Tempat Makan Murah Dan Hits Di Kendari, Cocok Buat Wisata Kuliner

Toko Oen adalah salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi di Malang. Bahkan ada pepatah yang mengatakan jangan bilang sudah datang ke Malang jika belum mencicipi es krim Toko Oen.

Deli Soto Geprak Mbah Jo sudah dikenal sejak tahun 1935. Destinasi wisata yang didominasi warna kuning dan hijau ini tidak hanya menawarkan soto tetapi juga beberapa menu lainnya seperti daging, ayam, dan ayam goreng.

Jika dilihat dari sana, Soto Geprak Mbah Jo tidak berbeda dengan warung makan lainnya. Anda akan melihat meja panjang dengan deretan kursi yang menjadi ciri khas gudang. Namun, kelezatan makanan ala restoran yang terletak di Jalan Letjen S. Parman ini bisa dibandingkan dengan apa yang disajikan di restoran mahal.

Nama heprak sendiri berasal dari teknik pengolahan daging sebelum dimasak. Mbah Djo mencincang atau menggiling daging dengan cara dikocok hingga halus dan empuk. Hal inilah yang membuat soto dan bakso di sini memiliki cita rasa unik yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Tempat Wisata Malang Pantai Balekambang • Abimanyu Tour

Daging telah lama menjadi kuliner khas Malang. Meski dagingnya mudah ditemukan di kota-kota lain, menikmati kampung halaman chef ini pasti punya nuansa tersendiri. Daging tersebut dijual melalui delivery sebelum akhirnya menetap di Jalan Batangari.

Mengapa presiden disebut Bakso? Lokasi yang saat ini digunakan untuk membuka restoran berada di belakang Bioskop Kepresidenan yang kini telah dialihfungsikan menjadi pusat perbelanjaan. Hal unik lainnya dari destinasi wisata kuliner ini adalah Anda bisa menikmati bakso di atas meja pengocok. Karena berada tepat di sebelah rel kereta, setiap kali kereta lewat, meja tempat daging Anda diletakkan bergetar.

Selain bisa menikmati daging di tempat, juga bisa membeli oleh-oleh. Bakso President menawarkan oleh-oleh khas berupa keripik geprek dan gurih.

10 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Hawa dingin di Malang bisa diredakan pada malam hari dengan menikmati jagung goreng di Jagung Jaya Abadi Cafe. Berlokasi di Jalan Pulosari, destinasi wisata kuliner ini menyajikan jagung bakar dengan berbagai rasa seperti manis, pedas, keju, barbeque, keju asin dan cokelat. Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin jagungnya dicukur terlebih dahulu atau langsung memakannya dengan cara digigit.

Bingung Cari Jajanan Di Malang? Berikut 10 Rekomendasi Kuliner Yang Wajib Anda Coba!

Selain jagung bakar, kafe ini juga menawarkan menu lain seperti French toast dan pisang goreng. Untuk minuman, tersedia teh panas, susu murni, dan susu biji jahe (STMJ). Jagung Jaya Abadi Cafe buka setiap hari dari jam 5 sore sampai habis.

Selain jagung goreng, Anda juga bisa menghangatkan badan dan minum wedang ronde. Salah satu tempat yang menawarkan wedang ini adalah Warung Ronde Titoni. Dikenal sejak tahun 1948, destinasi wisata kuliner ini menjadi destinasi favorit warga Malang yang mencari minuman hangat di malam hari.

Berlokasi di Jalan Zainal Arifin, kedai ini menawarkan menu-menu yang cocok disantap di cuaca Malang yang dingin, antara lain vedang ronde, angsl, cake, saus kacang, dan roti bakar. Selain lingkaran, Anda juga harus mengukur tepinya. Berbeda dengan rond yang menggunakan air jahe, kuah kunji dibuat dari santan. Angsle memiliki kacang hijau rebus, irisan roti putih, quinoa Cina, petul, dan kacang panggang. Angsle memiliki aroma manis dan gurih dengan aroma daun pandan dan vanilla.

Tampaknya Malang sedang dalam perjalanan kuliner dengan cita rasa dari Timur Tengah. Cairo Restaurant menyajikan olahan daging kambing mulai dari sate, goulet, nasi kebuli hingga krengsengan. Selain itu, ada menu tambahan lainnya seperti roti Maryam dan martabak.

Tempat Wisata Malang Yang Wajib Dikunjungi! Serasa Mirip Di Jepang

Restoran ini sudah dikenal sejak tahun 1953. Olahan daging kambing yang terletak di Jalan Kapitan Tendean 1 ini memiliki tekstur yang lembut, gurih dan tidak berbau. Kalau ke sini jangan lupa pesan susu kambing etawah yang katanya bagus untuk kesehatan. Cairo Restaurant buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

Pecel adalah juru masak yang cocok untuk sarapan pagi. Saat berada di Malang, jangan lupa untuk menikmati sarapan lezat di Pesel Kavi yang terletak di Jalan Kavi Atas. 43B. Pelje telah berada di sini sejak 1979 dan populer di kalangan wisatawan. Rasa pesel dikenal memiliki cita rasa yang unik, manis dan nikmat dalam takaran yang pas.

Selain sarapan pagi, ada nasi kenkur herbal yang tidak hanya segar tapi juga berkhasiat untuk kesehatan. Tidak hanya pesela, ada psyllium, soto, lodeh dan nasi campur. Jika Anda ingin membawa pecel atau kacang pecah belah sebagai oleh-oleh, Anda juga bisa membelinya di sini.

10 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Apakah Anda penggemar berat memasak? Jangan lupa mampir ke Sate Landak Bu Ria di Jalan Raya Bugis 47 Saptorengo, Pakis, Malang. Di tangan Bu Ria, daging cacing bisa menjadi suguhan kuliner yang enak dan sayang untuk dilewatkan.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Enak Dan Hits

Selain sate cacing, ada kuliner lain yang terbuat dari cicak dan kura-kura. Sate Landak Bu Ria buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Anda di Malang tapi ingin menikmati lumpia Semarang? Datanglah ke gudang Hok Lai. Berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan, tempat wisata populer ini telah menyajikan lumpia spesial semarang serta siomay kemi yang lezat sejak tahun 1946.

Kesan kuno dapat dilihat pada arsitektur bangunan dan furnitur di sini, seperti jendela kaca besar, lantai antik, serta meja dan kursi kayu.

Jika Anda ke sini, jangan lupa untuk memesan minuman fosco legendaris yang juga menjadi ciri khas pub ini. Fosco adalah minuman dingin yang terbuat dari susu murni dan cokelat. Uniknya, fosco ini dikemas dalam botol bekas Coca Cola. Fosco dibuat dengan resep asli Belanda dan telah menjadi minuman favorit sejak zaman dahulu.

Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Ingin wisata kuliner malam di Malang? Coba mampir di Alun-Alun Batu. Di sebelah barat pasar, tepatnya di Jalan KH Agus Salim, terdapat sebuah destinasi wisata kuliner yang tak pernah sepi pelanggan bernama Pos Ketan Legenda 1967.

Seperti namanya, tempat ini menyajikan menu ketan yang rumit. Siapa sangka makanan ndeso ini bisa jadi favorit banyak orang dan diminati banyak orang. Ketan di atasnya diberi topping beragam, mulai dari coklat susu, keju susu, bubuk kedelai, hingga suwiran ayam. Ketan yang paling banyak dicari adalah durian, yang menunjukkan bahwa pilihan ini cepat terjual habis dalam beberapa jam.

Iruum Market (iruum_complex) Buat kamu penggemar drama Korea yang sering nonton makanan Korea yang langka dan enak…

10 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Bagi yang berada di kawasan Tamrin dan ingin datang ke mall, jangan lupa untuk mencoba datang ke Sarina. Setelah beberapa tahun tidak aktif…

Tempat Wisata Di Jawa Timur Yang Wajib Dikunjungi

Bagi pecinta ramen, kini hadir restoran ramen baru di Jakarta. Restorannya adalah Soedirman Kedelapan. Ini menawarkan berbagai pilihan ramen…

The Glass House Bogor (rumah kaca resto) Banyak orang mengatakan bahwa Rumah Kaca Restoran Bogor adalah sebuah restoran lama dengan wajah baru. Ya…

Bagi warga Bandung dan sekitarnya yang mencari tempat nongkrong yang nyaman, asyik dan terbuka, Genuine Armor Bandung wajib…10 Tempat Makan di Malang. Daftar 10 Destinasi Wisata Kuliner di Malang : 1. Toko Oen. Toko Oin. Hawa dingin Malang yang cenderung dingin tidak menyurutkan Anda untuk menikmati nikmatnya es krim ala Toko Oen. Berlokasi di Jalan Basuki Rahmad, Toko Oen menawarkan berbagai rasa es krim dan menu lainnya seperti steak, nasi goreng dan aneka kue.

Objek wisata. Semua Pekerjaan di Malang Pencarian Umum di Malang Kategori Malang Populer Dekat Tengara Dekat Bandara Dekat Kampus Hotel Terdekat. Bagus untuk anak-anak Harga terjangkau Bagus untuk grup besar Bagus untuk pasangan Masuk gratis Bagus untuk hari hujan Untuk petualang ekstrim dengan jiwa petualang Tempat yang bagus untuk…

Wisata Kuliner Di Malang Selatan Yang Wajib Dicoba

Clogen, kota Malang. Buka dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. 2. Pecel kawi H. Musilah (sejak 1975) Foto dari Instagram: @pecelkawi. Pechel kavi juga sangat terkenal di kota Malang, meskipun hidangan pechel ini sangat sederhana dan murah, namun rasanya bisa menggelitik lidah Anda.

Answer 10 Tempat Buka Puasa Terbaik di Surabaya | KASKUS 7 Malang wisata dengan pesona alam. 2. Toko roti Andalas. Andalas Bakery terletak di Jalan Kawi no. 11, Malang, Jawa Timur. Tempat ini cocok sebagai tempat wisata kuliner karena banyaknya pilihan roti yang ditawarkan. Andalas Bakery awalnya mulai berjualan pada tahun 1963 di Jalan Andalas.

10 chef malam terbaik di Malang, enak dan murah. Semuanya enak, lupakan diet sejenak… Selain tempat wisata, kulinernya wajib di Malang. Apalagi di malam hari, ada sajian lezat yang siap memuaskan perut yang kosong. Berikut rekomendasi memasak di malam hari di Malang yang selalu ramai pengunjung. Dari nasi, pretzel, daging hingga satoy, Anda bisa memeriahkannya

10 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Kuliner jogja wajib dikunjungi, kuliner di bali yang wajib dikunjungi, kuliner jogja yang wajib dikunjungi, kuliner bandung yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bali yang wajib dikunjungi, kuliner di solo yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi, kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, wisata kuliner di jogja yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di yogyakarta yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top