Connect with us

Menikmati Sunset Di Gazebo Pantai Drini

Informasi

Menikmati Sunset Di Gazebo Pantai Drini

Menikmati Sunset Di Gazebo Pantai Drini – Gunungkidul adalah sebuah kabupaten di Provinsi Yogyakarta. Gunung Kidul terkenal dengan banyak tempat wisata pantai dan wajib dikunjungi saat Anda berkunjung ke Yogyakarta. Salah satunya adalah Pantai Drini yang merupakan pantai unik dengan 2 wajah pantai yang berbeda dan sebuah pulau kecil di tengahnya.

Pantai Drini Sebuah pantai yang unik di pesisir selatan Gunungkidul, Pantai Drini memiliki dua wajah yang berbeda. Jika kita berada di barat, kita akan menemukan tempat untuk kapal nelayan, dan di sini memiliki tanda pasang surut yang besar dan kedalaman yang tepat untuk berlabuh kapal, sehingga dibangun cocok untuk digunakan sebagai pelabuhan bagi para nelayan.

Menikmati Sunset Di Gazebo Pantai Drini

Menikmati Sunset Di Gazebo Pantai Drini

Di pantai timur terdapat teluk yang terlihat seperti danau besar dan dihiasi dengan rumput laut, karang dan berbagai biota laut. Airnya yang jernih memungkinkan Anda untuk melihat dasar pantai dengan mata kepala sendiri. Anda bisa berjalan ke tengah laut karena air di pantai ini sangat dangkal dan ombaknya sangat tinggi. Sempurna untuk bermain, berenang, dan berfoto selfie dengan teman atau orang yang Anda cintai. Bagi yang suka memancing, di sini Anda bisa memancing atau menangkap ikan dengan tangan.

Tiket Masuk Pantai Drini 2022, Gambar & Jalan Menuju Lokasi

Selain itu, di antara kedua wajah tersebut terdapat pulau karang yang indah bernama Pulau Drini. Pulau ini membagi Pantai Drini menjadi dua bagian. Pulau ini konon memiliki pohon santigi, namun penduduk setempat sering menyebutnya sebagai pohon drini. Oleh karena itu nama Drini untuk pantai dan pulau.

Saat air surut Anda bisa pergi ke Pulau Drini. Anda tidak perlu menjadi pendaki untuk mencapai puncak pulau karena terdapat tangga yang mudah dijangkau pengunjung. Dari atas Pulau Drini, Anda bisa melihat batu alang-alang yang ada di atap gazebo hingga deretan perahu nelayan warna-warni. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam di Pantai Drini. Tapi sekarang tidak ada pohon drini, hanya pandan laut yang memenuhi setiap jengkal daratan.

Setelah menikmati suasana Pantai Drini dari atas, Anda bisa turun untuk mencoba makanan laut di toko-toko di sekitar Pantai Drini. Lokasinya yang berada di sebelah timur, dimana wisatawan bisa bersantai di gazebo-gazebo yang ditumbuhi rerumputan, adalah yang terbaik untuk bersenang-senang dan pemandangan indah di pantai. Jika tamu haus atau lapar, para tamu dapat memesan berbagai hidangan yang tersedia di sini.

Toko-toko di sekitar sini tidak hanya menyajikan makanan cepat saji, tetapi juga memiliki beragam olahan seafood. Anda bisa membeli ikan langsung dari nelayan dan memasaknya langsung di pasar.

Spot Camping Terbaik Di Pantai Gunungkidul (2022)

Di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, sekitar 1 km dari pantai timur. [Google Maps Pantai Drini] Mudah Diklik Bahkan tidak salah menyebut Yogyakarta tempat wisatawan selalu ingin kembali. Karena daerah ini kaya akan budaya maka banyak pantai yang indah. Tempat berkumpulnya pantai-pantai indah adalah Gunung Kidul. Hingga saat ini, Gunung Kidul juga menjadi tujuan populer bagi para pendaki. Pantai Drini adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi saat singgah di Gunung Kidul.

Pantai Drini terletak di Desa Banjarejo, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai Drini berada di sebelah timur Pantai Baron. Jika datang dari pusat kota Yogyakarta, Anda perlu menempuh perjalanan 2 hingga 3 jam.

Jika datang dari pusat kota Jogja, Anda dapat mentransfer mobil Anda ke Wonosari melalui jalan Yogyakarta – Wonosari. Sampai di Wonosari dan berjalan kaki ke Mulo, dari sana Anda bisa langsung menuju Pantai Barron. Sebelum Pantai Baron, akan ada pertigaan, jalan ke kiri.

Menikmati Sunset Di Gazebo Pantai Drini

Jika Anda datang dari luar kota, sebaiknya menggunakan rental mobil Jogja karena tidak banyak pilihan transportasi menuju pantai ini. Angkutan umum hanya tersedia di jalan Yogyakarta – Wonosari. Anda bisa menggunakan jasa tour operator Jogja untuk menjelajahi pantai-pantai indah Gunung Kidul.

Pantai Krakal Gunung Kidul Handayani Yang Akan Membuat Liburan Ceria

Pantai Drini adalah pantai yang unik di sepanjang pantai Gunung Kidul, pantai ini memiliki pulau yang indah di tengah pantai. Pulau ini terbagi menjadi dua bagian, timur dan barat. Jika ingin ombak yang lebih tenang, Anda bisa memilih sisi timur.

Di sebelah timur, Anda juga akan melihat bebatuan karang yang berdiri kokoh seperti benteng yang menghalangi jalan, ombak yang seolah berpadu dengan keindahan pulau dan karang-karang yang menciptakan danau yang indah dan asri.

Di sebelah barat, Anda dapat melihat perahu-perahu yang kembali dari memancing. Perahu ini adalah perahu nelayan. Pada siang hari kita dapat melihat para nelayan melemparkan jala mereka ke laut.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di Pantai Drini. Anda dapat berjalan di sepanjang sisi timur pantai untuk melihat Aquarium Laut, yang memiliki banyak makhluk laut yang indah. Berbagai jenis ikan seperti zombrong, sand goby dan big police bisa ditemukan di sini.

Pantai Indrayanti 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Selain melihat keindahan hewan laut, Anda juga bisa menyaksikan indahnya deburan ombak serta birunya laut sambil menginap di gazebo yang disediakan. Salah satu hal yang tidak bisa dilihat dari Pantai Drini adalah keindahan matahari terbenamnya.

Tentang Penulis JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa riding, cycling dan package tour di Jogja. Berdiri sejak tahun 2009, kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Hubungi kami di telepon: 0815 6960 442 | 0819 0403 6114 dan email: @gmail.com. Bagi anda yang ingin ke Kota Jogjakarta, saya ingin memberikan gambaran tentang pantai yang sangat indah. Pasti worth it buat kamu yang suka menikmati sunset sambil minum air kelapa. Nama-nama mereka adalah Pantai Krakal, Pantai Kukup dan Pantai Indrayanti. Ketiga pantai ini terletak di Kabupaten Gunung Kidul, DIY.

Pantai ini memiliki pemandangan. Secara khusus, ada batu besar yang terlihat seperti jalan setapak menuju laut. Anda bisa melakukan banyak aktivitas di Pantai Krakal seperti bersantai di gazebo, berfoto di tempat yang sejuk, berselancar.

Menikmati Sunset Di Gazebo Pantai Drini

Di pantai ini terdapat banyak restoran atau kafe untuk bersantai dan menikmati makanan yang sama. Di pinggir pantai terdapat banyak gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Pantai Eksotis Tersembunyi Di Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Kukup berada di sebelah Pantai Barron. Pantai ini memiliki air yang jernih dan ikan-ikan kecil, terdapat jembatan yang menghubungkan terumbu karang di pantai dengan terumbu karang di seberangnya. To top it off, pengunjung tidak perlu membayar kecuali ingin masuk ke area selfie.

️Bali | Lokasi ubud🏠beehouse dijiwa ubud Price Point: Beruntung bisa keluar dari covid sebelum ke Bali, saya memutuskan untuk pergi ke tempat ini karena saya punya tempat ini di Airbnb. Di pinggir desa. Beehouse Dijiwa Ubud menawarkan pribadi Pearlyn Ng 11 ingin membawa diri Anda keluar | Ide Kencan Sendirian Saya akan segera mulai sekolah dan ingin memiliki kencan perawatan diri yang baik sebelum semester, jadi jika Anda berpikir untuk pergi kencan solo juga apa yang saya lakukan ️ Output PV dari caffe sudah selesai. Daftar saya sebentar jadi saya sangat senang thKenme 15 tempat favorit di Singapura Luar Negeri Singapura sepertinya tempat kecil, tetapi Anda dapat memeriksa tempat-tempat ini. Utama Garden Terletak di Fort Canning Park, Anda akan menemukan taman yang terinspirasi dari Bali! Pintu masuk, bangunan dan pahatan di sekitarnya akan langsung membawa Anda ke Bali! NBlush2tomato 19 suka 19 detik Disukai oleh Jujujuk, sebuah situs online untuk pemesanan hotel mewah dari satu hari hingga tempat peristirahatan kecil untuk dirinya sendiri 11 di Bangkok Bepergian dengan pasangan bisa membuatnya sedikit romantis. Untuk semua wanita, pastikan untuk mengikat rambut Anda erat-erat atau akan kusut karena angin dingin! Besok 1 Suka ️ | Solo (P) Travel Vietnam Bepergian sebagai turis wanita bisa jadi benar-benar menakutkan untuk pertama kalinya! Anda khawatir tentang keselamatan, bepergian ke luar negeri, bertemu orang baru, dan yang terpenting, mendapatkan foto yang bagus! Baru-baru ini saya berkesempatan mengunjungi Vietnam untuk bekerja dan saya suka hMichitos 10 untuk petualangan di Singapura! Memeriksa tempat kecil yang disebut Asaru Studio ini beberapa waktu lalu dan saya harus mengatakan, itu benar-benar menyenangkan. 195 Pearls Hill Terrace mendekat! Dalam jarak berjalan kaki dari MRT Chinatown, Asaru terletak di daerah terpencil yang jauh dari jalan-jalan Chinatown yang ramai. Anda menemukan 23 suka Apakah Stasiun Kereta Api Bukit Timah layak dikunjungi? Stasiun Kereta Api Bukit Timah, yang dibuka kembali awal Juli ini, mengalami lalu lintas padat setiap akhir pekan. Tip: Saya memutuskan untuk berkunjung pada hari kerja

Menikmati sunset, pantai drini di yogyakarta, pantai drini di jogja, tempat menikmati sunset di bali, hotel di pantai drini, penginapan murah di pantai drini, sunset pantai terindah di dunia, villa di pantai drini, hotel di pantai drini jogja, penginapan di pantai drini gunung kidul, penginapan di pantai drini, pantai drini di gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top