Connect with us

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits – Setidaknya ada banyak pilihan makanan di Bandung yang terkenal dan enak. Selain harganya yang murah, lokasi tempat wisata kuliner Bandung ini juga cukup romantis.

Pasti banyak orang yang berlibur ke luar kota dengan tujuan utama wisata gastronomi, untuk menikmati hidangan khas kota.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Destinasi wisata Bandung yang wajib kamu kunjungi adalah Kampung Daun. Como menawarkan menu masakan Pasundan serta masakan dari kota lain seperti Nasi Liwet Solo dan Soto Kudus.

Tempat Makan Hits Di Bandung, Kamu Harus Coba!

Lokasi Kampung Daun adalah Villa Triniti Residence, Blok RR1, Jalan Sersan Bajuri, No. 88 KM. 4, 7, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat.

Jika Anda menyukai minuman susu seperti yoghurt, Anda bisa mengunjungi Yoghurt Cisangkuy, yang beralamat di Jalan Cisangkuy, No. 66, Citarum, Bandung Wetan, Bandung.

Banyak wisatawan mengunjungi Yoghurt Cisangkuy karena menawarkan menu minuman segar serta lokasi yang prima.

Bagi yang ingin merasakan masakan yang unik dan pemandangan yang indah, bisa mengunjungi Tafso Barn.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits & Wajib Kamu Datangi

Tersedia tempat duduk sangkar burung dan tenda transparan bagi yang ingin makan di tempat.

Selain itu, Tafso Barn menawarkan berbagai pilihan makanan dari berbagai negara dan menu pilihan kopi yang unik.

Anda bisa menikmati hidangan yang dijual di atas kapal dengan mengunjungi Pasar Terapung Lembang yang terletak di Jalan Grand Hotel, No. 33E, Lembang, Bandung.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Selain memiliki banyak tempat wisata, Kebun Binatang dan Taman Lembang juga menawarkan tempat wisata kuliner di sebuah rumah makan bernama Mie & Bakso Si Loreng beserta dua ekor harimau dalam sangkar.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable Dan Kekinian Di Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Anda bisa mengunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee Place yang terletak di Desa Pagermaneuh, RT 03/07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

Wisata kuliner tidak selalu harus mahal, Angkringan De BlankON menawarkan hidangan khas angkringan dengan harga terjangkau.

Anda bisa mengunjungi Angkringan De BlankON yang terletak di Jalan Baru Laksana, No. 75, Pagwerwangi, Lembang, Bandung Barat.

Anda bisa mengunjungi Surabi Waroeng Setiabudhi yang menawarkan berbagai macam permukaan sesuai selera Anda, kemudian Anda bisa melihat tampilannya dengan desain interior yang menarik.

Yuk Santuy Di 10 Tempat Nongkrong Bandung Yang Lagi Hits

Demikian gambaran tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi di sekitar Bandung dengan berbagai macam pilihan kuliner, baik makanan utama maupun makanan ringan. Mencicipi masakan yang berbeda sambil mengobrol dengan keluarga pasti merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat dan bersantai. Jadi rantai makanan di Bandung ini layak untuk dipertimbangkan.

Bandung yang memiliki suhu yang relatif dingin dibandingkan dengan ibu kota, sangat cocok sebagai tujuan liburan bersama orang tersayang.

Berbagai tempat wisata di Bandung memiliki konsep yang unik dan menarik. Apa saja tempat wisata kuliner yang enak, bergizi, murah dan populer di Bandung? Berikut adalah daftarnya.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Related Posts: 15 Tempat Wisata Di Bandung Paling Populer Untuk Dikunjungi Keluarga 20 Tempat Kuliner Bandung Yang Lezat Dan Menarik 1. Cuankie Serayu

Tempat Wisata Kuliner Enak Di Bandung Yang Lagi Hits

Cuanki merupakan makanan khas Bandung yang banyak diminati wisatawan dari luar kota. Anda dapat membeli Hangan, yang mirip dengan siomay Malang, di Cuankie Serayu, sebuah warung makan yang mengkhususkan diri pada Cuankie dan Batago khas Bandung.

Anda dapat mengunjungi toko ini dengan nyaman bersama anak-anak karena memiliki taman yang nyaman dan area bermain yang luas.

Taman hiburan yang terletak di Punclut ini memiliki lingkungan alam yang asri, sangat cocok untuk jalan-jalan dan bersantai. Ciri khas Tafso Barn adalah duduk di dalam tenda sangkar burung yang tembus pandang.

Salah satu tempat wisata kuliner Bandung adalah pusat makanan dan oleh-oleh khas bagi pengunjung. Selain restoran keluarga, Rumah Sosis juga memiliki objek wisata terbaru, objek wisata yang paling populer adalah Lembang Wonderland dengan tema dunia mimpi.

Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Jogja Yang Lagi Hits Banyak Dikunjundi Dan Terbaru

Tempat wisata kuliner khas Bandung ini menawarkan nuansa makanan tradisional sambil menonton film jadul. Makanan yang disediakan adalah masakan khas sunda seperti lalapan, asinan sayur, ayam goreng, ikan goreng, dll.

Restoran bernama unik ini juga menyajikan berbagai masakan unik. Kehupan Never Ends merupakan restoran vegan dengan menu tanpa daging atau produk hewani. Meski ada juga menu daging vegan, khususnya ‘daging’ yang dibuat dengan sayuran.

Kafe modern di Bandung ini memiliki dekorasi cantik yang memadukan gaya klasik dan natural. Makanan yang disajikan adalah makanan Asia dan Barat dengan berbagai harga.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Tempat wisata kuliner di Bandung yang bernama Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, merupakan sebuah kafe yang sedang populer di Bandung saat ini. Berbeda dengan kedai kopi di pusat kota, Lereng Anteng yang terletak di Punclut ini menawarkan nuansa kopi yang liar. Tempat ini juga cocok sebagai daftar wisata kuliner di Bandung pada malam hari.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Hits Saat Ini

Restoran berbentuk perahu phinisi raksasa ini memiliki banyak spot foto goyang. Lokasinya di pinggir Situ Patenggang dan

Keluarga bisa menghabiskan waktu makan dengan pemandangan alam yang indah. Cocok untuk membuat list wisata kuliner di bandung pada malam hari.

Kafe dengan desain interior yang menarik ini wajib dikunjungi jika Anda datang ke Bandung. Dengan mempertimbangkan piknik taman, Ambrogio Patisserie juga memiliki ruang makan al fresco yang dikelilingi oleh tanaman.

Dengan menu utama khas Prancis, Bellamie Boulangerie terkenal dengan beragam menu pastry dan sandwich yang lezat. Meski tidak terlalu besar, kafe ini memiliki ruang yang nyaman dan cozy.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Sering Dikunjungi Untuk Refreshing, Nomor 4 Paling Indah Dan Hits

Perintis kafe ala Korea di Bandung ini menawarkan sensasi kuliner ala Negeri Ginseng. Dengan menu khas Korea, musik K-Pop, dan dekorasi ala Korea, Chingu Café menjadi salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi.

The Peak Resort Dining terletak di dataran tinggi pegunungan dengan konsep indoor/outdoor. Di sini kita bisa menikmati masakan khas Paris Van Java hingga wine yang memiliki efek menghangatkan tubuh.

Alamat : Jl. Desa Karawangi No. 388A Kompleks Giri Indah, Jl. Gegerkalong Tonggoh Raya, Employeegi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Tren vegetarian dan sehat saat ini tumbuh bak jamur di masyarakat. Salah satu tempat wisata vegetarian food di Bandung adalah Burgreens yang menawarkan berbagai menu sehat seperti salad, smoothies, dan veggie burgers.

Cafe Di Bandung Paling Hits Dan Instagramable 2022

Rumah makan yang terletak di Lembang ini sering dijadikan tempat berkumpulnya anak muda di malam hari. Namun, Maja House juga sangat cocok untuk wisata gastronomi bersama keluarga.

Restoran alam pedesaan ini menyajikan berbagai makanan khas Sunda. Tersedia berbagai macam lalapan dan sambal pedas yang pastinya cocok disantap bersama orang tersayang.

Sapuli Cafe, Resort, and Gallery bukan sekedar restoran biasa, tapi juga galeri seni yang bisa Anda kunjungi untuk melihat berbagai karya seni yang indah. Dengan jargon ‘Makan di Sawah’, Sapuli Café merupakan restoran gourmet bagi wisatawan luar Bandung.

Masakan ini sangat unik karena hanya bisa dinikmati pada malam hari. Nasi Kalong adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek dan ditambahkan berbagai bumbu. Warung bergaya buffet ini juga menawarkan lauk pauk lainnya seperti cumi, ayam, dendeng dan banyak lagi.

Wajib Kunjungi 5 Tempat Kuliner Hits Paling Kekinian Di Bandung

Apakah menjadi orang tua membuat Anda pusing? Tanyakan langsung dan dapatkan jawaban dari orang tua dan pakar di aplikasi Asiaparent! Tersedia di iOS dan Android. Wisata kuliner istana kerajaan, Lighthouse Cafe & Resto menawarkan arsitektur bangunan unik berupa istana megah dengan tema klasik Eropa abad pertengahan.

Interiornya juga sangat Eropa, yang pasti keren. Ada juga tempat untuk berfoto yang tidak bisa didaftarkan, seperti menara dan kapal bajak laut.

Kafe sukses ini memiliki enam lantai, memiliki pemandangan kota Bandung dari atas dengan suasana yang sejuk dan menyegarkan.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Wisata Kuliner Bandung Paling Hits Saat Ini

Pohon pinus yang menjulang tinggi menambah keindahan tempat ini. Ada juga lapangan golf, lubang kelinci, dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn adalah kafe rental modern bertema rustic di bangunan utama dengan rangka bangunan menyerupai lumbung atau lumbung.

Selain konsepnya yang unik, kafe kekinian ini juga menawarkan panorama alam yang mempesona dan suasana yang sejuk.

Ada cukup banyak tempat untuk berfoto di Instagram, salah satunya adalah kandang yang berada di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Tempat Wisata Hits Bandung Yang Instagramable Banget

Ada area teras di mana lampu tulip menyala di seluruh taman di bawah teras Boda Barn di sore hari.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, mata air ini dipadati pengunjung. Lokasinya di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Atau, Anda bisa menguji teropong secara langsung, di bawah pengawasan petugas tentunya. Lokasinya di Jalan Peneropongan, Lembang buka jam 8-4 sore.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Awalnya, Tafso adalah mini golf pertama di Bandung yang hadir pada 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya menjadi kedai kopi.

Saung Ende Serang Tempat Wisata Yang Lagi Hits Sekarang

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepatnya di Jalan Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Mangkok Local adalah kafe unik yang mengambil konsep alam dengan sentuhan Bali dan Jogja, serta suasana sejuk khas Bandung.

Dengan desain interior bertema industrial yang dipadukan dengan nuansa hutan dan fokus pada suasana alam, setiap sudut cocok sebagai spot foto yang tak terlupakan.

Tempat duduk yang tersedia juga bervariasi, dari lesehan lengkap dengan bantal dan meja kayu, hingga kursi dan meja pohon.

Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung Murah Dan Enak

Atraksi ini menawarkan sensasi jalan-jalan keliling dunia dalam satu hari dengan beberapa spot foto ala tempat-tempat ikonik dari seluruh dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di objek wisata ini, pengunjung dapat memilih untuk berkemah, piknik, jogging atau bermain di ATV, dan menunggang kuda.

Di sini Anda akan menemukan permainan yang menarik, seperti Giroskop, Mini Outbound, Playground dan lain-lain. Sekilas cocok untuk wisata keluarga dan buah hati, namun di malam hari, suasana romantis pemandangan kota Bandung bisa menjadi momen terbaikmu bersama kekasih, lho!

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Harga tiket D’dieuland

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits & Wajib Dikunjungi

Kuliner di bogor yang lagi hits, kuliner di bandung yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, kuliner bandung yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2021, kuliner yang lagi hits, wisata di kota bandung yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, yang lagi hits di bandung, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat wisata di ubud yang lagi hits, kuliner hits di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top