Connect with us

Pantai Tanjung Lesung Pantai Perawan Di Barat Pulau Jawa

Informasi

Pantai Tanjung Lesung Pantai Perawan Di Barat Pulau Jawa

Pantai Tanjung Lesung Pantai Perawan Di Barat Pulau Jawa – Siapa bilang jajan harus jauh dari kota? Daripada menghabiskan banyak uang dan membuang waktu, lebih baik mengunjungi pantai-pantai di dalam dan sekitar Jakarta, yuk! Pemandangannya menenangkan!

Liburan pantai di Jakarta? Apakah itu ada? Jangan salah, pantai yang indah tidak hanya terdapat di Bali. Ada juga di dalam dan sekitar Jakarta lho! Bagi Papa yang tinggal di Jakarta, tidak perlu khawatir dengan liburan pantai karena kami telah merangkum 6 pantai terbaik di sekitar Jakarta:

Pantai Tanjung Lesung Pantai Perawan Di Barat Pulau Jawa

Pantai Tanjung Lesung Pantai Perawan Di Barat Pulau Jawa

Sebagai warga Jakarta, Papa sangat mengenal pantai ini. Ya, Pantai Ankol adalah salah satu pantai terpopuler di Jakarta. Selain itu, Pantai Ancol dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan kita.

Pantai Sawarna: Htm, Rute, Foto, & Hal Menarik 2022

Mulai dari kuliner dan iringan musik hingga berbagai olahraga air yang bisa kita nikmati bersama keluarga. Pantai Ancol memiliki enam pantai utama. Diantara mereka; Pantai Karnaval, Pantai Festival, Pantai Ria, Pantai Bende, Pantai Laguna, Pantai Marina, dan Kolam Renang Pantai.

Pantai di sekitar Jakarta selanjutnya adalah Pantai Anyer, Banten. Meski memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan dari Jakarta, Pantai Anyer tetap menjadi tempat liburan favorit warga Jakarta.

Anyer menawarkan pemandangan laut yang luas, yang seolah tak berujung. Menariknya, meski berjalan-jalan di pantai, kita bisa melihat keagungan Gunung Rakata dan anak-anak Gunung Krakatau dengan mata kepala sendiri. Paket yang cukup lengkap bukan?

Kemudian datanglah Virgin Beach yang terletak di Pulau Pari. Tak kalah indahnya, di pantai ini kita bisa menikmati keindahan pasir putih yang tiada habisnya. Perjalanan ke Virgin Beach memakan waktu sekitar 1-2 jam.

Tujuh Destinasi Wisata Pantai Terindah Di Banten

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Pantai Virgin, kami merasakan betapa lembutnya pasir pantai dan mendengar deburan ombak yang menenangkan. Maka tak heran jika Virgin Beach menjadi salah satu tempat untuk bersantai.

Sambil menunggu sunset di Virgin Beach, kita bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan laut biru yang menakjubkan. Tetapi jika Anda ingin mencoba permainan air yang berbeda, Anda benar-benar bisa. Beberapa pilihan yang ditawarkan, seperti banana boat, sofa boat, dan jet ski.

Pantai lain di sekitar Jakarta adalah Pantai Savarna. Pantai Savarna bisa dikatakan salah satu pantai indah yang tidak terlalu ramai. Jaraknya sangat jauh dari Jakarta karena memakan waktu hingga 4 jam perjalanan.

Pantai Tanjung Lesung Pantai Perawan Di Barat Pulau Jawa

Tapi tenang, jaraknya akan sebanding dengan pemandangan indah pantai Savarna. Hingga saat ini, pantai Savarna terkenal dengan pemandangannya yang indah dan unik karena keberadaan batu kembar yang tidak jauh dari pantai.

Pantai Terindah Di Pandeglang Banten Yang Pas Untuk Liburan

Terlalu sayang untuk melewatkan keindahan Pantai Tanjung Lesung yang berjarak 160 km dari Jakarta, sekitar 4 jam perjalanan. Air lautnya yang biru jernih memungkinkan kita untuk menikmati keindahan bawah laut.

Apalagi ombaknya yang tenang dan hamparan pasir putihnya membuat kita betah berlama-lama. Keindahan Pantai Tanjung Lesung tidak sebatas itu saja. Menurut Liputan6, Pantai Tanjung Lesung merupakan pantai terpanjang kedua di dunia lho! Pasti rugi kan kalau dia diadopsi begitu saja?

Ingin menikmati liburan pantai pribadi? Tenang saja, kita bisa ke Pulau Bidadari yang ada di Kepulauan Seribu. Tidak butuh waktu lama untuk sampai ke sini, bahkan hanya 20-30 menit berkendara dari Dermaga Marina Ancol.

Sesampainya di Pulau Bidadari, kita akan disambut oleh laut biru jernih yang sangat indah. Pantai berpasir putih bersih seakan “memanggil” kita untuk menikmati angin dan menunggu matahari terbenam.

Pulau Rupat Utara, Surga Tersembunyi Di Riau

Menariknya, di Pulau Bidadari, kami menikmati pengalaman menginap di pondok-pondok terapung. Jangan lupa ajak teman atau keluargamu saat berkunjung ke Pulau Bidadari ya?

Itulah beberapa pilihan pantai terbaik di Jakarta. Datang dan mulai rencanakan liburan keluarga Anda! Berada di Indonesia tentu bukan sebuah nilai plus untuk kita syukuri. Mengapa demikian? Karena negara kita tercinta memiliki segala kelebihan yang tidak dimiliki negara lain. Bahkan dari segi alam, Indonesia memiliki potensi yang sangat menarik. Apalagi sebagai negara kepulauan, Indonesia beruntung karena otomatis memiliki banyak pantai dengan panorama yang indah. Apakah itu pantai yang rusak atau masih perawan? Di wilayah barat Indonesia, terdapat sebuah pantai yang terkenal di kalangan wisatawan karena keindahannya. Pantai yang mana? Dan apa kelebihan yang dimilikinya? Mari berjalan bersama menelusuri Jawa Barat.

Tanjung Lesung adalah pantai yang terkenal. Pantai pasir putih berpadu dengan pepohonan yang tumbuh di pinggir pantai merupakan panorama yang sangat indah. Tidak perlu jauh-jauh untuk bersantai di luar negeri, Indonesia punya banyak tempat untuk menenangkan jiwa. Salah satunya seperti Pantai Tanjung Lesung di Jawa Barat. Nama Tanjung Lesung sendiri diambil dari lokasi pantainya. Bentuk daratan pantai ini menjorok ke laut seperti ujung lubang pembuangan. Solusinya sendiri adalah alat tradisional untuk menggiling beras.

Pantai Tanjung Lesung Pantai Perawan Di Barat Pulau Jawa

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa itu tidak selalu menyenangkan, sulit ditemukan. Misalnya, keindahan Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Pasir 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Pantai Tanjung Lesung adalah pantai indah yang terletak di Jawa Barat. Tepatnya berada di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Ada dua tujuan wisatawan untuk mengunjungi Pantai Tanjung Lesung, yaitu:

Pertama, untuk Dolaner Jakarta, Dolaner bisa mencapai Pantai Tanjang Lesung melalui Tol Tangerang – Merak. Kemudian keluar melalui tol Serang Timur. Setelah melewati kota Serang, lanjutkan perjalanan hingga tiba di kota Pandeglang dan Labuan.

Alternatifnya, bagi pemudik dari arah kedua, Jakarta, bisa lewat tol Jakarta – Merak, tapi keluar lewat tol Cilegon. Kemudian melanjutkan perjalanan para Dolaners menuju Labuan melalui Pantai Anyer. Perjalanan Dolaners kemudian berakhir di Tanjung Lesung.

Baik itu rute pertama atau kedua, sebaiknya datang dengan mobil sendiri saat mengunjungi pantai ini untuk menikmati lebih banyak waktu luang. Namun, bagi pemudik yang tidak memiliki kendaraan sendiri, tetap bisa menggunakan angkutan umum dengan naik bus menuju Terminal Labuan. Setelah sampai di Terminal Labuan, Anda bisa menggunakan ojek untuk menuju Pantai Tanjung Lesung.

Pantai Terbaik Di Sekitar Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Dari kejauhan, Anda dapat melihat keindahan nyata di depan mata Anda. Benar, banyak yang percaya bahwa keindahan Pantai Tanjung Lesung tidak kalah dengan keindahan pantai-pantai Bali. Memang, kondisi Pantai Tanjung Lesung di Banten mirip dengan Bali, dengan garis pantai sepanjang 15 km. Hamparan pasir putih pantai ini sangat lembut, memungkinkan para Dolaners untuk melakukan berbagai macam olahraga air. Pantai Tanjung Lesung berpasir putih dan sangat lembut. Pantai ini juga masih terjaga dan sangat bersih. Bagi Anda yang lebih menyukai suasana tenang dan romantis, Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang garis pantai ditemani angin dan ombak bersama pasangan. Dengan ombak yang tidak terlalu besar, kamu bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang di pantai ini. Tidak diragukan lagi, menikmati indahnya panorama laut dan bersenang-senang bersama teman-teman akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan.

Bagi para pelancong yang ingin menjelajahi dunia bawah laut, kunjungan ke Pantai Tanjung Lesung sangat ideal. Anda bisa menikmati snorkeling di pantai ini untuk melihat berbagai biota laut. Saat menyelam, Anda bisa mengagumi keindahan terumbu karang, ubur-ubur, serta siput yang berenang di air. Berbagai jenis ikan juga ditemukan saling berkejaran di sekitar tepi terumbu karang. Manfaatnya tidak hanya sampai di situ, bagi yang ingin mempelajari lebih jauh tentang terumbu karang, Anda bisa mempelajari cara transplantasi terumbu karang di kawasan konservasi di tengah Pantai Tanjung Lesung. Tentu ini akan menjadi pengalaman baru dan tak terlupakan bagi para Dolanites. Selain menikmati keindahan, para dolaner juga turut serta dalam pelestarian biota laut yang ada. Jika Anda tidak memiliki keberanian untuk menyelam, Anda bisa mencoba snorkeling. Anda tidak perlu snorkeling, cukup berjalan di sekitar karang menggunakan peralatan yang disediakan, Anda dapat menikmati berbagai biota laut.

Pantai Tanjung Lesung tidak hanya menyelam dan berenang, tetapi ada banyak aktivitas menyenangkan lainnya yang dapat Anda lakukan bersama teman-teman Anda. Salah satu kegiatan favorit adalah Anda bisa bermain banana boat atau bermain ski. Dan bagi Dolanites yang menyukai aktivitas yang menguji daya tahannya, memancing adalah jawabannya. Patut dicoba untuk memancing di sini, karena pantai ini adalah rumah bagi banyak ikan. Letak Pantai Tanjung Lesung tidak langsung menghadap ke laut, sehingga ombaknya tidak terlalu besar dan anginnya tidak terlalu kencang. Hal ini membuat Pantai Tanjung Lesung menjadi tempat terbaik untuk memancing. Untuk liburan santai, para Dolaner bisa duduk di gubuk wisata di tepi pantai sambil berjemur dan menyeruput secangkir kopi. Dolaner menikmati pemandangan burung terbang rendah yang mencoba menangkap ikan dari nelayan saat mereka berjemur di kulit mereka yang kecokelatan. Menariknya, Anda bisa mengunjungi pulau Livungan. Anda bisa menggunakan kapal nelayan atau speed boat untuk mencapai pulau ini dalam waktu sekitar 30 menit. Di Pulau Livungan, Anda bisa menikmati keindahan Selat Sunda dan Gunung Krakatau yang perkasa. Pantai Tanjung Pasir merupakan destinasi wisata tepi laut di Banten yang layak untuk dikunjungi saat berada di Tangerang, Banten. Karena pesona pantai berpasir

Pantai Tanjung Lesung Pantai Perawan Di Barat Pulau Jawa

Banten memiliki banyak pantai yang indah. Terletak di ujung barat pulau Jawa, tepat di seberang Samudera Hindia, memberikan pantai Banten lokasi yang unik.

Pantai Ciputih, Panorama Alam Yang Sangat Cantik Di Ujung Kulon

Pulau liwungan tanjung lesung, pulau umang tanjung lesung, penginapan di pantai tanjung lesung, penginapan di tanjung lesung, pulau tanjung lesung, hotel pantai tanjung lesung, villa di tanjung lesung, resort di tanjung lesung, hotel di tanjung lesung, penginapan pantai tanjung lesung, pulau dekat tanjung lesung, pulau di tanjung lesung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top