Connect with us

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Terkenal

Informasi

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Terkenal

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Terkenal – Daftar tempat wisata terkenal di Singapura cukup panjang. Siapa yang tidak tahu Singapura? Negara tetangga dengan ikon Merlion ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Jika Anda sedang merencanakan liburan di Singapura dan sedang mencari tempat wisata terbaik di Singapura, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Singapura juga teman

Artikel kali ini membahas tentang tempat wisata singapore gratis, tempat belanja murah di singapura dan wisata backpacking singapura yang semuanya mendominasi.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Terkenal

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Terkenal

Dengan patung singa dengan tubuh putri duyung ini. Patung Merlion terletak di pusat Singapura, yang juga merupakan pusat atraksi wisata. Ke tempat wisata di Singapura ini, Anda bisa naik MRT dan turun di HarbourFront. Keluar dari stasiun Harbourfront dan berjalan di sepanjang Beach Street melewati butik Louis Vuitton yang terkenal, Art Science Museum, Helix Bridge, dan Merlion. Di jalan ini, Anda bisa melihat ibu kota yang rapi dan bersih. Mungkin saat pertama kali berkunjung, Anda akan terpesona dengan keindahan kota Singapura. Tempat ini juga gratis bagi yang ingin berkunjung.

Rekomendasi Wisata Singapura Terasyik 2022

Tempat wisata gratis Singapura selanjutnya adalah Gardens by the Bay. Kompleks Marina Bay Sands, Marina Bay juga merupakan rumah bagi Gardens by the Bay –

Kembar tiga yang terkenal. Gardens by the Bay adalah taman buatan yang sangat rumit. Itu di taman

Bisa terbakar di malam hari. Tempat ini tidak hanya gratis, tetapi buka 24/7.

Pada malam hari, Anda dapat menikmati pertunjukan cahaya dan musik di Garden Rhapsody di taman ini. Untuk menuju Gardens by the Bay, Anda bisa naik MRT dan turun di Bayfront Station, keluar melalui Exit B dan menyeberangi Dragonfly Bridge atau Meadow Bridge menuju Gardens by the Bay.

Tempat Wisata Di Singapur Beserta Harga Tiket

Lukisan dinding. Hal ini ditandai dengan lukisan tinggi, panjang dan berwarna-warni di dinding. Lukisan saku suku di Meksiko menonjol. Tempat ini dikatakan sangat bagus untuk wisatawan Indonesia

Benar, Jalur Haji adalah latar belakang pemotretan. Ini gratis, dan itu indah. Jangan lupa tulis Haji Lane di itinerary kamu ya!

Mustafa Centre adalah tujuan belanja termurah di Singapura. Selain banyak pilihan dan harga murah, Mustafa Center buka sampai tengah malam! Ini adalah tujuan belanja termurah di Singapura. Selain Mustafa Centre, Bugis Street dan Chinatown adalah beberapa destinasi wisata termurah di Singapura. Jangan belanja gila-gilaan, padahal banyak barang yang dijual dengan harga diskon, OK! Ingat kapasitas dompet lho!

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Terkenal

Tempat wisata Chinatown di Singapura juga patut dikunjungi, kalau saja karena gratis! Selalu menyenangkan mengunjungi Chinatown saat berlibur ke luar negeri. Selain berburu oleh-oleh murah, Chinatown juga percaya mencari makanan murah. Orang Indonesia sangat suka menawar. Pecinan Singapura seperti Pecinan pada umumnya: ada banyak penjual yang menjual suvenir murah, dan warung jajanan panjang khusus. Soal kebersihan jangan khawatir, Chinatown Singapore bersih dan rapi. Bahkan ada kanopi yang menjulang tinggi yang melindungi sisi jalan kuliner yang unik ini. Tidak ada panas atau hujan pasti.

Daftar 10 Tempat Wisata Di Singapore Paling Terkenal

Pada dasarnya, Little India adalah kawasan pemukiman India. Orang India adalah minoritas di Singapura. Singapura juga memiliki tempat wisata unik ala India seperti banyak tempat wisata berpenduduk India di Malaysia.

Di Little India Singapore, Anda akan menemukan banyak tempat ibadah yang unik. Ya! Anda diperbolehkan masuk, tetapi karena ini adalah tempat ibadah, tetap buat diri Anda dikenal. Hal hebat lainnya tentang Little India adalah pasarnya! Jika Anda penggemar masakan India yang unik, Anda harus mampir ke Little India! Waktu terbaik untuk mengunjungi Little India adalah selama festival Diwali dan festival Holi. Karena letaknya yang dekat dengan Chinatown, Anda bisa mengunjungi Little India dan Chinatown di hari yang sama.

Masjid Sultan atau Masjid Sultan adalah masjid pertama yang dibangun di Singapura pada tahun 1824. Untuk menuju Masjid Sultan, Anda bisa naik MRT, turun di stasiun Bugis dan berjalan kaki selama beberapa menit. Masjid berkubah emas ini terletak di jantung kawasan Kampong Glam dan dapat menampung hingga 5.000 jamaah. Lingkungan Masjid Sultan kini sudah tertata rapi dan bersih. Jika Anda seorang muslim, berhentilah sejenak untuk bersujud kepadanya di masjid ini.

Suci. Katedral Andrew adalah salah satu bangunan terindah dan terbesar di Singapura. Gereja pertama dan terbesar di Singapura, dibangun pada tahun 1856 dan dirancang oleh Kolonel Ronald Macpherson. Sejak tahun 1973, bangunan ini telah ditetapkan sebagai salah satu Monumen Nasional Singapura. Bagaimana menuju ke sana? Anda bisa naik MRT dan turun di Stasiun City Hall. Katedral St Andrews berada tepat di atas Stasiun Balai Kota.

Tempat Wisata Singapura Paling Hits & Populer Tahun 2022

Jika Anda mencari objek wisata terbaik di Singapura, pergilah ke East Coast Park. Selain melelahkan karena berjalan kaki, taman ini menjadi tempat favorit warga Singapura karena banyak terdapat tempat makan (hawker centre), kafe, dan restoran.

BACA JUGA!!!  Restoran Murah Di Jakarta Yang Enak Wajib Dikunjungi

Di area taman. Garis pantai taman ini menjadikannya objek wisata gratis yang wajib dikunjungi di Singapura. Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di pantai sepanjang 15 km ini seperti jalan-jalan, minuman, dll

Tempat wisata populer dan gratis selanjutnya di Singapura adalah Henderson Waves. Sebenarnya, Henderson Waves adalah sebuah jembatan di Mount Faber Park. Apa yang istimewa dari jembatan ini? Henderson Waves adalah jembatan berbentuk gelombang unik yang membentang sepanjang 274 meter. Dengan tinggi 36 meter, jembatan ini merupakan jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura yang menghubungkan Gunung Faber dan Taman Bukit Telok Blanca. Keistimewaan Henderson Waves adalah jembatan tetap buka sampai jam 2 pagi! Nikmati keunikan jembatan berbentuk gelombang yang berkilauan ini!

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Terkenal

Sepuluh tempat wisata populer dan gratis di Singapura ini bisa dijelajahi dalam waktu 3-4 malam. Selamat merencanakan perjalanan dan perjalanan Anda ke Singapura! Wisatawan mancanegara termasuk Indonesia mengunjungi berbagai destinasi wisata populer di Singapura. Namun, bagi yang baru pertama kali ingin berlibur ke negara ini, pilihannya bisa jadi semakin membingungkan. Karena tempat kelahiran Merlion ini penuh dengan tempat wisata terbaik di Singapura.

Tempat Wisata Ke Singapura Patung Merlion

Jika berbicara tentang tempat wisata Singapura 2018, Universal Studios Singapore selalu merasa perlu untuk dibahas terlebih dahulu. Mengapa? Ini adalah taman hiburan Universal Studios pertama yang dibangun di Asia Tenggara. Terletak di Resorts World Sentosa, Universal Studios Singapore memiliki 7 zona bertema dengan 24 wahana dan pertunjukan menarik lainnya. Tujuh area bertema termasuk New York City, Hollywood, Science Fiction City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away, dan Madagascar.

Dengan begitu banyak atraksi yang menakjubkan, Universal Studios Singapore menjadi destinasi ramah anak untuk liburan keluarga. Selain itu, jalan ini memiliki hiburan, toko suvenir, restoran, dan acara

Pulau Sentosa masih menjadi destinasi unik bagi wisatawan Singapura. Patung singa Singapura ini tidak hanya bisa dilihat di Merlion Tower, tapi juga bisa didaki! Jangan khawatir, tiket masuk ke menara setinggi kurang lebih 37 meter ini sangat terjangkau. Jika ingin tempat wisata gratis di Singapura, taman di sekitar menara menjadi pilihan. Pengunjung dapat bersantai, berwisata dan berfoto bersama Merlion raksasa.

Menara Merlion buka untuk umum setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam. Dari atas menara Jalan Impia no. Pada tanggal 30, pengunjung akan dapat melihat pemandangan di sekitar Singapura dengan sangat jelas. Menara ini merupakan replika patung Merlion (makhluk mistis setengah singa setengah malaikat) di Taman Merlion.

Landmark Singapura Yang Paling Terkenal

Sangat dekat dengan lokasi Merlion Tower, Jalan Impia no. 51, Butterfly & Insect Kingdom Singapura menawarkan wisata alam. Taman ini adalah tujuan wisata yang sempurna untuk membawa anak-anak untuk pendidikan dan hiburan yang berkualitas. Sebuah kerajaan kupu-kupu dan serangga yang dikelilingi oleh pepohonan tropis dan tanaman hijau. Di sana, semua pengunjung dapat mempelajari dan mengamati lebih dari 1500 kupu-kupu dan serangga eksotis lainnya. Karena merupakan hutan hujan tropis, tujuan wisata ini sangat cocok untuk bersantai dari segala urusan. Suasananya yang sejuk dan menyenangkan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda. Tempat utama untuk pecinta alam!

Mencari destinasi wisata unik di Singapura? Madame Tussauds. Museum lilin ini terletak di Pulau Sentosa, Jalan Impia No. 40. Madame Tussauds Singapura memiliki beberapa kategori regional: Musik, A-List Party, Olahraga, Sejarah & Pemimpin dan Film & TV. Masing-masing memiliki patung lilin selebriti seperti Taylor Swift, Narendra Modi dan Cristiano Ronaldo yang terlihat seperti aslinya! Selain itu, ada pengalaman berbeda yang tentunya tidak menarik. Film termasuk Marvel 4D Experience, VR Racing Experience, IIFA Awards Experience, The Spirit of Singapore Boat Ride dan Singapore Live.

Madame Tussauds Singapore resmi dibuka pada 25 Oktober 2014 sebagai cabang Asia ketujuh dari rantai atraksi lilin. Temukan idola Anda dan berfoto bersama mereka di Madame Tussauds Singapore!

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Terkenal

Meninggalkan Pulau Sentosa dan kembali ke daratan Singapura. Ada taman yang bisa dikunjungi wisatawan secara gratis. Gardens by the Bay menawarkan salah satu tempat alam terindah di Singapura dan penuh dengan bunga berwarna-warni. Namun, perlu diingat bahwa Gardens by the Bay memiliki banyak lokasi dan fasilitas berbayar. Ingin tahu apa saja yang ditawarkan objek wisata ini? Berikut adalah deskripsi singkat dari beberapa di antaranya!

Tempat Wisata Singapura Gratis Yang Bisa Di Nikmati Tanpa Batas

Selain lima tempat wisata yang disebutkan di atas, masih banyak tempat lain yang layak untuk dikunjungi

Tempat terkenal di singapura adalah, objek wisata yang paling terkenal di singapura adalah, tempat pariwisata terkenal di singapura, tempat terkenal di singapura, makanan yang terkenal di singapura, wisata terkenal di singapura, makanan singapura yang terkenal, tempat wisata terkenal di singapura, restoran di singapura yang terkenal, tempat belanja di singapura yang terkenal, tempat wisata singapura yang terkenal, tempat wisata di singapura yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top