Connect with us

10 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi – 1. Disneyland Hongkong. Disneyland merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi di Hong Kong dan sangat cocok untuk liburan keluarga, apalagi jika membawa anak-anak. Lokasi berada di Hong Kong Disneyland Resort, Penny Bay, Lantau Island (tanah reklamasi).

Salah satu tempat wisata di Hatyai yang wajib dikunjungi adalah Wat Hat Yai Nai. Di bawah ini adalah tempat wisata di Hatyai yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Thailand. Berikut adalah 10 tempat menarik dan mempesona di Songkhla Thailand. Patung itu diabadikan, mengabadikan patung Buddha terbesar ketiga di Thailand

10 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata paling populer di Hong Kong ini terletak di Pulau Hong Kong Barat dan tingginya 552 meter (1.811 kaki). Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Hongkong dan menjadi kebanggaan Tai Mo Shan.

Tempat Wisata Hongkong Yang Wajib Dikunjungi

Ada 10 tempat wisata yang indah dan terkenal di Hong Kong: 1. Hong Kong Disneyland. Hong Kong Disneyland adalah tempat wisata di Hongkong yang paling terkenal diantara banyak tempat wisata lainnya. Meski tidak seluas Disneyland di Amerika Serikat, tempat wisata di Asia Timur ini tetap menarik untuk dikunjungi anak-anak.

Tempat Wisata di Hong Kong Mount Victoria Peak terletak di sisi barat Pulau Hong Kong. Pada 552 meter (1.811 kaki), itu adalah gunung tertinggi di pulau itu, meskipun tidak terletak di seluruh Hong Kong, tetapi itu adalah Tai Mo Shan yang dibanggakan. Pada awal abad ke-19, Gunung Victoria dikunjungi wisatawan dari Eropa karena pemandangannya.

7 Tempat Wisata di Hong Kong 10 Tempat Wisata di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi Tempat wisata di Hong Kong selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Star Ferry, salah satu tempat wisata paling terkenal di Hong Kong. Menggunakan feri bintang akan membawa Anda dari pulau

1. Berjalan di punggung naga. Dragon’s Back Hike atau yang bisa diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah Dragon’s Back yang merupakan tempat wisata paling terkenal di Hongkong. Jika Anda sedang berkunjung ke Hong Kong dan ingin merasakan alam hiking di Hong Kong, tidak ada yang salah dengan naga.

Hotel Di The Silveri Hong Kong

Hongkong memang sangat modern dan banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di perkotaan. Namun, Hong Kong juga memiliki beberapa tempat wisata alam yang tidak terlalu indah, dan Dragon’s Back Hike adalah salah satunya. Ini harus dilihat bagi mereka yang ingin melihat dan naik ke bukti kemuliaan Tuhan melalui ciptaan alamnya.

10 Destinasi Wisata Populer di Hong Kong (Catatan: Harga tiket terupdate per November 2017) Hong Kong merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Asia. Terkenal dengan gedung pencakar langitnya, kota ini memiliki banyak tempat menarik. Mulai dari tempat wisata favoritnya

23 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Hong Kong Saat Berlibur – Sumber. 8 Tempat Wisata di Hong Kong untuk Liburan Akhir Tahun – Sumber. 30 Tempat Wisata di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan – Sumber. 10 Destinasi yang Tidak Bisa Dilewatkan di Hong Kong Travel Dream – Sumber. 30 tempat wisata di hongkong yang seru dan original

10 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi

9 Tempat Wisata Paling Populer di Hong Kong | 10 Tempat Wisata AyoWisata99 yang Wajib Dikunjungi di Munich, Jerman

Tempat Wisata Di Hongkong Yang Wajib Dikunjungi

Demikian berita tentang tempat wisata di hongkong, kami terima untuk mempublikasikannya, semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda kunjungi, silahkan lihat kekurangannya di website beta. Hong Kong adalah daerah kecil, tetapi Hong Kong memiliki banyak tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Beberapa turis juga mengunjungi tempat-tempat wisata di Hong Kong, Makau dan Shenzhen. Ada. Selain tempat wisata Hong Kong dan Makau, wisatawan juga mengunjungi Shenzhen yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan. Hal ini dikarenakan ketiga tempat tersebut sangat dekat satu sama lain. Makau terletak di barat daya Hong Kong dan dipisahkan oleh Laut Cina Selatan, sedangkan Shenzhen terletak di utara Hong Kong.

Oleh karena itu, agar lebih fokus, pada artikel kali ini kita hanya akan membahas destinasi yang wajib dilihat di peta wisata Hong Kong. Di antara banyak tempat wisata yang tersedia, kami telah memilih 10 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Hong Kong.

Ingin melihat lebih banyak pemandangan di sekitar Hong Kong? Victoria Peak mungkin menjadi pilihan terbaik. Terletak di barat daya Hong Kong, gunung ini menawarkan panorama kota di bawahnya. sebagai

Kunjungan ke landmark ikonik Hong Kong, Victoria Hill, adalah suatu keharusan bagi pelancong pertama kali ke negara kecil ini. Untuk mendaki ke ketinggian 428 meter di atas permukaan laut, Anda bisa naik Hong Kong Peak Tram. Selain sebagai moda transportasi bersejarah,

Cara Ke Avenue Of Stars Hong Kong & Informasi Seru Lainnya

Ini akan membawa Anda ke Sky Terrace. Sky Terrace adalah tempat di mana Anda dapat menikmati pemandangan Hong Kong yang menarik.

BACA JUGA!!!  Devoyage Bogor

Masih di Victoria Peak, tepat di sebelah Peak Tower, ada Madame Tussauds Hong Kong yang wajib dikunjungi. Madame Tussauds Hong Kong mengoleksi 100 patung lilin selebriti dunia, kebanyakan dari Asia. Gambar dalam koleksi mereka sangat mirip dengan aslinya. Jika Anda menyukai musik dan drama Asia, tempat ini adalah surga bagi Anda. Destinasi ini harus masuk dalam daftar tempat wisata Hong Kong tahun 2018! Karena pada 24 Juli, Madame Tussauds Hong Kong berencana untuk

Untuk patung Wallace Huo. Penggemar K-pop dan drakor akan senang melihat foto-foto K-Wave Zone. Di Madame Tussauds Hong Kong juga ada patung lilin Pak Jokowi!

10 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi

Victoria Harbour adalah tempat wisata gratis di Hong Kong. Pelabuhan utama Hong Kong yang ramai adalah tempat terbaik untuk menonton pertunjukan Symphony of Lights yang terkenal. Symphony of Lights adalah pertunjukan musik dan cahaya yang populer di Hong Kong. Banyak turis berduyun-duyun ke Victoria Harbour dan membeli tiket kapal pesiar untuk dikunjungi

Liburan Ke Hong Kong, Ini Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Ini luar biasa. Selain pemandangan pantai yang indah, Pelabuhan Victoria juga merupakan pusat kapal pesiar Hong Kong. Ada berbagai macam kapal pesiar di sini, dari yang mewah hingga yang unik seperti Victoria Harbour Cruise. Tentu saja, pemandangan terbaik dari pertunjukan Symphony of Lights adalah ketika Anda menontonnya dari atas kapal di Victoria Harbour.

Jika Hollywood memiliki Walk of Fame, Hong Kong memiliki Walk of Stars. Dirancang khusus untuk menghormati selebriti Hong Kong, tempat ini terletak di area Pelabuhan Victoria. Tepat di Tsim Sha Tsui. Di sana, pengunjung dapat berjalan di sepanjang trotoar dan melihat plakat para pemimpin industri film Hong Kong. Selain potret bintang film lokal, ada juga potret selebriti seperti Bruce Lee dan Jet Li. Patung Bruce Lee adalah landmark di jalur bintang yang menarik banyak wisatawan ke tempat ini. Patung setinggi 2,5 meter ini dibangun pada tahun 2005. Selain itu, beberapa pameran dan pertunjukan budaya diadakan di Tharu Mawatha.

Untuk liburan keluarga, tempat wisata di Hong Kong untuk anak-anak ini sayang untuk dilewatkan. Disneyland Hong Kong dibangun di Pulau Lantau. Taman hiburan ini telah menjadi ikon pariwisata di Hong Kong dan banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Anda bisa naik MTR, bus atau mobil pribadi untuk menuju ke taman hiburan yang seru ini. Hong Kong Disneyland memiliki banyak sekali wahana dan atraksi untuk dicoba. Selain itu, tentunya pengunjung dapat bertemu dengan karakter favoritnya di berbagai titik pertemuan di seluruh taman. Ada Tinker Bell, Mickey Mouse, The Incredibles, Moana dan Disney

Ada sebuah biara di Hong Kong yang berisi puluhan ribu patung Buddha emas. Itu disebut Man Fat Tze, juga dikenal sebagai Biara Sepuluh Ribu Buddha. Sejak pertengahan abad ke-20, candi Budha ini terletak di Pai Tau, Desa Sha Tin. Butuh beberapa upaya untuk sampai ke titik ini. Anda harus berjalan jauh menaiki tangga yang tampaknya tidak pernah berakhir. Namun, begitu Anda mencapai puncak, perjuangan Anda akan segera terbayar. Selain puluhan ribu patung Buddha dengan berbagai ukuran (ada 10.000 lho!), pemandangan di sekitarnya juga indah. Cocok untuk berfoto dan bersantai. Bangunan vihara ini terdiri dari satu pagoda, 5 candi dan 4 paviliun. Sebagai salah satu tempat wisata gratis terbaik di Hong Kong, Anda tidak perlu membeli tiket ke tempat ini. Anda dapat menjelajahi candi ini secara gratis dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

Lepaskan Jiwa Kanak Kanakmu Di 4 Tempat Wisata Hong Kong Ini

Mong Kok adalah salah satu daerah terpadat di Hong Kong. Anda dapat menemukan banyak tempat belanja di Hong Kong di seluruh area Yau Tsim Mong. Mong Kok berada di barat daya Semenanjung Kowloon. Dikenal sebagai kawasan terpadat di dunia, kawasan ini merupakan surga belanja bagi para wisatawan. Berbagai jenis barang bisa Anda temukan di tempat ini. Apalagi Mong Kok juga memiliki banyak restoran yang bisa menjadi pilihan wisata kuliner di Hong Kong.

Destinasi belanja yang wajib dikunjungi di Hong Kong, terutama bagi wanita, adalah Ladies Market. Pasar di daerah Mong Kok ini banyak menjual produk-produk wanita. Selain pakaian dan aktivitas lainnya, Anda juga bisa berburu oleh-oleh murah di Mong Kok. Untuk menuju ke tempat ini juga sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah naik MTR ke beberapa lokasi di Mong Kok.

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu, Anda dapat menjelajahi Hong Kong dengan lebih baik. Namun, jika Anda hanya akan mengunjungi Hong Kong selama 3 hari, pemilihan destinasi yang tepat sangatlah penting. Yang terpenting adalah mendapatkan kebahagiaan dan keceriaan yang hakiki selama liburan. Untuk mengakses Internet dengan cara yang lebih hemat biaya, pastikan untuk memasukkan kartu SIM Indonesia Anda

10 Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di hong kong, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata hong kong, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top