Connect with us

10 Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi – Liburan di Vietnam Rose tidak hanya tentang menjelajahi kota tua, kamu juga bisa mengunjungi 8 tempat wisata yang kurang menarik di Vietnam. Selain Thailand, Vietnam juga merupakan tujuan wisata global yang menawarkan banyak tempat wisata yang tidak biasa. Sejak pemerintahan negara ini mengalami kemunduran dan perkembangan pariwisata di Vietnam, ada banyak tempat menakjubkan yang siap memanjakan wisatawan.

Mulai dari lokasi wisata bertema sejarah, budaya, religi, alam, Anda bisa menikmati fasilitas yang cukup banyak. Tidak ada salahnya merencanakan liburan di Vietnam bersama keluarga atau pasangan, dan Anda tidak perlu khawatir kemana harus pergi. Karena kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata terbaik yang harus anda kunjungi.

10 Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata pertama yang dikunjungi adalah pelabuhan utara Vietnam yang terletak tepat di perbatasan dengan Republik Rakyat China. Teluk Halong memiliki luas sekitar 1500 km² dan garis pantai sepanjang 120 km. Meskipun teluk ini bukan tujuan wisata sejarah di Vietnam, namun merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO sebagai salah satu keajaiban alam dunia yang paling menakjubkan.

Destinasi Wisata Indonesia Terbaik Yang Wajib Dikunjungi Pada 2022

Keindahan Teluk Halong terletak pada air laut yang hijau tua dengan pulau-pulau kapur yang tinggi. Banyak wisatawan yang membandingkan teluk ini dengan negeri dongeng, hal itu bisa dilihat pada gambar alam berupa 1600 tebing kapur yang diselimuti hutan hijau nan rimbun yang akan membuat Anda ingin menjelajahi pedalaman Teluk Halong.

Sa Pa Terraces adalah salah satu tempat wisata paling populer di Vietnam. Tempat wisata ini populer di kalangan pecinta alam, pemandangan dari sawah berundak menyerupai pemandangan langsung dari teras Sa Pa. Selain itu, Anda akan diperkenalkan dengan keindahan hutan bambu yang lebat, sangat cocok sebagai latar belakang foto Anda. Lokasinya antara kota Sa Pa dan gunung Fansipan memberi Anda kesempatan untuk pergi hiking dan mengagumi pemandangan indah dari lereng lembah.

Jika Anda sedang berlibur bulan madu, maka ambil kesempatan ini untuk mengunjungi kota peristirahatan sejuta keindahan, Nha Trang. Tempat ini dikenal sebagai destinasi wisata air dimana Anda bisa menikmati olahraga air bersama pasangan atau keluarga. Anda dapat menikmati kegiatan yang menyenangkan seperti scuba diving, naik catamaran, berlayar, snorkeling, dan menerbangkan layang-layang.

Puas bermain air di pantai yang bersih, Anda bisa melanjutkan liburan dengan tema kuliner. Ya, perjalanan santai ke Nha Trang adalah cara untuk pergi tanpa berburu makanan lokal di Hoi An. Anda dapat mencoba makanan laut sebanyak yang Anda suka, dari toko tepi pantai hingga restoran kelas atas.

Daftar Tempat Wisata Menarik Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata di Vietnam ini tidak asyik untuk dikunjungi, Sand Dunes, sebuah bukit pasir keemasan yang menawarkan liburan ala Timur Tengah. Gunung ini terletak 65 kilometer timur laut Phan Thiet dan memiliki dua lokasi unik seperti Sahara, termasuk White Dunes dan Red Dunes.

Kawasan pertama yang lebih dikenal masyarakat sekitar dengan sebutan Bau Trang, jika dilihat dari kawasan ini luas, dengan pemandangan hijau pepohonan pinus yang rindang. Meskipun Red Sand Dune memiliki keindahan lapisan pasir berwarna merah dan coklat. Tempai sangat populer sebagai subjek fotografi, meskipun lebih kecil dari bukit putih. Waktu terbaik untuk mengunjungi dataran berpasir ini adalah di pagi atau sore hari saat Anda bisa melihat matahari terbenam.

Siapa yang tidak tahu Hanoi? Ibu kota Vietnam ini terkenal dengan banyak tempat wisata menarik, salah satunya adalah Danau Kiem. Keindahan Danau Hoan Kim atau Hom Geum memang tidak bisa dipungkiri, apalagi letaknya yang memiliki posisi strategis yang sangat baik sehingga memungkinkan wisatawan untuk mengunjunginya. Penduduk setempat menggunakan danau sebagai pusat studi alam dan olahraga siang hari.

10 Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi

Tapi tahukah Anda? Ada cerita unik di balik ketenangan Danau Hoan Kiem. Nama Danau Hoan Kiem dalam bahasa Vietnam berarti “pedang yang dikembalikan”, diambil dari legenda Raja Le Loi. Penduduk setempat percaya bahwa Raja Le Loi pernah menggunakan pedang yang diberikan oleh para dewa untuk mengusir serangan oleh orang Cina pada waktu itu.

Tempat Wisata Vietnam

Destinasi wisata di Vietnam yang keenam ini terletak di Kota Hue yang merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO. Kompleks Monumen Hue awalnya didirikan sebagai ibu kota Vietnam oleh raja pertama Dinasti Nguyen Gia Long dari tahun 1802 hingga 1945. Di dalam kompleks ini terdapat ratusan reruntuhan dan monumen, seperti Kota Kekaisaran, Kota Terlarang Ungu, menara bendera. . , pagoda, kuil, makam kerajaan, perpustakaan, dan museum.

Kompleks ini terkenal tidak hanya karena sejarah dan bangunannya yang menarik, tetapi juga pemandangannya yang mampu menarik perhatian wisatawan. Anda tertarik untuk berkunjung? Anda dapat datang kapan saja, tetapi ingat untuk tidak berkunjung dari bulan Oktober hingga Desember karena periode ini dikenal dengan hujan lebat.

Pulau Phu Quoc salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Vietnam, kenapa? Karena tempat ini dinamakan Phuket of Vietnam, dimana pulau Phu Quoc memberikan kesan surga tropis alami dengan terumbu karang. Pantainya yang luas memungkinkan pengunjung untuk bebas menjelajah atau melakukan hal-hal menyenangkan seperti snorkeling atau berjemur.

BACA JUGA!!!  Wisata Makassar Pantai Losari

Perlu Anda ketahui bahwa kawasan ini memiliki Pantai Bai Dau yang merupakan salah satu pantai terindah di dunia. Kunjungan Anda ke Pulau Phu Quoc akan lebih lengkap jika Anda mencoba makanan khas Vietnam, Nuoc Nam, sambil menikmati pemandangan laut biru dengan latar belakang perbukitan hijau yang menenangkan.

Menelusuri Keindahan 7 Tempat Wisata Vietnam Yang Populer

Seperti yang telah disebutkan pada ulasan sebelumnya, Hoi An adalah tujuan wisata yang sangat populer di Vietnam. Kota ini juga disebut Fai Pho atau Fifu di pesisir Laut Cina Selatan, tepat di pesisir tengah selatan Provinsi Quang Nam. Kota tua Hoi An berpenduduk sekitar 120.000 jiwa, mereka menjaga dan menjaga benda-benda kuno dari nenek moyang bahkan budaya lokal yang masih bisa ditemukan. Sebelumnya, Hoi An digunakan sebagai pelabuhan perdagangan antara Asia dan Eropa selama 17 abad.

Mulailah dengan sedikit riset dengan berjalan kaki atau bersepeda menyusuri setiap jalan untuk melihat bagaimana bangunan-bangunan tua itu masih berdiri. Gaya bangunan Hoi An sering mengambil bangunan tradisional Jepang, Cina dan Perancis. Saat senja, Anda dapat melihat bagaimana Hoi An berubah menjadi kota yang penuh warna dengan kerlap-kerlip lampu menghiasi setiap sudut kota. Jika jawaban Anda ya, maka lihatlah Singapore Vaccine Program (VTF)!

Jika Anda berlibur ke Filipina, Anda akan menemukan keindahan alam Filipina dengan pantai pasir putihnya yang indah. Ini bukan hanya tentang keindahan alam, ini tentang… Read more

10 Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi

Filipina adalah salah satu tujuan wisata bahari teratas di Asia Selatan. Hampir semua pulau di Filipina memiliki pantai yang eksotis bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai Filipina terletak di luar … Read more

Itinerary Liburan Ke Vietnam Thailand 10 Hari 9 Malam

Ada pepatah yang mengatakan bahwa makanan Vietnam tak terlupakan, dan ini tentu tidak berlebihan. Negara ini benar-benar memiliki hidangan lezat yang tidak akan membuat Anda acuh tak acuh setelah mencicipinya. Sebagai peralatan… Read more

Apakah Anda memiliki rencana perjalanan musim panas setelah musim dingin yang panjang? Ada tempat di mana Anda bisa pergi untuk liburan musim panas. Anda perlu menemukan pengalaman musim panas baru, penawaran dan… Baca lebih lanjut

Pantai Amed adalah permata tersembunyi di Bali, Indonesia. Terutama digunakan sebagai cara untuk sampai ke Kepulauan Gili, banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali melakukan perjalanan sehari ke pantai. Ini tidak mengejutkan… Read more

Apakah Anda mengunjungi Penang atau mencari tempat makan? Ini adalah satu-satunya panduan yang Anda perlukan. Saatnya berkunjung ke Penang untuk menikmati makanan lezat yang akan membuat… Selengkapnya Negara yang indah, Vietnam memang sangat indah, tak heran negara ini memiliki banyak tempat wisata di Vietnam yang sayang untuk dilewatkan. Negara Asia Tenggara di Laut Cina Selatan ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, pantai yang indah, sungai yang tenang, dan pagoda Buddha yang indah. Mengunjungi negara ini seperti sebuah petualangan tersendiri. Setiap kali Anda menemukan pantai baru, berikan rasa baru untuk pengalaman baru dengan makanan laut terbaik, lihat dari langit monumen Kota Ho Chi Minh dan dapatkan lebih banyak kesenangan dan kesenangan yang akan Anda dapatkan dari lokasi wisata Vietnam. .

Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi, Kaya Pesona Alam

Berkunjung ke Vietnam juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai wisata sejarah karena banyak terdapat cerita sejarah dan situs sejarah di Vietnam. Berikut ini mari kita lihat tempat wisata di Vietnam mana yang bagus dan Anda harus memeriksanya.

Tidak hanya tempat wisata Thailand saja yang indah, Vietnam juga memiliki keindahan tersendiri. Kata pertama di bibir semua orang ketika berbicara tentang Vietnam tidak diragukan lagi adalah “Teluk Halong”, yang merupakan pulau indah dari pulau-pulau karst dan gugusan di pantai utara. Ini memiliki perairan hijau dan terdiri dari lebih dari dua ribu pulau berhutan lebat yang bertabrakan dengan gua dan danau di sekitarnya. Ha Long Bay terletak di Hanoi di Vietnam Utara di mana kota Hanoi memiliki sejarah yang kaya. Teluk Halong adalah salah satu tempat terindah di Vietnam dan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Kayak adalah salah satu cara terbaik untuk menjelajahi Teluk Halong.

Di tengah hiruk pikuk Hanoi, Anda dapat menemukan perpaduan yang menyenangkan antara sejarah dan modernitas. Anda berharap menemukan kedamaian yang langka di Kuil Sastra, menemukan kedamaian pikiran dan ketenangan pikiran di Pagoda Satu Pilar. Di jantung kota Hanoi adalah Old Quarter, sebuah museum arsitektur Asia kuno yang tetap utuh meskipun dibom selama Perang Vietnam. Hanoi, di antara jalan-jalan dengan deretan pepohonan yang indah,

10 Tempat Wisata Di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi

10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di vietnam yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top