Connect with us

Tempat Wisata Terkenal Di Singapura

Informasi

Tempat Wisata Terkenal Di Singapura

Tempat Wisata Terkenal Di Singapura – Saat Anda berlibur ke negeri singa putih yang merupakan negara tetangga kita, Anda pasti sudah tahu terlebih dahulu tentang tempat wisata terkenal di Singapura. Selain Patung Merlion yang

Singapura sekarang sudah mendunia, Singapura memiliki banyak tempat wisata yang terkenal. Di bawah ini adalah 7 tempat wisata terkenal di Singapura yang harus kamu masukkan ke dalam bucket list liburan kamu!

Tempat Wisata Terkenal Di Singapura

Tempat Wisata Terkenal Di Singapura

Tempat wisata terkenal pertama di Singapura adalah Gardens by the Bay. Terletak di 18 Marina Gardens Drive, Anda bisa menuju Gardens by the Bay menggunakan MRT dan turun di Stasiun MRT Bayfront. Di beberapa bagian Gardens by the Bay Anda bisa menikmatinya secara gratis. Misalnya, lihat Supertree Grove 16 lantai yang spektakuler, serta berjalan-jalan santai di Sun Pavilion. Gardens by the Bay termasuk tempat wisata Singapura gratis yang bisa Anda kunjungi di sore hari.

Patung Terkenal Di Singapura Yang Menarik Perhatian

Namun, jika menjelajah tepat di luar taman teluk, Anda masih merasa kurang puas, Anda bisa memasuki Flower Dome dan Cloud Forest. Meski harus membayar tiket masuk, pemandangan di dalamnya sungguh menakjubkan. Anda dapat merasakan iklim Mediterania, belajar tentang berbagai ras di Singapura dan melihat air terjun

Di mana tempat wisata unik di Singapura? Tentu jawabannya adalah Trick Eye Museum Singapore. Anda bisa mengunjungi museum ini bersama keluarga dan berpose sekreatif mungkin dengan berbagai objek unik dan menarik. Museum Trick Eye terletak di Singapore Waterfront @ Resort World Sentosa 26. Anda bisa naik MRT dan turun di Stasiun MRT Harbourfront atau naik Sentosa Express atau bus umum ke Trick Eye Museum Singapore. Jam kerja adalah dari pukul 10:00 hingga 21:00 waktu setempat.

Ada 6 tema berbeda yang bisa Anda temukan di Trick Eye Museum Singapore. Ini termasuk Adventure Discovery, Safari Kingdom, The Love in Winter, World of Masterpiece, Dreams of Fairy Tale dan Star of Circus. Saat berkunjung ke museum ini, jangan lupa memakai kaos kaki untuk menjaga kebersihan Trick Eye Museum Singapore!

Ketika Anda mengunjungi Singapura, pernahkah terpikir oleh Anda bahwa Singapura memiliki akuarium terbesar di dunia? Ya, di Singapura kamu bisa pergi ke SEA Aquarium. Satu-satunya destinasi wisata di Singapura 2018 yang menawarkan pemandangan bawah laut yang indah dengan ukuran akuarium yang sangat besar.

Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler Di Singapura

Terletak di Resorts World Sentosa, 8 Sentosa Gateway, Anda bisa menggunakan MRT, Sentosa Express atau bus umum untuk menuju ke SEA Aquarium. Jam kerja adalah dari pukul 10:00 hingga 19:00. Di SEA Aquarium, Anda akan melihat berbagai hewan laut yang jumlahnya mencapai 100.000 individu. Anak-anak di bawah 3 tahun juga dapat memasuki SEA Aquarium secara gratis.

, Anda bisa mengunjungi Pulau Sentosa. Tempat ini terkenal dengan tempat wisata Singapura. Untuk menuju Pulau Sentosa, Anda bisa menggunakan MRT dan turun di Stasiun MRT Harbourfront. Meski Singapura merupakan negara kecil dengan sedikit wisata alam, namun Singapura mampu menciptakan pantai buatan di Pulau Sentosa yang tak kalah indahnya. Pulau Sentosa memiliki 3 pantai buatan yaitu Pantai Siloso, Pantai Palawan dan Pantai Tanjong.

Jika Anda sudah merasa kepanasan dengan iklim Singapura, cobalah mengunjungi Pulau Sentosa dan bermain air di pantai. Bahkan untuk menikmati pantai pun tidak dipungut biaya apapun alias gratis! Selanjutnya, jangan lupa untuk berfoto selfie dengan patung Sentosa Merlion sebagai bukti bahwa kamu sudah sampai di Pulau Sentosa!

Tempat Wisata Terkenal Di Singapura

Puas jalan-jalan, saatnya kamu belanja! Salah satu destinasi belanja termurah di Singapura adalah kawasan Bugis Road. Bugis Street memiliki segalanya mulai dari pakaian, aksesoris hingga makanan. Padahal, kawasan ini sudah terkenal dengan reputasinya sebagai tempat belanja termurah di Singapura. Sebagai perbandingan, Bugis Street seperti Manga Dua di Singapura.

Eksotisme Tempat Wisata Di Singapura Yang Menarik Dikunjungi

Area Bugis Street buka dari jam 11 pagi hingga 10 malam. Jika Anda menggunakan MRT, Anda bisa turun di stasiun MRT Bugis. Bugis Street juga memiliki merek-merek populer, namun umumnya barang-barang tanpa merek banyak dicari oleh masyarakat untuk dijadikan oleh-oleh. Jika lelah jalan-jalan dan berbelanja, jangan lupa isi perut dengan nasi lemak murah dan enak di Hawker Albert Centre.

Selain patung Merlion yang ikonik, ada satu lagi objek wisata terkenal di Singapura yang bernama Universal Studios. Bahkan, taman bermain ini dikenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Singapura. Hanya dengan satu tiket, Anda bisa merasakan semua wahana, atraksi, dan pertunjukan yang akan membuat Anda tertawa. Wahana populer yang bisa Anda coba di Universal Studios antara lain Jurassic Park, Roller Coaster, Battlestar Galactica dan lainnya. Kamu juga bisa berfoto dengan Minion, Shrek dan masih banyak lainnya.

Untuk menuju Universal Studios, Anda bisa menggunakan bus umum, Sentosa Express atau MRT. Anda juga dapat mengunjungi halaman Universal Studios secara gratis. Jangan lupa bawa kamera ya? Jadi jangan lupa untuk memotret hal-hal yang menarik.

BACA JUGA!!!  10 Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Selain Pulau Sentosa, tempat wisata alam Singapura antara lain Jurong Bird Park. 2 Terletak di Jurong Hill, Anda bisa naik MRT dan turun di Boon Lay, EW27. Jurong Bird Park buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 waktu setempat. Taman ini mencakup area seluas 20 hektar dengan koleksi lebih dari 400 spesies burung. Anda juga dapat menikmati Wi-Fi gratis di seluruh Jurong Bird Park! Jadi, setelah berkomunikasi dengan burung dan berfoto, Anda bisa langsung

Spot Wisata Di Singapura Yang Selalu Ramai Pengunjung

Jurong Bird Park memiliki 2 area, area bermain kering dan area bermain basah. Jika Anda membawa anak-anak, jangan lupa untuk membawa pakaian renangnya agar mereka bisa bermain air di Birds of Play di area wet play. Setelah puas bermain air, Anda juga bisa menikmati makan siang bersama burung beo.

Ini dia 7 tempat wisata terkenal di Singapura. Jika sudah puas berkunjung ke Singapura, tidak ada salahnya untuk menambah liburan lagi ke Malaysia. Untuk menuju ke Malaysia melalui Singapura, Anda dapat menggunakan bus karena tujuan kedua negara ini sangat dekat. Masih banyak tempat wisata di Malaysia yang harus kamu jelajahi agar liburanmu terasa lebih lengkap! Mau liburan di negeri singa? Pastikan Anda mengunjungi beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan paket wisata populer Singapura untuk itinerary Anda. Singapura sudah lama dikenal sebagai tujuan wisata favorit para wisatawan, terutama wisatawan asal Indonesia. Berlibur ke Singapura merupakan dambaan setiap orang karena selain jaraknya yang dekat, biaya perjalanan dari Indonesia ke Singapura juga tidak terlalu mahal. Untuk menuju salah satu negara maju di Asia ini, Anda perlu menaiki pesawat selama kurang lebih 1 jam 30 menit.

Mengapa Singapura? Dengan semua hiburan yang Anda butuhkan di sini, jelas bahwa tempat ini sepenuhnya memenuhi kebutuhan wisatawan. Dari tempat unik hingga belanja, kuliner hingga akomodasi, semuanya tersedia. Jika Anda sudah memiliki tujuan untuk mengunjungi suatu tempat, maka perjalanan Anda pasti tidak akan sia-sia. Jadi, kami hadir untuk memfasilitasi wisatawan untuk menentukan tempat wisata yang unik dan menarik.

Tempat Wisata Terkenal Di Singapura

Tahukah Anda bahwa Melian Park yang dinamai dengan nama putri duyung dan singa ini merupakan destinasi wisata ikonik berupa taman umum yang bisa dimasuki siapa saja secara gratis. Seperti namanya, patung ini memiliki bentuk yang unik berupa tubuh putri duyung dan kepala singa yang dianggap sebagai lambang negara Singapura. Anda tidak akan pernah bisa mengatakan menginjakkan kaki di tempat ini tanpa bukti foto Patung Merlion. Siang maupun malam, Merlion Park tidak pernah sepi pengunjung, sehingga Anda bisa datang kapan saja untuk berfoto selfie di objek wisata ini.

Tempat Wisata Singapura Paling Hits & Populer Tahun 2022

Tidak jauh dari Merlion Park Anda dapat menemukan sebuah bangunan besar dengan fitur kapal pesiar di atasnya yang dikenal sebagai Marina Bay Sands. Hal ini sering digunakan sebagai latar belakang epik untuk fotografer, selain Esplanade dan Patung Merlion. Marina Bay Sands sendiri merupakan destinasi sukses untuk paket wisata Singapura 24 jam nonstop yang menawarkan fasilitas kamar hotel, kasino, restoran, pusat perbelanjaan, klub malam, teater, taman hingga ruang seni.

Keistimewaan Marina Bay Sands terletak pada bangunan kolam dengan panjang 150 meter dengan ketinggian 200 meter. Jika tidak ingin berenang, Anda juga dapat menonton pertunjukan gratis yang memadukan cahaya, laser, dan efek yang disebut “Spectra – A light and water show”.

Wisatawan yang berlibur ke Singapura seringkali ingin merasakan serunya bermain di Universal Studios. Taman hiburan terbesar di Asia Tenggara ini dikenal sebagai tujuan rekreasi keluarga, menawarkan berbagai wahana unik bertema film-film Hollywood terkenal. Selain menikmati puluhan atraksi menarik, kamu bisa bersantai di restoran atau membeli oleh-oleh keren di kios-kios mainan di sekitar Universal Studios Singapore.

Destinasi impian anak-anak ini menawarkan pengalaman unik untuk Anda dan keluarga sepanjang hari. Anda bisa datang kapan saja dan Anda bebas memilih transportasi ke Universal Studios yang buka mulai pukul 10.00 hingga 19.00. Jadi Anda bisa menikmati semua keseruan di taman ini tanpa harus khawatir dengan waktu. Namun jangan lupa berfoto dengan ikon raksasa Universal Studios berupa globe yang berputar.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Terkenal

Pastikan Anda menyempatkan diri untuk mengunjungi kawasan Orchard Road saat berwisata ke Singapura. Bagi para shopaholic, surga ini adalah tempat yang tepat untuk memanjakan diri, meski window shopping saja tidak masalah. Anda bisa jalan-jalan santai, berfoto atau berbelanja barang branded di Lucky Plaza atau Aion Orchard Mall. Tempat ini adalah tempat yang menyenangkan untuk menyipitkan mata, melihat turis lewat, dan menikmati mal, toko, dan restoran Singapura.

Gardens by the Bay memang sudah populer di kalangan pecinta wisata Lion Country, ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi untuk paket wisata Singapura ini. Taman luas 100 hektar siap huni

Tempat terkenal di singapura, tempat wisata di singapura yang paling terkenal, tempat wisata di singapura yang terkenal, rumah sakit terkenal di singapura, tempat terkenal di singapura adalah, tempat wisata di singapura, tempat pariwisata terkenal di singapura, tempat wisata terkenal di negara singapura, wisata yang terkenal di singapura, objek wisata terkenal di singapura, wisata terkenal di singapura, tempat wisata singapura yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top