Connect with us

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Informasi

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari – Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar tentang Makassar? Pastinya masakan Sop Konro dan Coto Makassar yang sangat menarik untuk mengundang wisatawan ke kota yang dulu bernama Ujung Pandang ini. Selain kelezatan yang tak terlupakan, Playa Losari di jantung kota juga menjadi tujuan wisata yang populer. Berikut adalah 4 hotel dalam jarak berjalan kaki dari tur.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh Santika Hotel memang tidak bisa dipungkiri. Hotel ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, hanya 7 menit berjalan kaki dari Pantai Losari. Jangan lupa untuk mengunjungi pura terapung di pinggir pantai? Santika biaya hanya 500.000 rupee per malam. Tidak membutuhkan waktu 10 menit berkendara ke Fort Rotterdam.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Dari Aryaduta, salah satu objek wisata utama Makassar ini dapat dicapai hanya dalam 4 menit jalan kaki. Ideal bagi mereka yang ingin berkendara sore hari ke Losari untuk menyaksikan matahari terbenam dan menikmati hidangan lokal seperti Pisang Epe dan Es Pisang Ijo. Keindahan laut juga bisa dilihat langsung dari kamar ini yang harganya mulai 600 ribu per malam lho.

Ocean View Hotel Makassar

Akomodasi lain yang kurang nyaman dengan harga terjangkau untuk kantong Anda adalah Ibis City Center yang terletak di Jalan Maipa. Selain Losari, landmark Makassar, wisata lain seperti Pantai Akkarena hanya berjarak 12 menit. Pastikan untuk mencoba kopi khas Toraja dari daerah ini, yang sudah melegenda untuk dinikmati. Kamar nyaman di Ibis ini berharga 400 lakh.

Kamar-kamar Novotel Grand Shayla yang nyaman akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas setelah seharian menjelajahi kota. Jika Anda berjalan kaki, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai Pura Terapung Amirul Mukminin. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh lokal untuk orang yang Anda cintai seperti kain tenun dan berang-berang.

Kini Anda tidak perlu lagi bingung memilih tempat liburan di pusat kota namun dekat dengan tempat wisata lainnya. Jadi kapan ke Makassar? Menyebut Makassar tentu tak lepas dari bentang alamnya yang terkenal, Pantai Losari. Dari pagi hingga malam, pantai ini menarik untuk dikunjungi sebagai tempat membeli ikan segar, memasak atau sekedar berkunjung untuk waktu tambahan.

Media sosial dengan aktivitas selfie atau wefie Anda. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana pantai dan suka berbelanja di pusat kota, Anda dapat memilih hotel dan wisma yang berada di dekatnya, yaitu Pantai Losari. Dengan aplikasi Airbnb, Anda dapat dengan mudah mendapatkan akomodasi baru dan nyaman. Untuk memastikan Anda tidak salah mengambil keputusan, baca dulu Panduan Akomodasi Airbnb Indonesia di bawah ini.

Hotel Murah Di Makassar, Tinggal Jalan Kaki Ke Pantai Losari Tanpa Nyasar

Pemandangan tersebut bisa Anda nikmati sambil bersantai di atap POD House Losari. Dengan desain yang stylish ini, Airbnb dapat membuat liburan Anda terasa seru dalam waktu singkat.

Airbnb ini direkomendasikan bagi mereka yang merencanakan liburan kelompok karena menawarkan tempat tidur ganda. Anda dapat menikmati sepanjang hari bersama untuk mengatur barang-barang Anda karena ruang penyimpanan di setiap kamar tidur. Ada juga sebuah kafe kecil di mana Anda dapat pergi untuk sarapan atau bersantai di sini.

Serasa di rumah? Itulah kesan yang muncul saat melihat penginapan ini. Sudutnya juga terasa nyaman dan instagramable!

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Asyiknya lagi, lokasi dekat pantai losari. Keluar saja dari rumah ini. Jika Anda bisa menikmati bersantai sambil menikmati Wi-Fi sepanjang hari. Selain itu, layanan tata graha tersedia selama liburan. Jadi apa yang Anda pikirkan adalah ke mana harus pergi hari ini.

Backpacking Ke Makassar? 5 Hotel Murah Ini Bisa Jadi Pilihan!

Jesslyn Homestay menawarkan semua rumah yang dapat Anda sewa melalui Airbnb. Bersih dan luas sehingga bisa menampung hingga 15 tamu, Anda bisa mengajak siapa saja untuk berlibur bersama.

Jadwal belanja Anda pasti memuaskan jika menginap di sini. Mengingat jarak dari wisma yang dekat dengan Ratu Indah Mall dan Trans Studio Mall, bisa dibayangkan keseruan yang menanti Anda di sini?

Rumah yang luas dan dirancang dengan indah ini memiliki ruang untuk Anda pilih. Selain daya tariknya, lokasinya yang berada di komunitas yang tenang memastikan Anda dapat beristirahat dan melepas lelah secara maksimal.

Jika Anda ingin membeli untuk kebutuhan sehari-hari, Anda tidak perlu khawatir karena rumah ini dekat dengan pasar. Anda juga dapat menggulir untuk melihat kota dari ketinggian, karena ada halaman dengan jendela besar yang menyenangkan untuk berjalan-jalan kapan saja.

Pantai Gapura Makassar Hotel, Makassar, Indonesia

Jika Anda menginap di kamar ini Anda akan menikmati pemandangan pantai Losari. Tiba saat matahari terbenam atau hujan dari pagi hingga malam, kami jamin Anda tidak akan kecewa.

Lounge hotel juga nyaman untuk mengobrol atau merencanakan perjalanan Anda selanjutnya. Kalau mau terus kerja di sini, kamar ini juga bisa disewa lama-lama lho!

The Whiz Prime Hotel akan memanjakan Anda dengan kolam renang di puncak gedung yang menghadap ke Makassar dan, tentu saja, dekat dengan Pantai Losari. Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk mati dengan sedih saat Anda tinggal di sini!

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Tentu saja, Anda bisa melihat langit dengan jelas, tidak hanya saat berenang. Bahkan di kamar tidur Anda akan mendapatkan banyak sinar matahari dengan penataan tempat tidur menghadap ke jendela. Selain itu, desain minimalis ini dijamin ampuh untuk menghilangkan kepenatan Anda.

Rekomendasi Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar Yang Populer

Ruangan ini sangat nyaman untuk dipandang, apalagi dengan kualitas Swiss-Belhotel yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun jangan hanya berbaring saja jika menginap di ruangan ini karena harus menjajal peralatan olahraga yang ada.

Jauhkan tubuh Anda dari perasaan terlambat berlibur dengan menekan gym. Jadi siapa yang tidak ingin berenang di kolam renang rooftop di dekat pantai Losari yang sedingin es seperti ini? Dipenuhi dengan pemandangan laut yang menakjubkan, Anda bisa melupakan liburan sejenak saat datang ke sini!

Apakah Anda ingin bersantai dengan melakukan hobi Anda seperti membaca buku di tengah liburan? Ruang tamu yang dirancang dengan gaya sedang menunggu Anda. Selama menginap di Roemah Renjana, Anda dan tim liburan tidak sabar untuk memanfaatkan setiap kamar yang terlihat indah dan tak terlupakan.

Setiap sudut didesain dengan indah dan dipenuhi dengan warna-warna cerah. Bahkan kamar tidur pun tak luput dari warna-warna cerah, jadi bukan hanya untuk tidur, mungkin kamu bisa mendapatkan inspirasi di sini. Jangan lewatkan kolam renang dengan pelampung unik untuk menikmati hari Anda.

Promo Hotel Murah Makassar, Nggak Sampai Rp200 Ribu

Kamar di Asyra Makassar Hotel ini cocok bagi Anda yang menyukai warna dan desain monokromatik yang tidak ramai. Di sisi lain, jaraknya dekat dengan objek wisata Pantai Losari, Benteng Rotterdam dan Trans Studio Mall, bersiaplah untuk bersantai sebelum menjelajahi setiap sudut Makassar!

Sebagian besar Airbnb ini juga dapat disewa untuk waktu yang lama jika Anda ingin mencari lingkungan baru saat Anda bekerja. Beberapa tempat bahkan memungkinkan Anda untuk membawa hewan peliharaan Anda. Lucu?

Jelajahi dunia dan cintai kata. Dia suka meluangkan waktu untuk teman-teman hewan dan petualangan. Follow Lydia on’s @mrs.stork (IG) Ada banyak tips hotel di Makassar yang bisa kamu pilih untuk bersantai selama liburan di sana. Dekat Trans Studio, berada di area perbelanjaan dan dekat dengan Pantai Losari biasanya menjadi pilihan.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Menurut kami, menginap di hotel di sekitar Pantai Losari adalah pilihan terbaik. Mengapa? Karena Pantai Losari berada di lokasi yang strategis, ditemani oleh dua objek wisata terpopuler Makassar, Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat oleh-oleh atau perbelanjaan.

Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Rekomendasi hotel pertama di Makassar adalah Expressia Inn. Hotel ini terletak di pusat kota Makassar, tepat di Jalan Penghibur 6-7. Terletak di seberang Pantai Losari, Expressia Inn merupakan pilihan strategis selama Anda berlibur di Makassar.

Expressia Inn memiliki total 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang luar biasa karena setiap sudut kamar memiliki sudut bergambar. Bahkan, dari kamar Anda bisa melihat pemandangan laut secara langsung. Setiap kamar dilengkapi dengan

Salah satu tempat favorit para tamu hotel adalah restoran dengan view langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu yang datang ke hotel duduk di restoran untuk minum teh dan melihat pantai Losari yang indah. Selain Pantai Losari, tempat wisata ke Makassar paling dekat dengan hotel Expressia Inn seperti Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Katedral Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel sangat strategis. Terletak di jantung kota, Makassar Golden Hotel dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan hiburan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Galigo dan Pantai Losari. Hotel ini berjarak sekitar 700 meter atau sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel ke pantai.

Favehotel Daeng Tompo

Setiap kamar berukuran luas dengan fasilitas yang nyaman seperti TV kabel, akses Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, shower dengan shower terpisah dan balkon, dengan pemandangan laut langsung. Selain kenyamanan fasilitas kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan ruang publik lainnya seperti restoran, antar jemput bandara dan tempat penitipan anak.

Kabar baiknya, semua tamu yang menginap di Makassar Golden Hotel memiliki akses ke Kolam Bantimurung.

Saya membahas Hotel Kapsul Makassar pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Animador No.58-59, Losari, Makassar, ini sangat strategis dari kawasan wisata Makassar.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

Menginap semalam di sini berarti Anda bisa menghemat biaya pengiriman. Karena banyak lokasi wisata yang mudah dijangkau. Misalnya Pantai Losari. Untuk menuju lokasi pantai, hanya dibutuhkan waktu 25 menit jalan kaki dari Pod House Hotel. Atau hanya 3 menit berjalan kaki ke area memasak Makassar di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

The One Hotel Makassar

Juga, wisata Makassar lainnya tidak boleh dilewatkan, seperti Fort Rotterdam, pelabuhan feri ke pulau di Makassar dan Trans Studio Makassar. Selain itu, jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya 30 menit.

Jika Anda menginginkan pengalaman malam yang nyaman di Makassar dengan pelayanan hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston

Hotel di makassar dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat losari, hotel murah di dekat pantai losari makassar, hotel sekitar pantai losari makassar, hotel murah dekat pantai losari, wisma murah di makassar dekat pantai losari, hotel di makassar yang dekat pantai losari, hotel makassar dekat pantai losari, penginapan murah di makassar dekat pantai losari, harga hotel di makassar dekat pantai losari, hotel murah di pantai losari makassar, hotel murah makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top