Connect with us

Tempat Wisata Di Tangerang

Informasi

Tempat Wisata Di Tangerang

Tempat Wisata Di Tangerang – Kirim ke Tangerang kenapa tidak? Padahal, ada banyak tempat wisata di Tangerang yang bisa kamu kunjungi untuk liburan singkat lho! Ada banyak hal yang bisa dinikmati di Tangerang, mulai dari tema alam hingga budaya dan tempat-tempat menakjubkan.

Jarak dari Tangerang yang hanya sepelemparan batu dari Jakarta juga menjadi poin menarik yang patut dipertimbangkan. Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke Tangerang.

Tempat Wisata Di Tangerang

Tempat Wisata Di Tangerang

Namun, sedikit yang tahu tempat wisata di Tangerang yang menarik dan menarik. Daftar tempat wisata di Tangerang di bawah ini bisa menjadi referensi Anda untuk liburan singkat bersama teman dan keluarga. Jaminan anti-mainstream! Simak yuk, ya!

Tempat Wisata Malam Di Tangerang Kota

Danau yang terbentuk dari hasil penambangan dan penggalian itu kini berubah menjadi tempat wisata di Tangerang yang tak terlupakan.

Lanskap tanah dan air yang menyatu dengan sangat menarik menjadikan destinasi ini salah satu yang paling populer dalam beberapa bulan terakhir.

Jika Anda ingin mencari tempat fotogenik dengan sentuhan alam yang tidak bisa diabaikan, cobalah mengunjungi Tebing Kuja.

Tempat wisata di Tangerang ini menjadi salah satu tempat wisata terpanas yang sering dikunjungi wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya.

Tempat Wisata Di Tangerang Untuk Liburan Bareng Si Kecil

Tidak hanya bisa berfoto dengan pose yang berlawanan, Anda juga bisa menikmati pemandangan dan nuansa alam yang indah. Lokasi unik seperti ini sering disebut kandang Godzilla. Wow!

Jika Anda ingin mengenal tempat-tempat terkenal di dunia, bermain bersama dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman, Water World Citra Raya dan World of Wonders adalah jawabannya.

Di sini Anda bisa melihat Menara Pisa di Italia hingga Colosseum di Yunani dan itu pasti bisa menjadi latar untuk foto Anda. Bagi Anda yang ingin bermain air, Water World akan memuaskan hasrat basah Anda.

Tempat Wisata Di Tangerang

Secara total, destinasi wisata ini memiliki lebih dari 30 wahana bermain dan belajar yang cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa dan pastinya akan meninggalkan kesan yang menyenangkan.

Tempat Wisata Di

Harga tiket: Rp 60.000 untuk Selasa hingga Jumat dan Rp 70.000 untuk Sabtu dan Minggu serta hari libur

Slogan “Get your adrenaline pumping” menegaskan bahwa tujuan wisata ini bukan untuk mereka yang hanya ingin bersantai dan menikmati hari. Anda harus waspada, fokus, dan juga siap menghadapi tantangan apa pun.

Mulai dari taman sepeda, go-kart, paintball, rock and rope, dan skate park, inilah tempat bagi mereka yang ingin menguji keberanian dan ketangguhannya. Anda tidak perlu khawatir tentang keselamatan karena standar keselamatan setiap perjalanan telah disesuaikan dengan standar internasional.

Harga tiket: Rp 30.000 untuk satu tiket per orang, sedangkan setiap wahana memiliki tiket sendiri, termasuk Rp 60.000 untuk Go Kart lima menit, Rp 80.000 untuk arena paintball 50 bola, Rp 60.000 untuk Rock & Rope. , Rp 0005, Rp 40.000 untuk skate park dan Rp 40.000 untuk parkir sepeda. Sedangkan biaya sewa sepeda Rp 20.000

Destinasi Wisata Tangerang, Dari Sungai Sampai Vihara

Anda tidak perlu lagi khawatir mencari tempat liburan untuk si kecil di waktu luangnya. Scientia Square Park layak menjadi destinasi gaming mereka dengan berbagai wahana hiburan.

Di taman yang sangat luas ini, si kecil bisa memilih tempat bermainnya, mulai dari sekedar jalan-jalan di sekitar taman, bermain di lapangan, bermain jarak jauh, panjat dinding, jalur sepeda bahkan futsal.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak si kecil ke dunia kupu-kupu dengan wahana Metamorphosis of the Butterfly Park yang seru dan mendidik. Dijamin seru, lho!

Tempat Wisata Di Tangerang

Kamu dan si kecil bisa merasakan serunya menunggang kuda, termasuk kuda poni yang lucu, lho! Selain itu, ada kegiatan mengunjungi kandang kuda dan panahan, atau mencoba sepeda quad dan naik kereta kuda.

Punya Banyak Tempat Wisata, Bikin Betah Tinggal Di Kawasan Bsd

Bosan bermain, Anda bisa bersantai dan menikmati kelezatan kuliner dengan menu Indonesia dan Western yang pasti menggelitik lidah Anda.

Milenial bisa hidup di dunianya sendiri sambil jalan-jalan ke kota urban yang asyik di The Breeze BSD City.

Tidak hanya menampilkan kota yang tampak futuristik, tempat ini juga memiliki banyak tempat asyik untuk bersantai dan menikmati. Anda juga bisa berwisata belanja dan bersantap sambil menikmati keindahan alam.

Suasana santai The Breeze bisa menjadi daya tarik tersendiri bahkan bagi mereka yang ingin bersantai. Ada juga beberapa taman bermain untuk anak kecil.

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Taman ini bisa menjadi destinasi sempurna bagi Anda yang ingin meninggalkan Jakarta dan bersantai di taman kota yang sejuk dan menyenangkan.

Terletak di jantung kota Tangerang, Taman Kunci menawarkan banyak tempat menyenangkan untuk meredakan ketegangan dan stres, mulai dari lingkungan yang sejuk dan hijau, berbagai tempat bermain untuk si kecil hingga foto-foto Instagenic.

Kamu juga bisa bermain dengan kupu-kupu dan kelinci di sini lho. Kelucuan yang ditunjukkan oleh kelinci kecil itu setidaknya akan membuatmu tersenyum.

Tempat Wisata Di Tangerang

Sebagai arena seluncur es terbesar di Indonesia, BX Rink merupakan tempat wisata di Tangerang yang sangat cocok untuk dikunjungi di akhir pekan.

Pesona Flying Deck Cisadane Tangerang

Dengan luas 1.320 meter persegi, BX Rink adalah tempat yang tepat untuk pengalaman menyenangkan yang berharga di atas es. Bagi yang belum punya pengalaman skating, ada pelatih yang bersedia membantu kamu belajar selama kamu bisa, kok!

Anda bahkan tidak perlu membawa sepatu es, karena ada opsi sewa dengan ukuran yang tepat untuk kaki Anda. Menyenangkan, bukan?

Lokasi : Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai UG No. 3A, CBD Boulevard Bintaro Jaya Sektor VII, Blok O-2, Pd. Jia, PD. Erin, Kota Tangerang Selatan

Harga Tiket: Rp 88.000 Senin sampai Jumat (full day) dan Rp 110.000 untuk dua jam pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur

Tempat Wisata Di Kawasan Tangerang Ini Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Nah, bagi yang tertarik dengan kecepatan, go-kart di White Corner bisa menjadi pilihan yang menarik.

Di trek sepanjang 300 meter, Anda dapat menguji keterampilan mengemudi go-kart Anda dan bersaing dengan pembalap lain dengan cepat. Jangan sampai crash ya, karena biaya perbaikannya sangat mahal.

Muhammad Yanwar yang suka mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi para pecinta wisata kuliner ini. Yang suka suasana ala Korea bisa menikmati cita rasa sutra alam dengan desain yang terlihat seperti jalan Korea beserta petunjuk arahnya. Tampil di atasnya memberikan kesan elegan dan cocok untuk bepergian. Isi slot foto Instagram Anda.

Tempat Wisata Di Tangerang

Sekarang awalnya bernama Tebing Gas Kuja, tempat wisata ini menjadi populer karena viral di media sosial pada tahun 2017.

Gaes, Wisata Mangrove Di Tangerang Penuh Spot Foto Keren Lho

Tempat ini sangat unik karena terdapat banyak formasi batuan yang sebenarnya sesuai dengan habitat dinosaurus dalam dokumen arkeologi, sehingga banyak orang menyebutnya sebagai kandang Godzilla.

Di sini kita bisa menikmati keindahan tebing kapur yang tinggi, persawahan dan kolam hijau yang bisa dijelajahi dengan perahu kecil.

Taman bermain ini sebenarnya merupakan taman bermain yang memadukan pendidikan dan seni, dengan konsep natural dan kontemporer modern, cocok untuk acara kumpul keluarga atau acara kantor yang membutuhkan ruangan yang luas.

Ada taman hewan peliharaan di mana pengunjung dapat melihat burung, reptil, kelinci, dan kuda poni. Anak-anak dapat melihat mereka dari dekat, memberi mereka makan, berfoto dan mengajari mereka untuk tidak takut pada binatang dan menambah pengetahuan mereka.

Lokasi Wisata Keluarga Di Tangerang Yang Viral

Lapangan ini juga memiliki amfiteater, ruang terbuka yang dapat digunakan untuk konser musik, live band, live DJ, pertemuan komunitas, olahraga, dan lainnya.

Terletak di Sindang Jaya, hutan jati ditata dengan indah dengan ayunan dan sangat cocok untuk pengalaman berkemah yang santai.

Bagi para milenial yang suka hang out bersama teman atau pasangan, wajib mengunjungi City Center Park yang dekat dengan Masjid Raya Al-Zum.

Tempat Wisata Di Tangerang

Dengan rumput buatan dan latar belakang gedung Walikota dan Masjid Al-Azum, tempat ini sangat cocok untuk jalan-jalan dan berfoto. Tangerang merupakan kota yang terletak di bagian utara Banten, kota ini memiliki sejuta pesona dan kejutan. Pemandangan alam dan banyak yang masih tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat sejuk Tangerang. Ada banyak tempat wisata di Tangerang, mulai dari situs budaya, situs sejarah, spot foto, tempat makan populer, air terjun yang sangat memanjakan mata, yang harus segera Anda jelajahi.

Gambar] Tempat Wisata Di Tangerang Selatan Yang Hits 2022

Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Tangerang, jangan khawatir dengan keindahannya, kawasan ini menawarkan banyak peluang wisata untuk Anda jelajahi. Sampai saat ini, sedikit terdengar di Tangerang, tempat liburan yang asik. Namun ternyata Tangerang memiliki banyak tempat wisata alam yang bagus dan tidak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja, Bandung atau kota besar lainnya.

Baiklah, tanpa membuatnya terlalu panjang, mari kita langsung ke inti tujuan yang ingin kita capai dengan artikel ini! Tujuan artikel ini adalah untuk memudahkan menemukan tempat wisata di Tangerang yang paling indah, modern dan recommended untuk dijelajahi. Berikut ini kami rangkum 31 tempat wisata terbaru di Tangerang yang harus segera Anda jelajahi:

Alamat : Jl. Pahlawan Seribu, Area CBD, Lang Kong Gudang, Serpong, Lang Kong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 153102. Science Square Park

Alamat : Jalan Kalim no. 18 dan 20, Suksari, Kake. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 151186. Taman Hiburan Citra Raya World of Wonders

Rekomendasi Tempat Wisata Di Tangerang, Ada Taman Tebing Koja!

Alamat: Jalan Ecopolis Boulevard, Makar Bekti, Penongan, Makar Bekti, Penongan, Sekopa, Banten 157107. Taman Wisata Pulau Seto Gunting

Alamat : Jalan Kampung No. 58, Penanggang Utara, Penang, Penanggang Utara, Penang, Kota Tangerang, Bintan 151439. Masjid Raya Al Azum Tangerang

Alamat: Villa Toming Barrow Square No. 1, Jalan Raya Boulevard, Gelamjaya, Pasar Kemas, Kota Jaya, Pasar Kemas, Tangerang, Bintan 1556111. Upside Down World Alam Satira

Tempat Wisata Di Tangerang

HTM: Anak-anak (2-12 tahun) Rp 35.000 – Dewasa (12 tahun ke atas) Rp. 65.000

Tempat Wisata Di Tangerang Terbaru Yang Lagi Hits 2022 Explore Tangerang

Alamat: Jalan Alam Satira Boulevard Blok 10 No. 5-6, Pakulonan, Serpong Utara, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 1532512. Dewan Air Citra Raya

Alamat:

Tempat wisata di tangerang bsd, tempat wisata di daerah tangerang, tempat wisata di tangerang selatan, tempat wisata di kabupaten tangerang, tempat wisata di cikupa tangerang, tempat wisata di tangerang murah, tempat wisata malam di tangerang, tempat wisata di tangerang kota, tempat wisata keluarga di tangerang, tempat wisata di serpong tangerang, tempat wisata alam di tangerang, tempat wisata kuliner di tangerang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top