Connect with us

Tempat Wisata Di Hanoi

Informasi

Tempat Wisata Di Hanoi

Tempat Wisata Di Hanoi – Hanoi merupakan destinasi wisata Vietnam Utara yang saat ini sedang mempromosikan potensi wisatanya ke luar negeri. Bagi mereka yang berencana untuk pergi ke luar negeri dan mencari perjalanan yang indah dengan banyak uang, sangat penting untuk memasukkan tempat-tempat wisata di Hanoi dalam tur.

Itu karena Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berlibur di Hanoi. Berbeda ketika Anda pergi berlibur ke Eropa atau bahkan negara Asia lainnya. Anda juga bisa menggali berbagai potensi wisata, mulai dari wisata sejarah hingga tempat wisata di Hanoi melalui eco-tourism.

Tempat Wisata Di Hanoi

Tempat Wisata Di Hanoi

Anda dapat yakin bahwa Anda akan memiliki pengalaman wisata yang menyenangkan dan unik selama berada di Hanoi. Oleh karena itu, informasi tentang tempat wisata Hanoi yang direkomendasikan untuk para pencari dapat ditemukan dalam daftar di bawah ini!

Exciting Day Trips From Hanoi To Add To Your Travel Itinerary

Pagoda Tran Quoc adalah pagoda Buddha tertua di Hanoi. Pagoda ini dibangun pada abad ke-6 pada masa pemerintahan Kaisar Lee Nam Dae. Pagoda itu sekarang berusia lebih dari 1.500 tahun. Namun, meski sudah sangat tua, pagoda dan lokasi wisata di Hanoi masih tetap asri dan terawat.

Pagoda Tran Quoc sendiri merupakan pagoda 11 lantai dengan desain arsitektur Cina yang berani. Bata merah merupakan komponen utama bangunan klenteng, sedangkan kuning adalah warna bangunan candi.

Setiap lantai pagoda dihiasi dengan patung Buddha yang bertengger di atas bunga teratai. Patung Buddha melakukannya tanpa makna. Arti patung Buddha di atas teratai adalah kemurnian dan pencerahan batin bagi semua umat Buddha.

Pantai Nha Trang adalah surga terbaik bagi pecinta snorkeling karena di sini Anda dapat berenang ke hati Anda dan melihat kehidupan laut yang indah yang tidak pernah kering. Pantainya yang panjang berpasir putih-kuning adalah tempat paling nyaman bagi mereka yang suka berjalan tanpa alas kaki.

Tempat Wisata Terbaik Di Vietnam (2022) • Wisata Muda

Anda selalu bisa bermain dengan ombak yang tenang di pantai ini. Setelah berenang, tempat wisata di Hanoi ini juga cocok sebagai tempat bersantai untuk makan siang karena di sekitar pantai terdapat pepohonan yang rindang. Anda bisa berlindung di sana. Menyiapkan tempat tidur gantung dan menikmati angin sepoi-sepoi juga merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan di Pantai Nha Trang.

Perjalanan ke Pantai Nha Trang melalui Kota Ho Chi Minh memakan waktu sekitar 9 jam dengan bus dengan biaya 159.000 VND. Anda juga bisa bersantai selama perjalanan. Sedangkan jika ingin menempuh perjalanan yang lebih singkat, Anda dapat menempuh perjalanan dengan kereta api, dengan waktu tempuh sekitar 5-6 jam.

Danau Hoan Kiem merupakan tempat wisata di Hanoi berupa danau dengan jembatan kayu berwarna merah yang menghubungkan danau dengan pura yang ada di pulau tersebut. Selain jembatan menuju pura kecil, jembatan kayu ini juga merupakan tempat yang bagus untuk berfoto.

Tempat Wisata Di Hanoi

Anda bisa menemukan suasana yang sangat tenang saat berwisata di danau ini. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang mengatakan bahwa Danau Hoan Kiem adalah tempat terbaik di Hanoi untuk perdamaian.

Tempat Wisata Vietnam

Kota Kekaisaran adalah bangunan kerajaan yang dikelilingi oleh tembok tinggi dan sedalam 10 meter di depan. Tempat ini dulunya merupakan pusat pemerintahan Dinasti Nguyen.

Imperial memiliki tempat yang disebut Crimson Forbidden City, yang sebenarnya adalah kediaman kaisar dan istrinya. Sejauh ini, hanya segelintir orang yang diizinkan memasuki Kota Ungu Terlarang, tidak ada yang diizinkan untuk dihukum mati.

Kembali di Imperial, tujuan telah tertulis di Daftar Warisan Dunia UNESCO. Dibutuhkan sekitar 2 jam untuk berjalan di sekitar kota Imperial dan berfoto dengan teater, kuil, taman atau kantor di kawasan wisata Hanoi ini.

Sebagai daerah di Vietnam yang disebut Kota 1.000 Danau, destinasi wisata di Hanoi pertama yang akan kita bahas adalah Danau Ho Tai. Danau Ho Tay adalah danau terbesar di Hanoi dengan luas 5,3 kilometer persegi dan garis pantai 17 kilometer.

Liburan Di Vietnam Serasa Jadi Jutawan

Danau ini berjarak sekitar 300 meter dari istana kepresidenan Vietnam. Dari pusat Hanoi ke Danau Ho Tay Anda dapat naik mobil atau bus pribadi. Suasana yang disediakan Danau Ho Tay berbeda dengan wisata danau lainnya.

Selain pemandangan alam yang indah, jalur pegunungan bertembok yang bisa dijadikan tempat selfie, pola air yang selalu berubah seiring pergantian musim, juga menjadi hal menarik yang bisa Anda dapatkan saat mengunjungi tempat wisata di Hanoi. Ini.

BACA JUGA!!!  11 Tempat Wisata Hits Di Belitung Paling Menarik Untuk Dikunjungi

Bagi yang menyukai malam hari, jangan lupa untuk menangkap cahaya keemasan pada pukul 18:00, karena pada saat itu pesona Danau Ho Tai yang berubah menjadi kuning keemasan dari sinar matahari, dipadukan dengan lampu jalan menambah keunikannya. daerah danau… Bahkan bidikan yang halus saat ini sangat disarankan.

Tempat Wisata Di Hanoi

Ha Long Bay merupakan kawasan pesisir seluas 43.400 hektar. Teluk telah ditetapkan sebagai situs nasional oleh pemerintah Vietnam sejak tahun 1962, yang kemudian menjadi bagian dari lanskap nasional di bawah naungan pemerintah setempat.

Tujuan Wisata Hanoi

Jika Anda datang ke sini, keindahan Halong Bay yang akan Anda lihat tidak hanya dari tebing kapur dan pegunungan yang indah. Kelengkungan dan daya tarik gua yang timbul akibat erosi dan erosi di sekitar kawasan wisata Ha Long Bay juga menambah keindahan.

Bagi yang memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata di Hanoi dengan pemandangan terindah ini, sebaiknya bermalam di Ha Long Bay. Anda dapat menyewa resor di sekitar Teluk Ha Long atau mendirikan tenda di Teluk Ha Long dan menikmati matahari terbit terbaik di sini.

Tur ke Teluk Ha Long dimulai di pelabuhan kapal, yang memakan waktu sekitar 1 jam. Sepanjang jalan Anda akan melihat proses reorientasi dan perusakan lautan, menciptakan pemandangan spektakuler yang akan Anda lihat di sana. Banyak tumbuhan dan hewan yang akan menjadi teman Anda selama menginap di destinasi wisata Hanoi ini.

Dalam hal wisata danau, tentu bukan hanya Hanoi yang memiliki banyak wisata danau. Ada berbagai potensi wisata danau yang bisa dieksplorasi di seluruh Indonesia. Salah satunya Anda bisa mengunjungi Danau Kelimutu di Flores, Danau Sinkarak di Sumatera Barat atau Danau Toba di Sumatera Utara.

Cerita Sea Games 2021: Menjelajahi Danau Hoan Kiem Yang Memesona Hingga Nongkrong Di Cafe Pinggir Rel Hang Bong

Kuil Sastra adalah objek wisata di Hanoi, dibangun pada tahun 1070 oleh Kaisar Li Tan Thong. Kuil Sastra juga merupakan rumah bagi Akademi Kekaisaran Vietnam, universitas nasional pertama Vietnam.

Sekarang dikenal sebagai Imperial College, itu adalah universitas tertua dan universitas pertama di Vietnam. Selain mahasiswa yang belajar di sana, wisatawan yang ingin belajar tentang sejarah pendidikan di Vietnam bisa berkunjung ke sini.

Saat berjalan-jalan di Gedung Sastra, Anda bisa merasakan suasana artistik di setiap sudut bangunan. Contoh sastra langka dan arsitektur tradisional ada di dalam candi. Bagi yang pernah berkunjung ke Vietnam namun belum membeli oleh-oleh juga bisa ditemukan di sini.

Tempat Wisata Di Hanoi

Ada banyak toko suvenir yang menjual berbagai suvenir seperti bookmark, kalung, dan banyak suvenir Vietnam dengan harga berbeda.

The Chi Novel Hostel (hanoi, Vietnam)

Sa Pa Terraces merupakan persawahan yang memberikan nuansa alam seperti berwisata di Jatiluwi, Bali. Jadi bagi yang ingin menikmati wisata alam dengan mengunjungi sawah datar dan tidak punya cukup uang untuk pergi ke Sa Pa Terraces bisa mengunjungi Jatiluwih versi Indonesia pertama, Bali. Selengkapnya: Jatiluwih – Wisata Bali dengan pemandangan alam yang indah

Sa Pa Terrace adalah sebuah kota kecil di perbatasan barat daya Vietnam yang disebut Sa Pa, provinsi Lao Cai. Jarak dari Hanoi sekitar 350 km dan Anda bisa menempuh perjalanan dengan lama perjalanan sekitar 8 sampai 9 jam.

Suasananya sejuk dan suhu rata-rata 15-18 derajat. Selain pemandangan sawah bertingkat yang indah, Anda akan melihat pesona megah Gunung Fansipan di sini. Belum lagi pemandangan hutan bambu yang bisa menjadi aspek fotografi Anda, tentunya bisa membuat pengalaman berwisata Anda di sini semakin berkesan. Anda juga dapat mengambil banyak foto menarik, indah dan langka saat mengunjungi objek wisata di Hanoi ini.

Beberapa tips bagi wisatawan asing yang berencana untuk mengunjungi Sa Paro Terraces sebaiknya datang ke sini saat nasinya hijau atau saat nasinya kuning sebelum panen karena setelah panen ada permukaan datar yang bagus. Sawah menjadi kosong.

Liburan Ke Vietnam: Hanoi Part 2

Mausoleum Ho Chi Minh adalah monumen Mausoleum Ho Chi Minh yang dibangun oleh Prancis pada tahun 1962. Nama Presiden Ho Chi Minh tertulis di bagian atas gedung yang memiliki lebar 41,2 meter dan tinggi 21,6 meter. Prasasti itu terukir di batu ungu Khao Bang.

Bagi yang belum mengetahui identitas Presiden Ho Chi Minh, presiden ini bukanlah presiden yang kebetulan. Presiden Ho Chi Minh adalah presiden paling berpengaruh di Vietnam. Dia adalah salah satu orang yang mengabdi pada pembebasan Vietnam pada masa kolonial dan kolonial. Ruangan tempat jenazah Presiden Ho Chi Minh dimakamkan dijaga ketat oleh museum.

Wisata hanoi, wisata ke hanoi, hotel di hanoi, tempat wisata di hanoi yang wajib dikunjungi, wisata di hanoi, tempat wisata di vietnam hanoi, masjid di hanoi, wisata vietnam hanoi, tempat wisata hanoi, objek wisata di hanoi, suhu di hanoi, makanan halal di hanoi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top