Connect with us

Wisata Kuliner Jogja Kekinian

Informasi

Wisata Kuliner Jogja Kekinian

Wisata Kuliner Jogja Kekinian – Tempat Makan Murah Terbaru dan Terbaru di Yogyakarta – Entah kenapa, setiap sudut kota Yogyakarta selalu menarik wisatawan. Hawa selalu diajak mengunjungi kota panas ini. Salah satu alasannya mungkin karena selalu ada sesuatu yang baru dan berbeda di Yogyakarta. Yang baru adalah tempat wisata di Yogyakarta yang berbeda, sangat menarik. Kota Yogyakarta merupakan tempat wisata dengan nuansa alam yang asri, menawarkan spot foto instagrammable yang tak terhitung jumlahnya. Namun selain tempat wisata, Yogyakarta juga menawarkan wisata kuliner yang tak kalah menarik. Kali ini saya akan merekomendasikan 9 Kuliner Jogja murah terbaru dan terbaru yang wajib kamu coba. Berikut ulasan beberapa tempat makan trendi dan murah di Yogyakarta yang bisa Anda coba:

De Sushi Yogyakarta – Sushi adalah salah satu masakan Jepang klasik yang terkenal di seluruh dunia. Di negara kita sendiri, ada banyak tempat wisata kuliner sushi. Karena rasanya yang enak dan sudah pasti menjadi bahan makanan yang sehat. Tak heran jika Suzy laris manis tentunya dengan harga dan nuansa yang kompetitif. Bagi yang berada di Yogyakarta, jangan lupa untuk mencoba kelezatan yang bernama De Sushi Yogyakarta ini. De Sushi Jogja menggunakan konsep interior yang memadukan dekorasi unik. De’Sushi Yogyakarta menawarkan menu Jepang yang lezat. Terutama menawarkan menu seperti Baby Octopus Roll, Chuka Wakame Gunkan, Herbivore Roll, Inari Shitake dll. Harga Menu Yogyakarta De Sushi juga terjangkau untuk semua kalangan. Harga menu di De Sushi Jogja berkisar antara 50rb hingga 100rb. De Sushi Yogyakarta terletak di Jl. Kaliurang. Tidak. Km. 5. Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. De Sushi Jogja buka setiap hari mulai pukul 11:00 – 22:00 WIB.

Wisata Kuliner Jogja Kekinian

Wisata Kuliner Jogja Kekinian

Es Campur Pak Riyanto – Tempat Kuliner Jogja terbaru selanjutnya adalah Es Campur Pak Riyanto. Es campur Pak Riyanto sudah dijual sejak tahun 1985 dan masih sangat populer dan melegenda di kota Yogyakarta. Bahkan, Ice Mix Jogja rasanya sangat menyegarkan, karena setiap porsinya berisi cincau, kolang-kaling, kelapa muda, tapioka, alpukat, nangka, sawo dan melon, ditambah susu dan es serut. Untuk harga es campur Pak Riyanto, harganya Rp 8.000 per porsi. Mengenai lokasi Es Campur Pak Riyanto ada di alamat Jl Sultan Agung Pakualaman (Pujasera Pakualaman) Yogyakarta, Es Campur Pak Riyanto buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Limakaki: Kuliner Kekinian Yang Sedang Hits Di Kota Yogyakarta

Plate O Jogja – Plate O Jogja adalah tempat kuliner modern di Jogja yang wajib Anda coba. Daftar menu Plate O Jogja sangat beragam, termasuk Plate-O Beef, Plate-O Cheese, dan Plate-O Carbo. Untuk Daging Sapi Plate-O, ini adalah menu nasi dengan irisan daging sapi tipis tapi besar, dan telur dengan mata banteng. Untuk Menu Chesse Plate-O adalah menu nasi yang disajikan dengan lelehan keju dan irisan sosis. Sedangkan untuk menu Plate O Carbo merupakan menu yang menyajikan spaghetti, beef, dan telur secara bersamaan. Cita rasa yang muncul dari menu ini benar-benar menawan, menggugah selera, enak, lembut, dan creamy. Plate O Jogja sangat murah dan tidak akan merogoh kocek. Plate O Jogja dibandrol mulai dari 25k – 45k dan kamu sudah puas dengannya. Untuk objek wisata kekinian, Plate O Jogja sendiri menempati alamat Parkir Galeria Timur, Jl. Profesor John, Yogyakarta. Buka dari jam 11 pagi sampai 10 malam.

Bolen Merapi Jogja – Bolen yang kekinian wajib dicoba dan merupakan jajanan yang sangat digemari banyak orang. Di kawasan Malioboro Mall Jogja, ada bolen yang enak. Makanannya bernama Bolen Merapi Jogja dan rasanya enak. Bolen Merapi Jogja ini menawarkan roti bertekstur lembut dengan isi coklat dan pisang. Di Bolen Merapi Jogja ada berbagai jenis variasi antara lain coklat, coklat keju, pisang coklat, pisang keju. Tak heran jika Wisata Modern Yogyakarta digandrungi oleh anak-anak maupun orang dewasa. Bolen Merapi Jogja juga cukup murah. Harga Bolen Merapi Jogja mulai dari Rp 30.000/box. Lokasi Bolen Merapi Jogja terletak di Malioboro Mall Lantai 1, Jl. Mario Polo 52-58, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta, Yogyakarta SAR. Bolen Merapi Jogja buka setiap hari mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB.

Tahu Gejrot Bangkit Jogja – Masakan modern yang wajib dicoba di kawasan Alun Alun Kidul Jogja bernama Tahu Gejrot Bangkit di Jogja. Tahu Gejrot adalah makanan ringan yang sangat sederhana. Tahu Gejrot awalnya hanya tahu biasa yang digoreng, dipotong-potong, dan disajikan dengan saus dan bumbu khusus. Tahu Gejrot Bangkit Jogja harganya Rp 5.000 per porsi. Tentang lokasi Tahu Gejrot Bangkit Jogja ini terletak di Jalan Alun-Alun Selatan, Kraton Patehan, Yogyakarta. Jam operasional 10.00 – 17.30 WIB.

Es Dawet Ngudi Roso – Setelah makan Tahu Gejrot kemudian dilanjutkan dengan mencari makanan berupa minuman yang menyegarkan, menuju ke Warung Es Dawet Ngudi Roso yang terletak di Jl. Raya Solo – Yogyakarta tanpa kilometer. 16, Bogem, Tamanmartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta SAR 55571. Es Dawet Ngudi Roso Jogja sudah ada sejak tahun 1990-an. Es Dawet Ngudi Roso menawarkan sagu pohon aren dan gula jawa tradisional. Es batu Dawet Ngusi Roso juga cukup murah yaitu sekitar Rp 3.000 per porsi. Es Dawet Ngudi Roso buka dari pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jogja Yang Wajib Anda Coba

Bakso Jawi Miss Miyal – Bakso Jawi Miss Miyal di Yogyakarta adalah tempat gourmet modern di Yogyakarta – Yogyakarta sudah menjadi nama rumah tangga dan distro Bakso Miyal ini hanya menyajikan 2 buah bakso, irisan tahu, irisan bakso goreng dan mie kuning. Walaupun hanya ada 2 bakso, namun harganya agak mahal karena bakso tersebut berasal dari daging sapi. Bakso Bu Miyar sendiri harganya Rp 15.000. Lokasi Bakso Jawi Bu Miyar berada di alamat Jl. Jogonegaran No. 55D, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272. Bakso Jawi Bu Miyar buka mulai pukul 10.00 hingga selesai.

Es Mendunia Jogja – Es Mendunia menjadi favorit banyak orang di Jogja. Es Teler Globally Contemporary Culinary Jogja menawarkan menu nangka, kelapa lembut, alpukat, dan varian ala durian yang pasti menggulung lidah. Harganya murah dan semua orang bisa membelinya. Harga Es Teler sedunia di Jogja berkisar Rp. 8.000 sampai Rp. 14.000. Lokasi Es Teler Global berada di Jalan Sewer Mataram No.442, Cepit Baru, Depok, Pringwulung, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Seputar jam buka Es Teler Globally Jogja, dari pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Mie Ayam Condong Raos Jogja – Untuk tempat kuliner Jogja, Selanjutnya Mie Ayam Condong Raos Jogja, gerai ini menyajikan 2 jenis mie ayam yaitu Mie Ayam Kuah dan Mie Ayam Goreng. Satu porsi menyajikan mie, salad, ceker, dan banyak lagi. Mie Ayam Jogja Condong Raos dibanderol mulai dari Rp8.000 hingga Rp15.000 per porsi. Rumah dari Jogja Contemporary Food Tours terletak di Jl. Gajah Mada, Sawah, Tlogoadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta SAR 55286. Mie Ayam Condong Raos buka dari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Wisata Kuliner Jogja Kekinian

Demikian ulasan 9 tempat masak terbaru di jogja, semoga bermanfaat. Kunjungi terus untuk informasi tempat wisata kuliner Indonesia. Terima kasih, Jogja selalu punya cerita, termasuk memasak. Ingin merasakan kuliner Yogyakarta yang berbeda? Coba 9 tempat ini dan dijamin kamu akan ketagihan.

Udah Cobain 8 Jajanan Kekinian Di Yogyakarta Ini?

Makanan khas Yogyakarta terkenal dengan manisnya. Gudeg, bakpia dan yangko adalah daftar makanan manis yang tidak boleh Anda lewatkan saat mencari makanan di Yogyakarta. Tapi kalau dipikir-pikir, bosannya makan manisan setiap hari di Yogyakarta. bukan?

Untuk membuat perjalanan Anda ke Yogyakarta lebih baik, kami menawarkan rekomendasi makanan Yogyakarta yang pedas, unik, dan tidak pedas. Berikut daftarnya:

Bagi yang ingin pedas “makanan asli Yogyakarta”, bisa menikmatinya di warung Gudeg Mercon Bu Tinah

Gudeg adalah makanan yang wajib dicoba di Yogyakarta. Jika Anda bosan dengan manisan, Anda dapat menemukan gudeg yang berbeda di Warung Gudeg Mercon Bu Tinah, di mana gudeg dilengkapi dengan setumpuk cabai. Jangan sungkan untuk bertanya, tentu saja pedas.

Tempat Wisata Kuliner Jogja Yang Khas Keraton Dan Tradisional

Karena rasanya yang unik ini, banyak wisatawan yang rela antre untuk mencicipi kelezatan ini. Harga per porsinya berkisar Rp 15.000 hingga Rp 25.000, tergantung pilihan lauknya. Lauk pauknya sendiri beragam seperti sate, ceker, telur, gorengan, ayam kampung dan masih banyak lainnya.

Jika Anda malas mengantri di Warung Gudeg Mercon Bu Tinah, Anda bisa menuju ke Gudeg Yu Yam, tempat para seniman ibu kota sering makan.

Selain Ny. Tinah, Yu Yam juga memiliki rasa yang pedas dan pedas. Toko ini bahkan menjadi tempat makan para entertainer di ibu kota.

Wisata Kuliner Jogja Kekinian

Gudeg Yu Yam bisa dikatakan sebagai pelopor gudeg pedas. Tidak hanya petasan gudeg, tetapi juga menu petasan lainnya seperti petasan tempe, petasan daun pepaya, petasan usus, petasan remuk, dll.

Wisata Kuliner Jogja Yang Enak, Murah, Dan Terkenal

Sop Merah ini sudah ada sejak tahun 1993 dan menjadi menu favorit para wisatawan di Yogyakarta.

Perjalanan ke Yogyakarta tidak lengkap jika belum ke angkringan. Coba mampir ke Angkring Jentik dan pesan Super Spicy Chicken Demon

Jogja terkenal dengan tempat pertemuan yang sering disebut angkringan. Angkringan yang sangat unik di Jogja adalah Angkring Jentik. Menu di sini berkisar dari ikan bakar hingga ayam setan. Ayam deviled ini biasanya disajikan dengan nasi modifikasi yang memiliki warna unik seperti itu.

Kecuali nasi pelangi

Kuliner Hits Jogja 2019 Paling Enak Dan Wajib Dicoba

Wisata kuliner jogja, kuliner jogja kekinian, kuliner jogja kekinian 2021, kuliner jogja kekinian 2019, wisata kekinian jogja, kuliner bogor kekinian, kuliner kekinian jakarta, kuliner kekinian, wisata kuliner bogor kekinian, bisnis kuliner kekinian, kuliner jogja kekinian 2020, usaha kuliner kekinian

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top