Connect with us

Omnia Bali Club Eksklusif Di Bali Yang Bikin Betah

Informasi

Omnia Bali Club Eksklusif Di Bali Yang Bikin Betah

Omnia Bali Club Eksklusif Di Bali Yang Bikin Betah – Terletak di tebing Uluwatu, OMNIA Bali benar-benar tempat baru untuk dikunjungi. Klub (klub siang hari) dan restoran Sake no Hana keduanya memiliki pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan.

Dengan dataran tinggi besar yang tergantung dari tebing, bilik lounge yang ditempatkan dengan hati-hati, bagian depan restoran Saka no Hana dan kubus perak gantung yang memantulkan matahari terbenam saat Anda menyesap minuman sore Anda. WOHA, pusat arsitektur dan desain dari Singapura, bertanggung jawab atas desain Omnia yang menyegarkan dan menakjubkan serta seni apa itu.

Omnia Bali Club Eksklusif Di Bali Yang Bikin Betah

Omnia Bali Club Eksklusif Di Bali Yang Bikin Betah

Ya, Omnia Bali membawa makna baru dalam kehidupan sehari-hari: kolam renang tanpa batas berubah menjadi pemandangan laut, Bungalow eksklusif, masing-masing dengan kolam renang pribadi, dan Cabana VIP di belakang stan DJ menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang tiada duanya. Selain itu, tempat tidur kolam renang yang besar dan bar akan membawa Anda ke pemandangan pesta kolam renang.

The Trendiest Beach Clubs In Bali To Be Seen At This Year

Omnia Bali juga memiliki restoran Jepang bernama Sake no Hana Bali. Itu berasal dari London dan berkembang ke pulau yang indah ini. Terletak di atas klub siang hari, tempat terbuka yang menakjubkan ini berpadu sempurna dengan aktivitas di aula utama.

Omnia harus dikunjungi, nikmati pemandangan menakjubkan dan mimpi bersantai di tepi kolam renang. Eksklusif: Omnia Day Club di Uluwatu, Bali Wing oleh Hakkasan Group Dari Las Vegas, Omnia Day Club Bali akhirnya membuka pintunya untuk ditunggu. Banyak orang akhir pekan lalu

Marshmello, Martin Garrix dan Richie Hawtin hadir di grand opening Omnia Day Club, Bali, joint terbaru dan terpanas di Bali. Klub pantai khusus dewasa pertama dari Hakkasan Group yang berbasis di Las Vegas adalah rumah penuh pada akhir pekan, dengan bungalow VIP masing-masing seharga $ 10.000.

Bertengger di tebing Uluwatu, Omnia menikmati lokasi spektakuler dengan pemandangan Samudera Hindia yang tak tertandingi. Pice de résistance klub, dijuluki The Cube, adalah menara kristal bercahaya dalam gelap di pusat klub pantai. Kubus ini dirancang khusus untuk memantulkan matahari karena berubah warna sepanjang hari.

Tempat Wisata Di Bali Archives

Sementara itu, restoran Jepang andalan klub, Sake no Hana, telah dibangun setinggi 80 meter untuk memaksimalkan pemandangan. Koki tamu Hideki Hiwatashi terbang jauh-jauh dari London untuk menyediakan berbagai hidangan yang luar biasa bagi para tamu untuk melengkapi akhir pekan yang menyenangkan.

Dengarkan video wawancara dengan Martin Garrix di karpet merah grand opening! Klub siang sepanjang musim Omnia Bali adalah bintang dari tujuan yang harus dilihat ini, seperti juga lanskap klub siang hari, pertunjukan kelas dunia, makanan lezat, dan matahari terbenam terbaik di Bali. .

OMNIA Day Club adalah yang pertama dari jenisnya di antara resor mewah yang dimiliki oleh Hakkasan Group.

Omnia Bali Club Eksklusif Di Bali Yang Bikin Betah

Cube Bar OMNIA terdiri dari ribuan manik-manik kaca yang memantulkan cahaya alami dan buatan yang mempesona sepanjang hari.

Omnia Dayclub: Tempat Bersantai & Berpesta Di Pinggir Tebing

Sejumlah VIP Bungalows menikmati akses kolam renang kecil pribadi dan dekat dengan stan DJ.

Di sebelah kiri, stan DJ, yang menampilkan kehidupan malam terbaik dunia, mengadakan sidang bagi pelanggan OMNIA siang dan malam.

Di sepanjang jalan pantai yang berkelok-kelok di Uluwatu, di ujung selatan Bali di Bukit Peninsula, sebuah kotak kayu menjulang dua tingkat di atas hutan labirin lebat yang membentang di semua sisi. Di dekatnya, struktur kubus kedua yang ditutupi ribuan manik-manik kaca dan baja tahan karat kaca menjulang tidak jauh dari tepi tebing dan menjorok ke tebing batu kapur yang menunggu di bawah. Cahaya sore yang memudar menyilaukan fasad berpori dari struktur kayu – balok baja dijalin pada sudut kanan di udara dan cahaya, sementara melindungi interior – berwarna cokelat keemasan. Tetapi hal kedua yang selalu menonjol adalah struktur yang menghentikan pertunjukan.

Kubus kaca sepertinya dapat menyala kapan saja, dengan manik-manik kaca yang dibuat khusus menangkap dan membiaskan cahaya alami dan buatan dalam konfigurasi yang tidak mungkin – matahari terbenam dan LED tidak bersaing untuk mendapatkan perhatian, tetapi bekerja sama untuk menghasilkan sesuatu yang lebih besar. . Ketika waktunya tepat.

The Ultimate Guide To Beach Clubs In Bali

Inilah pemandangan di Omnia Bali, properti terbaru yang dibuka oleh raja perhotelan global Hakkasan Group, resor dan wisma mewah kelas dunia yang berlokasi di AS, Eropa, Timur Tengah, Asia, dan di seluruh dunia dari tahun ke tahun. , di pulau Bali. Lokasi unggulan Omnia dibuka di Las Vegas pada tahun 2011. Sebuah desain yang menginformasikan ruang dan akhirnya mengungkapkan kekacauan tangan Anda nanti pada pengalaman Anda.

Namun, Omnia Bali adalah lokasi pertama dari jenisnya untuk Hakkasan Group. Tempat istana berfungsi sebagai klub malam, bar dan restoran, tempat hiburan dan pesta yang ramai. Ini adalah titik fokus di ujung tanda seru pulau.Menyatukan semua dunia yang diwakili Bali—apalagi merek Omnia—sekaligus bukanlah tugas yang patut ditiru bagi mereka yang bertanggung jawab untuk melihat ruang dan visi dari konsep hingga grand opening, tapi ini adalah WOHA- untuk perusahaan arsitektur Praktek yang berbasis di Singapura dan perusahaan Rockwell Group yang berbasis di New York sepakat bersama.

Sebelum tanah dipecah pada proyek, properti ini dirancang terlebih dahulu dengan bahan yang tidak mudah rusak seperti kaca, kayu, dan baja. Yang pertama adalah formasi dari tanah yang sama yang ditutupi dengan batu kapur di bawah kaki.

Omnia Bali Club Eksklusif Di Bali Yang Bikin Betah

“Lingkungan tepi tebing benar-benar unik,” kata Shawn Sullivan, mitra di The Rockwell Group. Dia bangga menggabungkan dunia teater dan pertunjukan dalam desain arsitekturnya (teater, dalam hal ini, secara harfiah; Rockwell). Dia bertanggung jawab untuk membuat set untuk pertunjukan bergaya Broadway.

The 25 Best Beach Clubs In Bali

Ini bukan kali pertama Rockwell Group dituding mewujudkan brand Omnia dalam bentuk built environment. Sebelumnya, perusahaan menciptakan konsep desain untuk lokasi Omnia di Las Vegas, San Diego dan Los Cabos, sebuah kota resor di ujung selatan Semenanjung Baja California, Meksiko. Bagaimanapun, desain adalah tempat khusus dalam arti kata yang sebenarnya. Situs Uluwatu membutuhkan pendekatan yang sama sekali berbeda, karena konsep Las Vegas di ruang klub malam yang masih asli dari bekas Caesars Palace membangkitkan kotak opera dari ruang konser Eropa yang berornamen melalui lensa teknologi modern – formasi batuan alami dengan pemandangan heroik dari lingkungan sosial. dan laut, kata Sullivan, “menggabungkan keragaman.” dan tidur. untuk menciptakan kumpulan pengalaman. Sementara Rockwell ditugaskan untuk merancang bagian-bagian seperti furnitur, furnitur, bungalow dan kabin VIP, WOHA memelopori rencana dan desain ruang awal untuk Cube dan ruang bar yang berdekatan.

Richard Hassell, yang mendirikan WOHA pada tahun 1994, mengatakan: “Bagi kami, Omnia Day Club secara visual terintegrasi dengan Alila Villas Uluwatu. Secara dramatis, kubus bersinar di bawah sinar matahari. Ini seperti Alila Villas Uluwatu yang didandani untuk keluar malam,” kata Hassell tentang resor tetangga, yang dirancang dan diawasi oleh WOHA konstruksi antara tahun 2003 dan 2009.

“[Omnia] lebih kuat,” jelas Hassell. “Saat Alila Villa “bersantai” di lanskapnya, Omnia menjulang di atasnya.

Secara gaya, keduanya berbagi rasa estetika yang menggabungkan arsitektur tenda tradisional Bali dan teras petani dengan lanskap pedesaan, sabana dan isyarat dinamika spasial dan suara kontemporer. Yang terakhir, tentu saja, adalah elemen lain yang menentukan desain dan konstruksi klub siang hari sebelum pekerjaan dimulai dengan sungguh-sungguh – secara harfiah.

Where To Go For The Best Nightlife In Bali

“Sistem [suara] dirancang menggunakan pemodelan akustik komputer sebelum beton dituangkan,” kata James Algate, wakil presiden Hakkasan Entertainment. “Untuk meniru keunggulan teknis yang dicapai tim di tempat Omnia lainnya, Hakkasan memilih sistem suara Audiotech yang dibuat oleh dua pabrikan – Renkus-Heinz dari California dan L’Acoustics dari Prancis.” – Sama dengan keduanya untuk memberikan pengalaman diam. Kursus dengan lokasi tim terlepas dari pengaturan masing-masing. Pesaing. Untuk meminimalkan gangguan di resor terdekat, sistem Rehnkus-Heinz IC-LIVE yang dipasang di Omnia Bali dapat menangkap dan merekam beberapa “sinar suara”. Ini memungkinkan kami mengirimkan suara tepat di tempat yang dibutuhkan. Ini membutuhkan waktu yang tepat.”

Night club di bali, masakan yang bikin suami betah dirumah, omnia day club, club omnia bali, omnia club, omnia beach club, club malam di bali, beach club di bali, omnia beach club uluwatu, cara bikin kucing betah di rumah, club di bali, club di ubud bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top