Connect with us

6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam

Informasi

6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam

6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam – » Tips dan ulasan » Kuliner » 6 tempat kuliner di bandung Malam buka 24 jam

Mengunjungi Bandung berarti ada banyak tempat wisata untuk dikunjungi dan banyak hal yang harus dilakukan. Mulai dari menikmati wisata alam di Bandung, wisata belanja, bermain bersama anak-anak dan tentunya wisata kuliner. Malam kuliner 24 jam di Bandung.

6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam

6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam

Sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat, kota Bandung juga dikenal dengan sajian kulinernya yang beragam, bahkan di kota-kota tetangga. Di sini Anda dapat menemukan segala macam tempat wisata kuliner dan tempat untuk dikunjungi. Bahkan beberapa tempat wisata kuliner malam di Bandung beroperasi 24 jam sehari. Kulinarika Bandung yang buka 24 jam bisa jadi tempat nongkrong yang asik.

Tempat Wisata Malam Bandung Terbaik Hingga Saat Ini

Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menemukan restoran setelah seharian berwisata di Bandung. Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata kuliner di bandung yang buka 24 jam.

Cafe Bober terletak di Jalan R.E. Martadinata No.123. Bagi anak muda, kafe ini sering menjadi pusat obrolan anak muda di Bandung. Selain lokasinya yang strategis, kafe ini juga memiliki beragam menu yang patut untuk dicoba.

Harga makanan dan minuman di sini juga cukup masuk akal. Untuk makanan harganya mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 18.000, sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 2.500 hingga Rp 8.500.

Jika tiba-tiba lapar dan ingin makan nasi di tengah malam, datang saja ke Warung Nasi Ampera. Dengan beberapa cabang di Bandung, warung nasi ini buka 24 jam. Salah satunya Warung Nasi Ampera Soekarno Hatta yang terletak di Jalan Soekarno Hatta nomor 394. Ada beberapa makanan khas Sunda di sini yang pasti mengenyangkan perut dengan harga yang cukup terjangkau.

Berburu 7 Kuliner Malam Di Bandung Yang Enak Dan Murah

Bagi pecinta sambal super pedas, Warung Nasi Ibu Imas bisa menjadi salah satu tempat makan 24 jam yang wajib dikunjungi di Bandung. Warung ini terkenal dengan sambalnya yang super pedas. Warung Nasi Bu Imas sudah memiliki cabang dimana-mana. Menu di warung ini adalah masakan khas sunda dengan harga yang ramah kantong.

Menu yang ditawarkan antara lain karedok leunca, empal, gepuk, udang goreng tepung, paru-paru, usus, jamur merica, ati perut, bubur jagung, aneka pepes, bakwan dan sebagainya. Sedangkan hidangan utama pada menu andalannya adalah ayam goreng dan ayam bakar yang dibandrol dengan harga hanya 8000 rupiah per potong. Toko ini terletak di Jalan Pungkur nomor 81 Bandung.

Kafe yang menyajikan makanan Italia ini bisa ditemukan di berbagai lokasi di Bandung. Salah satu tempat wisata kuliner Bandung yang buka 24 jam adalah Oh La La Café yang merupakan cabang dari Plaza Dago. Salah satu hidangan utama di kafe ini adalah sup zuppa. Perpaduan adonan yang super renyah dan kuah kaldunya menciptakan sajian yang nikmat. Item menu lain yang dapat Anda pesan dari kafe ini termasuk pizza, sup sup, pancake stroberi, kertas daging sapi hitam, atau bahkan sup buntut.

6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam

Aneka minuman beralkohol juga dijual di sini. Itulah sebabnya banyak anak muda yang mengunjungi kafe ini. Oh La La Café terletak di Paris di Java Mall, salah satu mal tersibuk di Bandung.

Ke Bandung Tapi Nggak Mampir Di 10 Kuliner Malam Ini? Hmm Rugi!

Toko ini sudah sangat terkenal di Bandung. Selain enak dan murah, warung makan ini juga sangat merakyat. Selain itu, kedai ini buka 24 jam, cocok untuk yang suka makan di malam hari. Nah, jika Anda penasaran dan ingin mencoba menu di Warung Nasi Ceu Mar, datanglah ke Jalan Banceuy sebelum belok kiri ke Jalan Braga.

Salah satu makanan pokok yang membuat warung nasi ini terkenal seantero Bandung adalah gulai daging sapinya. Daging kari sangat empuk, dan bumbunya kental dan meresap ke dalam daging. Hidangan ini akan memanjakan lidah Anda dengan kombinasi nasi panas. Menu lain yang tak kalah enak adalah nasi domba jantan yang bisa dipadukan dengan berbagai lauk pauk seperti semur jengkol, bihun, telur kecap, usus goreng, bihun, babat, bakwa, tempe dan tahu.

Anda mungkin bertanya-tanya apa itu sayuran segar Amerika? Lalapan America adalah sebutan untuk tempat makanan cepat saji seperti KFC atau McD. Sudah menjadi rahasia umum bahwa KFC merupakan salah satu gerai fast food yang buka 24 jam.

Ada banyak gerai KFC di berbagai lokasi di Bandung sendiri. Gerai KFC di Bandung dapat ditemukan di KFC Jalan Riau, Jalan Setiabudi, Dago, Jalan Kepatihan, Jalan Peta, Jalan Padjajaran, Jalan Buah Batu dan Jalan Soekarno-Hatta. Seperti biasa, kuliner Bandung ala fast food 24 jam ini menawarkan berbagai paket makanan murah seperti ayam goreng, hamburger, sup krim, puding dan lainnya.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Sebuah toko Jepang halal bernama Futago-Ya Blok M telah dibicarakan di fyp TikTok. Ya, toko Jepang itu menjual berbagai…

Iruum Market (iruum_complex) Bagi Anda penggemar drama Korea yang rutin menonton berbagai masakan Korea yang sangat unik dan lezat yang ditampilkan…

Buat kamu yang berada di kawasan Thamrin dan ingin ke mall, jangan lupa coba ke Sarinah. Setelah bertahun-tahun tidak aktif…

6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam

Bagi pecinta ramen, kini hadir restoran ramen baru di Jakarta. Restorannya adalah Eightman Sudirman. Ini menawarkan berbagai macam varietas ramen…

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Sudah Buka Dan Wajib Dikunjungi Lengkap Dengan Htm Dan Alamatnya

The Glass House Bogor (rumah kaca resto) Banyak yang mengatakan bahwa Rumah Kaca Restoran Bogor merupakan restoran lama dengan wajah baru. Ya… selain keindahan alamnya yang memikat, Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya yang unik dan khas dan tentunya menawarkan cita rasa yang luar biasa.

Di mana Anda bisa mendapatkan camilan lezat ini? Berikut 6 tempat wisata kuliner di Bandung yang menyajikan makanan yang rasanya luar biasa.

Tempat wisata kuliner ini terbilang unik karena menawarkan konsep suasana pedesaan yang nyaman dan tradisional. Wisata kuliner di sepanjang Jalan Sersan Bajura ini akan memuaskan lidah Anda dengan sajian menu khas Indonesia seperti nasi liwet, nasi bakar, nasi timbel, sop buntut, nasi goreng, batagor, gurame bakar, bebek bakar, surabi dan masih banyak lagi. Anda.

Berbagai jenis makanan tersedia di sini, dari masakan lokal hingga masakan Jepang dan Eropa, seperti: nasi goreng, bakso, nasi cabai, sate, udon, teriyaki, unagi, bento dan masih banyak menu lainnya.

Bosan Lebaran Dirumah Aja! Cek 6 Tempat Wisata Bandung Yang Buka Pada Libur Lebaran 2021

Berada di daerah perbukitan dengan udara sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain itu, wisata pertanian berupa kebun budidaya dan mainan anak seperti mobil Formula, Waterboom dan taman bermain anak lainnya juga tersedia di sekitar lokasi.

Tempat wisata kuliner di Bandung lainnya yang mengusung konsep suasana pedesaan adalah “Sweep Sticks”. Tamu yang ingin menikmati menu khas sunda atau masakan dari daerah lain di Indonesia atau bahkan masakan ala Eropa tidak dibawa ke kamar yang mewah, melainkan ditempatkan di saung dekat persawahan yang mengelilingi alam pedesaan dengan suasana sejuk dan asri. .

Terletak di kawasan Pasir Kaliki, tidak jauh dari Stasiun Bandung, tempat wisata kuliner ini memiliki lebih dari 100 penjual makanan yang siap melayani pelanggan.

6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam

Berbagai macam makanan disajikan di sini, mulai dari olahan makanan khas Bandung hingga masakan Jepang, Korea, China, dan Eropa, dengan harga yang cukup terjangkau. Pengunjung akan menikmati bermain lidah, karena wisata kuliner ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang memberikan suasana romantis di malam hari.

Tips Wisata Ke Bandung Saat Ppkm Level 3 Awal September 2021

Diterjemahkan ke dalam bahasa Jawa, istilah “Bancakan” berarti makan bersama, sebuah konsep yang diusung oleh restoran di JL. Trunojoyo Bandung. Pengunjung bisa leluasa mengambil nasi, memilih sayuran dan lauk pauk tanpa disajikan seperti buffet. Alat makan yang menyertai menu khas sunda yang tersedia disini adalah alat makan yang sudah tua, sehingga menambah daya tarik tersendiri.

Tak ada bedanya dengan Kalong (Kelelawar Besar), tempat wisata kuliner di JL. RE Martadinata buka mulai pukul 19.00 hingga dini hari. Meski hanya buka pada malam hari, tempat ini tidak pernah sepi.

Menu khas yang disajikan di sini adalah nasi hitam dengan berbagai lauk pauk yang pengunjung pilih sendiri. Nasi hitam sendiri sebenarnya adalah nasi merah yang diolah dengan bumbu cabai, daun salam, bawang merah, kelapa parut goreng dan bumbu lainnya, serta kluwek yang membuat warna nasi menjadi gelap.

Selain tempat-tempat tersebut di atas, masih banyak tempat wisata kuliner di Bandung yang menarik untuk dicoba, terutama bagi mereka yang menghargai pentingnya rasa yang enak. (*)

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Adalah media yang dibuat pengguna, semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis. Anda juga bisa mempublikasikan karya tulis dan mendapatkan imbalan berupa uang, baca disini Tempat Makan di Bandung – Bandung bukan hanya destinasi wisata alam dan wisata belanja yang selalu disukai wisatawan. Sajian dan restoran di kota sejuk ini layak menjadi tempat berburu kuliner yang lezat.

Di Bandung, Anda bisa menemukan menu yang sangat lengkap mulai dari masakan tradisional Sunda hingga masakan luar negeri. Anda juga bisa memilih kafe, warung atau restoran berbintang untuk nyaman menikmati suasana puasa bersama Buckberry).

Untuk harga pastinya tidak akan merogoh kocek anda karena bisa disesuaikan dengan budget anda. Menjadi terjangkau tidak harus tidak ramah.

6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini rekomendasi tempat buka puasa terpopuler di Bandung untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Destinasi Wisata Instagramable Di Bandung, Ada Kiara Artha Park Hingga Wisata Kuliner Malam

Jika ingin suasana khas Sunda, datanglah ke Alas Daun Resto. Destinasi buka puasa yang populer ini menawarkan suasana rustic dengan konsep tempat duduk kayu. Seperti namanya, basis menu makanan di restoran ini berupa daun-daunan. Lebih dari suasana pedesaan, bukan? Jika Anda memilih restoran ini untuk berbuka puasa, jangan lupa untuk memesan es krim leci biru. Minuman populer ini bisa menjadi santapan berbuka puasa yang menyegarkan tenggorokan.

Restoran yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar wisata kuliner di Bandung. Terletak di Paskal Hyper Square, Paskal Food Market

Kuliner 24 jam bandung, kuliner 24 jam di bandung, kuliner malam bogor 24 jam, kuliner 24 jam di malang, wisata kuliner bogor 24 jam, wisata bandung 24 jam, tempat kuliner di bandung, kuliner bogor 24 jam, kuliner 24 jam di bali, kuliner 24 jam di surabaya, kuliner 24 jam semarang, kuliner malam bandung 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top