Connect with us

Wisata Bandung Rumah Mode

Informasi

Wisata Bandung Rumah Mode

Wisata Bandung Rumah Mode – Siapa yang tidak kenal Bandung, kota Jawa Barat berjuluk Paris Wan Java ini dikenal sebagai surganya para pecinta fashion. Tak heran jika banyak wisatawan mengunjungi kota kembang ini untuk mencari barang fashion yang unik.

Salah satu toko fashion yang sukses di Bandung saat ini adalah Factory Outlet Rumah Mode. Berlokasi di Bandung Utara, Jalan Dr. Nomor 41 Setiabudi, mall ini menawarkan fashion item yang unik.

Wisata Bandung Rumah Mode

Wisata Bandung Rumah Mode

Tersedia berbagai tema fashion untuk semua kalangan, baik pria maupun wanita, remaja, anak-anak bahkan orang tua. Pakaian, tas, aksesoris dan mainan anak juga tersedia.

The Unique Shopping Atmosphere Offered By Rumah Mode, Bandung

Pilihan fashion item di Factory Outlet Rumah Mode sangat beragam dengan kualitas produk terbaik dan tentunya harga yang tidak menguras isi kantong Anda. Koleksi barang di toko fashion ini dibandrol dengan harga 100 ribuan saja.

Di sini Anda tidak hanya bisa membeli produk lokal produksi Kota Kembang, tapi juga produk branded. Anda bisa menemukan banyak brand fashion ternama seperti Gucci, Ralph Laurent dan Calvin Klein di Rumah Mode Factory Outlet.

Jangan khawatir, semua produk branded di sini pasti original. Tentunya semua produk branded dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan di toko lain.

Dari segi desain arsitektur, Rumah Fashion Factory Outlet mengusung konsep toko modern dengan sentuhan rumah minimalis yang akan membuat pengunjung betah berada di toko fashion ini.

Infografis Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Banyak Dikunjungi

Dijalankan oleh Factory Outlet Rumah Mode, perpaduan arsitektur tradisional Jawa dan Bali membuat toko fashion ini sering menjadi tujuan wisata.

Pengunjung dapat berfoto selfie di taman yang dihiasi dengan air mancur, kolam ikan dan patung-patung unik pulau Dewata Bali.

Anda dapat memarkir kendaraan Anda dengan aman di tempat parkir yang luas, Anda juga dapat beribadah di mushola yang dilengkapi fasilitas.

Wisata Bandung Rumah Mode

Dia menyembah masjid yang diberikan kepadanya oleh Yesus. Tidak hanya itu, toko fashion ini juga menawarkan fasilitas layanan pijat refleksi untuk membuat Anda rileks setelah berjalan-jalan.

Jual Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam Indonesia|shopee Indonesia

Selain itu, Anda bisa bersantai sambil mengisi perut di area memasak yang disediakan. Berbagai hidangan lezat ditawarkan di restoran, toko kue, dan kafe.

Karena terletak di pusat kota Bandung, Anda tidak akan kesulitan menemukan Factory Outlet Rumah Mode. Toko busana dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit dari Jalan Merdeka.

Anda juga bisa menggunakan layanan kendaraan online karena toko fashion ini dikenal sebagai pusat pembelian produk fashion di Bandung. Buka ponsel Anda dan masuk ke Factory Outlet Rumah Mode, Google Map akan memandu Anda ke mal.

Karena ramainya pengunjung di akhir pekan, Anda bisa berkunjung di hari biasa atau pagi hari. Factory Outlet Rumah Mode Bandung buka mulai pukul 09:30 hingga 20:30. Di sisi lain, pada hari Minggu khusus, toko busana lebih luas dari pukul 08:30 hingga 21:30.

Factory Outlet Di Bandung Untuk Shopping Bersama Keluarga

Jadi segera atur rencana Anda, ajak keluarga dan teman Anda untuk membeli produk fashion di Factory Outlet Rumah Mode Bandung. Di tempat ini kita bisa menemukan berbagai jenis dan model pakaian.

Rumah mode Bandung telah menjadi simbol mode kota Bandung. Berbicara tentang fashion memang tidak bisa lepas dari tempatnya.

Jika melihat sejarah Bandung Fashion House, tempat ini pertama kali dibuka pada tahun 1999. Pemilik Bandung Fashion House adalah Bapak Haryo Aldi Adhisaputra.

Wisata Bandung Rumah Mode

Bisnis ritel diciptakan dengan tujuan menawarkan berbagai pakaian yang dirancang oleh pendiri dan juga menawarkan barang bekas ekspor.

Rumah Mode Factory Outlet, Bandung

Bangunan usaha juga berupa rumah yang dilengkapi dengan tempat parkir yang luas, taman dan tempat bermain anak.

Harga merchandise Rumah Mode Bandung sedikit lebih tinggi dari factory outlet lainnya. Harganya di atas 100 ribu, tapi harga sebanding dengan kualitas barang yang dijual.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan di tempat ini cukup lengkap. Karena itulah tempat ini masih diminati oleh para pecinta fashion.

Jam buka Rumah Mode Bandung adalah dari pukul 09:00 hingga 21:30. Jam buka tempat ini sama dengan jam buka tempat wisata lainnya.

Here’s How To Travel Luxuriously In Bandung For 4 Days Under $295

Disarankan untuk mengunjungi tempat ini pada sore atau malam hari. Pengunjung bisa menutup hari setelah lelah berkeliling tempat wisata kota bandung dengan berbelanja di tempat ini.

Fasilitasnya antara lain tempat parkir mobil yang luas, kolam air mancur, berbagai jenis ATM, taman dengan bangku-bangku untuk relaksasi, kafe, restoran, dan pijat refleksi.

Berbagai fasilitas tersedia untuk pengunjung. Bagi orang yang bosan berbelanja dengan pasangannya, bisa menikmati kopi nikmat di kedai kopi yang tersedia.

Wisata Bandung Rumah Mode

Alamat Rumah Mode Bandung berada di Jalan DR. Setiabudi no. 41 Bandung, Jawa Barat. Untuk menuju tempat ini juga sangat mudah.

Jual Travel Wisata Bandung 5 Hari 4 Malam Indonesia|shopee Indonesia

Jika Anda menggunakan angkutan umum, Anda bisa naik angkot dari Jalan Merdeka menuju Ledeng. Atau Anda bisa naik angkot dari Terminal Ledeng ke Stasiun Hall.

Katalog Bandung Fashion House dapat dilihat secara online. Berbagai jenis fashion item tersedia di lokasi ini, antara lain:

Barang-barang ini terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Jadi, selain nyaman digunakan sendiri, juga sangat cocok digunakan sebagai oleh-oleh.

Lokasinya yang sangat strategis yaitu Jalan Setiabudin membuat banyak hotel dekat dengan Bandung Fashion House. Hotel berkisar dari hotel bintang 3 hingga hotel bintang 5.

Shoping Trip Bandung 2 Hari 1 Malam

Kehadiran hotel juga sedikit banyak mempengaruhi penjualan produk rumah mode tersebut. Banyak pengunjung hotel menjadikan tempat ini sebagai tempat mencari oleh-oleh.

Untuk informasi terbaru mengenai desain atau harga, pengunjung dapat menghubungi kontak Bandung Fashion House. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah (022) 2033031.

Juan Java terbaik di Paris. Beberapa seniman di ibu kota menggunakan barang-barang dari outlet ini untuk pemotretan mereka. Sedang memikirkan untuk berbelanja di perjalanan Anda ke Bandung? Maka lima mal mewah ini harus ada dalam daftar Anda! Telusuri produk kelas atas dari berbagai merek populer untuk menemukan pakaian dan aksesori yang tepat untuk gaya Anda. Jadikan waktu belanja sebagai momen terbaik liburan Anda!

Wisata Bandung Rumah Mode

Dikenal sebagai rumah tren fashion terbaru di Jawa Barat, Bandung selalu menjadi tempat yang baik bagi siapa saja yang mencari pilihan pakaian fashion kelas atas. Mal, pabrik, dan mal yang penuh dengan tren pakaian terbaru adalah hal biasa saat berjalan di sekitar kota. Bagi mereka yang mencari kemewahan, kota ini memiliki beberapa tempat bergaya untuk berbelanja barang-barang fashion kelas atas. Berikut adalah tempat belanja chic yang harus Anda kunjungi!

Belanja Di Rumah Mode Bandung

Trance Studio Bandung mungkin lebih terkenal dengan taman hiburan indoornya, yang dikenal sebagai taman hiburan indoor terbesar. Namun, area mall adalah satu hal yang tidak bisa dianggap enteng. Di pusat perbelanjaan mewah ini Anda akan melihat banyak toko merek seperti Hugo Boss, Salvatore Ferragamo, Furla, Etienne Aigner dan banyak lainnya.

Sama sekali bukan mal pada umumnya, Paris Juan Java Mall adalah pusat perbelanjaan dan hiburan satu atap untuk semua orang. Penyewa merek seperti Mango, Zara, Next, Encounter, Fossil, dan lainnya. Mereka adalah pilihan tepat Anda untuk memilih item fashion berkualitas tinggi. Di dalamnya Anda juga dapat menemukan kafe dan restoran serta supermarket. Selain itu, bioskop, karaoke, dan bahkan kebun binatang mini tersedia untuk menghibur seluruh keluarga!

Berbelanja di Bandung tidak pernah terasa lengkap tanpa mengunjungi Rumah Mode. Terletak di dekat Paris of Java Mall, factory outlet mungkin adalah tempat favorit saya di Bandung sejak bertahun-tahun. Menawarkan begitu banyak merek dan koleksi untuk semua anggota keluarga Anda, berbelanja di lokasi ini tidak akan meninggalkan siapa pun. Anda akan menemukan Zara, GAP atau banyak produk mahal lainnya di sini. Berbagai macam pakaian mulai dari pakaian dalam hingga jaket parka tersedia di sini. Jadi tentukan pilihan fashion Anda di sini!

23 Pascal, yang baru dibuka pada tahun 2017, adalah rumah bagi merek mewah internasional dan lokal seperti H&M, Zara, Guess, Bershka, Stradivarius, Uniqlo, dll. Ini hampir seperti surga bagi pemburu mode kelas atas. Jika Anda merasa lapar saat berbelanja, 23 Paskal juga menawarkan tenant makanan kelas atas yang sesuai dengan selera Anda!

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Mencari produk bermerek di Bandung? Maka EST Factory Outlet adalah tempat yang tepat untuk berhenti. Dipenuhi dengan produk fashion bermerek mahal, EST Factory Outlet menawarkan barang dengan kualitas dan daya tahan terbaik. Merek-merek mahal seperti Doc Martens, Polo dan Fred Perry adalah merek-merek yang bisa Anda temukan di tempat ini.

Tidak sulit untuk menghemat waktu dengan berbelanja barang mewah di Bandung. Apalagi jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat-tempat populer, Anda tidak akan kesulitan. Pastikan Anda tidak melewatkan berbelanja di Bandung karena tempat-tempat ini akan menambah kenangan indah dan koleksi untuk liburan Anda!

20210818 Jakarta Shopping Shopping Mass More❯ 20210812 Bandung Factory Outlet Load More❯ 20191021 Berbelanja dan bersantap di 5 mal mewah kelas atas di Jakarta. Muat Selengkapnya❯ 20190109 Kafe Seru Baru yang Keren di Bandung 2010109 Kafe Seru Baru yang Keren di Bandung❯

Wisata Bandung Rumah Mode

Reddoorz near rumah mode 2 bandung, reddoorz near rumah mode bandung, hotel dekat rumah mode bandung, hotel depan rumah mode bandung, fo rumah mode bandung, hotel sebelah rumah mode bandung, rumah mode bandung, hotel di sebelah rumah mode bandung, hotel sekitar rumah mode bandung, rumah mode bandung factory outlet, hotel samping rumah mode bandung, rumah mode bandung online

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top