Connect with us

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Informasi

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara – DKI Jakarta merupakan ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia, tentunya menyajikan banyak tempat wisata seperti tempat wisata dan tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi ketika datang ke kawasan DKI Jakarta sobat.

Sebenarnya tempat wisata yang satu ini kurang menarik untuk dikunjungi karena tempat ini bisa membuat kamu semacam liburan dari hiruk pikuk kota, sob.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Bagi yang pernah ke tempat-tempat di dekat pantai Ancol, maka tempat ini bertetanggaan yang tidak terlalu jauh, ada pantai yang indah dan menarik yang terletak di PIK 2, namanya Pantai Pasir Putih. PIK2.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Sudah Buka Tempat Nongkrong Terdekat Tepi Laut

Pemandangan alam dan daya tarik tempat lain membuat tempat ini penuh.

Karena foto-foto keren Pantai Pasir Putih PIK 2 ini kini ramai diperbincangkan di media sosial, teman-teman misalnya melalui Instagram, situs ini terus viral dan populer.

Di kawasan ini Anda juga bisa berwisata kuliner karena di kawasan ini juga terdapat food court yang menawarkan banyak menu, bahkan terus membuat Anda betah di sini.

Selanjutnya kita akan membahas apa saja fitur menarik yang membuat tempat ini penuh dan aman untuk ditinggali disini. Berikut penjelasannya:

Pantai Pasir Putih Pik, Pantai Lain Di Ujung Jakarta

Objek wisata yang dimiliki oleh PIK 2 Pasir Putih ini sangat menarik dan memiliki keindahan alam yang bagus.

Daya tarik utama tentunya akan menjadi wilayah laut utama karena wilayah lautnya buatan, nama pulau ini sudah dikenal dengan Pulau C yang merupakan transfer dari Teluk Jakarta kawan. Pada awalnya kawasan ini juga menjadi tempat populer bagi pengendara yang melewati kawasan tersebut.

Pantai Pasir Putih PIK 2 memiliki panjang sekitar empat kilometer pantai yang penuh dengan pasir putih yang indah dan merupakan pantai yang sangat indah dengan kesejukannya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Tempat ini sangat cocok untuk sobat gaul yang ingin bersantai dengan pasir putih di pinggir pantai dengan panorama alam yang indah apalagi di sore hari sobat gaul. Hubungi keluarga atau pasangan Anda. Padahal, jika Anda ingin berbagi suasana berbeda di tempat ini, Anda bisa mendapatkan momen-momen menakjubkan bersama orang-orang terkasih.

Jalan Jalan Ke Pasir Putih Pik 2. Ada Jembatan Yang Lagi Viral!

Trip ini menjadi solusi bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang untuk liburan terdekat dengan suasana pasir putih yang nyaman di pinggir pantai.

Tempat ini menjadi sangat populer dan viral di media sosial, banyak tamu yang mengajak keluarga, pasangan atau anak-anaknya untuk bermain di pantai, karena akan menjadi pengalaman yang menarik untuk mengajak anak-anak Anda bermain bersama. Pasir putih ini indah sekali kawan.

Tidak hanya itu, banyak juga spot-spot foto yang menarik untuk kamu ambil foto terbaik saat ke pantai, dan ditanami pohon kelapa di area pantai agar menarik perhatian. . .

Selain itu, ada juga food court besar dengan banyak penjual makanan dan minuman yang berbeda dan sangat menarik. Selanjutnya kita akan membahas tentang harga, harga tiket masuk, jam buka, lokasi yang sangat anda butuhkan untuk mencapai PIK 2 Pantai Pasir Putih.

Pasir Putih Pik 2 Bagaimana Keseruannya

Oleh karena itu, beach resort seperti PIK 2 Pantai Pasir Putih memiliki fasilitas yang lengkap seperti halnya beach resort di wilayah DKI Jakarta dan Banten.

Pantai Pasir Putih PIK 2 telah memberikan fasilitas yang sempurna untuk berada di tempat yang aman disini gaul gaes. Dari tempat parkir yang luas hingga food court yang besar. Daftar berikut adalah daftar alat yang tersedia:

Dengan pembelian tiket masuk atau HTM White Sands PIK 2 ini kamu bisa mengunjungi situsnya secara gratis, seru kan kawan. Namun belum diketahui apakah akan dikenakan biaya masuk atau tidak, karena PIK 2 Pasir Putih masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Namun, Anda bisa mengunjungi Pasir Putih laut PIK 2 dan pada waktu yang telah ditentukan, gaul.

Main Di Pantai Pasir Putih

Untuk jam buka atau jam kerja dari White Sands Water Park PIK 2 karena harus masuk ke jembatan PIK 2 untuk semua buka dari jam 15.00 s/d 19.00 WIB.

Jika ingin mengunjungi situs PIK 2 lebih jauh, Anda perlu membuat pesan pemesanan terlebih dahulu di kantor penjualan. Masalahnya, kawasan wisata ini tidak sepenuhnya terbuka untuk semua orang.

Buat profil Pasir Putih PIK 2 beralamat di PIK 2, Jalan. Pantai Indah Nomor Kapuk. 2, Tangerang, Banten 15213. Untuk kawasan Pantai Pasir Putih, PIK 2 terletak di Kabupaten Tangerang.

Anda bisa melihatnya saat melewati jembatan terakhir menuju PIK 2. Anda akan melihat batas wilayah yang tertulis dengan jelas di aspal.

Pantai Pasir Putih Pik 2, Objek Wisata Hits Dan Favorit Ditengah Kota Yang Mempesona!

Jika Anda datang dari jalan Jakarta Pusat, jaraknya sekitar 24,8 kilometer dan membutuhkan waktu sekitar 27 menit untuk mencapai tempat ini dengan menggunakan Tol.

Jika anda berkunjung ke pantai PIK 2 Pasir Putih, sebaiknya selalu mematuhi peraturan kesehatan yang ada dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di posisi tersebut.

Itulah one sign review tentang “Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang: Wisata Keluarga dengan Makanan Alami yang Lezat” Tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata yang menakjubkan ini? Berikut 6 fakta menarik tentang kawasan ramai ini.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Sejak dibuka pada tahun 2020, sedikit yang sempat mampir ke Pantai Pasir Putih saat berkunjung ke PIK. Di tengah wabah ini, ruang terbuka ini benar-benar menjadi anugerah yang prima.

Pasir Putih Pik 2 Buka Atau Tutup? Ini Info Lengkapnya

Detik berkunjung ke sana beberapa waktu lalu. Jelas bahwa tempat ini hampir penuh dengan turis yang ingin mencari dunia lain.

Mungkin masih ada yang belum tahu persis dimana Pantai Pasir Putih itu, mungkin PIK atau PIK2. Padahal, pantai yang sama ada di kawasan PIK2.

Untuk mencapai ini, Anda harus terlebih dahulu pergi ke situs PIK. Kemudian lanjutkan perjalanan ke Pulau Maju dan seberangi dua jembatan lain yang menghubungkan untuk mencapai pantai ini.

Jika PIK pertama ada di Provinsi DKI Jakarta, maka Pantai Pasir Putih di PIK2 ada di Provinsi Banten. Tempat yang tepat adalah di Dadap, Kabupaten Tangerang.

Foto: Pesona Pasir Putih Buatan Di Utara Jakarta

Hal ini terlihat saat Anda melewati jembatan terakhir menuju PIK2 2. Prasasti di perbatasan kawasan tertulis jelas di trotoar.

Sebelumnya dikenal sebagai PIK2, nama pulau tersebut sebelumnya dikenal sebagai Pulau C yang merupakan hasil regenerasi Teluk Jakarta. Kawasannya sendiri tidak jauh dari muara Sungai Dadap atau yang biasa disebut Kali Prancis Ini menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bagi warga DKI Jakarta dan Tangerang yang juga berada di dekat kawasan Pantai Indah Kapuk.

Salah satunya adalah taman. Namun, minimnya ruang terbuka tentu membuat ruang publik sejajar dengan ruang lainnya. Ancol mungkin pilihan yang tepat, tapi terlihat membosankan. Karena view dan view pantainya kurang menarik.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Tapi tahukah Anda, kesan Jakarta akan berubah saat melihat Pantai Pasir Putih di PIK 2.

Wisata Pasir Putih Pantai Reklamasi

Saat Anda tiba di sini, Anda akan melihat hamparan pasir putih yang indah. Panjang pantai ini mencapai 4 kilometer.

Ya, pantai ini adalah hasil regenerasi Teluk Jakarta. Dan itulah mengapa dibuat sebagai destinasi wisata bagi warga kawasan PIK 2 nantinya. Namun saat ini menjadi tempat yang terkenal dan viral karena keindahannya.

Selain pemandangan, di sini Anda dapat menikmati banyak fasilitas umum seperti tempat parkir yang luas, mushola, toilet umum, food court dan live music.

Untuk memudahkan anda memahami apa saja yang bisa dilakukan di PIK 2 Pantai Pasir Putih, kami rangkum beberapa kegiatan yang selalu diminati pengunjung.

Ada Wisata Baru Loh Di Pik 2 Yaitu Pantai Pasir Putih

Siapa yang tidak ingin menikmati pantai saat berlibur? Aktivitas ini tentunya menjadi salah satu hal yang wajib Anda lakukan saat berkunjung ke pantai ini.

Namun perlu Anda ketahui, Pantai Pasir Putih PIK 2 mulai turun hari ini. Dari jam buka terbatas sebelumnya, mereka sudah mulai buka dan bersantai sesuai rekomendasi pemerintah.

Untuk melihat seperti apa gambar-gambar PIK 2 Laut, Anda bisa langsung turun ke bagian galeri.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Tak jarang banyak orang menikmati sunset di pantai dengan bersepeda. Bagi yang suka bersepeda, tempat ini juga patut dicoba.

Pantai Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Nyaman Untuk Liburan

Namun, ada banyak aturan yang meski dipatuhi, seperti izin membawa sepeda ke area pantai.

Sebuah perjalanan tidak lengkap jika Anda tidak makan makanan atau menikmati waktu dengan minuman yang baik.

Secara lokal, situs PIK 2 terletak di kawasan Kosambi, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dekat Bandara Soekarno Hatta.

Sejauh ini tidak dipungut biaya apapun untuk menikmati objek wisata ini. Jadi kami mengizinkan semua orang datang ke sini tanpa memungut biaya sepeser pun.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tiket Masuk, Jam Buka & Lokasi Terbaru

Untuk kedepannya mengenai biaya masuk belum ada informasi terkini. Mengingat situs sedang dalam pembangunan.

Saat ini, jam kerja normal pantai buka pada pukul 15:00 WIB dan tutup pada pukul 21:00 WIB. Jadi, persiapkan, jangan tunda.

Menurut kami, tempat wisata di luar kota ini layak dikunjungi sebagai alternatif. Karena masih dalam tahap pembangunan, akan ada pembaruan dan peningkatan kualitas di masa mendatang.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Adalah publikasi online yang aktif meliput hotel dan pariwisata di Indonesia. Apakah Anda ingin berkolaborasi? hubungi kami melalui buku ini.Pik 2 Pantai Pasir Putih adalah

Keistimewaan Pantai Pasir Putih Pik2 Nomor 5 Banyak Diburu

Pasir putih residence pik 2, pantai pasir putih di pik 2, wisata pasir putih pik 2, pasir putih di pik, pik 2 pasir putih jakarta, pantai pasir putih pik 2 jakarta utara, pasir putih di pik 2, pik pasir putih jakarta, pantai pasir putih jakarta utara, wisata pantai pasir putih pik 2, pantai pasir putih pik 2, pik pantai pasir putih

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top