Connect with us

Tempat Yang Menarik Di Singapura

Informasi

Tempat Yang Menarik Di Singapura

Tempat Yang Menarik Di Singapura – 10 tempat wisata di singapore yang menarik untuk liburan | Assalamu’alaikum semua, saya melihat di Facebook banyak orang yang berencana untuk pergi berlibur di bulan September ini. Harap dicatat bahwa September ini juga merupakan hari libur nasional. Saya mau bertanya apakah ada yang punya rencana liburan ke suatu tempat di bulan September ini? Mengapa Anda memutuskan untuk berlibur ke Singapura, berlibur ke negara tetangga, meski hanya dipisahkan oleh Selat Tebrau, namun Anda tetap berwisata ke luar negeri bukan?

Singapura memiliki banyak tempat menarik, meskipun terkenal sebagai pusat perbelanjaan mewah, tetapi masih layak untuk dijelajahi, jika Anda mampu membelinya, Anda harus menjelajahinya sendiri dan menikmati pengalaman liburan di sana. Meskipun Singapura adalah negara kecil, jangan berpikir bahwa berwisata ke sana tidak menyenangkan. Ternyata ada banyak tempat menarik ya?

Tempat Yang Menarik Di Singapura

Tempat Yang Menarik Di Singapura

Mau tahu, Traveloka sedang mengkampanyekan untuk siapa saja yang ingin jalan-jalan ke sana. Namun sebelum itu, yang menarik di Singapura. Apakah kamu ingin tahu? Ini dia daftar tempat-tempat menarik di Singapura yang wajib kamu kunjungi saat berwisata di Singapura.

Tempat Wisata Alam Di Singapura Terpopuler

Menurut Marina Bay Sands, negara Singapura datang ke pikiran. Marina Bay Sand merupakan resort mewah yang terdiri dari hotel, pasar mewah, pusat perbelanjaan dengan kanal yang mengalir, Art Science Museum dan Marina Bay Sands Park. Anda dapat melihat seluruh kota dari platform observasi Skypark.

Untuk informasi semua orang, Singapura juga telah menerima nominasi Warisan Dunia UNESCO pertama untuk kebun rayanya. Saya tidak percaya bahwa Singapura membangun beton di sana-sini dengan cepat, tetapi masih memiliki taman dan taman bunga yang terawat baik.

Singapore Botanic Gardens wajib dikunjungi, tidak hanya untuk melihat pepohonan pusaka di Botanic Garden ini, namun Anda juga tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi National Orchid Garden di taman ini. Jika Anda menyukai tanaman hijau, maka kebun raya ini pasti masuk dalam daftar tempat yang harus Anda kunjungi.

Sebut saja Chinatown dan bayangkan suasananya pasti seperti di negara China. Jika Anda ingin merasakan suasana Chinatown di Singapura, Anda harus berhenti di sini. Anda juga dapat mengunjungi Pusat Warisan Cina dan melihat Kuil Hindu Sri Mariamman. Kuil lain yang harus Anda kunjungi adalah Kuil Relik Gigi Buddha.

Spot Foto Instagramable Di Singapura

Di kawasan Pecinan ini, tanda-tanda peninggalan dalam bahasa Inggris, Jepang dan Cina telah dipasang di seluruh area agar mudah dipahami oleh pengunjung. Meskipun memiliki pengaruh Cina yang kuat dari masa lalu, ini adalah lingkungan dengan Wi-Fi gratis.

Tempat menarik lainnya untuk melihat warna-warni kota Singapura adalah Little India dan Arab Street. Selain makanannya yang lezat, Singapura memiliki beberapa minggu. Komunitas India memiliki sejarah yang sangat kaya di Singapura. Nama Singapura sebenarnya berasal dari kata Sansekerta Kota Singa.

Di lingkungan Arab. jangan lupa untuk mengunjungi Masjid Sultan yang terletak di pusat kota Singapura. Masjid penuh sejarah yang dibangun pada tahun 1825. Jika Anda ingin membeli sesuatu yang unik, Lorong Haji dan Bali wajib dikunjungi di sini.

Tempat Yang Menarik Di Singapura

Selain itu, tempat lain yang harus dikunjungi adalah Singapore Zoo. Saya pikir di situlah saya suka mengunjungi negara orang. Bagi yang membawa anak-anak sebaiknya mengunjungi Singapore Zoo. Toh, fasilitas di sana cukup bersih dan menarik. Hewan-hewan kebun binatang yang ada dipelihara secara hati-hati dengan berbagai macam tumbuhan dan habitatnya.

Tur Ke Tempat Penuh Cerita Di Singapura, Berani Coba?

Luangkan lebih banyak waktu untuk berjalan-jalan di sekitar kebun binatang di sini. Jika masih kurang puas, Anda bisa mengikuti kegiatan lain seperti night safari, river safari (termasuk panda raksasa) dan Jurong Bird Park. Tiket masuk ke taman-taman ini tersedia jika Anda ingin mengunjungi lebih dari satu taman margasatwa ini.

Apakah kamu suka belanja? Saya ingin membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang, tetapi saya harus memiliki sedikit lebih banyak anggaran :). Anda bisa berjalan dengan mencuci mata. Anda bisa berjalan di Orchard Road ini. Kawasan Orchard Road memang menjadi tempat yang cocok untuk berbelanja karena terdapat banyak toko mewah di setiap sudutnya.

Ada juga empat bioskop, termasuk IMAX dan karaoke KTV. Banyak tempat belanja disini, kata orang santai. Tidak ada ruginya jika Anda berjalan di sini.

Jika Anda ingin mengubah suasana hati dan menikmati semilir angin pantai, Anda bisa mengunjungi Pulau Sentosa. Meskipun Singapura tidak dikenal sebagai destinasi pantai, namun juga termasuk salah satu tempat menarik di Singapura yang bertemakan beach resort.

Tempat Wisata Romantis Di Singapura Yang Cocok Untuk Lokasi Honeymoon

Pantai Siloso adalah pilihan terbaik untuk kegiatan menarik di sini. Anda dapat bermain bola voli di lapangan gratis atau bermain kayak dan berselancar. Ada juga beberapa atraksi pantai lainnya, ditambah Underwater World Aquarium, di mana Anda bisa berenang bersama lumba-lumba.

Inilah Merlion, patung terkenal Singapura dengan kepala singa dan tubuh ikan. Jika ingin menikmati panorama alam sekitar, Anda bisa menggunakan eskalator untuk mencapai puncak patung.

Pulau Sentosa juga merupakan rumah bagi Benteng Siloso, satu-satunya pelabuhan yang tersisa di negara ini. Serunya lagi kalau mau coba sendiri pengalaman terbang di atas air, siap-siap cek daftarnya di The Flying Trapeze dan juga SeaBreeze Water-Spots @ Wavehouse.

Tempat Yang Menarik Di Singapura

Untuk kepuasan lebih saat pergi ke sana, jangan lupa untuk mengunjungi Universal Studios Singapore. Ini adalah taman hiburan yang terletak di antara Resort World Sentosa di Pulau Sentosa, Singapura. Semua pusat kesenangan di sini karena ini adalah daya tarik wisata utama Singapura. Jika ada kesempatan, Anda bisa berkunjung ke sini.

Gratis Dan Instagrammable, 10 Tempat Di Singapura Ini Wajib Masuk Itinerary Liburanmu!

Pastikan Anda mengetahui peta Universal Studio Singapore saat berada di sini. Itu tidak akan hilang nanti, jadi informasi semacam ini sangat penting. Pastikan untuk menyiapkan uang belanja yang cukup ketika Anda datang ke sini. Ada segala macam permainan di sini, tentu saja Anda bersemangat.

Siapa yang belum pernah mendengar nama tempat Clark Quay. Tempat ini dulunya merupakan pusat perdagangan terkenal di tahun 19. Bisa dibilang tempat bersejarah di Singapura. Kini tempat ini memiliki wajah baru dan menjadi tempat para pengunjung menikmati pemandangan malam yang sangat indah.

Pengalaman river cruise Singapura semakin seru di malam hari. Perjalanan 40 menit dengan kapal klasik yang digunakan untuk mengangkut penumpang. Penumpang dibawa ke berbagai lokasi seperti Merlion Park, Marina Bay Sands, Clifford Pier dan Raffles Landing.

Lorong Haji dikenal sebagai lokasi yang menarik bagi siapa saja yang suka memakai OOTD. Ada banyak dinding dengan mural yang menarik perhatian. Tidak ada salahnya berkunjung ke sini dan melihat sendiri muralnya.

Daftar Tempat Wisata Terbaru Di Singapore Wajib Dikunjungi Serta Harga Tiket Masuknya

Bagi yang ingin bersantai di malam hari, ada aktivitas menarik disini, dimana suasananya lebih hidup dengan live band dari artis lokal.

Juga, jangan lupa untuk berhenti di sini untuk mereka yang berbelanja. Banyak oleh-oleh murah untuk dibawa pulang di Singapura. Jangan lupa bahwa ada beberapa merek pakaian lokal yang berbeda dari yang lain. Dan harganya sepadan – baloi.

Bagi yang baru pertama kali ingin jalan-jalan ke Singapura pasti tahu kan banyak tempat menarik di Singapura?. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara berlibur di Singapura, ingin mencari tiket termurah, mengapa tidak memesan melalui Traveloka.

Tempat Yang Menarik Di Singapura

Jangan khawatir, Traveloka adalah pakar liburan dan bisa menutupi anggaran liburan Anda. Sekedar informasi, Traveloka adalah “one-stop travel app” yang menawarkan kemudahan liburan ke Singapura. Untuk terbang ke Singapura, Anda tidak perlu khawatir.

Pengalaman Wisata Asli Lokal Yang Wajib Dicoba Di Singapura

Yang perlu diperhatikan adalah diskon besar dari Traveloka berupa diskon tarif tetap RM50 untuk penerbangan pulang pergi dari bandara Malaysia mana pun ke Singapura menggunakan Traveloka baik melalui situs web atau aplikasi menggunakan kupon GOSG.

Dapatkan diskon hingga 20% untuk pemesanan hotel di Singapura, tidak perlu kupon. Jadi, Anda perlu memesan dengan cepat di Traveloka. Jangan lewatkan kesempatan berwisata ke Seengapore dengan Promo Traveloka. Saya kehilangan kesempatan untuk kehilangan karena promosinya murah.

1. Penawaran MYR50 hanya berlaku untuk penerbangan pulang pergi dari bandara Malaysia mana pun dengan satu ID pemesanan.

Penawaran ini terbuka untuk aplikasi Traveloka serta situs web Traveloka. Jadi jangan lupa untuk mengunduh aplikasi sebelum Anda memesan. Unduh aplikasi Traveloka dan itu sedikit lebih mudah, semuanya ada di ujung jari Anda, kan. Berikut saya bagikan proposal perencanaan ke Singapura dengan budget kurang dari SGD 100 setelah dikurangi tiket pesawat atau bus ke Malaysia.

Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi, Unik Dan Instagramable

Ini akan memberi Anda SGD 10 kembali untuk deposit Anda. Dimana saya bisa mendapatkan kartu ini? Untuk sampai ke sana dari stasiun MRT:

Bugis / Bandara Changi / Pecinan / Balai Kota / Lavender / Orchard / Istana Raffles / Samorset / Tanjung Pagar / Hutan.

Taman di tepi teluk. Masuk gratis ke area Garden by the Bay. Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah pagi/sore hari

Tempat Yang Menarik Di Singapura

Skywalk OCBC. Terletak di area Garden by The Bay. Anda perlu membayar SGD 8 (dewasa) dan SGD 5 (anak-anak) untuk naik OCBC Skywalk.

Tempat Ini Harus Dikunjungi Ketika Ke Singapura!

Pecinan. Anda hanya perlu turun di MRT Chinatown untuk sampai ke sini. Berbelanja di sini direkomendasikan dibandingkan dengan Bugis Street. Tetapi Anda harus menemukan kios

Yang menarik di singapura, tempat yang harus dikunjungi di singapura, wisata menarik di singapura, singapura tempat menarik, tempat yang menarik di bandung, tempat wisata di singapura yang terkenal, tempat wisata menarik di singapura, tempat menarik di singapura, tempat wisata yang menarik di singapura, tempat belanja di singapura yang terkenal, tempat yang wajib dikunjungi di singapura, tempat menarik di pulau sentosa singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top