Connect with us

Galeri Nft Di Bali

Informasi

Galeri Nft Di Bali

Galeri Nft Di Bali – Superlative Gallery, galeri NFT pertama di Indonesia Superlative Secret Society (SuperlativeSS) menandai keberadaannya dengan diluncurkannya Superlative Gallery di Indonesia, tepatnya di Legian, Bali.

BizIn – Superlative Secret Society (SuperlativeSS) menandai eksistensinya dengan diluncurkannya Superlative Gallery di Indonesia, tepatnya di Legian, Bali. Koleksi avatar SuperlativeSS ditampilkan di galeri permanen yang disebut Galeri Superlatif.

Galeri Nft Di Bali

Galeri Nft Di Bali

Pembukaan Galeri Superlatif dilaksanakan pada Selasa malam (1/11). Acara ini bertema “Merangkul seni konvensional di era digital”.

Neo Denpasar’: Aditya Parama’s Nft Artwork Describes A Dystopian Bali Future

“Pembukaan galeri ini merupakan kesempatan untuk berbagi informasi tentang dunia aset seni digital, sekaligus menjadi wadah terbuka bagi setiap seniman untuk memperkenalkan karya seninya kepada dunia,” ujar salah satu pendiri Superlative Secret Society, Prasetyo. Budiman.

Komunitas non-fungible token (NFT) Indonesia ini juga menandai eksistensinya dengan menggelar serangkaian acara menarik mulai 11-16 Januari 2022. SuperlativeSS resmi membuka galeri NFT pertamanya di Indonesia yang merupakan galeri NFT offline pertama di Tanah Air. . .

Empat pelopor SuperlativeSS dari Jawa adalah Prasetyo Budiman, Arief Wijaksana, Adam Adha dan Faatih Rifqi. Mereka berharap dapat memajukan komunitas kreatif Indonesia, memperluas jangkauan SSS baik di dunia nyata maupun di Metaverse.

Dikabarkan bahwa tim SuperlativeSS juga akan mengadakan acara pop-up di wilayah Jakarta, New York dan Inggris. Karena itu, SuperlativesSS berharap dapat memperkenalkan seniman Indonesia ke dunia.

Galeri Nft Pertama Indonesia Buka Di Bali

Antusiasme pemilik dan penikmat karya seni SuperlativeSS akan terjawab melalui teaser REPUS yang akan ditampilkan bersamaan dengan pembukaan Superlative Gallery. REPUS adalah koleksi terbaru dalam seri NFT kedua SuperlativeSS.

Beberapa karya seni dan poster asli NFT SuperlativeSS sudah memiliki hak kekayaan intelektual dan saat ini terdaftar untuk sertifikasi merek dagang resmi. Superlative Secret Society (SSS) sebagai komunitas kolektor aset digital NFT resmi memasuki platform pasar OpenSea sejak 22 September 2021, bertujuan untuk mengedukasi dan memperkenalkan NFT kepada khalayak luas.

Serangkaian kegiatan menarik diatur selama lima hari ke depan setelah pembukaan galeri, beberapa pembicaraan interaktif tentang blockchain, NFT, dan profesional cryptocurrency. Perwakilan dari pemegang, komunitas, penggemar NFT dan profesional industri NFT lainnya seperti Tokocrypto, NFT ID dan MOT juga akan hadir untuk memberikan banyak informasi dan isu menarik di dunia aset digital.

Galeri Nft Di Bali

BizIn – Dikarenakan inflasi restoran yang cepat saji, KFC menawarkan menu ceker ayam untuk pelanggan merak yang ada di Negeri…

Nft Photography Archives

Kamar – E-commerce of the World, Alibaba beli sa smartfren senilai 1,5 triliun, yang merupakan bagian dari Sinar…

BizIn – Sa uppaya memberdayakan UMKM, Kementerian Keuangan melalui Dirjen Perbendaharaan (DJPb) melakukan kerja sama dengan UKM Korea dan…NFT Collection of Superlative Secret Society (SSS) baru saja dibuka di “Superlative Gallery”. Galeri NFT di Bali, Indonesia dibuka pada 11 Januari. Selain itu, tim menyelenggarakan serangkaian acara hingga tanggal 16 untuk merayakan pembukaan galeri.

Superlative Gallery adalah galeri NFT offline pertama di Indonesia, tempat tim pendiri SSS berasal. Meskipun tentu saja akan menampilkan SSS dan NFT lainnya, galeri dapat melakukan lebih dari itu.

Untuk menggambarkan hal ini, tim telah menyelenggarakan berbagai pembicaraan dan pengalaman di tempat tersebut sejak dibuka. Acara langsung ini akan berlanjut sepanjang minggu dan berakhir pada 16 Januari.

D Nft Galleries — Samopho

Menciptakan ruang IRL untuk membina komunitas tentu merupakan bagian penting dari misi Galeri Superlatif. Khususnya bagi seniman Indonesia.

Untuk itu, tim pendiri berbincang dengan outlet Digital Journal tentang pembukaan Superlative Gallery. Moh, salah satu pendiri dan ilustrator SSS. Arif Wijaksana mengatakan sebagai berikut:

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk menyambut seniman Indonesia lainnya untuk bersatu dan berkembang di era aset digital.”

Galeri Nft Di Bali

CEO dan pendiri SSS Prasetyo Budima menambahkan: “Selama ini kami hanya hadir secara online. Melalui Superlative Gallery, setiap pemegang dapat berbagi informasi yang luas serta mengedukasi masyarakat tentang NFT.”

Superlative Secret Society Ajak Seniman Bali Eksis Di Nft

Penting untuk dicatat bahwa Galeri Superlatif telah menjadi bagian dari rencana tim untuk sementara waktu. Padahal, pembukaan galeri tersebut merupakan langkah terakhir dalam roadmap pertamanya.

Koleksi seni unik NFT telah menjadi hit sejak diluncurkan pada bulan Oktober. Sejauh ini, dia telah mencapai penjualan senilai 4600 ETH di OpenSea, sekitar $15 juta pada saat penulisan.

Ola adalah seorang penulis dan pengembara digital yang berbasis di Amerika Serikat. Dia suka berpikir, belajar, dan menulis tentang semua hal tentang Web3, terutama dampaknya terhadap industri kreatif utama. NON FUNGIBLE TOKEN (NFT): Kumpulan koleksi avatar karya seni SuperlativeSS ditampilkan di Superlative Gallery, Legian. Nikmati suguhan menarik ini 11-16 Januari 2022.

LEGIAN, KUTA, – Superlative Secret Society (SuperlativeSS) merayakan eksistensinya di Melungkan Superlative Gallery of Indonesia yang berlokasi di Legian, Bali. Koleksi avatar Karya seni SuperlativeSS dipasarkan di galeri permanen bernama Superlative Gallery. Communitas Non Fungible Token (NFT) sebagai Indonesia, dengan plesetan kata tadakus eksistensinya dalam pencarian variety show menarik pada 11-16 Januari 2022.

Superlativess Luncurkan Superlative Galeri Di Legian, Galeri Nft Pertama Di Indonesia

SuperlativeSS resmi beku galeria NFT perdanya of Indonesia, yang merupakan galeria offline NFT first de Tanah air. “Kami menyanyikan sukukuri semperudan antusias i semperya operasional Superlative Gallery. Superlative Gallery adalah galeri NFT offline pertama di Indonesia. dan pendiri SuperlativesSS Moh. Arif Wijaksana.

Prasetyo Budiman selaku CEO dan Founder SuperlativeSS mengatakan bahwa Superlative Gallery dirilis untuk kepentingan dan kolektor barang NFT selumu dunia.

“Terima kasih, kami tidak ada interaksi dan benguh online. Oleh karena itu, melalui Galeri Superlatif bagi pemilik informasi penjualan, sedan tersebut mengajarkan NFT kepada seluruh pengguna artis lokal Indonesia.

Galeri Nft Di Bali

Selain offline galeri Indonesia pertamanya, SuperlativeSS juga ingin penontonnya lebih luas lagi. Karya asli anak Indonesia oleh SuperlativeSS, alias Times Square, New York, Amerika Serikat, dengan durasi 1,35 menit, hingga 7 jam.

Booming Nft Lokal, Superlative Gallery Meluncurkan Di Bali

“Kami ingin pesan pesan kepada semua orang, terutama kepada setiap pemilik dan komunitas komunitas yang kami lewati di Amerika. Untuk motivasi positif perusahaan, anggota entitas yang asetnya akan diterapkan ke NFT Internasional,” kata Prasetyo.

REPUS akan ditampilkan bersamaan dengan pembukaan Galeri Superlatif. REPUS adalah kumpulan seri NFT terbaru dari SuperlativeSS. Beberapa karya seni dengan poster asli NFT SuperlativeSS, yang dapat digunakan oleh HaKI (Hak atas Kekayaan Intelektual) dan telah didaftarkan untuk sertifikasi merk dagang resmi.

Rangkaian kegatian menarik keletah opening gallery berkumpul hingga lima hari kedepan, seperti talkshow interaktif dari yang praktis

Beberapa praktisi lain dari industri NFT yang terpisah, Tokocrypto, ID NFT dan MOT, akan memberi Anda banyak informasi menarik tentang dunia aset digital.

Hadir Sebagai Pembicara, Prasetyo Budiman Bahas Tentang Peluang Nft Di Bali Digi Fest 2022

Koleksi komunitas Superlative Secret Society (SuperlativeSS) aset digital NFT (Non-Fungible Token) resmi memasuki platform marketplace OpenSea pada 22 September 2021. Berada di pasar terbuka dunia, SuperlativeSS telah memiliki 11.110 avatar karya seni digital. Gallery SuperlativeSS dibuat pada 11 Januari 2022 di Legian, Bali. Lebih dari 60.000 anggota SuperlativeSS untuk discord.com.

Jauh tentang SuperlativeSS ditampilkan di website https://superlativesecretsociety.com/, Instagram https://www.instagram.com/superlativesecretsociety/, Twitter https://twitter.com/SuperlativeSS, Discord http://discord.gg / SuperlativeSS, dan Opensea https://opensea.io/collection/superlativesecretsociety. (bp) Siapa itu NFT? Burung pelatuk gadeng Namun, tak perlu diragukan lagi, galeri NFT Terbesar ada di Kuta, Bali! Ya, Superlative Gallery adalah pemanan galeria NFT yang terbesar di Asia Tenggara.

Kalau ga salah pemanan dibuka awal januari-februari tahun 2022. Kebetulan masih hype ini, tapi tanggal 19 februari ada kesempatan sama saya.

Galeri Nft Di Bali

Fyi galeri nya FREE ENTRY alias gratis biaya masuk . Didalem, Anda bisa menikmatinya selamanya. Super ciamik Banyak spot foto yang diputar. hehehe

Pengertian Nft, Cara Buat, Jual Dan Belinya

️ rusak | tempat menginap di ubud🏠beehouse dijiwa ubud harga: Saya beruntung selamat dari covid sebelum terbang ke Bali Saya sudah memperhatikan tempat ini sejak saya melihatnya di Airbnb dan memutuskan untuk memesan tempat ini meskipun di luar kota . Beehouse Dijiwa Ubud menawarkan privatePearlyn Dari 11 Suka Tempat di Singapura yang terasa seperti di luar negeri Singapura adalah tempat yang sangat kecil, tetapi Anda dapat menjelajahi tempat-tempat ini untuk istirahat sejenak di luar negeri😍 Tempat dalam rangka Di Nila Utama Garden Ubica di Fort Canning Park, temukan ini Taman yang terinspirasi Bali! Gerbang, arsitektur, dan pahatan di sekitarnya akan langsung membawa Anda ke Bali! NBlush2tomato 23 Aku ingin mengajakmu keluar | Ide Kencan Sendiri Saya akan mulai kuliah dan saya ingin memiliki kencan perawatan diri yang baik sebelum semester, jadi inilah yang saya lakukan jika Anda berpikir untuk pergi kencan terapi solo juga ️ makan siang di kafe vanilla biasa hari ini PV Outlet telah ada di daftar saya untuk waktu yang lama jadi saya sangat senang dengan Kenme 21 Suka Penginapan hotel 4⭐️ yang luar biasa seharga $ 50! Hei! Jadi saya baru-baru ini tinggal di Hotel Ji (atau dalam bahasa Cina) lagi dan saya harus mengatakan

Galeri lukisan di bali, cara berjualan di nft, cara jualan di nft, jual gambar di nft, galeri bali, di galeri, cara jual foto di nft, jual karya di nft, jual foto di nft, cara jual nft di binance, jual nft di binance, nft termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top