Connect with us

The Onsen Hot Spring Resort Malang

Informasi

The Onsen Hot Spring Resort Malang

The Onsen Hot Spring Resort Malang – Home » Hotel » Harga Tiket dan Lokasi Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, Pengalaman Tidur di Sakura Land

Lokasi dan harga tiket Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, Sensasi Akomodasi di Negeri Sakura.

The Onsen Hot Spring Resort Malang

The Onsen Hot Spring Resort Malang

Lokasi dan Harga Tiket Onsen Hot Spring Resort Batu Malang – Onsen Hot Spring Resort adalah sebuah resor pemandian air panas di Batu, Jawa Timur. Hal yang menarik dari Onsen Hot Spring Resort adalah tema Jepang yang dijalankan oleh pengelola.

The Onsen Hot Spring Malang

Nah, ketika Anda tiba di Onsen Hot Spring Resort Batu, Anda akan merasa seperti sedang berada di Jepang. Semua bangunan pondok ini didesain persis seperti bangunan Jepang.

Semangat Jepang semakin terasa ketika gedung ini dibangun di atas tanah yang tinggi. Sehingga pengunjung merasa seperti berada di Gunung Fuji. Onsen Hot Spring Resort bukanlah pemandian air panas pertama di Batu sebelum ada Pemandian Air Panas Kangar yang sudah populer sejak lama. Baca Juga: Harga & Sewa Hotel Mewah Omah Londo, Amazing Residences di Amsterdam Shanaya Hotel & Resort Malang Harga & Area Sewa, Lokasi Mewah & Fitur Utama

Namun sayang, popularitas pemandian air panas Cangar tidak bertahan lama. Kehadiran Onsen Hot Spring Resort disambut baik oleh masyarakat. Dan tidak sedikit pengunjung yang datang dari luar Kota Batu hanya untuk menikmati sensasi panas di Onsen Hot Spring Resort.

Jelas bahwa konsep desain dari webmaster dapat membawa nilai tambah. Semua bangunan dan dekorasi di area ini dibuat dengan gaya Jepang. Untuk merasakan semangat Jepang di sini, Anda bisa mencicipi masakan khas negeri Sakura seperti Ramen, Susi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sehari Menjadi Orang Jepang Di The Onsen Hot Spring Resort Batu

Berkat desain interior yang indah dipadukan dengan lingkungan alam yang sangat mendukung, para tamu betah tinggal di sini. Selain bisa menikmati suasana khas Jepang di tempat ini, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan serta suasana yang sejuk dan menyenangkan.

Berbagai tanaman hijau tumbuh dengan baik di kawasan ini dan sangat memanjakan mata. Resor Pemandian Air Panas Onsen dibuka pada awal 2018. Meski baru beroperasi beberapa bulan, situs ini sudah ramai dikunjungi pengunjung.

Ketika Anda tiba di lokasi ini Anda akan disambut oleh staf yang sangat ramah yang siap melayani Anda 24 jam sehari. Selain itu, Anda akan merasakan pemandian air panas Jepang yang baru. Perlu Anda ketahui bahwa air panas di kawasan ini berasal dari sumber air di sekitar Candi Songgoriti yang memiliki kandungan belerang di dalam airnya dan bersuhu 42 derajat.

The Onsen Hot Spring Resort Malang

Mata air dari pegunungan sekitar Candi Songgoriti kaya akan mineral untuk kesehatan kulit, menghilangkan rasa sakit dan tentunya menenangkan pikiran.

Best Malang Hotels: Hd Photos + Reviews Of Hotels In Malang, Indonesia

Baca Juga: Lokasi dan Harga Sky Lodge Hotel Purwakarta, Lokasi Hotel Gantung Pertama di Indonesia dan Arah Menuju Onsen Hot Spring Resort Batu Malang.

Onsen Hot Spring Resort terletak di Jl. Raya Arumdalu – Songgoriti, Batu, Jawa Timur. Di jalan sendiri Anda bisa mengambil jalan menuju Songgoriti. Atau jaraknya 5 km dari alun-alun. Akses ke jalan yang indah memungkinkan kita untuk dengan cepat mencapai Onsen Hot Spring Resort.

Bagi yang hanya ingin merasakan suasana khas Jepang tanpa tidur semalaman sebaiknya membayar Rp. 50.000/orang. Dan untuk memperkaya suasana tradisional Jepang, tempat ini juga menawarkan aksesoris ala Jepang yang penuh dengan Kimono.

Jika Anda tertarik untuk menyewa semua peralatan tersebut, Anda harus membayar Rp. 150.000/2 jam. Nah, bagi yang ingin menginap di Onsen Hot Spring Resort Batu Malang bisa menampung hingga 500 orang.

The Fushimi Resto Restaurant, Batu, Jl. Arumdalu Jl. Raya Songgoriti No.14 4

Harga sewa kamar juga bervariasi, dengan 2 kamar mulai dari Rp. 3.000.000 bila menyewa 3 kamar menjadi Rp. 3.900.000.

Bagaimana? Ingin datang ke Onsen Hot Spring Resort Batu Malang? Demikian informasi mengenai tempat wisata serta tempat menginap bertema Jepang yang bisa kami sampaikan. Semoga membantu.

Daftar tips wisata: Theonsen Malang osen batu Theonsen onsen Malang theonsen batu Wisata Jepang di Malang ionsen hot spring Yosen holiday resort Onsen Hot Spring Resort Songgoriti Kota Batu Jawa Timur osen resort jepang kampong malang

The Onsen Hot Spring Resort Malang

Lokasi dan harga tiket Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, Sakura Land Akomodasi Ikhtisar | Lumpur | 4.5Batu, Malang, kota yang terkenal dengan kekayaan wisata alamnya, menawarkan pengalaman baru berupa sensasi Jepang di sebuah resort bernama Onsen Hot Spring. Resort yang dikelilingi oleh pohon pinus dengan latar belakang pemandangan pegunungan, membuat Onsen Hot Spring Malang terasa seperti suasana di kaki Gunung Fuji.

Tiket Masuk Dan Lokasi The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang

Kata Onsen sendiri adalah pemandian mata air umum untuk pria dan wanita di Jepang. Di Pemandian Air Panas Malang, wisatawan dapat menikmati fasilitas onsen pribadi di setiap rumah. Air panas di resort ini berasal langsung dari alam sekitar Candi Songgoriti. Airnya bisa mencapai suhu 42 derajat dan mengandung belerang yang sehat.

Rasakan seperti berada di Jepang sambil menikmati keindahan pegunungan dan hutan pinus.

Di resort ini, wisatawan bisa menyewa kimono untuk berfoto dari berbagai sudut. Salah satu tempat yang dianggap sangat Jepang adalah Torii. Sebuah gerbang tradisional sering terlihat di Jepang, terutama saat memasuki Kuil Shinto, salah satu kuil Buddha di Jepang. Pintu-pintu ini biasanya berwarna merah dan lebih terlihat seperti ujung.

Suasana penginapannya mirip banget dengan kamar-kamar di Jepang, seperti yang ada di kartun Doraemon misalnya. Tidak ada tempat tidur di kamar, jadi kasur diletakkan langsung di lantai.

A Traditional Japanese Bathhouse In East Java

Secara khusus, tidak hanya menampilkan nuansa Jepang pada desain interior dan eksteriornya, Onsen Hot Spring Malang juga menampilkan nuansa Jepang yang kental dalam bentuk tradisi makan dan minum teh. Di restoran Fushimi, Anda dapat menikmati hidangan tradisional Jepang seperti sushi, sashimi, ramen, dan lainnya. Ada juga banyak hidangan Indonesia dan internasional bagi mereka yang tidak menyukai makanan Jepang.

Pemandian Air Panas Onsen terletak di Jalan Raya Arumdalu, Songgoriti, Batu, Malang. Wisatawan yang ingin berfoto di resort juga harus menginap di sini.

No telp the onsen resort malang, harga hotel the onsen resort batu malang, onsen spring resort malang, harga the onsen resort, the onsen resort songgoriti batu malang harga, wisata the onsen hot spring batu malang, the onsen resort malang, harga onsen resort malang, the onsen resort malang harga, harga tiket the onsen hot spring, onsen resort malang, onsen hot spring

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top