Connect with us

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi – Liputan6.com, Jakarta Jepang memiliki banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Wisata ini tersebar di Tokyo, Osaka, Kyoto dan banyak kota lainnya.

Dari nuansa tradisional yang dekat dengan budaya hingga suasana modern dengan berbagai fasilitasnya, alangkah baiknya jika Anda bisa menikmati liburan di Jepang secara maksimal. Terkenal dengan bunga kristalnya, negara ini tidak hanya menarik wisatawan dengan wisata modern, tetapi juga keindahan bangunan bersejarah dan budaya masa lalu.

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Sebagai negara dengan empat musim, Jepang menawarkan beragam wisata yang seru dan santai untuk dikunjungi. Berikut daftar tempat wisata Jepang terpopuler bagi wisatawan yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai lokasi, Senin (21/6/2021).

Tempat Wisata Di New York City Paling Hits Untuk Budget Tipis

Salah satu landmark Jepang paling terkenal yang bisa Anda singgahi saat menginjakkan kaki di Tokyo adalah Tokyo Tower. Landmark Jepang setinggi 332,5 meter ini indah dilihat di malam hari dan lampu-lampu menerangi menara ini. Tidak hanya itu, Anda bisa naik ke puncak menara untuk melihat keindahan ibu kota Jepang ini dari atas.

Tempat wisata di Jepang selanjutnya adalah Gunung Fuji. Gunung Fuji adalah landmark yang harus dilihat di Jepang. Meskipun Anda bisa mendapatkan panorama Gunung Fuji dari jauh dari Tokyo, Anda bisa mendakinya untuk menikmati keindahan objek wisata ini.

Saat mendaki Gunung Fuji, di ketinggian 1000 meter, Anda bisa melihat panorama lima danau yang tidak begitu indah. Selain danau, Toppers juga memiliki tempat rekreasi di mana Anda dapat menemukan berkemah, museum, memancing, onsen atau sumber air panas.

Tokyo DisneySea, taman hiburan air, menjadikannya tempat yang tepat untuk dikunjungi di musim panas. Ini mencakup banyak film bertema bawah laut seperti The Mermaid, Finding Nemo, dan 20.000 Leagues Under the Sea, serta remake seperti Tower of Terror.

Tempat Wisata Terkenal Di Osaka 2022 • Wisata Muda

Ada juga seluruh area yang didedikasikan untuk Aladdin yang disebut “Pantai Arab” yang membuat Anda merasa seperti sedang berjalan di sekitar kota Agrabah. Selain berjalan kaki, lokasi taman sangat jelas, begitu juga El Miracosta, tempat rekreasi pelabuhan Mediterania. Banyak yang menyebut Tokyo DisneySea sebagai “taman hiburan terbaik di dunia”, tetapi Anda harus mengunjunginya untuk melihatnya sendiri.

Akibabara adalah impian penggemar anime. Jalanan dipenuhi dengan toko-toko bertema besar untuk cosplay, anime, manga, dan elektronik. Bagi mereka yang tidak menyukai anime, distrik mode Harajuku adalah tempat terbaik untuk membeli pakaian yang tidak dapat Anda temukan di negara Anda sendiri.

Tempat wisata di Jepang selanjutnya adalah Kastil Matsumoto. Kastil Matsumoto adalah salah satu kastil terakhir yang tersisa di Jepang. Kastil ini dibangun pada tahun 1500-an dan menampung 23 penguasa feodal selama masa hidupnya. Bagian dalam benteng telah diubah menjadi museum, menampilkan senjata yang digunakan di medan perang.

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Daya tarik wisata utama di Jepang adalah keberadaan kuil-kuil yang dirancang dengan indah. Di Tokyo, Anda dapat menemukan Kuil Sensoji, sebuah kuil Buddha kuno yang penuh dengan nilai sejarah. Itu dibangun untuk menghormati Bodhisattva Kannan (Air Yin).

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Jepang Korea

Di dekat Kuil Sensoji, Anda akan menemukan salah satu pemandangan paling tidak menarik di Jepang, Nakamise, pusat perdagangan tertua di Jepang. Tidak hanya bisa berbelanja pernak-pernik khas Jepang, di sini Anda juga bisa menggelitik lidah dengan aneka makanan khas Akasuka.

Ginza adalah distrik Chuo di Tokyo dan merupakan salah satu kawasan wisata paling populer di Tokyo. Area ini merupakan area perbelanjaan, hiburan, dan makan kelas atas dengan berbagai toko, butik, toko kerajinan, restoran, dan kafe. Di sini wisatawan dapat melihat berbagai gaya busana populer. Akhirnya, sebagian besar toko di Ginza buka pada hari Minggu.

Tempat wisata di Jepang selanjutnya adalah Kuil Asakusa. Jika Anda ingin berwisata budaya Jepang, Anda harus mengunjungi Kuil Asakusa. Kuil ini dipenuhi banyak wisatawan karena mencerminkan suasana budaya Jepang yang masih hidup. Selain itu, ada jajanan kaki lima yang disajikan dari ratusan warung di kawasan ini. Saat ada wisata masak kita bisa melihat budayanya.

Tempat wisata di Jepang selanjutnya adalah Taman Ueno. Taman Ueno akan menyuguhkan pemandangan indah yang dipenuhi dengan berbagai tanaman yang diawetkan. Selama musim bunga sakura, taman ini akan ramai dikunjungi orang. Orang-orang akan melakukan hanami sambil menikmati pemandangan tempat ini.

Tempat Wisata Terpopuler Di Jepang

Sepertinya tempat yang menyajikan makanan dengan harga yang sangat wajar. Tempat-tempat wisata di Jepang penuh dengan orang yang berjalan kaki atau membeli makanan Jepang. Bagaimana tidak, disini anda akan menemukan harga yang murah dan kualitas makanan yang baik, hal inilah yang mengundang orang untuk datang dan makan disini daripada pergi ke toko-toko di kota-kota besar.

Pemandangan di Jepang sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati bunga sakura di musim panas. Tempat ini masih merupakan bagian dari alam. Orang bisa menikmati keindahan bunga sakura dengan menaiki perahu kecil bersama raja.

Tur selanjutnya di Jepang adalah All Japan Studios. Dari One Piece hingga Harry Potter, semua studio di lantai atas adalah rumah bagi berbagai hiburan.

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Kuil Shitennoji adalah salah satu tempat wisata terbaik di Jepang yang bisa Anda temukan di Osaka. Dibangun oleh Pangeran Soku pada tahun 593, Kuil Shitennoji adalah kuil Buddha pertama di Jepang. Dari pagoda lima tingkat hingga mandapam indah yang dipenuhi gambar dan lukisan, berbagai karya seni dapat ditemukan di kawasan wisata ini.

Tempat Di Kyoto Yang Wajib Dikunjungi

Tempozan Ferris Wheel sangat populer di Jepang. Terletak di dekat pantai Osaka yang membuat pengalaman menaiki kincir ria ini istimewa. Dari ketinggian Anda bisa melihat pemandangan laut, gedung-gedung tinggi dan kota secara bersamaan.

Tempat wisata di Jepang selanjutnya adalah Okinawa Churaumi Aquarium. Daya tarik utamanya adalah akuarium terbesar di Jepang berupa Tangki Kuroshio, sebuah akuarium besar di mana pengunjung dapat melihat kehidupan laut melalui terowongan.

Surabaya adalah objek wisata berikutnya di Jepang. Berkunjung ke taman ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendidik saat berwisata bersama keluarga. Salah satu taman paling terkenal di Jepang adalah Surasia. Taman ini merupakan kebun binatang terbesar di Jepang. Selain melihat binatang, ada juga taman bermain anak-anak dengan ide untuk lebih dekat dengan binatang.

Pencahayaan adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang ditawarkan Jepang untuk merayakan festival dan hari-hari. Salah satu pertunjukan yang paling terkenal adalah Nabana No Sato. Terletak di Nagashima Resort, tempat ini adalah pertunjukan cahaya terbesar di Jepang. Selalu ada pertunjukan cahaya khusus yang disiarkan televisi setiap tahun.

Tempat Wisata Bernuansa Jepang Di Jawa Timur, Liburan Makin Seru

Tempat wisata lain di Jepang adalah Kuil Heian Jingu. Kuil Heian Jingu adalah kuil yang wajib dikunjungi saat mengunjungi Kyoto. Simbol utama candi ini adalah gerbang merah besar yang disebut Torri. Banyak orang yang mengantri untuk berfoto di gerbang ini. Selain itu, Anda dapat menikmati berbagai hal dari taman di sekitar candi.

Hutan Arashiyama adalah salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Jepang, di mana Anda diajak berjalan melalui hutan bambu yang indah dan terawat untuk menjadi jalan setapak.

Objek wisata paling terkenal di Jepang adalah Kuil Emas, yang secara resmi dikenal sebagai Kuil Kinkakuji, di Kyoto. Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa candi ini dihiasi dengan emas baik di dalam maupun di luar bangunannya. Tempat yang indah, tempat wisata Jepang yang didirikan pada tahun 1397 ini memancarkan keindahan dan keanggunan dalam warna emas.

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda mengunjungi Kuil Fushimi, jangan lupa untuk mengambil foto Senbon Torii, deretan gerbang merah yang menarik wisatawan. Terletak di Kyoto, objek wisata Jepang ini tidak hanya menjadi objek wisata tetapi juga rumah bagi puluhan ribu kuil Inari yang tersebar di seluruh Jepang. Kuil kuno ini juga dipercaya membawa keberuntungan dan tak heran jika pengunjung tidak kekurangan.

Tempat Wisata Di Kyoto Yang Patut Dikunjungi Pelancong

Taman Jigokudani adalah lanskap Jepang yang unik. Tempat ini sendiri merupakan sumber air panas alami. Namun, yang menjadi daya tarik wisata Jepang bukanlah ini, melainkan kawanan monyet salju yang hidup di daerah tersebut. Saat musim dingin tiba, Toppers bisa melihat monyet-monyet turun dari gunung ke lembah untuk menghangatkan diri di mata air alami ini.

Daya tarik Jepang lainnya di Kyoto yang dapat memberi Anda kesan masa lalu adalah distrik Higashiyama. Selain suasananya yang semarak, Anda juga bisa menemukan berbagai masakan tradisional Jepang di kawasan wisata Jepang ini.

Tempat wisata di Jepang selanjutnya adalah Istana Osaka. Benteng ini sudah berdiri sejak tahun 1583. Tempat wisata di Jepang ini tidak hanya menawarkan arsitektur, tetapi juga museum di mana Anda dapat belajar tentang sejarah panjang objek wisata ini.

Sabtu + 01:41 Video: Dampak Suspensi FIFA di India, Pembatalan Piala Dunia Wanita U-17 dan Peluang PSM Makassa – Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jepang dan menikmati indahnya cuaca di Jepang, berikut tempat wisata di Jepang

Tempat Wisata Di Japang Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di jepang, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top