Connect with us

Hotel Di Jakarta Pusat Dekat Mall

Informasi

Hotel Di Jakarta Pusat Dekat Mall

Hotel Di Jakarta Pusat Dekat Mall – Menginap di hotel akhir-akhir ini lebih dari sekadar tidur, makan, dan bersantai. Mereka yang berlibur singkat dapat memanfaatkan berbagai fasilitas hotel. Bahkan jika waktunya singkat, Anda dapat mengambil istirahat sejenak. Tentu salah satu daya tariknya adalah menginap di hotel tujuan. Berikut adalah pilihan hotel yang terhubung dengan bisnis Jakarta, belanja sekarang.

Hotel pertama terletak di Jl. MH Tamrin. kav. 28-30, Jakarta Pusat, yaitu Grand Hyatt. Merupakan salah satu pusat hiburan eksklusif yang terhubung dengan Plaza Indonesia. Fasilitas hotel termasuk kolam renang luar ruangan, WiFi, restoran, bar, dan banyak lagi. Kamar lengkap dengan fasilitas seperti teh elektrik, brankas, televisi, mini bar, dll.

Hotel Di Jakarta Pusat Dekat Mall

Hotel Di Jakarta Pusat Dekat Mall

Selain itu, ada Harris Suites FX Sudirman yang bisa menjadi tempat menginap sambil berbelanja. Bagi yang menginap di sini, ada FX Sudirman Mall yang bisa menjadi destinasi belanja. Hotel itu sendiri menawarkan pilihan kamar yang lengkap. Kamar memiliki kulkas, TV, akses Wi-Fi, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi gratis. Harris Suites FX Sudirman Place Jl. Jenderal Sudirman, Gelora, Tana Abang, Jakarta Pusat.

See Best Offers For The Sultan Hotel & Residence Jakarta In Jakarta

Tempat menginap lainnya yang bagus adalah All Sedayu Kelapa Gading. Tidak hanya itu, mudahnya mencari hiburan sekaligus makanan untuk teman-teman di Teman Teman. Karena terletak di area yang sama dengan Mall of Indonesia.

Jadi kalau mau belanja, pergi saja. Ada kesempatan untuk memasak misalnya atau membeli pakaian bergaya. Semua Sedayu Kelapa Gading berlokasi strategis di Jl. Raya Boulevard Barat Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Lokasinya strategis, Jl. Prof, dok. Satrio Kuningan, Raffles Jakarta menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan. Setiap kamar memiliki sofa, ketel listrik, dan TV. Jangan lewatkan kamar mandi, yang memiliki shower. Anda juga dapat login langsung ke Lotte Business. Ini menggoda, bukan?

Ini adalah beberapa hotel yang terhubung dengan bisnis Jakarta. Sempurna untuk mereka yang ingin menginap di hotel tetapi tetap memiliki pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Kami telah mengambil langkah-langkah besar untuk keamanan dan kenyamanan Anda dan hotel ini disertifikasi oleh CARE Indonesia (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan). ) dan protokol dan standar SAFE ACCOR. Kolam renang dan gym dibuka dengan protokol kesehatan dan keselamatan. Restoran terbuka untuk makan di luar saja dan kesehatan dan keselamatan berdasarkan undang-undang negara bagian.

Mall Di Jakarta

Jakarta adalah kota dinamis yang terus berubah dengan cepat. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan para tamu kami, menghadirkan gaya kontemporer dan mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Mercure Jakarta Sabang adalah hotel internasional bintang 4 yang terletak di jantung kota Jakarta, dekat Jalan Tamrin, dengan mal, bank, kantor pemerintah, dan Jalan Kuliner Sabang hanya beberapa langkah. 5-15 menit berjalan kaki ke Monumen Nasional (Monas), Kedutaan Besar AS dan Stasiun Kereta Api. 45 menit dari bandara internasional. Ideal untuk bisnis dan liburan dengan koneksi WIFI gratis. Ini adalah pengalaman di hotel dan masa inap yang damai

Terletak di dekat Wahid Hasyim dan Medan Merdeka Square. Mercure Jakarta Sabang juga terletak sekitar 10 menit dari stasiun kereta api. Luangkan waktu untuk mengunjungi Monumen dan Museum Nasional yang terkenal, serta Kota Tua Batavia. Mudah diakses dengan berjalan kaki atau dengan mobil, Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Sarina adalah gerbang belanja yang bagus dengan banyak toko, restoran, dan bar.

Hotel Di Jakarta Pusat Dekat Mall

Selamat datang di Jakarta dengan budaya dan sejarah lokalnya. Kunjungi dan jelajahi Monumen Nasional dan Museum Nasional Jakarta. Nikmati pengalaman berbelanja yang unik di Grand Indonesia Mall dan Plaza Indonesia.

Mall Di Jakarta Terpopuler

Pilihan hidangan tradisional dan internasional dengan bangga disajikan kepada pecinta kuliner. Kombinasi sempurna antara makanan lezat dan sehat, kolam renang, taman, dan layanan keramahtamahan.

Rasakan suasana hangat dan nyaman di Bar Lounge Bar, yang menawarkan berbagai kopi, teh, anggur, koktail, dan mocktail. Tempat yang bagus untuk bertemu, mengobrol, dan bersosialisasi sambil mendengarkan musik santai.

Saya tidak ingin tempat ini. Kami tiba tanpa Wi-Fi di kamar dan mencoba memperbaikinya selama 1 jam tetapi tidak ada yang baik. dan AC tidak berfungsi. Kami meminta pengembalian uang untuk mengubah merek hotel. Saya tidak ingin tempat ini. Saya tidak senang dan tidak dapat berfungsi tanpa wifi

Dear Jobi D, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membagikan pemikiran Anda. Sementara saya berharap Anda mendapatkan pengalaman yang baik, kami akan belajar dan menggunakannya untuk meningkatkan. Kami bekerja keras untuk memberikan pengalaman tamu yang luar biasa dan kali ini kami gagal. Jika Anda mengizinkan kami untuk mempercayai Anda, saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan Anda pengalaman hotel yang disukai banyak tamu kami. Sebenarnya, Ruri Mashim adalah CEO

Hotel Di Mercure Tangerang Bsd City

Saya selalu menginap di Mercure Sabang, itu di jantung kota Jakarta, dekat tugu Monas, saya bisa jalan-jalan di pagi hari, ada kafe yang bagus dan restoran yang bagus di dekatnya. Kamar hotel, lobi, dan restoran yang bagus di mana saya bisa tidur nyenyak dan mengadakan pertemuan produktif dengan pasangan saya, staf yang ramah dan penuh perhatian membuat saya merasa seperti di rumah sendiri.

Kesayangan. Cinta Triani, Terima kasih atas dukungan Anda yang berharga dan meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman Anda di sini. Merupakan kesenangan bagi kami untuk membuat masa tinggal Anda di sini nyaman dan menyenangkan. Kami senang mengetahui bahwa tim kami akan memberi Anda keramahan yang tulus selama Anda menginap. Sekali lagi terima kasih atas ulasan Anda dan kami berharap dapat menyambut Anda kembali di Mercure Jakarta Sabang dalam waktu dekat. Sebenarnya, Ulysses Jeffrey adalah direktur residen

Hotel ini memiliki kamar yang nyaman dan nyaman. Saya menginap tiga malam dan sarapan enak karena saya suka stand lokal. Saya lebih menyukai isyarat cubit. Kami pasti akan merekomendasikan hotel ini. Gus Eka.

Hotel Di Jakarta Pusat Dekat Mall

Hotel ini terletak di antara Jalan Savang dan Monas atau Monumen Nasional. M. sangat dekat dengan Sarina. Stafnya ramah dan ada kursi pijat yang bisa kita gunakan secara gratis. Kami berharap untuk tinggal lagi segera.

Clay Hotel Jakarta, Jakarta

Traveler 2347 yang terhormat, Terima kasih atas dukungan Anda yang berharga dan meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman Anda di sini. Merupakan kesenangan bagi kami untuk membuat masa tinggal Anda di sini nyaman dan menyenangkan. Kami senang mengetahui bahwa tim kami akan memberi Anda keramahan yang tulus selama Anda menginap. Sekali lagi terima kasih atas ulasan Anda dan kami berharap dapat menyambut Anda kembali di Mercure Jakarta Sabang dalam waktu dekat. Sebenarnya, Ulysses Jeffrey adalah direktur residen

Kunjungan pertama tetapi membuat kesan yang baik, cm Anda terlihat, tetapi mereka memiliki desain yang luar biasa, mereka tahu bagaimana mengatur hotel menjadi elegan tetapi terlihat bagus, sesuai dengan hotel bisnis serta liburan keluarga. wajib dikunjungi..!!! Mereka telah memberikan layanan yang sangat baik, terima kasih mb leni Anda telah melayani kami dengan sangat baik. Semoga sukses di Mercure Sabang 😊

Dear Aladoyanjajan83, Terima kasih atas dukungan Anda yang berharga dan meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman Anda di sini. Merupakan kesenangan bagi kami untuk membuat masa tinggal Anda di sini nyaman dan menyenangkan. Kami senang mengetahui bahwa tim kami akan memberi Anda keramahan yang tulus selama Anda menginap. Sekali lagi terima kasih atas ulasan Anda dan kami berharap dapat menyambut Anda kembali di Mercure Jakarta Sabang dalam waktu dekat. Sebenarnya, Ulysses Jeffrey Management

Hotel di jakarta selatan dekat mall, hotel dekat mall di jakarta pusat, hotel dekat mall jakarta pusat, mall terdekat jakarta pusat, daftar mall di jakarta pusat, hotel dekat mall jakarta, mall di jakarta pusat, hotel di dekat kuningan city mall jakarta, hotel dekat dengan mall di jakarta, hotel dekat mall di jakarta, hotel di jakarta yang dekat mall, hotel dekat jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top