Connect with us

Shanghai Tower Tiongkok

Informasi

Shanghai Tower Tiongkok

Shanghai Tower Tiongkok – Cicipi Gensler Shanghai Tower cocok untuk tujuan dan secara teratur menyelenggarakan pernikahan, jamuan makan, dan acara kantor.

45 tahun yang lalu, Pudong, yang berarti tepi sungai (Pu) di tepi timur (Dong), kurang berkembang, dan selama Revolusi Kebudayaan banyak siswa Shanghai “dideportasi” ke pertanian yang dikelola oleh Fengxian. , Pudong Barat Daya. Saat ini, tepi timur Sungai Huangpu menunjukkan laju urbanisasi China. Drama ini tercermin dalam ribuan foto turis yang diambil dari Taman Barat Shanghai di seberang sungai hingga Menara Mutiara.

Shanghai Tower Tiongkok

Shanghai Tower Tiongkok

Apa yang dianggap banyak orang sebagai Pudong adalah kawasan pengembangan yang disebut Lujazui. Daerah yang dibangun ini hanya sebagian dari tepi barat Pudong seluas 450 mil persegi, dan dalam beberapa hal Pudong sebagian besar pedesaan dan terisolasi. Tapi apa yang terjadi di sini, hanya satu generasi menuju liberalisasi pasar, menggarisbawahi kekritisan urbanisasi China yang hiruk pikuk dan merajalela. Dengan pesatnya perluasan penyeberangan sungai dan distrik komersial, Pudong Lujiazui merupakan keajaiban ekonomi dan pembangunan. Dalam prosesnya, itu menjadi medan perang perkotaan untuk menguji lanskap arsitektur yang bersaing. Bagi sebagian orang, mata pencaharian dan kualitas perkotaan telah menjadi korban perang itu. Meskipun lalu lintas, jembatan penyeberangan, lokasi konstruksi, dan terik matahari tidak mudah dinavigasi, ini adalah tempat yang menyenangkan untuk dicoba.

File:shanghai Tower 2015.jpg

Pemerintah China menggambarkan bangunan itu sebagai “simbol negara yang penuh dengan kemungkinan masa depan yang tak terbatas.”

Tambahan terbaru ke cakrawala adalah Menara Shanghai setinggi 632 meter, yang dirancang oleh Gensler. Menara tertinggi kedua di dunia yang kami kunjungi adalah di Tianjin 117 China, menyaingi 596,5 meter di China Utara. Konstruksi dimulai pada November 2008 dan sedang diselesaikan dengan biaya sekitar £1,5 miliar. Kami berkesempatan bergabung dengan Managing Director Gensler Daniel Winnie dan pemimpin desain Shanghai Tower, Xia Jun, dengan bintang China Architects untuk melihat bangunan sebelum konstruksi. Ini adalah misi resmi terakhir bulan Juni sebelum meninggalkan Gensler ke padang rumput yang baru.

Mengomentari laju perubahan yang cepat dalam industri, Jun berkata, “Dipengaruhi oleh desain tradisional, Menara Jin Mao (dirancang oleh Som dan selesai pada tahun 1999) mewakili masa lalu kami dan Pusat Keuangan Dunia Shanghai (KPF, selesai pada tahun 2008). Ini mewakili masa kini kita, tetapi Menara Shanghai mewakili masa depan China yang tak terbatas. Pemerintah China telah menggambarkan bangunan itu sebagai “simbol negara yang penuh dengan kemungkinan masa depan yang tak terbatas” daripada sekadar dapat diprediksi.

Menariknya, konsep masa depan sebelumnya adalah mengambil jalan Shanghai “tradisional” dan mengubahnya menjadi bentuk vertikal, termasuk pola pergerakannya, kehidupan jalanan, halaman dan integrasi sosialnya. Keinginan kota untuk berdiri jalan telah ada untuk sementara waktu dalam arsitektur, tetapi bangunan ini berjalan jauh untuk mencapai kekuatannya.

Shanghai Tower: China’s Tallest Skyscraper

Dalam hal transportasi, misalnya, ia memiliki lift tertinggi dan tercepat, yang mencapai menara setinggi hampir 40 mm: 580 meter dalam 32 detik. Sebagai gambaran, elevator bergerak empat kali kecepatan lalu lintas. Dalam hal kehidupan jalanan, menara ini memiliki “zona budaya” yang berbeda dengan taman langit, area komersial dan hiburan, kamar hotel (serta museum khusus dan dek observasi di lantai 37). Lantai pertama akan menjadi “pasar terbuka” yang terhubung ke jaringan metro, tetapi dengan jadwal bus khusus (inovasi angkutan umum yang belum pernah terjadi sebelumnya).

Ini adalah kuncinya. Gedung ini dapat diakses dengan transportasi umum. Ini adalah langkah berani di saat pembicaraan keamanan semakin intensif (pemilik menjadi sadar akan keamanan setelah dua orang Rusia merobohkan eksterior menara tahun lalu.) Pendiri arsitek Art Gensler mengatakan menara itu “menjalin struktur kota dan menarik kehidupan ke dalamnya. gedung,” dan para desainer mencoba membuat taman saku kecil. , momen urban di gedung. Mereka juga mencoba menanggapi ruang, atau setidaknya mempertimbangkan untuk menambah bangunan secara keseluruhan dibandingkan dengan dua negara bagian lainnya.

Seperti banyak hal di China, pergolakan yang diperlukan telah berakhir dengan sukses, dan sekarang pengembangan mulai fokus pada desain yang lebih rasional. Inilah yang dikatakan Presiden Xi: “Tidak ada lagi arsitektur yang eksotis.” Itu sangat sulit untuk bangunan sebesar ini, tetapi bahkan di sini ada detail menarik yang bertujuan untuk memanusiakan proyek. Misalnya, kaca dirancang untuk mengurangi cahaya yang dipantulkan sehingga orang di dalam dapat melihat Shanghai tanpa melihat bayangan mereka sendiri, bahkan di malam hari. Sebaliknya, transparansi kaca berhasil memungkinkan pejalan kaki di tanah untuk melihat ke dalam dengan memuaskan.

BACA JUGA!!!  6 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Buka 24 Jam

Shanghai Tower Tiongkok

Luas lahan hanya 200 x 200 meter, denah lantai dasar hanya 12.000 meter.

Shanghai Tower And Jin Mao Tower In Shanghai, China. These Are The Tallest And 3rd Tallest Buildings In Shanghai. Stock Photo, Picture And Royalty Free Image. Image 34849297

Sepertiga dari situs ini didedikasikan untuk taman lanskap perkotaan dan tempat duduk yang teduh: tambahan yang sangat penting untuk situs dan cara yang baik untuk mengurangi efek pulau panas.

Di bawah garasi parkir, lima lantai pertama di atas tanah termasuk ruang ritel komersial. Terbungkus dalam kaca tembaga, ini adalah estetika belanja postmodern yang salah arah, semakin sedikit dikatakan semakin baik. Di tepi timur, tangga terbuka melingkar mengarah ke piazza cekung. Taman atap besar dan dek observasi di atas panggung adalah ruang publik yang dapat digunakan untuk acara. Akses publik ke ruang-ruang ini cukup gratis tetapi dikelola dengan jelas, dengan akses publik khusus melalui lobi dan tangga. 20.000 orang bekerja di sini, dan mengatur arus bebas hambatan mereka adalah prioritas.

“Selain rasa, semuanya sesuai dengan tujuan dan menantikan pernikahan, jamuan makan, dan pesta kantor yang harus membayar untuk barisan yang luar biasa ini.

Ini jelas merupakan proyek yang hebat. Interior memiliki bagian yang adil dari sentuhan dekoratif wajib ruang pertemuan perusahaan: lampu dan karpet tahan noda yang tahan pakai. Lihat, semuanya cocok dan melayani pernikahan, resepsi, dan pesta kantor yang harus Anda bayar untuk proyek hebat ini.

Zwp: Shanghai Tower, China

Strukturnya terdiri dari inti beton pusat besar yang dikelilingi oleh 12 “kolom super”, masing-masing berukuran 5 x 4m, yang dihubungkan bersama untuk membentuk inti komposit. Semua ini ada di tempat tidur beton sedalam 6 meter di atas tumpukan 8 meter. Hanya 61.000 meter infrastruktur yang digunakan

Inti komposit secara efektif memperluas kulit luar hingga 15 meter atau 5 meter. Dengan kata lain, sementara kolom super di sekitarnya secara konseptual membuat denah melingkar, Radiant Curtain Tower lebih berbentuk segitiga, memberikan pemandangan unik di atas platform menara. Kulit luar bangunan yang berbentuk segitiga menciptakan bentuk lengkung yang unik saat dilipat (walaupun ditekuk dari kejauhan dan dari beberapa sudut). Kulit luar diintegrasikan ke dalam kulit luar untuk “membaca” bangunan saat penonton bergerak di sekitarnya, tetapi terutama untuk mencegah pola udara yang kacau, kata Jun. Solusi desain sederhana ini – dengan manfaat estetika – mengurangi beban angin sebesar 24% dan menghemat biaya struktural senilai £37 juta.

Bangunan ini dibagi menjadi sembilan zona, yang masing-masing dipisahkan oleh lobus langit publik. Ruang setinggi 12 (atau 15) tingkat ini dibuat di ruang transisi antara cladding dan inti struktural. Lapisan karpet ini tersebar di dinding tirai, sehingga menghalangi setiap suara dari atas dan bawah. Tujuan komunitas adalah agar daerah-daerah ini bertindak sebagai pusat sosial dari ‘lingkungan’ di sekitarnya. Tentu saja gedung tersebut tidak memiliki kawasan pemukiman, yang menurut Vinny ia menyayangkan tidak mendapat izin, sehingga para pekerja kantoran sky lobby sesekali berbaur dengan masyarakat di area tertentu.

Shanghai Tower Tiongkok

Dinding tirai luar digantung pada sistem struktural yang relatif sederhana. Serangkaian cincin logam muncul dari proses lanjutan. Ini digantung sejauh 60 meter atau lebih dengan kabel berdiameter 150 mm. Kaca berlapis ganda dirancang agar sangat tahan terhadap perubahan suhu permukaan dan kemudian dipasang pada bingkai fleksibel ini.

List Of Tallest Structures In China

Setiap lapisan ditanami campuran pohon dewasa sebagian dan semak-semak lokal. Penghijauan dapat menciptakan rasa terisolasi, tetapi arsitek berharap ini akan terjadi

Tv tower shanghai, shanghai tower structure, bahasa tiongkok, shanghai tower construction, jakarta shanghai, shanghai, shanghai mitsubishi, tower shanghai, tiongkok, oriental pearl tower shanghai, shanghai tower china, shanghai tour

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top