Connect with us

Tempat Wisata Di Sentul City Bogor

Informasi

Tempat Wisata Di Sentul City Bogor

Tempat Wisata Di Sentul City Bogor – 10 Tempat Wisata di Sentul Paling Terkenal – Sentul merupakan kota pegunungan yang terletak tidak jauh dari Jakarta. Karena akses dan lokasinya cukup mudah dan tidak jauh dari Jakarta. Sentul juga sering menjadi pilihan wisata akhir pekan bagi warga di dalam dan sekitar Jakarta. Apa saja tempat wisata di Sentul yang layak untuk dikunjungi?

Air Terjun Bidadari mengalir dari sebuah sumber di Hutan Lindung Sentul, air terjun ini tingginya kurang lebih 40 meter dan terletak di Sentul Paradise Park. Selain air terjun, kawasan ini juga memiliki taman air yang dibangun tepat di bawah Air Terjun Bidadari. Taman bermain air ini memiliki luas lebih dari 6.000 meter dan memiliki pasir putih yang didatangkan langsung dari daerah Bangka.

Tempat Wisata Di Sentul City Bogor

Tempat Wisata Di Sentul City Bogor

Jungleland merupakan destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi pengunjung di dalam dan sekitar Jakarta, terutama pada akhir pekan. Taman hiburan ini memiliki kelas internasional

Hotel Di Sentul Bogor Yang Instagramable Untuk Staycation

Lebih dari 40 perjalanan. Semua atraksi tersebut memiliki kelezatan tersendiri bagi para pengunjungnya, sehingga mereka betah berlama-lama di destinasi wisata Sentul ini. Jungleland buka mulai pukul 10:00 hingga 17:00 pada hari kerja. dan pukul 09:00 – 17:00 pada akhir pekan. Tiket masuk Jungleland Rp. 200.000 dari pukul 09:00 hingga 15:00 dan Rp. 100.000 pada jam 3 sore ke atas.

Pasar Pung adalah pusat kuliner di mana makanan dijual di atas perahu terapung di Sungai Siquias. Pasar ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB dan pada akhir pekan dari pukul 07:00 hingga 22:00 WIB. Adapun sistem pembayaran di Pasar Ah Poong yang menggunakan sistem deposit, jadi anda perlu mengisi saldo terlebih dahulu baru kemudian mendapatkan kartu yang bisa digunakan untuk bertransaksi di kawasan wisata ini. Selain menjelajahi wisata kuliner, Anda juga dapat mencoba naik perahu tradisional dan menjelajahi daerah sekitarnya secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa bermain di area bermain anak.

Ecoartpark Sculpture & Bamboo Garden Park terletak di Ecoartpark Sentul City. Destinasi wisata ini merupakan pusat seni yang terletak di tengah taman hijau. Beberapa koleksi patung yang dimiliki taman ini berasal dari tangan seniman lokal dan asing, misalnya patung Botaro dari Korea, Salvador Dali dari Spanyol.

Bellanova Country Mall merupakan mall yang menawarkan tempat berbelanja yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai jenis hiburan, salah satunya adalah bioskop. Bellanova Country Mall terletak di Sentul City, Bogor.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru, Hits, Dan Instagramable

Hutan pinus di Gunung Pankar merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan dan istirahat dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan hijau dan merasakan aroma pinus yang menenangkan. Hutan Pinus Gunung Pankar sangat dekat dengan Sentul City, waktu tempuh sekitar 15 menit dengan mobil jika anda berada di Sentul City. Keunggulan dari destinasi wisata ini adalah perjalanannya yang nyaman karena jauh dari kemacetan, tidak seperti Puncak.

Alam Fantasia sangat cocok untuk keluarga dengan anak kecil karena menawarkan berbagai permainan yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak. Untuk tiket masuk Anda harus membayar Rp. 10.000 saja, Anda sudah bisa menikmati Alam Fantasia bersama keluarga. Banyak jenis permainan untuk anak-anak seperti mobil tambang, gerobak dan banyak lagi. Selain itu udara disini juga segar, tentunya anak anda akan betah berlama-lama di tempat wisata ini.

Pemandian air panas Gunung Pankar terletak di tengah hutan pinus Gunung Pankar. Meski terletak di tengah hutan pinus, namun sumber air panas ini cukup mudah ditemukan, karena terdapat banyak tanda yang jelas. Untuk memasuki kawasan pemandian air panas ini, diperlukan tiket masuk seharga Rp. 2.000 per orang, ditambah biaya masuk mobil. Saat Anda memasuki sumber air panas, Anda membayar INR 10.000 per orang. Pemandian Air Panas Gunung Pankar buka 24 jam sehari, kapan pun Anda datang, pemandian air panas ini akan menyambut Anda kembali.

Tempat Wisata Di Sentul City Bogor

Science garden, juga dikenal sebagai knowledge garden, merupakan taman terbuka yang berfokus pada pembelajaran energi dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan, karena taman ini memungkinkan anak-anak bermain sambil belajar. Salah satu jenis permainan kognitif yang paling menarik adalah sepeda tali.

Tempat Makan Di Sentul View Bagus Untuk Bersantai

Taman Budaya Sentul City merupakan taman bermain sekaligus tempat pertemuan yang sangat populer di kawasan Sentul. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan pegunungan yang sangat indah. Taman Budaya Sentul City cocok tidak hanya untuk rekreasi, tetapi juga untuk permainan, karena memiliki atraksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Kegiatan yang ditawarkan di Taman Budaya Sentul City meliputi sepeda quad, paintball, flying fox, trekking, tali, berkemah, trampolin, berkuda dan melukis. Bagi warga Bogor dan Kabupaten Bogor yang ingin bersantai namun tidak ingin bepergian terlalu jauh, terdapat banyak tempat wisata di kawasan tersebut. Bahkan di kawasan Sentul pun banyak terdapat tempat bersantai bersama keluarga. Berikut 10 tempat wisata di kawasan Sentul Bogor yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan.

Sentul yang terletak di wilayah Bogor kini menjadi salah satu tujuan wisata yang paling diminati bahkan oleh para pengunjung dari Jakarta tentunya karena letaknya yang relatif dekat dari Jakarta dan alamnya yang asri mendorong masyarakat untuk datang ke Sentul untuk liburan. saat Anda beristirahat, segarkan mata dan pikiran Anda.

Richie’s Garden Resto yang hanya berjarak sekitar 25 menit dari gerbang tol Sentul; tepat di area cottage Richie Farmer.

Pemandangan hijau alami yang tidak terhalang membuat restoran ini segar untuk penyegaran. Datang siang? Tidak masalah karena area outdoor berada di bawah pohon rindang.

Tempat Wisata Sentul

Dan tentunya anak-anak bisa bebas berlarian karena halamannya yang luas. Mereka juga bisa bermain ayunan di taman bermain atau memberi makan burung dara dan ayam yang ada di sana.

Item di atas adalah beberapa dari berbagai pilihan menu yang ditawarkan Kampoeng Koneng. Sambil menikmati hidangan di gedung dengan suasana tradisional, pengunjung bisa melihat pemandangan pegunungan. Selain itu, tempat ini memiliki beberapa atraksi dan kegiatan menarik mulai dari kebun binatang mini, melukis batik, melukis dan kerajinan tanah liat.

Taman Budaya Sentul City merupakan kawasan rekreasi seluas 6 hektar. Menawarkan lokasi luar ruangan terbaru dengan rubah terbang, jaring, dan rintangan menyenangkan lainnya untuk segala usia dan kemampuan. Sentul City Cultural Park CENTRUM memiliki GREEN CENTER, lapangan hijau yang luas untuk pelatihan lapangan, sentul ekskursi, rapat perusahaan, company tour, fun games, team building, product launching, sentul ekskursi, pernikahan dan lainnya. Pemandangan Gunung Pankar, Gunung Gede, Gunung Geulis dan Gunung Salak dapat dilihat dari Taman Budaya Sentul City. 4. Gunung Pankar

Tempat Wisata Di Sentul City Bogor

Di Gunung Pankar, pengunjung dapat beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan pepohonan yang hijau. Karena tempat ini sangat Instagram friendly, kamu bisa mendapatkan beberapa foto menarik.

Download Tempat Wisata Sentul Pictures

Berkat PPKM, destinasi wisata alam ini tetap buka. Follow akun IG @gunungpancar agar tidak ketinggalan pembukaan destinasi wisata ini.

Bagi yang menyukai petualangan, maka Gua Agung Garunggang bisa menjadi pilihan. Alamnya sangat indah, dengan gua dengan pintu masuk yang bentuknya unik. Sebenarnya ada empat gua di kawasan ini, namun hanya satu gua yang dibuka untuk umum, cocok untuk Anda yang menyukai wisata alam.

Gunung Tsyung menawarkan pengunjung pemandangan alam yang indah. Pengunjung biasanya berjalan kaki selama kurang lebih 1 jam atau hingga 1,5 km, juga menyusuri jalan setapak dan sungai. Namun, semua itu bisa terbayar dengan keindahan lanskap yang dihasilkan. Ada juga berkemah bagi mereka yang ingin. Karena adanya pembangunan jalan, destinasi wisata ini akan ditutup mulai 22 Agustus 2021 hingga waktu yang akan diumumkan. Follow IG @wisatagunungciung untuk info lebih lanjut. 6. Taman Fathan Hambalang

Di Taman Fathan Hambalang, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah sambil menikmati makanan dan minuman yang dijual. Anda dapat memilih dari berbagai kopi, makanan ringan dan bahkan makanan berat. Jika Anda beruntung dan cuaca cerah, Anda akan dapat melihat panorama pegunungan di sekitar Bogor dengan lebih jelas. Karena PPKM, destinasi wisata ini ditutup hingga pemberitahuan lebih lanjut. Follow IG @tamanfathan_hambalang untuk informasi lebih lanjut.

Hutan Pinus Sentul Tiket & Aktivitas

Bagi Anda yang tinggal di perkotaan, pemandangan nasi gulung bisa jadi sangat mahal. Anda bisa menemukannya di Sawah Segar Sentul. Anda bisa merasakan suasana pedesaan yang menenangkan. Udaranya juga segar. Di sini Anda bisa memilih berbagai hidangan untuk disantap sambil melihat pemandangan hijau sawah yang menyegarkan. Karena adanya pemeliharaan jalan, objek wisata ini akan ditutup mulai 24 Agustus 2021 hingga waktu yang akan diumumkan. Selengkapnya, follow IG @sawahsegarsentul Tak jauh dari Jakarta, Mandapa Kirana Resort menawarkan pemandangan unik Pura Lampuyang Luhur di Bali. Lokasinya terletak di Jalan Raya Bojong Koneng Babakan Madanag, Sentul dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 90 menit dengan mobil dari Jakarta.

Menurut pengumuman yang diterima detik.com, daya tarik yang paling menonjol dari resort dan kafe Instagram di Sentul ini adalah keberadaan Gerbang Surga, gerbang putih yang terletak di balik perbukitan hijau Sentul.

Gerbang batu berukir ini memang tidak semegah gerbang di Bali, namun cukup memuaskan rasa penasaran pengunjung untuk mendapatkan foto serupa.

Tempat Wisata Di Sentul City Bogor

Selain perbukitan hijau di belakangnya, gerbang surga di Mandapa Kirana pun semakin menawan dengan adanya kolam berwarna biru di depannya. Terdapat juga beberapa kursi dan meja di pinggir kolam sebagai tempat duduk sambil menunggu giliran untuk berfoto.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Dengan cuaca yang baik dan teknik fotografi yang baik, Anda bisa mendapatkan foto dengan kombinasi perbukitan hijau, gerbang putih dan kolam biru yang indah.

Poin fotografi lainnya yang tidak kalah pentingnya

Wisata di bogor sentul, tempat wisata di sentul, tempat wisata keluarga di sentul, hotel di sentul city bogor, tempat wisata di sentul bogor, tempat makan di sentul city, tempat wisata sentul city, tempat wisata di sentul city, sentul bogor tempat wisata, hotel di daerah sentul city bogor, tempat makan di sentul bogor, tempat gathering di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top