Connect with us

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Informasi

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2 – Masih dekat dengan kawasan Pantai Indah Kapuk, DKI menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bagi warga Jakarta dan Tangerang.

Salah satunya adalah hiburan. Namun, kurangnya ruang terbuka tentu berarti ruang publik yang lebih sedikit dibandingkan daerah lain. Ancol mungkin pilihan yang bagus, tapi dia agak membosankan. Karena view dan pemandangan pantainya tidak begitu menarik.

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Tapi tahukah Anda, ketika melihat Pantai Pasir Putih PIK 2 persepsi citra di Jakarta akan berubah.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Belum Resmi Dibuka, Ini 3 Destinasi Instagramable Di Sekitarnya

Saat sampai di tempat ini, Anda akan melihat hamparan pasir putih bersih yang indah. Panjang pantai ini mencapai 4 kilometer.

Ya, pantai ini adalah hasil restorasi Teluk Jakarta. Dan nantinya sengaja dibuat sebagai pusat wisata bagi warga PIK Zona 2. Namun saat ini telah menjadi tempat yang terkenal dan terkenal karena keindahannya.

Selain pemandangan, Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas umum di sini seperti parkir ekstra luas, mushola, toilet umum, food court dan live music.

Untuk memudahkan Anda memahami apa yang harus dilakukan di PIK 2 Pantai Pasir Putih, kami merangkum beberapa aktivitas yang paling diminati pengunjung.

Pantai Pasir Putih Pik 2: Aktivitas & Tiket Masuk 2022

Siapa yang tidak ingin berjalan-jalan santai dan menikmati pantai? Aktivitas ini memang menjadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukan saat berkunjung ke pantai ini.

Namun perlu Anda ketahui bahwa Pantai Pasir Putih PIK 2 rilis hari ini. Dari jam buka terbatas sebelumnya, mereka sekarang sudah mulai buka dan santai sesuai pedoman pemerintah.

Kamu bisa langsung scroll ke bawah di bagian galeri untuk melihat seperti apa hasil jepretan pantai PIK 2.

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Bukan hal yang aneh jika banyak orang menikmati matahari terbenam di pantai sambil bersepeda. Bagi yang suka bersepeda, tempat ini juga patut dicoba.

Pantai Pasir Putih Di Pik 2 Tutup, Ini 5 Tempat Wisata Di Sekitarnya

Namun, Anda juga harus mengikuti beberapa aturan seperti izin penuh untuk membawa sepeda Anda ke area pantai.

Sebuah perjalanan tidak lengkap jika tidak dilakukan sambil makan atau menikmati minuman yang menggugah selera.

Secara regional, PIK 2 berlokasi di Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Sejauh ini, tidak ada biaya untuk menikmati objek wisata ini. Jadi semua orang bisa datang ke sini tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Pantai Pasir Putih Pik 2, Objek Wisata Hits Dan Favorit Ditengah Kota Yang Mempesona!

Tidak ada informasi terbaru tentang biaya masuk untuk masa depan. Dilihat dari tempatnya, masih dalam tahap pembangunan.

Saat ini, jam buka pantai normal adalah pukul 15:00 WIB dan tutup pada pukul 21:00 WIB. Jadi bersiaplah, jangan tunda.

Menurut kami, tempat wisata di pinggiran kota ini layak dikunjungi sebagai alternatif. Karena saat ini sedang dibangun, akan ada beberapa perbaikan dan peningkatan kualitas di masa depan.

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Publikasi online yang aktif membahas hotel dan pariwisata di Indonesia. Ingin berkolaborasi? Hubungi kami melalui halaman ini. Pic 2 Pantai Pasir Putih adalah sebuah pantai di ibu kota Jakarta. Pantai-pantai orang Jakarta sangat terkenal dengan keindahannya yang tiada habisnya dan sangat memesona

Pantai Pasir Putih Super Hits Di Indonesia

Pantai Pasir Putih Pic 2 adalah sebuah pantai di ibu kota, Jakarta. Pantai orang Jakarta sangat terkenal dengan keindahannya yang tiada habisnya dan sangat menawan. Meski tergolong pantai buatan, namun tetap menonjolkan sisi alamnya yang menakjubkan.

Pantai Pasir Putih Pick 2 wajib dikunjungi jika kamu betah berlama-lama di rumah dan ingin bermain bersama teman atau bersenang-senang. Sekarang! Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai yang indah ini. Seperti yang disebutkan di bawah ini.

Tempat wisata di kota-kota besar, pusat perbelanjaan atau banyak wisata buatan lainnya sangat populer. Tapi perjalanan kali ini berbeda. Salah satu pantai buatan yang sangat eksotis dan menarik perhatian kaum milenial dan wajib dikunjungi.

Meski pantai ini merupakan pantai buatan, ternyata teman-teman tidak main-main. Pantai Pasir Putih Pick 2 sangat memanjakan pengunjungnya dengan suasana seperti pantai Bali atau Lombok.

Staycation Bareng Keluarga Di Pik, Kunjungi Juga 5 Tempat Wisata Yang Apik

Suasananya terlihat berbeda karena bangunan masa kini di pantai ini. Selain itu, garis pantai yang panjang menjadi bukti bahwa pantai ini digarap dengan serius.

Pic 2 Pantai tidak memiliki pasir di beberapa sisi, tetapi hanya tumpukan batu yang digunakan sebagai penghalang. Jadi kita lihat masih ada celah antara pasir dan air. Ini sangat berbeda dengan pantai asli yang menunjukkan lereng berpasir.

Jika pantai yang satu ini sengaja diblokir, dia tidak akan bisa masuk ke air. Ya, itulah tujuan pantai ini sejak awal – untuk menjauhkan pengunjung dari air. Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa duduk di pinggir.

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Pantai orang kota berbeda. Tidak ada aktivitas yang berhubungan dengan selancar, snorkeling, berenang, menyelam atau memancing, orang hanya diperbolehkan bersepeda di sekitar pantai.

Wisata Pantai Indah Kapuk, 8 Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan

Biasanya pada sore hari kebanyakan orang sedang mengisi waktu luangnya. Ada yang datang bersama keluarga, anak-anak atau rekan kerja atau teman sekelas.

Sekarang! Pic 2 Bersepeda di sekitar pantai sangat menyenangkan untuk dilakukan di sekitar pantai yang sejuk. Intinya, kita adalah warga negara yang baik yang mengikuti aturan, bukan? Ada alasan di balik larangan tersebut.

Meski ramai, jika Anda adalah tipe orang yang melihat sesuatu dari sudut tertentu, Anda pasti bisa mengambil risiko meski sedang bersenang-senang. Termasuk gambar 2 pantai pasir putih ini.

Pemandangannya indah, terutama setelah gelap. Anda dapat mengabadikan momen matahari terbenam, yang paling spektakuler saat cuaca cerah dan sesaat sebelum matahari terbenam. Bukan hanya kamu, tapi orang lain biasanya mengabadikannya, lho.

Hore! Pantai Pasit Putih Pik 2 Jakarta Utara Kembali Dibuka

Apakah Anda memiliki saudara laki-laki atau perempuan di rumah? apakah kamu punya keponakan? Atau anak tetangga masih kecil dan menyayangi ekormu seperti saudaranya sendiri? Jika demikian, Anda harus membelikannya hadiah. Ada banyak penjual snack di tempat yang satu ini.

Berbagai aksesoris juga dijual. Juga banyak jajanan yang berasal dari luar negeri. Mulai dari cokelat, permen, dan lainnya. Juga bagi anda yang ingin membeli mainan kecil atau gantungan kunci.

Atau ingin membeli makanan karena lapar? Ada banyak tempat makan di tempat yang satu ini. Jika iya, Anda bisa membeli makanan di pantai ini asalkan halal dan tersedia.

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Bagi Anda yang secara sadar mencari liburan tanpa mengeluarkan banyak uang, kami sangat merekomendasikan tempat wisata yang satu ini. Tempat wisata ini tidak memungut biaya masuk.

Destinasi Wisata Pantai Baru Bergaya Rustic Akan Hadir Di Pik 2

Satu hal yang perlu diketahui, meskipun tiket ini gratis, ada berbagai macam jajanan dengan banyak variasi, jadi kamu bisa lebih leluasa jajan di pantai ini. Jika Anda tidak membawa uang, Anda tidak perlu jajan.

Atau mereka yang hanya datang untuk memotret gaya selebriti, Anda bisa melakukannya. Karena banyak fasilitas pantai yang direnovasi, tampilannya sangat memukau dan segar. Juga, jika Anda hanya ingin duduk, Anda juga bisa.

Jam buka pantai sangat singkat. Jadi jangan sampai kamu datang ke pantai ini tapi masih tutup atau tutup. Mohon tiba antara pukul 15:00-21:00 WIB, maka Pantai Pasir Putih Pik 2 masih buka.

Ada juga tips untuk mengunjungi Pantai Pasir Putih Pic 2. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, sudah seharusnya menjadi contoh bagi warga negara lainnya dengan menjaga kebersihan dan menghormati aturan yang berlaku.

Jakarta Rasa Odaiba Di Pantai Pasir Putih Pik 2

Selain itu, jika Anda takut dengan warna hitam, Anda pasti bisa menggunakan tabir surya saat berkunjung ke pantai ini. Pemakai non-hijab, disarankan untuk membawa topi untuk menjaga rambut Anda dari jalan. Bawa sampahmu dan buang pada tempatnya, jangan sampai mencemari lingkungan. DKI Jakarta merupakan ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia tentunya menawarkan banyak tempat wisata menarik seperti wisata kuliner dan tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi saat berada di kawasan DKI Jakarta, aksen teman-teman.

Sebenarnya tempat wisata yang satu ini tidak akan kalah menariknya untuk kamu, karena tempat ini akan menjadi semacam tempat liburan dari keramaian kota sob.

Bagi Anda yang pernah ke Pantai Ancol, tempat ini kini menjadi lingkungan yang dekat. PIK Zone 2 memiliki kawasan pantai yang indah dan menawan yang dikenal dengan Pantai Pasir Putih. PIK 2.

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Karena pemandangan alam dan pesona yang berbeda dari tempat lain, tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Pasir Putih Pik 2 Buka Atau Tutup? Ini Info Lengkapnya

Foto pantai pasir putih PIK 2 keren ini sedang viral dan sedang ramai diperbincangkan di media sosial, teman-teman seperti Instagram, tempat ini populer dan terkenal.

Anda juga bisa berwisata kuliner di kawasan tersebut karena di tempat ini juga terdapat restoran yang menawarkan berbagai menu yang akan terus membuat Anda merasa aman.

Selanjutnya kita akan membahas objek wisata apa saja yang membuat tempat ini begitu ramai dan aman untuk ditinggali disini. Berikut penjelasannya:

Objek wisata Pasir Putih PIK 2 ini memang sangat menarik dan memiliki pesona alam yang indah.

Pemkab Tangerang Revisi Pernyataan Soal Izin Pantai Pasir Putih Pik 2

Sebenarnya daya tarik utamanya mungkin pantai yang sebenarnya, karena pantainya buatan, nama pulau ini dulunya bernama Pulau C, rekreasi Teluk Jakarta, kawan. Bahkan, kawasan tersebut juga menjadi spot favorit para pesepeda yang melintas di kawasan tersebut.

Panjang gumuk pasir putih PIK 2 ini sekitar 4 kilometer dari bibir pantai, penuh dengan pasir putih yang sangat halus dan terlihat sangat indah di tepi laut dengan kesejukannya.

Tempat ini sangat bagus untuk teman-teman Yasa

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2

Hotel pik pasir putih, pasir putih pik 2, wisata pasir putih pik 2, cluster pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, pantai pasir putih pik 2, rumah pasir putih pik 2, pantai pasir pik 2, hotel dekat pantai pasir putih pik, pasir putih residence pik, pik pantai pasir putih, wisata pantai pasir putih pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top