Connect with us

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya

Informasi

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya – Jakarta Sibubur adalah nama sebuah desa yang terletak di ujung timur Jakarta, tepatnya di wilayah Syracuse. Meski berbentuk desa, Sibubur sangat elit dengan banyak perumahan, pertokoan, mall, rumah sakit dan tempat wisata di jalan.

Satu hal yang identik dengan desa ini adalah hadirnya kota wisata Sibopur yang menawarkan banyak kemudahan bagi warganya. Kota Visata adalah kompleks perumahan yang terletak di kawasan elit Sibubur. Dengan akomodasi elit ini, desa Sibubur berkembang pesat.

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya

Yang menarik perhatian Kota Wisata Sibupur adalah lokasinya yang mencakup 4 kota berbeda. Empat kota tersebut antara lain Depok, Bekasi, Bogor dan Sibopur sendiri. Namun, karena identik dengan kabupaten Sibubur, kota wisata tersebut akhirnya akan tetap menyandang nama Sibubur.

Kampung Cina Kota Wisata Cibubur, Riwayatmu Kini

Untuk sampai ke kota wisata Sibubur, Anda harus melewati Puri Sikeas yang merupakan kediaman presiden keenam Republik Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran jika akses menuju kota wisata ini ramai pada jam kerja. Selain itu, Kota Visata juga terletak di dekat pintu keluar Jalan Sibubur.

Kota wisata Cibubur sendiri dibangun pada tahun 1997. Banyak kumpul-kumpul yang menarik perhatian warga. Hunian mewah ini hadir dengan slogan “Magical City of Millions” yang berarti “Kesatuan dalam hidup, belajar, rekreasi dan olahraga”.

Selain akomodasi, Kota Wisata Cibubur juga memiliki tempat hiburan yang asyik dan menarik untuk dikunjungi keluarga. Letaknya yang sangat strategis menjadi nilai tambah dari fitur ini yang terdapat di SRAC. Berikut 7 tempat rekreasi di Kota Wisata yang cocok untuk menghabiskan liburan keluarga, demikian dilansir dari berbagai sumber, Selasa (3/12/2019).

Cibubur Park Diary merupakan salah satu tempat rekreasi yang terletak di Kompleks Peternakan DKI Blok C No. 1, RT 001/002, Pondok Rangoon, Sibaung, Jakarta Timur. Tujuan dari liburan ini adalah untuk menyediakan fasilitas wisata edukasi bagi anak-anak. Sibugari terkenal dengan peternakan sapi perah dan kambing yang menyediakan lingkungan hijau untuk bertani.

Kota Wisata Cibubur, Info Detail Hingga Rute Terbaik Menuju Lokasi

Disini anda bisa mengajak keluarga anda terutama anak-anak untuk belajar cara memerah susu sapi yang benar. Jika Anda pergi ke sini, Anda akan tahu semua tentang beternak sapi. Pendirinya, Rashmat Bagouri, menjadi inspirasi untuk mengubah peternakan sapinya menjadi wisata pertanian pendidikan bagi banyak orang.

Meski berada di kawasan kota, terdapat banyak tempat hiburan, salah satunya adalah Pulau Fantasi Sibubur. Sesuai dengan namanya, tempat rekreasi ini menawarkan atraksi wisata yang unik dan menjadi favorit keluarga karena memiliki Jurassic Park.

Selain itu, ada juga Bumper, ATV, Flying House dan masih banyak lagi wahana lainnya yang bisa kamu lakukan bersama keluarga saat berkunjung ke Pulau Fantasi Sibubur yang berada di kompleks Pondok Wisata Sibubur.

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya

Selain itu, kota wisata Cibubur juga menawarkan Taman Bunga Viladatika yang terkenal dengan pemandangan indah dan menawan berbagai bunganya. Bahkan, ada kolam renang yang bisa dinikmati para tamu.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur

Untuk memasuki taman bunga Viladatika, Anda perlu membeli tiket masuk terlebih dahulu. Veladatika Flower Park terletak di Jalan Jampuri No. 1, Sibupur, Syracuse, Jakarta Timur.

Selain Taman Bunga Wiladatika, ada juga Kampoeng Maen Sibubur yang menawarkan taman bermain dan ruang edukasi untuk anak-anak Anda. Berada di Pondok Ranggon, Sipaung, udara Kampoeng Maen Sibubur sangat sejuk dan asri. Anda pasti akan betah berada di tempat wisata ini.

Dengan motto “Magical City of Millions”, Kota Visata menghadirkan tempat rekreasi dengan kehalusan pedesaan dengan kerai bambu yang bisa Anda temukan saat berkunjung ke sini. Kampung Chin terletak di Jalan Kota Visata Boulevard, Sibubur, Bogor.

Berbeda dengan Taman Wiladatika Bungagan yang mengharuskan Anda membeli tiket, Anda bisa keluar masuk Kampung Chin tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Ini Cocok Untuk Tujuan Liburan Sambil Belajar

Tidak hanya desa Cina, desa Jepang juga bisa Anda temukan di kota wisata ini. Saat Anda berkunjung ke sini, Anda akan merasakan suasana negeri bunga sakura. Hal ini dikarenakan bangunan yang ada didesain menyerupai bangunan Jepang.

Dengan eksklusivitas ini, Anda bisa berfoto selfie bersama keluarga dengan latar belakang ala Jepang yang cantik. Anda juga bisa membawa pulang berbagai aksesoris Jepang yang dijual dengan harga terjangkau. Kampung Japon terletak di J Boulevard Kota Wisata Sibupur.

Yang tidak boleh dilewatkan dari Kota Visata adalah Konjungsi Cibubur yang menawarkan berbagai oleh-oleh untuk dibawa pulang dan dibagikan kepada kerabat dan teman Anda.

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya

Cibubur Junction merupakan destinasi belanja berbentuk mall yang telah beroperasi sejak tahun 2015. Cibubur Junction merupakan salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Jakarta Timur. Selain wisata belanja, kamu juga bisa berwisata kuliner lho. Wisata belanja dan kuliner ini berlokasi di Jalan Jambori, No. 1, Sibubur, Siracas. Tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga? Bagi warga Jakarta, kawasan Sibopur bisa menjadi alternatif menarik untuk dikunjungi. Bukan hanya karena jaraknya yang dekat dan tidak memakan banyak waktu untuk mencapai tempat tersebut, banyak tempat wisata di Sibopur yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Tempat Wisata Cileungsi Jonggol Bogor

Cibubur menawarkan banyak kegiatan wisata yang menarik untuk relaksasi dan waktu luang. Ada juga tempat wisata yang bisa menambah pemahaman Anda. Penasaran seperti apa wisata yang ada di Sibopur? Simak tempat-tempat yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi di Indonesia di bawah ini!

Tak perlu takut digigit, kunjungi Taman Wisata Lebah untuk mempelajari hewan yang memiliki banyak manfaat ini. Anda akan melihat patung besar lebah dan bunga yang tidak hanya enak dipandang, tetapi juga menyehatkan lebah.

Peternakan lebah dilakukan di taman wisata lebah di tempat khusus, sehingga lebah tidak mengganggu Anda. Pemandu taman akan memberi tahu Anda banyak tentang seluk beluk lebah. Anda juga dapat mempelajari bagaimana madu dipanen dan tentu saja merasakan madu segar asli langsung dari sumbernya!

Cibubur Garden Milk atau singkatnya, Cibugary memang asyik untuk dilihat. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan pengalaman langsung di pertanian dan beternak dengan spesialis?

Investasi Properti Menjanjikan Di Wajah Baru Kota Wisata Cibubur

Cibugary Farm juga menawarkan paket wisata edukasi. Setelah menjelajahi peternakan sapi perah, Anda dapat membeli produk susu dari Sibugari. Bawa susu, yogurt, permen, dan kue untuk keluarga yang menunggu di rumah!

Kami jamin tidak akan melewatkan kunjungan ke Taman Mini Indonesia Indah alias TMII. Ada banyak atraksi yang bisa Anda nikmati bersama dengan dekorasi taman yang indah di Al Ain. Selain menyenangkan, berwisata ke TMII juga menambah wawasan Anda.

Kunjungi museum-museum yang ada seperti Museum Mark, Museum Komodo, Museum Prajurit dan masih banyak lagi. Masuklah ke suite rumah tradisional yang indah untuk berjalan-jalan santai. Anda juga bisa berenang di Snow Bay dan melihat teater IMAX Keong Mas. riang!

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya

Hutan pinus ini menjanjikan udara segar di tengah kota. Banyak komunitas bersepeda yang senang menjelajahi hutan pinus secara berkelompok. Tidak hanya sehat dan menyenangkan, pemandangannya juga indah untuk dinikmati. Treknya sangat beragam untuk dinikmati oleh berbagai kelompok orang. Ingin merasakan pengalaman bersepeda dengan suasana berbeda di sini?

Wisata Kampung Cina Cibubur Yang Wajib Dikunjungi

Beristirahat di Taman Rekreasi Viladatika memang menarik. Air mancur dengan pemandangan indah di sekitarnya tampak hebat. Meski terkesan sederhana, Anda bisa menemukan banyak fasilitas di taman ini.

Pepohonan yang masih tinggi dan rindang menjadi tempat menghirup udara segar. Ada juga taman bunga, taman jamur hingga taman Jepang di mana Anda akan merasa seperti di rumah sendiri. Daya tarik lainnya adalah paintball dan berbagai petualangan outdoor untuk menguji semangat Anda.

Taman Abdul Rahman bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi di hari yang cerah. Tanaman yang terawat baik menjadi ciri khas taman ini. Atau mungkin Anda ingin datang pagi dan merasakan segarnya jogging di sini?

Ada juga pojok tempat anak-anak bermain. Taman ini juga cocok jika Anda ingin piknik sederhana agar santapan Anda berbeda. Ngobrol sambil makan di luar ruangan lebih enak lho!

Tempat Pijat Di Legenda Wisata Cibubur

Dengan alasan yang menyenangkan untuk dikunjungi bahkan jika Anda tidak suka berkemah. Jalan-jalan santai saja bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan di sini. Jika ingin bermalam, selain tenda juga tersedia kamar yang bisa dipilih.

Anda dapat menjelajahi objek wisata yang ada seperti kolam renang, Kampung Maen, Hutan Peternakan dan Danau Situ Baru. Pengalaman menghabiskan hari di bumi perkemahan yang indah ini pasti tak akan terlupakan!

Taman terapung yang memadukan kolam renang dan halaman rumput ini akan semakin keren jika Anda mengunjunginya pada sore hari. Bayangkan Anda sedang melihat ke tengah kolam yang tenang dengan langit malam, pasti sangat tenang!

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya

Jika Anda ingin memberi makan ikan di kolam, Anda bisa membawa sendiri. Berjalan melemaskan kaki selain menyenangkan. Jika kamu datang bersama teman-teman, wefies bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan karena taman terapung memiliki sisi yang tidak instagramable.

Icip Icip Yang Serba Pedas Di Kopi Nako Kota Wisata

Ingin hanya mencoba menenangkan pikiran Anda? Telaga Arwana menawarkan kolam pemancingan lengkap dengan penyewaan joran. Jadi Anda hanya perlu menjatuhkan umpan dan menikmati bersantai di tepi kolam renang.

Namun tidak hanya kolam pemancingan, Danau Arwana juga menawarkan banyak fasilitas lain untuk dinikmati. Dari ATV, kolam renang, dan flying fox bisa Anda coba. Seperti namanya, ada juga tempat berkembang biak ikan berkualitas untuk ekspor. Tertarik untuk mencoba menyimpannya?

Salah satu tempat wisata di Cibubur yang bisa dikunjungi adalah Trans Studio Cibubur. Ada banyak atraksi untuk bermain di sini dan hampir semuanya cocok untuk semua jenis pengunjung.

Selain itu, ada banyak diskon dan rebate yang bisa kamu dapatkan selama bermain di sini. Lokasinya juga strategis bukan?

Tempat Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya

Lokasi: Trans Studio Mall, Cibubur 3rd Lt. # L3 05, Jl. Cibubur No. 230, Kharjamukti, Kek. Simangis, Kota Depok, Jawa Barat Jam Buka: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB Harga Tiket: Gratis

Penjelajah dunia dan pecinta kata. Dia suka menghabiskan waktu bersama teman, hewan, dan bepergian. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.tork (IG), bukan rahasia lagi kalau Sibubur punya banyak resto. Anda dapat dengan mudah menemukannya dari bintang lima dan kontemporer hingga tradisional.

Ini dapat membantu Anda mengalahkan kebosanan rutin. Tunggu apa lagi, yuk simak 6 tempat makan dengan cita rasa alami di Sibupur

Tempat Wisata Di Cibubur Dan Sekitarnya

Tempat wisata di surabaya dan sekitarnya, tempat wisata di yogyakarta dan sekitarnya, tempat wisata di solo dan sekitarnya, tempat wisata di bromo dan sekitarnya, tempat wisata di pati dan sekitarnya, tempat wisata di semarang dan sekitarnya, tempat wisata di ngawi dan sekitarnya, tempat wisata terbaru di semarang dan sekitarnya, tempat wisata di balige dan sekitarnya, tempat wisata di jakarta dan sekitarnya, tempat wisata di malang dan sekitarnya, tempat wisata di daerah semarang dan sekitarnya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top