Connect with us

10 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi – Saat berkunjung ke ibu kota Jawa Barat ini, rasanya wajib juga untuk berwisata murah ke andalan Bandung. Sebagai pusat mode Indonesia, kota ini menjadi trendsetter mode bagi daerah lain. Apa pun yang menjadi “Tren” di sini biasanya langsung menjadi fashion musiman bagi penduduk pulau-pulau tersebut. Lokasi tempat belanja di kota ini cukup banyak dan tersebar. Barang yang dijual juga cukup beragam, misalnya fashion, aksesoris, perlengkapan olahraga, dan barang bekas dari merek asli. Apakah Anda ingin tahu di mana lokasinya? Berikut penjelasan wisata belanja murah di Bandung.

1. Jalan Cihampelas Di lokasi ini, Anda bisa mencari baju dan jeans di butik-butik yang tersebar di sepanjang Jalan Cihampelas. Harganya cukup murah dan harus replika dari merek aslinya. Kami menyarankan Anda hanya memilih merek asli dari pemilik butik. Keistimewaan toko fashion disini adalah dihiasi dengan patung-patung unik seperti Batman, Semut dan lain-lain di depan toko.

10 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

2. Gang Tamim Lokasi ini dikenal sebagai tempat membeli barang dengan harga meteran yang sangat murah. Terletak di dekat Pasar Baru, Bandung. Berikut adalah kain untuk dijual dengan negosiasi. Padahal, Lorong Tamim sangat terkenal sebagai pusat grosir kain di Indonesia.

Yuk Santuy Di 10 Tempat Nongkrong Bandung Yang Lagi Hits

3. Pusat Perbelanjaan Pasar Baru Kawasan ini tidak hanya menjual pakaian, tetapi juga sepatu, tas, aksesoris bahkan Anda bisa membeli oleh-oleh khas Sunda. Jika Anda lapar, hidangan kuliner yang lezat juga tersedia di sini.

4. Parahyangan Plaza Sebuah pusat perbelanjaan di alun-alun di Bandung. Ada ratusan gerai yang menjual barang-barang fashion murah dan biasanya dibeli dalam jumlah banyak. Namun jangan khawatir, pasar Parahyangan ini juga memungkinkan Anda untuk membeli secara satuan.

5. Factory Outlet (FO) di Jalau Riau atau RE Martadinata Surga belanja bagi wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung ini memang sudah sangat terkenal. Jarang ada toko yang menawar harga, tapi kebanyakan tenant dan FO di Jalan Riau sering mengadakan promosi mingguan.

6. MD Plaza (dulunya King Shopping Center) Kawasan perbelanjaan budget di Bandung ini terletak di Jalan Kepatihan. Mereka sering menjalankan program diskon di sini, yang disukai oleh wisatawan yang datang berkunjung. Di MD plaza Anda bisa menemukan berbagai produk fashion untuk wanita dan pria.

Villa Di Bandung Murah Private Pool Untuk Rombongan Keluarga

7. Binong Jati Knitting Center Terletak di kawasan Batununggal. Jika Anda mencari sweater rajut, gaun, atau syal murah, lihat situs belanja swadaya ini.

8. Pasar Cimol Gedebage Pasar ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan barang bekas berkualitas (BABE). Sebagai pasar, Anda harus berhati-hati jika berada di pasar Gedebage ini.

9. Baba Distribusi (Barang Bekas) Buah Batu Di sepanjang Jalan Buah Batu Bandung terdapat beberapa toko yang menjual peralatan olahraga murah dan bekas. Namun, Anda harus mengunjunginya karena sebagian besar produk yang dijual adalah asli.

10 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

10. Pasar Cibaduyut Tempat ini terkenal sebagai pusat sepatu murah dan berkualitas. Banyak karya pembuatan sepatu di sini digunakan oleh pejabat dan seniman terkenal.

Tempat Belanja Murah Di Bandung Yang Tak Bikin Kantong Bolong

Demikian informasi yang dapat bermanfaat bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung dan ingin mencari rekomendasi lokasi belanja murah. Pastikan Anda dalam keadaan “sehat” agar tidak terlalu terlena untuk membeli barang-barang yang tersedia hingga menguras keuangan Anda. Bandung dikenal sebagai surganya belanja atau shopping, terutama fashion shopping dan Selanjutnya menghadirkan versi yang berbeda seperti adanya tempat wisata belanja yang murah serta dilengkapi dengan wisata kuliner dan hotel.

Setiap akhir pekan atau libur panjang, Kota Bandung dibanjiri wisatawan, terutama yang kentara yaitu mobil plat B, kejar-kejaran kuliner, tempat wisata dan baju murah berkualitas, yang akhirnya menyebabkan kemacetan setiap akhir pekan terutama di sekitar pusat perbelanjaan. .

Selain banyak mall di Bandung, ada juga tempat yang dikenal dengan mall murah. Berikut ini Bandungku.xyz membahas 9 destinasi belanja murah yang sangat terkenal di Bandung.

Cihampelas dikenal sebagai kawasan perbelanjaan yang sejak lama menjadi pusat barang-barang denim dan kulit. Dekorasi tokonya juga unik. Meski banyak yang mengatakan harkat dan martabat cihampel sedang memudar, nyatanya ketenaran cihampel tetap menjadi magnet bagi wisatawan yang datang. Di sini Anda sering dapat melihat bus yang penuh dengan rombongan wisata dari usia sekolah hingga dewasa. Selain itu, banyaknya terminal transportasi Bandung – Jakarta di Cihampelas menjadi bukti bahwa kawasan ini memang masih menjadi tujuan wisata.

Surga Belanja Hemat! Ini 5 Pasar Murah Di Jakarta

Sedikit tips, jalan-jalan menyusuri jalan terkenal di Bandung ini, meski harus sedikit berantem dengan ramainya kendaraan yang lewat, wow 😀

Di jalan ini juga terdapat pusat perbelanjaan terbuka Cihampelas Walk (Ciwalk), yang juga menjadi tujuan warga dan wisatawan Bandung.

Nama resminya adalah Jalan Ir. H. Juanda tapi masih bernama Jalan Dago. Sepertinya beberapa jalan di Bandung masih mengenal nama lamanya.

10 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Di sepanjang Jalan Dago, Anda dapat menemukan banyak pabrik dan toko distribusi tempat Anda dapat berbelanja pakaian murah berkualitas, dan juga terkenal sebagai tempat wisata kuliner. Jalan Dago wajib dikunjungi bagi siapa saja yang berkunjung ke Bandung. Pada malam hari, Anda bisa menikmati suasana Jalan Dago yang lebih berwarna.

BACA JUGA!!!  10 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Kekinian Dan Hits, Lengkap Dengan Lokasi Dan Tiket Masuk

Jalan Dago adalah pusat factory outlet dan hotel. Selain itu, menjadi tempat nongkrong anak muda di malam hari, dengan kehadiran khas pedagang yang menjajakan pisang, jagung, roti dan keju. Setiap Minggu pagi, Jalan Dago juga menjadi zona car free day.

Nama resminya adalah Jalan LLRE Martadinata. Namun, masyarakat Bandung masih menggunakan nama Jalan Riau untuk menamai jalan ini.

Lokasinya tidak jauh dan berbatasan langsung dengan Jalan Daga yang kini menjadi salah satu pusat wisata tersibuk di Bandung. di Jalan Riau dipagari dengan FO besar seperti The Secret, Heritage and Stamp, hotel dan berbagai kafe dan restoran yang menawarkan makanan yang harus dicoba.

Apalagi kawasan Jalan Riau terus dipercantik dengan jalan setapak yang lebar dan dijadikan trotoar di Jalan Asia Afrika.

Factory Outlet Terkenal Di Bandung

Kawasan Cibaduyut terletak di selatan Kota Bandung dan merupakan jalan yang menghubungkan wilayah Kabupaten Bandung. Letaknya di dekat terminal bus Leuwipanjang dan mudah dikenali karena merupakan tugu sepatu yang menjadi tanda bahwa Cibaduyut merupakan kawasan industri sepatu.

Nama-nama toko sepatu di sini sepertinya memiliki aksen Italia, seperti Garucci, Garsel, Grutty, padahal isinya asli dari Jawa Barat. Ada juga merek sepatu JK yang dipakai Wakil Presiden Jusuf Kala.

Mirip dengan Pasar Tanah Abang di Jakarta, tempat wisata belanja populer di Bandung ini sekarang dikenal sebagai hub untuk hijab dan kain baik eceran maupun grosir, yaitu Pasar Baru Trade Center.

10 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Pasar Bar Bandung didominasi oleh fashion item, mulai dari pakaian umum, pakaian anak-anak, pakaian muslim, muken, hijab, sepatu, sandal hingga batik.

Tempat Wisata Belanja Di India Yang Terkenal

Lokasinya dekat dengan stasiun bandung dan merupakan jantung kota bandung yang sebenarnya merupakan kawasan lama bandung yang sudah ada sejak zaman belanda jadi jangan heran jika kawasan ini sangat ramai bahkan macet setiap hari tapi jangan hentikan turis atau pebisnis yang sedang mencari barang di pasar baru.

Hampir setiap hari kita bisa bertemu wisatawan dari Malaysia atau Singapura yang berbelanja di Pasar Bar, apalagi jika ada jalur langsung Bandung – Kuala Lumpur atau Bandung – Singapura.

Pasar Induk Gedebage merupakan pasar tradisional terbesar di kawasan Bandung Timur, yang kemudian mendistribusikan barang-barangnya ke pasar tradisional lainnya di Bandung.

Kawasan ini dikenal sebagai tempat membeli baju murah, khususnya baju bekas, sejak para pedagang baju bekas pindah ke Cibadak. Maka, di akhir tahun 90-an, ada gerai pakaian bekas di Jalan Cibadak. Ada puluhan pedagang kaki lima di sini yang menjual pakaian bekas dari luar negeri. Pada masa krisis uang, tempat ini dikenal sebagai alternatif orang untuk membeli pakaian, sehingga dikenal dengan nama Cimol (Cibadak Mall).

Tempat Belanja Murah Bandung, Cocok Untuk Anak Kost

Para pedagang dari Cibadak kemudian direlokasi ke Pasar Gede Bage oleh pemerintah setempat dengan menyediakan bangunan permanen sebagai ruko yang masih dikenal sebagai Cimol Gedebage.

Saat ini, kita menemukan berbagai jenis pakaian yang sekarang dikelompokkan bersama, sehingga ada toko yang khusus menjual jaket bekas, baju bekas, jaket, blazer dan dasi, tas dan sepatu.

Pasar Kota Kembang dikenal sebagai pusat CD dan DVD (kebanyakan bajakan). Namun popularitas DVD selama ini menurun karena media film telah berubah menjadi format file yang dapat diunduh, yang juga menyebabkan popularitas film Pasar Kota Kembang menurun.

10 Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Selain pusat CD dan DVD, Anda juga dapat menemukan berbagai souvenir, tas, sandal dan sepatu serta berbagai aksesoris dengan harga yang sangat terjangkau, seperti yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan KW. Ya, berbagai sepatu, tas, dan jam tangan desainer yang dijual di sini adalah barang-barang merek terkenal KW, seperti Dolce & Gabbana, Versace, Gucci atau dompet atau tas merek terkenal lainnya, tetapi bukan barang asli, tetapi produk KW atau palsu murah dengan harga sangat tinggi

Tempat Wisata Bandung Barat Yang Keren Dan Mengagumkan

Dulu ada mal bernama King’s Shopping Centre yang menawarkan kain murah dan pakaian tidak bermerek, tetapi kemudian King’s terbakar dan belum dibangun kembali hingga hari ini.

Sejak tahun 2015, kawasan ini dihidupkan kembali dengan menjadikan Jalan Dalem Kaum sebagai kawasan pejalan kaki, dan hingga kini menjadi kawasan yang nyaman untuk berjalan kaki kemudian berwisata ke Dataran Bandung.

Jalan Cigondewah merupakan kawasan wisata belanja di Bandung bagian selatan. Ada toko-toko tekstil di sepanjang Jalan Cigondewah. Areanya cukup panjang, sehingga wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk tekstil dengan harga murah.

Kawasan Cigondewah ini sebenarnya lebih terkenal dengan para pengusaha di bidang tekstil yang membeli bahan baku di sini, seperti para pengusaha lengan pendek. Biasanya

Tempat Wisata Terkenal Di Garut Jawa Barat

10 tempat wisata di aceh yang wajib dikunjungi, tempat belanja di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata bandung wajib dikunjungi, tempat belanja di bali yang wajib dikunjungi, tempat belanja di jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat belanja di bangkok yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top