Connect with us

Pasir Putih Di Pik 2

Informasi

Pasir Putih Di Pik 2

Pasir Putih Di Pik 2 – Nama pantai pasir putih di kawasan Pantai Inda Kapuk sudah terkenal di tanah air. Berikut adalah 6 fakta menyenangkan tentang destinasi yang sedang berkembang.

Sejak dibuka pada tahun 2020, tak sedikit yang mampir ke Pantai Pasir Putih saat berkunjung ke PIK. Di tengah pandemi, destinasi outdoor ini benar-benar menjadi primadona.

Pasir Putih Di Pik 2

Pasir Putih Di Pik 2

Detik sempat berkunjung ke sana beberapa waktu lalu. Destinasi ini sepertinya selalu ramai dikunjungi wisatawan yang mencari suasana berbeda.

Progres & Testimoni

Mungkin orang-orang yang masih belum mengetahui secara pasti letak pantai pasir putih baik itu PIK maupun PIK2. Padahal, pantai ini berada di wilayah PIK2.

Untuk mendapatkan ini, dia harus terlebih dahulu pergi ke zona MENGINTIP. Kemudian lanjutkan perjalanan Anda ke Pulau Maju dan seberangi dua jembatan penghubung lagi untuk mencapai pantai ini.

Jika PIK pertama adalah DKI di Provinsi Jakarta, maka Pantai Pasir Putih termasuk dalam PIK2 di Provinsi Bataan. Lokasi sebenarnya ada di Dadaap, wilayah Tangerang.

Hal ini terlihat saat PIK2 2 melintasi jembatan terakhir. Prasasti di perbatasan negara tertulis jelas di aspal.

Jakarta Rasa Odaiba Di Pantai Pasir Putih Pik 2

Sebelum dikenal sebagai PIK2, nama pulau tersebut sebelumnya dikenal sebagai Pulau C yang merupakan hasil reklamasi Teluk Jakarta. Tempatnya sendiri tidak jauh dari muara sungai Dadaap atau dalam bahasa Perancis disebut Cali. Pantai Pik 2 Pasir Putih adalah sebuah pantai di ibu kota Jakarta. Pantai Jakarta terkenal dengan banyak pantai yang indah.

Pantai Pasir Putih Pik 2 adalah sebuah pantai di ibu kota Jakarta. Pantai Jakarta terkenal dengan banyak pantai yang indah. Itu termasuk dalam kategori pantai buatan, tetapi tetap menekankan bahwa sisi alamnya sangat mengesankan.

Berkunjung ke White Sand Beach Peak 2 adalah suatu keharusan jika Anda terlambat di rumah dan ingin hang out atau bermain dengan teman-teman Anda. sekarang juga! Banyak kegiatan tersedia di pantai yang indah ini. Seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Pasir Putih Di Pik 2

Destinasi wisata metropolitan dapat ditandai dengan pusat perbelanjaan atau atraksi buatan lainnya. Namun, wisata kali ini berbeda. Salah satu pantai paling unik dan buatan yang menarik minat kaum milenial dan wajib dikunjungi.

Rekreasi Pantai Pasir Putih Baru Di Pik 2 Halaman 1

Meski pantai ini merupakan pantai buatan, ternyata teman-temannya tidak main-main. White Sand Beach Peak 2 membenamkan pengunjungnya dalam suasana yang mirip dengan pantai-pantai di Bali atau Lombok.

Suasananya tampak berbeda karena pantai ini ditempati oleh bangunan-bangunan masa kini. Selain itu, pantai yang panjang menjadi bukti bahwa pantai ini digarap dengan serius.

Beberapa sisi pantai Pik 2 tidak memiliki pasir, melainkan hanya tumpukan batu yang berfungsi sebagai pembatas. Jadi kita lihat masih ada celah antara pasir dan air. Ini sebenarnya berbeda dari pantai nyata di mana pasirnya miring ke bawah.

Jika pantai ini sengaja dihalangi, tidak akan mungkin untuk masuk ke dalam air. Ya, tujuan dari pantai ini memang dari awal memang tidak mengijinkan pengunjung untuk masuk ke dalam air. Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa duduk di pinggir.

Rumah Villa Pasir Putih 5 @pasir Putih Residence, Pik 2, Penjaringan, Jakarta Utara

Pantai orang kota berbeda. Tidak ada kegiatan seperti berselancar, snorkeling, berenang, menyelam atau memancing, orang hanya bisa naik sepeda di pantai.

Biasanya, ada banyak orang di sore hari, dan mereka mengisi waktu luang mereka. Ada yang datang bersama keluarga, anak-anaknya, atau bahkan rekan kerja atau teman sekelasnya.

Sekarang juga! Sekedar bersepeda di pantai Peak 2, aktivitas pantai yang asik sangat menyenangkan. Masalahnya, sebagai warga negara yang baik, kita hanya harus mengikuti aturan, bukan? Ada alasan mengapa itu dilarang.

Pasir Putih Di Pik 2

Meskipun sangat sibuk, jika Anda adalah tipe orang yang dapat melihat sesuatu dari sudut tertentu, Anda pasti dapat mengambil kesempatan dan bahkan bersenang-senang. Termasuk Pik 2 di pantai pasir putih.

Villa Pasir Putih 5

Pemandangan alamnya sangat indah, apalagi di malam hari. Saat cuaca cerah dan menjelang matahari terbenam Anda bisa mengabadikan momen matahari terbenam yang paling menakjubkan. Bukan hanya kamu, orang lain juga sering melakukannya, lho.

Apakah Anda memiliki saudara di rumah? Apakah Anda memiliki keponakan atau tetangga yang suka bermain dengan ekor Anda saat masih balita? Jika demikian, Anda harus membeli hadiah. Ada banyak penjual makanan di sini di satu tempat.

Berbagai jenis aksesoris juga dijual. Makanan impor juga banyak. Mulai dari coklat, permen, dll. Mereka juga tersedia bagi mereka yang ingin membeli mainan kecil atau gantungan kunci.

Atau Anda lapar dan ingin membeli makanan? Ada banyak tempat makan di tempat yang satu ini. Jika iya, Anda bisa membeli makanan di pantai ini asalkan halal.

Nggak Asal Masuk, Ini Aturan Bersepeda Di Pik 2

Bagi yang sedang mencari tempat untuk bersantai dan tidak menghabiskan banyak uang, maka kami merekomendasikan destinasi wisata yang satu ini. Destinasi wisata ini tidak memungut biaya masuk.

Selain itu, satu hal yang perlu Anda ketahui, jika harga tiket ini gratis, jenis jajanan yang berbeda sangat berbeda, sehingga Anda bisa lebih leluasa makan di pantai ini. Jika Anda tidak membawa uang, Anda tidak perlu makan.

Atau bagi yang hanya datang untuk berfoto ala selebritis juga bisa. Karena banyak fasilitas pantai yang telah direnovasi, terlihat sangat mengesankan dan bersih. Juga, jika Anda hanya ingin duduk, Anda juga bisa.

Pasir Putih Di Pik 2

Jam buka pantai sangat singkat. Jadi anda tidak diperbolehkan untuk datang ke pantai ini, namun masih tutup atau tutup. Silahkan datang dari pukul 15:00 – 21:00 WIB maka pantai pasir putih Pik 2 masih buka.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tangerang

Tip untuk mengunjungi Pik 2 di pantai pasir putih. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, Anda harus memberikan contoh kepada warga negara lainnya dengan menjaga kebersihan dan mengikuti hukum yang berlaku.

Juga, jika Anda adalah tipe orang yang takut gelap, Anda pasti dapat menggunakan tabir surya saat mengunjungi pantai ini. Sangat disarankan bagi yang tidak berhijab membawa topi untuk menjaga rambut mereka agar tidak menghalangi. Bawalah sampah dan buang pada tempatnya, agar tidak mencemari lingkungan. Pantai Pasir Putih PIK 2 masih menjadi tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi bagi warga Diki Jakarta dan Tangerang yang dekat dengan kawasan Pantai Inda Kapuk.

Salah satunya adalah tempat liburan. Namun, minimnya ruang terbuka membuat ruang publik berbeda dengan kawasan lain. Ankoli bisa menjadi pilihan yang tepat tetapi terlihat sedikit membosankan. Itu tidak begitu menarik karena pemandangan dan pemandangan pantai.

Tapi tahukah Anda, persepsi pemandangan di Jakarta akan berubah saat melihat pantai pasir putih di PIK 2.

Pik2 Kota Mandiri 2650 Ha Proyek Terbesar Di Utara Jakarta Lokasi Premium Pinggir Pantai Areal Ramah Lingkungan Fasilitas Terbaik

Saat sampai di tempat ini, Anda akan melihat pasir putih yang indah, panjang pantai ini mencapai 4 kilometer.

Ya, pantai ini adalah hasil restorasi Teluk Jakarta. Dan dia sengaja membuatkan tempat wisata untuk warga PIK 2. Namun kini karena keindahannya, terlihat dan viral.

Selain pemandangan, di sini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas umum seperti tempat parkir yang luas, mushola, toilet umum, food court dan live music.

Pasir Putih Di Pik 2

Dari segi lokasi, PIK 2 terletak di Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Viral, Ada Pantai Pasir Putih Ala Miami Beach Florida Di Pik 2 Jakarta

Berikut adalah beberapa pilihan bagi mereka yang ingin transfer ke PIK 2 dengan Busway.

Jika Anda menggunakan kendaraan roda 4, jalan tol adalah cara tercepat dan ternyaman.

Selama ini tidak dipungut biaya apapun untuk menikmati objek wisata ini. Jadi siapa pun berhak datang ke sini tanpa membayar sepeser pun.

Tidak ada informasi terbaru mengenai biaya masuk di masa mendatang. Mengingat lokasi, itu masih dalam pembangunan.

Rela Gowes 150 Km, Demi Pasir Putih Pik 2

Saat ini jam buka reguler pantai ini adalah pukul 15:00 WIB dan tutup pada pukul 21:00 WIB. Jadi bersiaplah, jangan tunda lagi.

Tempat wisata di pinggiran kota ini menurut kami cocok dikunjungi sebagai alternatif. Karena masih dalam tahap pembangunan, akan ada beberapa pengembangan dan peningkatan kualitas di masa depan. Harga Tiket Masuk Pantai PIK 2: Gratis Jam Buka: 15.00 WIB – 21.00 WIB Telepon: -Alamat: Golf Island, J.L. Pantai Inda Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Diki Jakarta, Indonesia, 14470

Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau biasa dikenal dengan PIK 2 saat ini menjadi tempat wisata populer di Jakarta. Berbagai hal menarik tersaji di pantai yang semula merupakan kawasan pemukiman. Kawasan wisata di sekitarnya memiliki berbagai fasilitas modern. Selain keindahan pantai pasir putih, kawasan ini juga memiliki gerai makanan dan olahraga. Meskipun pembangunannya telah selesai, area tersebut terlihat seperti kota yang berdiri sendiri.

Pasir Putih Di Pik 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 bisa menjadi pilihan wisata outdoor di Jakarta Utara. Tidak jauh dari pusat kota Jakarta, kawasan ini sangat cocok untuk menghirup udara segar. Banyaknya ruang terbuka hijau di kawasan tersebut akan membuat udara menjadi lebih bersih. Selain itu, berbagai warung makan membuat tempat ini selalu ramai. Tentunya pantai PIK 2 memiliki segalanya untuk memuaskan semua wisatawan yang datang.

Pantai Pik 2, Lokasi Wisata Alternatif Warga Jakarta

Meski memiliki berbagai fasilitas modern, pantai ini murah untuk dikunjungi. Wisatawan tidak dipungut biaya masuk atau gratis untuk menikmati keindahan tempat ini. Namun, wisatawan harus membayar tiket mobil.

Sayangnya, tempat wisata ini memiliki jam buka yang sangat singkat. Area ini hanya buka dari siang hingga malam.

Baru dibuka pada tahun 2020, PIK 2 langsung menjadi primadona baru di Jakarta Utara.

Cluster pasir putih pik 2, main pasir di pik 2, pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, lokasi pasir putih pik 2, pantai pasir putih di pik 2, pantai pasir putih pik 2, pik 2 pasir putih jakarta, rumah pasir putih pik 2, wisata pasir putih pik 2, villa pasir putih pik 2, info pasir putih pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top