Connect with us

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

Informasi

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya – Surabaya merupakan kota besar di Jawa Timur, kota ini memiliki keindahan tersendiri yang mempesona jutaan orang dan panorama alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi sehingga banyak orang yang masih belum mengetahui tempat dan tempat wisata yang indah di surabaya. Surabaya memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik, mulai dari situs sejarah dan budaya, lokasi fotografi kekinian, hingga air terjun yang sangat eye catching dan wajib Anda jelajahi segera.

Jika Anda merencanakan liburan ke Surabaya, jangan khawatir dengan keindahannya, kota ini menawarkan cukup banyak pilihan wisata untuk Anda kunjungi. Selama ini jika Surabaya jarang terdengar sebagai tempat yang bagus untuk bersantai, ternyata Surabaya juga memiliki banyak tempat wisata alam yang keren yang tidak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja atau kota-kota besar lainnya.

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

Jadi tidak terlalu lama kita langsung saja ke tujuan artikel kali ini, artikel ini bertujuan untuk memudahkan anda dalam menemukan tempat wisata di surabaya yang paling indah, terbaru dan direkomendasikan untuk anda kunjungi. Di bawah ini kami ingin mengulas secara singkat 60 tempat wisata di Surabaya terbaru yang harus segera Anda jelajahi:

Tempat Wisata Di Jawa Timur Yang Indah Tapi Tidak Banyak Yang Tau

Lokasi: Surabaya Town Square Lantai I 73, Jl. Hayam Wuruk No. 6, Sawunggaling, Wonokromo, SBY9 Kota. Bank De Javasche

Lokasi: Jl. Pangdam Sudirman, Embong Kaliasin, Genteng, SBY42. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi: 1. Lokasi:

Itulah 60 tempat wisata di surabaya yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi ketika anda sedang atau memutuskan untuk berlibur di surabaya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda baca. Selalu jaga lingkungan ya teman-teman, jangan membuang sampah sembarangan dan hargai kearifan lokal saat berkunjung ke Surabaya. Semoga pengalaman menginap Anda di Surabaya menyenangkan dan memuaskan.

Tempat Wisata Surabaya Obyek Wisata Surabaya Obyek Wisata Jawa Timur Tempat Wisata Surabaya Jawa Tempat Wisata Surabaya Tempat Wisata Surabaya Tempat Wisata Surabaya Obyek Wisata Surabaya Jawa Timur Domestik Smart Proposal 10 Travel Recommendations Surabaya calendar, Cocok untuk liburan keluarga 2021! 5 menit membaca 4 Januari 2021

Tempat Wisata Terbaik Di Indonesia Yang Mendunia

Salah satu destinasi terpopuler di Indonesia ini, ada banyak tempat menarik yang bisa kamu jelajahi, mulai dari wisata bangunan bersejarah, pantai, hingga wisata alam.

Tempat wisata di Surabaya ini merupakan kebanggaan masyarakat Kota Pahlawan. Monumen ini dibuat untuk mengingatkan kita akan perjuangan heroik dalam merebut kemerdekaan dari penjajah.

Di dalam tugu setinggi 41,15 meter itu terdapat Museum Sepuluh November. Museum Sepuluh November dibangun untuk menjelaskan keberadaan Tugu Pahlawan. Di dalam museum terdapat koleksi sejarah pertempuran heroik 10 November 1945.

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

Jembatan yang menghubungkan Surabaya dan Madura ini merupakan tempat wisata populer di Surabaya. Panjang jembatan yang melintasi Selat Madura ini sekitar 5.500 meter.

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya 2021

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, seperti fotografi, memancing kerang, berperahu atau menyeberangi jembatan. Luangkan waktu untuk datang ke ikon Surabaya ini ya, saat liburan keluarga ke Surabaya.

Ciputra Water Park adalah tempat wisata air terbesar di Surabaya. Luasnya mencapai 5 hektar dan bertemakan dongeng tentang petualangan Sinbad. Anak-anak pasti akan senang bermain di tempat wisata di Surabaya ini.

Ciputra Water Park memiliki sejumlah atraksi menarik, seperti Sinbad Playground, Pantai Syracuse, Marina Lagoon, dan Tartarus Pool. Jika jauh lebih aman, Ciputra Waterpark menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur di Surabaya.

Di sudut Pantai Ria Kenjeran terdapat tempat wisata Surabaya yang terkenal dengan sebutan Four-Faced Buddha. Patung ini tercatat oleh MURI sebagai salah satu patung tertinggi di Indonesia.

Tempat Wisata Di Surabaya Yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Tiba

Gambar Buddha ini mencakup sisi kesehatan dan kedamaian, sisi hubungan baik, sisi keberuntungan, dan wajah pelindung terhadap kejahatan.

Patung ini memiliki tampilan yang megah karena bahannya dilapisi dengan emas murni yang didatangkan dari Thailand. Setelah puas dengan foto-foto di sini, Anda bisa pergi bersama keluarga ke tepi pantai Ria Kenjeran.

Pantai Kenjeran merupakan salah satu tempat wisata murah di Surabaya. Kawasan ini terbagi menjadi dua, yaitu Pantai Kenjeran Baru dan Pantai Lama Kenjeran (Pantai Ria Kenjeran). Kedua pantai ini menawarkan pengalaman dan pesona yang berbeda.

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

Di Pantai Kenjeran yang lama, Anda bisa menikmati pemandangan pantai berpasir yang menawan. Saat berada di Pantai Ria Kenjeran, lebih cocok untuk berolahraga dan jalan-jalan.

Tempat Wisata Instagramable Dan Kekinian Di Surabaya

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini antara lain bersenang-senang di pantai, berlayar ke Pulau Pasir, memancing dan berbelanja oleh-oleh.

Ini adalah pabrik tembakau Sampoerna yang pertama. Bangunan Belanda ini dibeli oleh Liem Seeng Tee (pendiri Sampoerna) pada tahun 1932. Hingga saat ini, tempat wisata di Surabaya ini masih aktif memproduksi rokok Dji Sam Soe.

Di kawasan wisata House of Sampoerna, Anda dan keluarga bisa belajar dan melihat sejarah pabrik tembakau ini. Museum ini menampilkan berbagai koleksi seperti korek api, mesin cetak, lukisan, hingga mobil antik.

Kebun Binatang Surabaya sudah ada sejak zaman pemerintahan Belanda di Indonesia. Meski begitu, sejauh ini sudah tiga kali pindah lokasi, yakni di kawasan Wonokromo.

Tempat Wisata Di Jakarta Terbaik

Koleksi Kebun Binatang Surabaya cukup menarik, seperti harimau sumatera, komodo dan singa afrika. Jika Anda menyukai binatang, ajari anak Anda untuk tidak menunggangi binatang selama kunjungan, oke?

Tempat wisata di Surabaya ini tidak jauh dari Bandara Juanda. Jauh dari hiruk pikuk kota, pengunjung dapat mengagumi keindahan hutan bakau dengan berjalan di sepanjang jembatan kayu yang dibangun di atas air.

Ajak keluarga besar Anda untuk mengunjungi Pasar Malam Karnaval Suroboyo untuk liburan tahun 2021. Wisata malam ini hanya dibuka pada pukul 15.00 dan ditutup pada pukul 23.00.

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

Ada lebih dari 50 jenis permainan yang ditawarkan di sini. Sebut saja Ferris Wheel (Gondola), Aviation Experiment, Rodeo, dan Glow in the Park. Tidak hanya mengikuti permainan, Anda dan keluarga juga dimanjakan dengan jutaan lampu di sekitar Suroboyo Festival Park.

Ingin Road Trip Bareng Keluarga Ke Surabaya? Berikut Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan kedamaian dan ketenangan hutan bambu, karena Surabaya memiliki Hutan Bambu Keputih Surabaya. Suasana Jepang begitu kental sehingga masuk dalam rekomendasi untuk berwisata seperti ke luar negeri.

Pemandangannya hampir mirip dengan Hutan Sagano di Jepang. Liburan lebaran bersama keluarga di sini pasti seru. Dengan luas 8,5 hektar dan empat jalur, Anda bisa menikmati banyak hal di sini. Masuknya juga gratis.

Dari sepuluh tempat wisata di Surabaya yang direkomendasikan di atas, mana yang ingin Anda kunjungi? Ke mana pun Anda pergi, pergilah berlibur bersama AntaVaya! Apa pendapatmu tentang Surabaya? kota pahlawan? Atau industri? Ya, dua gelar sudah lama dikaitkan dengan Surabaya.

Namun, bukan berarti Surabaya hanya dua itu. Sebab, jika ingin menghabiskan waktu bersantai di sini, tidak salah.

Tempat Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits Dikunjungi

Meski sedikit dikenal sebagai destinasi wisata, ternyata Surabaya punya banyak tempat menarik untuk dikunjungi lho. Ingin tahu sesuatu? Berikut tempat wisata di surabaya yang wajib dikunjungi.

Kawasan Kenjeran dulunya terkenal dengan pantainya. Namun karena kawasannya yang kurang terawat, Pantai Ria Kenjeran sangat sepi peminat.

Nah, Atlantis Land Kenjeran ini bisa menjadi alternatif resort yang letaknya tidak jauh dari pantai. Di sini, Anda bisa bersantai ala Universal Studios atau Disneyland.

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

Selain itu, Atlantis Land juga dilengkapi dengan air mancur menari, salju yang turun, dan akrobat di bola kematian. Selesai, kan?

Tempat Wisata Jawa Timur

Tempat ini biasanya terletak di sebelah hutan bambu Jepang, tepatnya di Hutan Sagano. Begitu banyak wisatawan di Surabaya yang menyempatkan diri untuk mengunjungi Hutan Bambu Keputih.

Anda akan menemukan hutan bambu yang sangat rindang dan indah. Suasana pedesaan juga tenang dengan suara serutan bambu yang dipadukan dengan kicau burung.

Dari desain arsitektur, resort ini memiliki desain seperti dalam cerita 1001 malam. Saat mengunjungi Ciputra Waterpark, Anda bisa puas menikmati kolam renang dengan air buatan (Sungai Sirene).

Ada juga menara seluncur (Rock Tower) setinggi 15 meter, kolam renang dengan ombak (Pantai Syracuse), dan wahana lainnya untuk membantu Anda bersantai selama menginap.

Tempat Wisata Alam Gratis Di Surabaya

Destinasi ini sangat ramai dari sore hingga malam hari. Jika Anda ingin wisata kuliner, inilah tempatnya.

Mulai dari makanan ringan, makanan Jepang, hingga makanan Cina tersedia di food court ini. Bukan sekedar tempat hiburan biasa, Food Junction Grand Pakuwon terletak di tepi danau buatan.

Nah, Anda bisa menikmati pemandangan air mancur menari atau naik sepeda air untuk menjelajahi danau. Jadi kamu bisa kenyang sekaligus dan bersenang-senang di tempat yang sama, ya.

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

House of Sampoerna wajib dikunjungi saat berlibur di Surabaya. Keunikan bangunannya adalah memiliki desain kolonial dengan empat pilar besar di teras.

Wisata Baru Surabaya Yang Hits Di Sosial Media

Museum tembakau ini menampilkan informasi terkait sejarah perkembangan tembakau khususnya di Indonesia. Sebelum pulang, sempatkan untuk nongkrong di kafe atau beli oleh-oleh khas Surabaya di toko oleh-oleh dulu ya?

Selain hutan bambu, Surabaya juga memiliki hutan mangrove yang menjadi tujuan wisata. Di Hutan Mangrove Wonorejo, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan hijau yang sejuk.

Anda hanya perlu melewati jalan setapak yang disediakan untuk menjelajahi sudut dan celah hutan mangrove ini. Lintasan lari ini juga bisa digunakan untuk jogging di antara pepohonan yang rindang. Bepergian sambil berolahraga? Hmm… mungkin coba, deh.

Tahukah Anda bahwa ini adalah kebun binatang terbesar di Asia Tenggara? Ya, gelar yang membanggakan ini membuat Kebun Binatang Surabaya layak dikunjungi ke Kota Pahlawan.

Tempat Wisata Surabaya Yang Asyik Buat Dijelajahi

Objek wisata Surabaya ini memiliki lebih dari 351 spesies dan lebih dari 2.000 satwa hidup di kebun binatang ini. Jadi, selain sebagai tempat hiburan, kamu juga bisa menghabiskan waktu luang dengan belajar tentang dunia binatang dengan cara yang menarik di sini.

Sebagai candi tertua di Surabaya, candi ini menawarkan pengalaman wisata budaya yang menarik. Pengunjung akan disambut oleh gapura arsitektur Cina dengan lukisan naga hijau giok di dua pilar.

Lebih dari sekedar rumah ibadah, klenteng ini juga menjadi pusat acara khas Tionghoa, seperti Tahun Baru Imlek dan pertunjukan wayang Pho Tee Hi. Kamu juga bisa belajar tentang toleransi saat berkunjung ke pura ini, ya.

Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya

Ingin liburan dengan perasaan menjadi bagian dari pasar malam yang meriah? Anda bisa merasakannya di Pasar Malam Karnaval Surabaya. Tempat wisata Surabaya ini memiliki berbagai macam permainan yang menghibur sekaligus mendidik dengan konsep yang menarik.

Tempat Wisata Di Malang: 20 Paling Populer & Hits (jangan Terlewatkan)

Selain naik

Tempat wisata terbaik di yogyakarta, tempat wisata terbaik di singapura, tempat sunat terbaik di surabaya, tempat makan terbaik di surabaya, tempat wisata terbaik di bandung, tempat wisata terbaik di jawa tengah, tempat wisata di sekitar surabaya, tempat wisata terbaik di australia, tempat wisata hits di surabaya, tempat wisata di surabaya, tempat wisata di kota surabaya, tempat wisata terbaik di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top