Connect with us

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung – Bandung selalu menjadi tujuan liburan populer bagi penduduk ibu kota. Berikut beberapa panduan hits Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Ada banyak tempat wisata yang berbeda di Bandung. Dimulai dengan wisata alam, memasak dan diakhiri dengan hiburan lokal.

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Ingin keliling negara dalam satu hari? Hal ini bisa dilakukan di The Great Asia Africa yang terletak di kawasan Lembang.

Cari Tempat Ngopi? Ini 10 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits Di Bandung!

Greater Asia Africa merupakan destinasi wisata yang menawarkan thumbnail tujuh negara dalam satu tempat. Anda dapat mengunjungi Korea Selatan, Thailand, India, Jepang dan negara-negara lain.

Terinspirasi dari Alice’s Wonderland, Lembang Wonderland membawa konsep pariwisata ke negeri imajinasi San memiliki 3 area: Sweet Field, Tree House dan Ice Cream Area.

Di area toko es krim Akan ada foto yang diambil di antara deretan besar es krim dan permen, dan jika Anda membawa anak-anak, Anda dapat menangkap ikan sebanyak yang Anda inginkan di dekat kolam.

Ada perasaan salju turun di belakang area es krim. Ini adalah tempat favorit untuk selfie, area Sweet Field berada di dalam gedung, di mana pengunjung merasakan suasana petualangan peri yang seperti dongeng.

Tempat Wisata Kota Bandung Yang Populer Dan Paling Hits Di Instagram!

Tempat ini memiliki suasana koboi dengan suasana peternakan kuda. Anda bisa berlatih menunggang kuda di sana. Ada juga kios jajanan dan restoran untuk membuat Anda tetap berenergi.

Dusun Bambu Leisure Park merupakan objek wisata berkonsep ramah lingkungan, Dusun Bambu dibuka pada tahun 2014 dan masih populer karena konsepnya yang unik.

Lahan kompleks Dusun Bambu sangat luas sehingga dapat menampung pilihan seperti wahana, taman bunga yang indah. 3 ruang makan bertema, amfiteater danau buatan, taman bermain, berkemah, dan glamping.

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Dusun Bambu Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11 atau lebih tepatnya Kertawang, Cisarua, Kabupaten Bogor Barat, Jawa Barat.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk De’ranch Tempat Wisata Alam Di Bandung Untuk Kalian Yang Ingin Liburan Ala Koboi

Tiket masuk Dusun Bambu adalah Rp 30.000 per orang, tidak termasuk parkir, 10.000 rubel untuk sepeda motor dan 15.000 rubel untuk mobil.

Liburan bersama anak Anda dapat mengunjungi rumah pertanian. Atraksi ini mengusung konsep taman dan ternak ala Eropa.

Ada juga warung yang menjual makanan Lembang dan Eropa. Jika Anda ingin mengambil gambar Anda dapat menyewa kostum gaya Eropa.

Peternakan ini terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudang kahuripan, Lembang dengan biaya masuk Rp30.000 per orang ditambah biaya parkir Rp5.000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 untuk mobil.

Rekomendasi Wisata Alam Terbaik Di Bandung (terbaru Tahun 2022)

Fairy Garden merupakan atraksi bertema negeri dongeng atau negeri dongeng. Objek wisata ini didesain seperti surga. Dari pakaian perwira, bangunan kastil, hingga pekarangan dan taman.

Ada banyak area pendidikan dan bermain untuk anak-anak. termasuk Pabrik Seni, Florania, Perpustakaan Lola. bouncy castle trampolin memberi makan kelinci Belajar tentang berbagai jenis burung dan menunggang kuda

The Lodge Maribaya terletak di dataran tinggi dan dikelilingi oleh hutan pinus untuk pemandangan yang indah dan cuaca yang sejuk. Mereka yang ingin beristirahat dari kehidupan kota dapat menjernihkan pikiran mereka di sini untuk sementara waktu.

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

The Lodge Maribaya juga menawarkan wahana seru yang bisa memacu adrenalin Anda. Wahana ekstrem seperti sepeda zip, skytree, ayunan ngarai, dan balon udara

Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits

Berikut adalah tujuh tempat wisata terbaik di Bandung. Jika Anda penasaran, kunjungi saja Pastikan untuk mengikuti protokol kesehatan saat bepergian 5 Tempat Wisata Terbaik di Bandung Tahun 2022, 3 Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan.

5 tempat untuk dikunjungi di Bandung pada tahun 2022 liburan yang paling banyak dikunjungi ke-3 selama/antara

Beberapa atraksi akan populer di media sosial pada tahun 2022.

Tempat wisata pertama di Bandung adalah Nimo Highland yang terletak di Keci, Banjarsar, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Guys, Ini 4 Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Nimo Highland adalah objek wisata baru yang akan populer lagi di tahun 2022 dengan banyak spot fotogenik, kafe, dan restoran yang menarik.

Bagi yang ingin berkunjung ke Nimo Highland, Anda bisa membayar Rp35.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak.

Sarae Hills merupakan tempat wisata yang terletak di Jl. Page Mano, Ror 05, Ror 07, Pagerwangi, K. Lembang, dan Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Di Sarae Hills menghadirkan ikon dari berbagai negara yang Anda lihat di Sarae Hills adalah pengalaman yang menarik.

Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Dan Lokasi 4 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits, Murah Dan Ngangenin

Saat Anda pergi ke Sarae Hills, Anda bisa merasakan suasana negara-negara seperti negara-negara Asia dan Eropa.

Selengkapnya: 5 Tempat Wisata Murah Di Bogor Dan Banyak Wisatawan Tertarik Liburan No 4 Gratis!

Bagi yang ingin mengunjungi Sarae Hills, Anda dapat membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 yang berlaku untuk dewasa dan anak-anak.

Famoso Garden merupakan objek wisata yang hadir pada tahun 2022 yang berlokasi di Jl.Masters of the East, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Tempat Wisata Pemalang Hits Dan Terbaru 2022

Di Famoso Gardens, pengunjung akan merasa seperti berada di dunia dongeng. Oleh karena itu cocok bagi mereka yang ingin membawa anak-anaknya. pergi berlibur

Pangalengan Sky Park adalah tempat wisata yang terletak di Kp.Puncak Mulya, Jl. Kukul Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat

Anda bisa berkemah bersama kerabat, keluarga atau kerabat di Panlangengan Sky Park ini, apalagi dari ketinggian 1.670 meter anda bisa menikmati suasana sejuk dan pemandangan alam yang asri.

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Bagi yang ingin berkunjung kesini untuk melihat kebun teh atau memotret tempat-tempat menarik. Anda bisa membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Objek Wisata Pacira Bandung Selatan Dibuka Lagi Untuk Umum, Ecopark Siapkan Spot Foto Indahnya Pemandangan Alam Kebun Teh

Floating Market Lembang merupakan tempat wisata yang terletak di Jl. Grand Hotel No.33 E, Lembang, Keb Lembang, AG. Bandung Barat.

Pasar Terapung Lembang memiliki banyak atraksi menarik yang cocok untuk anak-anak seperti wahana air. Kota Kecil, Taman Kelinci, Kolam Renang, Kereta Mini, Taman Pelangi, Perosotan Pelangi, dan banyak lagi.

Tentang CPNS dan PPPK 2022: BKN fokus untuk mencalonkan orang kehormatan jenis ini ke ASN sebelum 2023. Wisata Kuliner Mercusuar Royal Castle Cafe & Resto menghadirkan arsitektur bangunan unik berupa kastil bergaya klasik Eropa yang megah, tema abad pertengahan.

Interiornya juga bernuansa Eropa yang pastinya keren. Ada juga spot foto instagramable seperti menara dan kapal bajak laut.

Tempat Wisata Di Bandung Hits Tahun 2020

Kedai kopi terkenal ini memiliki enam lantai. Pemandangan kota Bandung dari atas dengan udara segar yang sejuk.

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 Nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang menjulang tinggi menambah keindahan tempat ini. Ada juga lapangan golf. daerah kelinci dan jembatan menyala di malam hari

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Boda Barn adalah penyewa kafe modern bertema rustic di gedung utama. dengan bingkai yang mengingatkan pada gudang atau gudang penyimpanan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Jadi Objek Favorit Bagi Wisatawan, Nomor 4 Paling Hits Dan Menarik

Selain konsepnya yang unik Kafe modern ini juga menawarkan pemandangan alam yang asri dan sejuk.

Ada beberapa spot foto yang bisa diposting di Instagram. Salah satunya adalah sangkar di tengah taman dengan pemandangan langsung kota Bandung.

Di bawah teras Boda Barn Ada area balkon di sore hari. di mana tulip menyala di taman

Buka dari pukul 06:00 hingga 18:00. Musim semi ini, akan ada banyak turis. Lokasinya berada di Desa Ganjarsar, Cikalong Wetan, Bandung.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Anda juga bisa mencoba teropong langsung di bawah pengawasan petugas.Lokasi Jalan Peneropongan Lembang.Buka jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Tafso awalnya merupakan lapangan golf mini pertama di Bandung. Dibuka pada tahun 2016, karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya berkembang menjadi kedai kopi.

Tafso terletak di kawasan wisata. Bukit Punclut-Sarae di Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Mangkok Local adalah kedai kopi unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan Bali dan Jogja serta suasana sejuk Bandung.

Tempat Wisata Alam Di Lembang Yang Lagi Hits

Dekorasi dalam tema industrial berpadu dengan gaya hutan dan menonjolkan suasana alam. Setiap sudut adalah spot foto yang bisa diunggah di Instagram.

Tempat duduk yang tersedia bervariasi dari gubuk janda dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Atraksi ini serasa keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai spot foto. dalam bentuk lokasi ikonik di seluruh dunia

Wisata ini berlokasi di Genteng Jayakiri Lembang, Kabupaten Bandung Barat. di objek wisata ini Pengunjung dapat memilih antara berkemah, piknik, trail atau ATV rides, dan menunggang kuda.

Wisata Alam Di Bandung Yang Eksotis Dan Romantis

Di sini Anda akan menemukan wahana menarik seperti gyros, mini-outing, taman bermain dan banyak lagi. Sangat cocok untuk perjalanan keluarga dan bayi. tapi di malam hari Suasana romantis kota Bandung mungkin bisa menjadi momen terindahmu bersama kekasih, lho!

Tiket masuk ke D’dieuland sangat terjangkau, dengan harga tiket Rp 15.000 dari hari Senin sampai Jumat, Rp 20.000 pada akhir pekan dan Rp 25.000 per orang pada hari libur.

Bingung weekend mau kemana? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung adalah pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio foto dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti kamar. Ruang ganti, ruang makan , gudang anggur, ruang biliar, dll.

Tempat Wisata Paling Hits Di Bandung

Keistimewaannya di sini adalah interior seluruh ruangan didesain terbalik. Wisata di Bandung ini sangat populer di kalangan anak muda. Karena objek wisata ini bisa diburu oleh para pecinta fotografi. Khusus untuk feed Instagram, keren!

Tempat Wisata Yang Lagi Hit Di Lembang Bandung The Great Asia Afrika

Upside Down World Bandung yang berlokasi di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblog, Kota Bandung ini buka setiap hari. dari Senin sampai Sabtu Buka dari pukul 10:00 hingga 20:00 pada hari Minggu dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB.

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan wisata hutan pinus dan bumi perkemahan yang relatif masih asli. Lokasinya berada di sebelah kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Tempat ini menawarkan lima jenis akomodasi berupa gubuk. Dengan harga per malam mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta, penginapan ini sering digunakan pengunjung untuk

Wisata paling hits di bandung, wisata bandung paling hits, tempat wisata bandung paling hits, tempat wisata di probolinggo paling hits, tempat wisata hits di bandung, tempat wisata paling hits di jogja, tempat wisata paling hits di jawa tengah, tempat wisata hits bandung, tempat paling hits di bandung, tempat wisata paling hits di bogor, tempat wisata di bandung paling hits, tempat wisata di bali paling hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top