Connect with us

Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Informasi

Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Hotel Le Eminence Ciloto Puncak – Sekitar 100 fotografer dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti festival fotografi di Le Eminence Hotel Convention & Resort Puncak – Ciloto, Minggu (21/4). Manajer Komunikasi Le Eminence M. Riski Sutrisna mengatakan tujuan dari festival fotografi 2019 ini adalah untuk mengundang fotografer dari Jawa Barat, khususnya di Cianjur, Bandung dan Bogor, untuk menjadi fotografer terpercaya.

Dengan banyaknya lokasi Le Eminence Hotel yang indah, para fotografer dapat menjelajahi dan menghasilkan banyak gambar yang indah. Salah satu lokasinya adalah lantai 18, area Terrarium Caffe yang menyuguhkan pemandangan pegunungan. Sesuai dengan konsep dan tema Hari Kartini, semua model menggunakan Kebaya, pakaian nasional wanita Indonesia.

Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Peserta acara pertama kali diseleksi di jejaring sosial dengan membagikan foto mereka dengan tagar #cianjurrmotret. Selain itu, dipilih 50 fotografer untuk mengikuti perburuan foto di berbagai lokasi di Le Eminence Hotel. Foto-foto fotografer itu kemudian diposting di Instagram Le Eminence. Tiga foto terbaik dipilih untuk mendapatkan total hadiah Rp10 juta.

Seru Di Le Eminence Aja

Ikbal Muslim (19), salah satu fotografer asal Cianjur mengaku senang bisa mengikuti acara fotografi di Le Eminence. Menurutnya, dengan mengikuti festival ini, ia berharap keterampilannya sebagai fotografer bisa benar-benar meningkat.ekspres.net – Hotel Le Eminence Puncak-Ciloto yang terletak di sebuah hotel yang sangat bagus akan menyenangkan banyak orang, .

Terbaik jika lebaran bersa keluwat keluwat sambil sampi yang sejum tempat yang seju dan dekat dengan alam ditemani bergaan melan makanan leasat serta bemanang permainan untuk anak anak. Coba sejenak di Le Eminence Hotel-Puncak.

Khusus melibat malam tahun baru 2022, The Eminence Hotel Puncak mengusung tema “Army Night”. Liburan akhir tahun anda akan meningkatkan merkut dengan keguyati varargaan  sarjanka acara pada paket tahun baru bersama Le Eminence Hotel Puncak.

Untuk Tamu Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seperti Aquarobics (aerobik di kolam), memberi makan hewan, menangkap ikan di sungai dan berbagai permainan tentara seperti menembak sasaran, petualangan anak-anak, menembak balon dan permainan menarik lainnya.

Jual Voucher Hotel Le Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto Puncak

Manajer Marcom Le Eminence Hotel M. Rizki Sutrisna mengatakan, tentang paket legendaris senilai total Rp2.373.000 selama pertukaran orang, yang terpenting adalah menggunakan orang dan barang untuk aktiviti Natal sangat penting.

Thukku untuk paket tahun baru dimulaya dengan harga Rp 2.022.000 per malam (minimal menginap dua malam). Paket tersebut sudah sesamum dengan sarapan untuk dua orang, makan malam bbq untuk dua orang, aktivitas anak, memasak keluarga dan pesta tahun baru.

Le Eminence Hotel, merupakan Hotel Bintang 5 tempat menginap di Puncak. Hotel Le Eminence Menjadi Hotel ini dibuat oleh Puncak, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan dengan infinity pool dan infinity pool.

Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

Bak mandi air panas dengan udara, taman bermain indoor dan outdoor, kebun binatang mini dan area memeliki, tempat suasana dan suasana.

Terrarium Le Eminence By Le Eminence Hotel Convention & Resort

“Kami menawarkan fasilitas yang lengkap dan ramah anak, dan tidak kalah pentingnya bagi wisatawan adalah fasilitas yang dekat dengan alam dan sangat asri, seperti sawah, gunung dan sungai yang bisa Anda kunjungi saat berada di hutan,” Riri. Kata Kataki.

Rizki mengatakan: Le Eminence adalah tempat di mana orang suka dan merasa nyaman. PPKM Level 2 juga mengungkap peningkatan Covid-19, hotel hotel juga memiliki protokol terkait demi rasa aman dan nyaman bagi semua pitak.

“Kami memiliki teknis proceder khusus dalam meghanen admukti yang aman, seperti apaluka system scan code bars daliya lindungi, internet self-check-in (tamu dapat check in sendri tanpa harrus erbama staff reception is hotel),” kutip Rizki.

Kemudian, Rizki menjelaskan, mereka mendisinfeksi seluruh area hotel, termasuk kamar dan fasilitasnya. Sudah termasuk masker dan hand sanitizer untuk masing-masing tamu.

Libur Panjang, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Terisi 85%

“Dan juga kami memiliki klinik sendiri dan dokter yang memantau kesehatan tamu kami yang membutuhkan atau mengurus pekerjaan. Juga kariyazum kami selunya sudah mendatan vakshin covid19 secara lengkap,” sambunya.

Menurut Rizki, tersedia aplikasi protokol keshetah yang ketat dan karawan dari Le Eminence Hotel Puncak. Itulah sebabnya Eminence Hotel-Puncak dinyatakan sebagai hotel dengan standar protokol kesehatan, keselamatan, keamanan, kesehatan dan keselamatan, untuk dikunjungi wisatawan.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan, seperti Hotel pilhan utama di puncak pada situs Tripadvisor, Agoda Customer Review Award 2021. Utamaan ini getapakan e pengaman yang baik dari para tamu.

Hotel Le Eminence Ciloto Puncak

“Sejak pertama, kami memang sangat konsen pada pelaimanan yang aman dan nyaman selegiende kita sebagai hotel bintang 5 yang tehal giwaan perayakan oleh ikan melalui ang utahkanan yang diraih, maka pelaimanas maximum komrupakan merupakan pelaimanas harnyaiman” paparnia.

Top 18 Le Eminence Ciloto Puncak Traveloka En Iyi 2022

Pengunjung dapat menikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman yang mengesankan selama menginap di hotel ini dengan aman dan nyaman.

Banyak penawaran dan informasi menarik seputar hotel Le Eminence Puncak dapat di cek di www.le-eminencepuncak.com atau telepon langsung ke 0263.512.000.(rls/yis/hyt)

Le eminence ciloto, le eminence puncak room, review hotel le eminence puncak, le eminence puncak, harga hotel le eminence ciloto puncak, le eminence ciloto puncak, promo hotel le eminence puncak, le eminence ciloto puncak harga, le eminence hotel ciloto puncak, hotel le eminence ciloto, le eminence puncak review, le eminence ciloto puncak traveloka

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top