Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro – Bagi mereka yang tinggal di Jogja, mereka merekomendasikan hotel terjangkau di dekat Malioboro dengan tempat-tempat wisata Yogyakarta yang strategis.

Hotel ini terletak di dekat Malioboro hanya 2 km dari stasiun kereta api Yogyakarta, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas mulai dari Wi-Fi gratis, kolam renang, parkir, lounge, dan gym untuk para tamunya.

Tempat Penginapan Di Malioboro Yogyakarta Dengan Harga Di Bawah Rp100.000

Whiz Hotel Malioboro mewujudkan konsep minimalis modern, dengan bangunan yang menampilkan dekorasi hijau dan lantai hotel yang terbuat dari kayu estetis.

Jika Anda menginap di hotel ini, hanya berjarak 3 menit jalan kaki dari pasar di Malioboro atau 1,7 km dari Keraton Hideningrat Ngayogyakarta.

Dengan harga terjangkau, Anda dapat menikmati Wi-Fi, parkir, sarapan, AC, TV, area merokok, dan rooftop lounge di Instagrammable.

Grand Puri Saron Hotel Malioboro adalah hotel yang direkomendasikan di dekat Malioboro yang menawarkan pemandangan malam Yogyakarta.

Homestay Di Jogja Terbaik Dekat Malioboro

Hotel ini juga memiliki restoran di puncak gedung di mana para tamu dapat bersantap sambil menikmati pemandangan dari atas.

Desain kamarnya mewah dan cukup luas, dengan fasilitas yang memadai seperti AC, TV, brankas, kamar mandi, parkir, sarapan pagi, dan Wi-Fi gratis.

Pyrenees Jogja adalah budget hotel di dekat Malioboro, letaknya strategis tidak jauh dari hostel dan tempat wisata Taman Sari.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Desain interior hostel di Jogja ini bernuansa Jawa namun tetap modern. Restorannya menyajikan masakan khas daerah dan Eropa.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Yang Bagus Dan Nyaman 2022

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV, WiFi, brankas, pengering rambut, dan kamar mandi.

Jika Anda mencari hotel dengan harga terjangkau dan layanan lengkap di Jogja dekat Malioboro, Hotel Prima In adalah pilihan yang tepat.

Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan dan bar di puncak gedung di mana para tamu dapat menikmati musik live setiap hari.

Ini adalah hotel murah yang menawarkan fasilitas lengkap di dekat Malioboro Jogja. Hotel mana yang ingin Anda kunjungi? Hotel Dekat Malioboro – Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta, Malioboro pasti menjadi pusat perhatian. Banyak jajanan lokal, deretan gerobak, dan oleh-oleh khas Jogja, dan lesehan selalu dibanjiri pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro memiliki lokasi yang strategis di kota, sehingga memudahkan untuk menjelajahi setiap sudut Yogyakarta. Tak heran jika banyak hotel dan hostel di kawasan ini yang tak pernah sepi. Setiap asrama bersaing untuk keterjangkauan dan kepuasan. Berikut beberapa pilihan hotel murah dan nyaman di dekat Malioboro Jogja.

Hotel Di Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Mulai Rp 103.291/malam

Amira Hotel tergolong hotel yang indah dan terjangkau. Harga mulai dari Rp. Hanya 115.000. Meski kamar hotel relatif murah, namun senyaman dan bersih seperti hotel berbintang. Tidak hanya itu, kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan dekorasi batik yang menjadi ciri khas Jogja. Lokasinya juga dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Selain itu, lokasi hotel juga nyaman untuk wisata Jogja lainnya seperti Benteng Vredeburg, Kraton Jogjakarta dan Pasar Beringharjo. Layanan hotel meliputi: Wi-Fi gratis, parkir, ATM, toko kelontong, dan kedai kopi. Alamat Amira Butlik Hotel adalah Jl. Dan, tidak. 13-15, Yogyakarta.

Hotel terjangkau lainnya adalah Rene Hotel, dengan harga termurah Rs. 295.000 untuk satu malam saja. Renee Hotel merupakan tempat menginap yang nyaman berpadu dengan dekorasi khas Jawa. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti; Ruang karaoke, kafe, pusat kecantikan (sauna, spa, salon kecantikan). Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari, meja, kamar mandi dengan shower dan bathtub serta fasilitas sanitasi lainnya. Lokasi hotel Rene tidak jauh dari stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Hanya 300 meter dari hotel untuk mencapai Jalan Malioboro. Jika Anda ingin mencoba kopi khas Jogja, berjalanlah sejauh 200 meter dan Anda akan menemukan kios Angkringan Lik Man. Alamat hotel adalah Jl. P. Mangkubumi, No. 57/59, Yogyakarta.

Ingin merasakan sensasi hotel bintang tiga tapi dengan harga bersahabat? Dapham Fortuna bisa menjadi pilihan Anda. Tarif hotel hanya sekitar Rs. 450.000 untuk satu malam saja. Kolam renang berada di rooftop sehingga Anda bisa menikmati pemandangan Malioboro dan serasa berenang. Fasilitas lainnya termasuk poolside bar, WIFI gratis, lift dan rental mobil bagi mereka yang ingin berkeliling Jogja. Dapham Fortuna Malioboro terletak 200 meter dari Pusat Perbelanjaan Malioboro. Di sini Anda dekat dengan pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Hamzah Batik dan pusat perbelanjaan lainnya. Alamat persis hotel ini adalah Jl. Dan, tidak. 60, Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Jika Anda menginginkan privasi dan kenyamanan jauh dari hiruk pikuk kota, maka hotel Arjuna ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Beberapa meter dari Tugu Yogyakarta. Tidak jauh dari stasiun Malioboro dan Yogyakarta tentunya. Anda bisa mempertimbangkan hotel Arjuna ini sebagai calon tempat menginap Anda. Arsitektur bangunannya merupakan perpaduan antara fasilitas modern dan budaya lokal. Tak heran jika hotel Arjuna begitu ramah dalam tampilan dan nuansa. Ada juga kolam renang di dalam untuk membuat hari Anda lebih menyegarkan di Jogja. Anda bisa bersantai di sini bersama keluarga atau teman Anda. Anda dapat memilih hotel ini untuk liburan, pertemuan bisnis atau keperluan lainnya. Tarif hotel mulai dari Rp. 389.669 malam. Alamat hotel adalah Jl. Pangeran Mangkubumi, no. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Di. Yogyakarta.

Hotel Murah Di Jogja Yang Terkenal Dan Nyaman

Selain hotel-hotel di atas, hotel lain dengan harga terjangkau yang relatif dekat dengan Malioboro adalah Hotel Gloria Amanda. Kamar hotel yang luas dan ideal untuk tempat tinggal keluarga, terutama bagi mereka yang membawa anak kecil. Tarif hotel hanya sekitar Rs. 350.000 per malam. Kamar hotel seperti kamar rumah biasa. Ada juga sofa di dalam kamar, jadi akan lebih nyaman untuk Anda. Fasilitas hotel meliputi Wi-Fi gratis, ruang pertemuan hingga 50 orang, serta kolam renang dan dek. Dari rooftop ini, Anda bisa menikmati pemandangan Malioboro dengan lebih leluasa. Lokasi hotel dekat dengan Malioboro, hanya 10 menit jalan kaki. Selain itu, Anda dapat mengunjungi Pasar Beringharjo dan Museum Vredeburg yang hanya berjarak 800 meter. Sementara itu, Bandara Adi Sutjipto hanya berjarak 30 menit berkendara. Hotel ini terletak tepat di Jl. Sosrovijayan GT 1, no. 195, Yogyakarta.

Bagi mereka yang menginginkan liburan santai, namun dengan anggaran terbatas dan mampu membayar layanan yang baik, Whiz Hotel adalah pilihan. Tarif terpasang adalah sekitar Rs. 350.000 per malam dan Anda dapat menikmati kamar hotel yang elegan, sederhana dan modern di jantung kota. Whiz Hotel memiliki sekitar 100 kamar, masing-masing dengan lantai kayu dan jendela kedap suara. Fasilitas lainnya termasuk Wi-Fi gratis, TV kabel, kamar mandi dengan shower, lift, dan tempat parkir mobil yang luas. Lokasi hotel berada di pusat kota yaitu di kawasan Malioboro. Anda juga bisa dengan mudah menikmati suasana Malioboro, misalnya jalan kaki ke Mall Malioboro. Kunjungi Pasar Beringharjo, kunjungi Museum Benteng Vredeburg dan beli oleh-oleh dari Bakpia Pathuk yang jaraknya tidak jauh.

Selain hotel di atas, hotel lain yang dekat dengan Malioboro adalah Bladok Hotel & Restaurant. Di sini Anda akan merasakan nuansa klasik zaman Belanda. Bludok Hotel menawarkan momen spesial masa lalu bersama keluarga. Meski gaya bangunan hotel sudah tua, namun tidak terlihat angker. Desain klasik, jendela dan pintu berwarna cokelat yang dipadukan dengan dinding berwarna putih bersih akan membuat Anda merasa nyaman dan santai di sini. Anda akan mengingat suasana ini di sini. Tak heran jika Bladdock Hotel and Restaurant ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Di dalam, terdapat kolam renang yang jernih dengan latar belakang tanaman hijau, sehingga aura hotel ini terasa syahdu. Tarif hotel mulai dari Rp. 225.265 per malam di kamar standar. Alamat hotel adalah Jl. Sosrovijyan, tidak. 76, Sosromenduran, Gdon Tengen, Kota Yogyakarta, DI. Yogyakarta.

Ini dia rekomendasi hotel di dekat Malioboro Yogyakarta. Mereka yang ingin tinggal di Yogyakarta untuk waktu yang lama untuk tujuan apa pun dapat memilih dari hotel-hotel yang disebutkan di atas. Selain nyaman, harganya juga ramah di kantong, sebelum munculnya hotel murah dan tiket pesawat, Jalan Maliboro menjadi pusat perhatian setiap orang yang ingin pergi ke Yogyakarta. Jika Anda belum pernah mengunjungi Yogyakarta sebelumnya, Anda siap untuk menikmatinya. Apalagi tempat ini selalu ramai dan akan semakin ramai di malam hari. Itulah sebabnya Malioboro memiliki banyak wisatawan, karena banyak hotel di dekat Malioboro. Jalan Malioboro memiliki banyak lounge cantik yang akan membuat Anda betah. Itu sebabnya banyak orang memilih hotel di dekat Malioboro. Bagi yang ingin ke Yogyakarta, berikut beberapa rekomendasi hotel di Malioboro.

Rekomendasi Hotel Biaya Terjangkau Di Yogyakarta, Mulai Dari Rp59 Ribu Saja!

Dapham Hotel Fortuna adalah sebuah hostel di dekat Malioboro dan merupakan hotel bintang tiga. Namun, tarif yang ditawarkan Dapham Fortuna masih wajar. Jika Anda ingin menginap yang nyaman dan tenang di kawasan Malioboro, Anda bisa memesan kamar di hotel ini dengan harga mulai Rp 450.000 per malam. Fasilitas di Dapham Fortuna juga tidak main-main. Anda bisa berenang di kolam renang di puncak gedung. Jadi kamu bisa melihat sambil berenang

Rekomendasi hotel di malioboro, rekomendasi hotel di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel dekat malioboro, hotel murah di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel dekat malioboro jogja, hotel di jogja dekat malioboro, hotel murah jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel sekitar malioboro, harga hotel murah di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel dekat malioboro murah, rekomendasi hotel di dekat malioboro, hotel murah di dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top