Connect with us

Tempat Makan Keluarga Di Puncak

Informasi

Tempat Makan Keluarga Di Puncak

Tempat Makan Keluarga Di Puncak – Bagi warga Jakarta, Puncak sudah pasti menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi mencari suasana berbeda. Selain cuaca yang lebih sejuk, kawasan pegunungan ini menawarkan beragam wisata dan kuliner. Oleh karena itu, tak heran jika setiap akhir pekan kawasan ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah.

Jika Anda bingung mau makan di mana saat jam sibuk, kami punya jawabannya. Ada 10 puncak kuliner seru yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Menariknya, tempat makan berikut ini juga memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

Tempat Makan Keluarga Di Puncak

Tempat Makan Keluarga Di Puncak

Salah satu tempat makan yang sangat populer saat ini adalah Nicole’s Kitchen and Lounge. Berlokasi di Kampoeng Brasco, Jalan Hanjawar No. 1, Cisarua, Bogor dan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Restoran minimalis modern berharga sekitar INR 450.000 untuk dua orang. Untuk itu, Anda perlu menyiapkan dana yang cukup saat ingin menikmati berbagai hidangan di sini.

Tempat Makan Di Batu Dengan Pemandangan Yang Luar Biasa

Menu utama yang wajib kamu coba adalah Italian antipasti seharga 75.000 Tomans. Namun, karena jumlahnya tidak banyak, Anda sebaiknya memesan pendamping seperti cheese finger seharga 42.000 Toman. Posisinya yang cukup tinggi membuat resto ini memiliki view yang bagus. Jadi Anda bisa dengan nyaman berfoto bersama teman dan keluarga.

Kuliner kulminasi ini bisa Anda jadikan destinasi seru selanjutnya. Hal ini dikarenakan restoran yang berada di kawasan wisata Melrimba Garden ini didesain untuk keluarga atau rombongan teman-teman. Tempat ini dikelilingi oleh banyak taman dan taman bermain. Jadi Anda bisa makan dan minum dan juga berwisata di sini. Jika berminat, Anda bisa menuju Jalan Raya Puncak KM 87, Bogor setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 pada hari biasa dan hingga pukul 22.00 pada akhir pekan.

Di sini Anda bisa mencicipi semua jenis makanan Indonesia, khususnya makanan Sunda. Mulai dari Batagor Bandung, ayam bakar asam manis, hingga Nasi Liwet semua bisa kamu coba di sini. Bagi mereka yang tertarik, Anda juga dapat mengatur beberapa acara pribadi seperti ulang tahun atau pernikahan. Menarik bukan? Setidaknya, bujet sekitar Rp 250.000 untuk menikmati hidangan di Melrimba Kitchen.

Jika Anda sedang mencari tempat untuk sarapan, Restoran Meranti di Panchak Pass Resort, Jalan Raya Panchak, Bogor bisa menjadi tujuan yang tepat. Ini karena restoran buka dari pukul 07:00 hingga 22:00 pada jam sibuk. Ruang yang disediakan cukup nyaman, Anda bisa memilih area indoor atau outdoor.

Resto Dengan Pemandangan Indah Di Semarang Yang Harus Kamu Coba

Makanan yang disajikan restoran Meranti juga cukup beragam, antara lain makanan Asia hingga makanan Barat. Yang wajib dicoba adalah Poffertjes, camilan manis dengan taburan gula halus. Ada juga masakan lainnya seperti sop buntut, nasi lam dan masih banyak lainnya. Bagi yang ingin mencobanya, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 300.000 untuk makan di sini!

Ingin tempat makan yang nyaman dan unik? Datang ke B’Tur Resto & Cafe di Jalan Raya Puncak, Bogor Timur, Jakarta, Cisarua. Konsep bangunan dibuat modern dengan warna utama kayu dan coklat di setiap sudutnya. Jika Anda datang pada malam hari, Anda juga akan menemukan ruangan yang penuh dengan lampu gantung kecil yang membuat suasana semakin romantis.

Meski terlihat cukup modern, ternyata resto ini cukup terjangkau. Anda hanya perlu membawa bujet sekitar INR 150.000 untuk makan bersama di tempat ini. Salah satu menu favoritnya adalah Tenderloin Steak yang dijual seharga Rp 98.000. Tapi kalau mau jajan, pesan menu Thai beef salad yang dijual seharga 37.000 Tomans.

Tempat Makan Keluarga Di Puncak

Restoran di Panchak ini selalu menjadi fokus banyak wisatawan, yaitu Simuri Riverside. Terletak di atas Sungai Ciliwung, restoran ini tidak hanya menawarkan banyak hidangan lezat, tetapi juga memiliki banyak pemandangan luar ruangan serta permainan yang menyenangkan untuk keluarga. Mulai dari area permainan, mini

Restoran Dan Kafe Di Bogor Dengan Nuansa Alam Yang Indah

Anda dapat melihat akuarium di sini. Anda bisa langsung menuju Jalan Raya Puncak KM. 76, Sisarova, Bogor.

Anda bisa berkunjung ke sini mulai pukul 08:00 hingga 22:00. Semakin cepat Anda tiba, semakin banyak tempat yang bisa Anda lihat. Menu favorit restoran ini adalah cokelat dalam susu panas hanya dengan Rs 25.000. Cukup bujet sekitar 200,000 INR jadi Anda bisa makan bersama di Seymour Riverside.

Restoran ini memiliki konsep bangunan bergaya Jerman. Anda bisa langsung melihat konsepnya dari depan bangunan dengan kombinasi bata dan kayu serta berbagai jenis bunga. Selain konsep bangunan, restoran ini juga mengkhususkan diri pada hidangan daging kelas satu. Anda dapat menggunakannya dalam banyak makanan, termasuk pizza, pasta,

Salah satu hidangan favoritnya adalah apel tumis daging sapi dengan kubis merah dan kentang tumbuk, yang dijual seharga sekitar Rs 125.000. Setidaknya Anda harus membawa sekitar Rp 350.000 untuk makan bersama di tempat ini. Harga yang cukup terjangkau untuk hidangan daging berkualitas, bukan? Langsung saja ke Jalan Raya Puncak KM 72, Cisarua, Bogor untuk membuktikan kelezatannya!

Coffee Shop Di Bogor, Alternatif Work From Cafe Sambil Jalan Jalan

Kehadirannya di Puncak membuat sebagian besar restoran memiliki pemandangan alam, tak terkecuali Sky Garden Resto. Terletak di

Royal Safari Hotel telah memberikan restoran ini pemandangan yang indah. Anda juga memiliki kebebasan untuk memilih ruang makan, indoor atau outdoor. Jika berminat bisa langsung menuju Jalan Raya Puncak 601, Cisarua, Bogor.

Ada banyak pilihan makanan yang bisa kamu coba, mulai dari makanan Indonesia hingga makanan internasional. Diantaranya adalah menu Nasi Timbel, Zuppa in The Sky, Sop Buntut dan masih banyak lagi. Anda bisa merogoh kocek sekitar INR 250.000 untuk menikmati berbagai hidangan. Datanglah setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 23:00 untuk makan dan bersantai di restoran ini.

Tempat Makan Keluarga Di Puncak

Jika Anda menginginkan ruang makan yang stylish dan romantis, maka Aurora Mansion and Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat makan dengan

Seperti Di Bogor! Ini 5 Restoran Keluarga Di Tangsel Yang Suasananya Asri

Anda bisa menemukannya di Northridge Golf, Jalan Bukit Permata No. 58, Kota Sentul, Bogor. Jadi kamu bisa membawa budget sekitar 300.000 rupee dan datang setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Restoran ini memiliki bangunan bergaya Eropa dengan interior berwarna putih, merah dan hitam. Khusus untuk menu makanannya, Aurora Mansion & Cafe adalah makanan Asia dan

. Salah satu menu favoritnya adalah sayap ayam pedas dan gurih untuk 5 orang, seharga 40.000 toman. Bagi yang ingin makan sayur bisa membeli alwieh dan salad tuna seharga 75.000 toman. Ini menarik, bukan?

. Anda dapat mengunjunginya setiap jam dari pukul 10:00 hingga 22:00 di Jalan Raya Tajur No 291, Bogor Timur. Cukup bawa bujet sekitar 200.000 rupiah saja, kamu sudah bisa menikmati aneka masakan di sini.

Tempat Makan Dengan View Romantis Di Bogor

Konsep bangunan modern didominasi warna serba putih. Menariknya, restoran ini memiliki ruang yang luas yang mampu menampung hingga 60 orang. Untuk itu, tempat makan ini sering digunakan untuk acara-acara pribadi seperti seminar, ulang tahun, dan acara keluarga. Tersedia juga tempat karaoke dan wisata edukasi untuk Anda dan keluarga. Tertarik untuk mengaksesnya?

Restoran yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah di Hotel Agria, Lantai 7, Jalan Raya Tajur No 612, Bogor. Tremonti Sky Lounge merupakan tempat yang sangat menarik dengan beberapa area yang sering dijadikan spot foto bagi pengunjung. Dimulai dari daerah

Area yang dihias dengan jendela dinding, hingga tempat duduk batang pohon adalah beberapa sudut yang benar-benar unik dari restoran ini.

Tempat Makan Keluarga Di Puncak

Buka dari pukul 10.00 hingga 23.00, Anda bisa bersantap di restoran ini dengan bujet sekitar INR 250.000. Anda dapat mencoba berbagai hidangan barat dan oriental, dari Molten Chacko Cake hanya dengan Rs 24.000 hingga Neapolitan Chicken seharga Rs 62.000 yang dapat Anda coba di sini.

Tempat Makan Malam Romantis Di Makassar

Liburan ke Puncak tidak lengkap rasanya tanpa menikmati makanan lezat dengan suasana yang asri. Jadi Anda tidak pernah harus mencoba salah satu dari 10 restoran Puncak di atas. Tempat yang menawarkan akan memuaskan Anda selain menyediakan makanan yang lezat. Selamat berwisata dan menikmati makanannya ya, Bogor akan selalu menjadi salah satu tempat seru untuk bersenang-senang guys. Apalagi sekarang semua gadget keren dan asyik ini sudah dimudahkan. Tidak hanya menjadi tujuan wisata, tetapi juga tempat kuliner yang menarik dan indah.

Setidaknya sobat awam harus tahu 3 tempat memasak populer di Puncak Bogor yang akan memberikan kesan berbeda pada sobat dari tempat memasak lainnya.

Apa saja tiga tempat makan Puncak Bogor yang wajib dicoba? Berikut penjelasan lengkap teman saya:

Saat ini, rakit rakyat menjadi tempat yang paling banyak dicari oleh wisatawan, tempat makan yang unik dan sejenis. Jadi selain makanannya enak, tempat dan viewnya juga harus menarik dan Instagramable.

Villa Puncak Resort Orange, Sewa Villa Keluarga Di Puncak Menginap Jadi Makin Seru

Bogor Lake House tampaknya masuk dalam kategori itu, dengan teman-teman dekat memastikan bahwa setiap pengunjung yang telah menikmati masakan kemarin tidak akan betah berlama-lama di sini.

Sepertinya hanya dari namanya saja yang sering disebut rumah Danau Bogor. Oleh karena itu, ide restoran ini memiliki desain eksterior, meski ada juga ruang interiornya.

Saat Anda bersantap di luar angkasa, bahasa gaul Anda langsung menyatu dengan pemandangan alam dengan kehijauan yang rindang dan udara sejuk yang menyapa kulit Anda.

Tempat Makan Keluarga Di Puncak

Kursi-kursinya didesain di tengah kolam. Dan banyak pohon tinggi dan hijau mengelilingi kolam. Merupakan tempat wisata di Bogor yang sangat bagus untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga/pasangan anda.

Rekomendasi Tempat Makan Lesehan Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Namun, ada juga ruang / ruangan di sana, maka bahasa gaulnya. Karena ini adalah salah satu wisata di Bogor yang sering hujan, ruang dalam sangat penting jika hujan di luar.

Terutama bagi pengunjung yang tidak tahan dengan dinginnya angin di luar. Ruangan di dalam tidak menarik dan dapat dilihat oleh mereka. Pada dasarnya tidak salah menganggap The Lake House Bogor sebagai salah satu dari 3 tempat kuliner terpopuler di Puncak Bogor, geng.

Menu makanan dan minumannya bervariasi dan modern, dari menu lokal hingga menu barat.

Penginapan keluarga di puncak, resort di puncak untuk keluarga, villa keluarga besar di puncak, villa di puncak untuk keluarga, hotel keluarga di puncak, sewa villa keluarga di puncak, hotel keluarga di puncak bogor, villa keluarga murah di puncak, tempat menginap di puncak untuk keluarga, villa keluarga di puncak, villa keluarga di puncak bogor, hotel untuk keluarga di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top