Connect with us

Tempat Kuliner Di Ubud Bali

Informasi

Tempat Kuliner Di Ubud Bali

Tempat Kuliner Di Ubud Bali – Bisa dibilang Ubud adalah salah satu tempat favorit Adam, jadi jika Anda memiliki liburan singkat ke Bali, jangan lewatkan untuk menghabiskan waktu di Ubud. Berikut daftar rekomendasi kuliner di Ubud yang semuanya pasti pernah kita cicipi.

Kami telah mengunjungi beberapa tempat ini untuk waktu yang lama, tetapi hanya beberapa di pertengahan tahun 2022. Kami sengaja membaginya berdasarkan beberapa kategori untuk memudahkan pemilihan. Semoga ada yang cocok dan diperhitungkan saat memilih tempat makan di Ubud

Tempat Kuliner Di Ubud Bali

Tempat Kuliner Di Ubud Bali

Saya pikir saya menemukan tempat ini beberapa tahun yang lalu melalui rekomendasi pengikut IG. Sejak itu, setiap kali saya mengunjungi Ubud, saya mencoba untuk berhenti di sini lagi. Warung Mek Juwel ini hanya menjual 1 jenis makanan yaitu nasi ayam. Yang kami suka dari nasi ayam di sini adalah selain porsinya yang besar, ayamnya memiliki rasa smoky, mungkin dari cara memasaknya. Satu porsi nasi ayam seharga Rp25.000 (tahun 2019).

Rekomendasi Tempat Wisata Di Ubud Yang Paling Hits

Karena Bobby Guling Ibu Oka tampaknya sangat penting, akhirnya kami mencoba mencari tempat Bobby Guling lain di Ubud. Temukan Pande Egi Rolled Pork yang terletak di Gianyar. Tempatnya sangat luas, terletak di persawahan dan sepertinya sangat populer di kalangan masyarakat setempat. Beberapa orang kulit putih berhasil sampai di sini karena dibawa oleh pemandu lokal. Bobby Guling di sini sangat pedas tapi harganya sangat murah. Normal Rp 15.000, Spesial (lebih banyak daging) Rp 25.000 (tahun 2019).

Seperti namanya, Nasi Kamper memiliki bahan yang berbeda di setiap lokasi. Tersedia vegetarian, vegan, atau berbasis daging. Nasi campur khas Bali ini menjadi pilihan yang cocok untuk mencari makanan halal, karena Anda hanya perlu memilih nasi campur vegetarian yang tidak menggunakan daging. Ada banyak warung atau rumah makan yang menjual menu ini dan sangat populer di kalangan wisatawan terutama wisatawan mancanegara karena bisa mencicipi banyak jenis makanan dalam 1 piring. Ulasan lengkap tentang 4 Nasi Kamper Bali favorit kami akan dibahas di postingan terpisah.

Warung kecil ini memiliki keistimewaan menjual berbagai macam menu mie (tidak halal). Selain mie karet dengan topping lengkap, berikut beberapa menu makanan ringan seperti nasi hainam, nasi goreng dan siomay, bakso goreng, swikia. Semuanya enak, tetapi tempatnya sangat kecil, jadi terkadang Anda harus mengantri untuk mendapatkan meja kosong.

Salah satu tempat makan termurah jika Anda tinggal di Sayan, di mana kendaraan roda empat tidak diperbolehkan. Warung Mad masih merupakan warung model sederhana di Gutta’s Poppies Lane, dengan menu masakan rumahan yang sebagian besar dibuat segar sesuai pesanan.

Review Maxone Ubud Bali, Rekomendasi Hotel Murah Di Bali Yang Dekat Dari Berbagai Tempat Wisata

Di jalan utama Monkey Forest, ada banyak kafe, yang kebanyakan sangat mahal. Tapi kalau mau explore gang-gang kecilnya ada warung-warung kecil banget dan harganya masih murah, salah satunya Warung Karasi. Menu di sini sederhana: nasi goreng, nasi kapke, sop ayam, gado-gado, dll.

Saat menelusuri restoran di sekitar hotel dan memeringkatnya berdasarkan peringkat, tempat ini sebenarnya keluar dari empat persegi. Ternyata perkiraannya terlalu tinggi. Banyak orang yang datang ke sana untuk makan malam berdiri dalam antrean. Untungnya hanya ada kami berdua sehingga mudah untuk masuk. Dilihat dari menunya, yang paling banyak dicari dan dikunjungi wisatawan domestik adalah iga bakar. Namun bagi orang kulit putih, pesan tersebut terkesan tidak konsisten, karena menu di sini cukup beragam. Kami memesannya dengan Sambal Math dan Nasi Goreng Rib. Daging yang enak dan empuk. Kami datang ke sini lagi Juni 2022 lalu dan makanannya masih enak. Coba Kecombrang Fried Mee Goreng dengan topping kulit ayam yang crispy!!

Lokasi toko ini jauh dari pusat Ubud. Namun karena itu suasana menjadi lebih tenang dan damai karena masih banyak pemandangan hijau persawahan. Bangunannya setengah terbuka jadi sejuk karena angin. Harganya tidak terlalu mahal dibandingkan dengan kafe-kafe di pusat Ubud.

Tempat Kuliner Di Ubud Bali

Akhirnya datang ke sini Juni 2022 lalu untuk ulang tahun pernikahan 10 tahun kami. Jika Anda datang ke sini, Anda perlu memesan terlebih dahulu dan terkadang slot terbatas, jadi pergilah lebih awal. Di sini Anda dapat memilih waktu untuk makan siang atau makan malam, tetapi menunya sama. Menu tersebut berupa mencicipi menu, dengan sekitar 18 hidangan berbeda yang disajikan dalam porsi kecil. Harganya memang tidak murah, tapi pengalamannya sendiri membuatnya tak terlupakan. Dan jujur ​​saja, kreasi makanan di sini patut diacungi jempol, apalagi kalau tahu mereka menggunakan bahan-bahan lokal.

Back To Nature Ubud Restaurants In Bali With Astonishing Forest Views

Rain Locale adalah salah satu restoran andalan chef Will Meyrick, pemilik E&O, Mama San, Sarong, Som Chai dan banyak restoran terkenal lainnya. Jika Anda ingin datang ke sini dengan rombongan besar, sepertinya Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu, karena sering kali penuh. Menu yang dipilih di sini memiliki berbagai macam masakan Indonesia yang dipoles dengan tampilan yang sangat berkelas. Perpaduan bumbu dan rasa juga sangat kuat, beberapa cukup pedas (untuk bule). Tapi enak!

BACA JUGA!!!  Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Salah satu restoran utama di Bali jika Anda membawa tamu asing yang ingin merasakan masakan asli Indonesia. Seperti halnya Rain Locale, resto Nusantara ini juga menghadirkan masakan tradisional dari berbagai tempat di Indonesia yang bukan masakan sehari-hari, bahkan ada menu yang harus dimasak beberapa jam sebelumnya. Selain makanan otentik dan berkualitas, kami juga menyukai koktail dengan bumbu tradisional.

Selain sebagai tempat ngopi yang enak, menu makanannya pun beragam menu makanan western dan Indonesia. Cobalah nasi goreng Bali yang lezat dengan bumbu Bali dan sate lilit. Harganya tidak terlalu mahal dibandingkan dengan kafe populer lainnya.

Suga Espresso menyajikan kopi yang enak, jadi tempat ini selalu ramai. Namun selain kopi, ada juga menu makanan yang sangat beragam dan enak di sini. Ada beberapa menu sarapan harian dengan harga Rp 50.000.

Restoran Chinese Food Di Bali: Wisata Kuliner Asia

Tidak jauh dari Suga Espresso, jika ingin mencari menu Asia yang lebih banyak, bisa mampir ke sini. Itu selalu sibuk di sini sehingga banyak orang membuat reservasi. Jadi terkadang ada batasan waktu jika tempat tersedia di tempat. Menu di sini sangat sederhana, perpaduan Thailand mudah diterima oleh bahasa Indonesia. Pemiliknya sama dengan Warung Siam di Jalan Gautama, namun Kedai Makan Benih lebih modern dan penyajiannya mewah, harganya tidak semurah harga warung.

Saya ke sini karena kopinya enak banget dan suasananya cocok buat nongkrong. Kini Kopi Chenniman telah berkembang menjadi beberapa bangunan di samping dan di seberangnya. Anda dapat datang ke sini lebih awal untuk minum kopi dan kue atau untuk menu makan siang sepanjang hari. Selain itu, masih banyak lagi menu makanan berat yang belum sempat kami coba, namun ingin kembali lagi untuk mencobanya.

Kami telah tinggal dua kali di airbnb di daerah Benasthanan dan itulah sebabnya kami tahu tentang Bunga Kuning. Tempat ini seolah menjadi tempat nongkrong orang kulit putih yang menginginkan ketenangan di Ubud. Makanan di sini memiliki menu lokal dan barat, harganya agak mahal tapi tempat ini sangat bagus. Nasi campur adalah salah satu favorit kami.

Tempat Kuliner Di Ubud Bali

Padahal selain lokasinya yang dikelilingi persawahan, kami juga menyukai bentuk bangunan Delima yang terlihat seperti rumah panggung besar dengan atap berbentuk kerucut. Ada kursi reclining yang sangat dekat dengan pemandangan sawah. Menu di sini bervariasi dari masakan Indonesia, Asia dan Barat. Porsi makanan di sini sangat besar. Untuk menuju ke sini, Anda bisa berjalan kaki dari Jalan Raya Ubud di depan gang jika Anda sedang merasa santai, atau jika Anda terlalu malas untuk berjalan, biasanya Anda bisa naik ojek. Tidak bisa masuk ke dalam mobil.

Huma Cafe Ubud Bali Terbaru, Lokasi Dan Harga Menu

Kopinya sangat enak sehingga kami telah menambahkan tempat ini ke daftar kedai kopi yang direkomendasikan di Ubud. Tapi selain kopi, makanannya juga enak. Mereka mengangkat tema superfoods atau makan sehat. Jadi kalau tidak salah disini tidak ada daging. Kami memesan nasi campur dan meskipun tidak menggunakan daging, rasanya enak. Ini juga tempat yang bagus untuk hang out dengan laptop.

Selain menjual daging, Locavore du Go juga menawarkan sejumlah menu sederhana yang dibuat menggunakan produk daging ini. Jadi menunya hanya burger, hot dog, dll. Pokoknya, berbagai jenis roti yang bisa diisi dengan daging. Jika mau, Anda bisa membeli daging di toko daging untuk dibawa pulang. Rasanya enak, tapi harganya terlalu mahal.

Sebutan di sini adalah tempat yang menyajikan makanan halal dan menunya meliputi berbagai macam burger, sandwich dan salad serta sup. Kebanyakan burger termasuk kentang goreng. Tempatnya sangat kecil tetapi memiliki 2 lantai. Terkadang antrian bisa sampai ke jalan.

Salah satu kafe yang paling awal dibuka di daerah Chakingan. Menu di sini vegetarian, tapi tidak apa-apa karena variasi menunya banyak terutama untuk sarapan. Porsinya sangat kecil, cocok untuk yang tidak ingin makan terlalu banyak di pagi hari. Puncak dari Kambuhan Ridge Walk adalah penampakan gajah. Jadi Anda bisa melihat orang-orang berlarian di pagi hari, berjalan ke foto perintis di seberang lembah.

Rekomendasi Tempat Sarapan Di Bali Yang Halal Dan Harga Bersahabat

Bagi Anda yang familiar dengan Susu & Madhu di Canggu, bisa dibilang ini adalah cabang di Ubud. Lokasi sangat sentral, bersebelahan dengan Babi Kuling Ibu Oka dan berseberangan dengan Puri Ubud. Bangunannya besar dan memiliki langit-langit yang tinggi. Menu sebagian besar makanan barat dan kopinya sangat enak. Sempurna untuk makan siang santai bersama teman atau keluarga.

Ini sebenarnya adalah toko kecil yang menjual berbagai manisan yang terbuat dari kelapa. Item menu favorit kami adalah es krim kelapa. Meski efeknya sederhana, rasa kelapanya benar-benar kuat. Selain itu, ada kelapa parut kering dan berupa gula pasir yang memiliki crunchy crunch sehingga tekstur es krimnya tidak membosankan. Ada banyak di Ubud

Tempat menginap di ubud bali, kuliner di ubud bali, tempat kuliner di bali, kuliner malam di ubud, wisata kuliner di ubud, kuliner di ubud murah, kuliner di ubud, tempat kuliner di ubud, kuliner ubud bali, wisata kuliner di ubud bali, kuliner enak di ubud, wisata kuliner ubud bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top