Connect with us

Informasi

Wisata Bedugul

Wisata Bedugul – Apa hal terbaik untuk dilihat dan dilakukan di Bedugul Bali? Pertanyaan ini akan muncul jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Bedugul Bali. Bedugul merupakan kawasan wisata yang populer di kalangan wisatawan. Saking populernya Bedugul, di kawasan wisata pun ada dua tempat wisata yang populer. Yakni, Pura Ulun Danu Bratan (pura Bali yang mengapung di atas danau) dan Kebun Raya Bali. Namun banyak wisatawan yang belum mengetahui bahwa ada hal menarik lainnya yang bisa dilihat selain Pura Ulun Danu Bratan atau Kebun Raya Bali di kawasan Bedugul. Oleh karena itu, pada halaman ini, saya menulis kepada Anda tentang delapan tempat wisata di Bedugul Bali yang menarik untuk dilihat dan wajib dikunjungi jika Anda sedang membuat rencana liburan di Bali.

Jadi, baca terus delapan tempat wisata di Bedugul yang akan kamu dapatkan informasinya seperti;

Wisata Bedugul

Wisata Bedugul

Daya tarik utama Bedugul terletak pada pemandangan alamnya, seperti panorama alam danau, kebun raya, udara segar pegunungan, kelestarian hutan hijau. Sekadar informasi, ada tiga danau alam besar di kawasan wisata Bedugul, yaitu:

Backpacking Bedugul, Bali In 24 Hours

Tiga danau alam di Bedugul yang paling terkenal sebagai tempat wisata adalah Danau Beratan Bedugul. Selain Danau Bratan, Kebun Raya Bali, Bedugul juga terkenal di kalangan wisatawan. Itulah mengapa kebun raya Bali selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama saat akhir pekan.

Cari tahu disini, “Daya tarik dan keunikan masing-masing kawasan wisata di Bali yang perlu Anda ketahui sebelum merancang itinerary liburan Anda” >>>

Kawasan wisata Bedugul terletak di bagian tengah pulau Bali yang letaknya bersebelahan dengan Danau Beratan. Selain itu, wilayah Bedugul termasuk dalam pemerintahan Kabupaten Tabanan.

Kawasan Bedugul terletak di ketinggian 1.500 meter; oleh karena itu udaranya sangat segar di siang hari. Selain itu, cuaca di Bedugul Bali sering hujan, terutama pada sore hari.

Kebun Raya Bedugul, Informasi Lengkap & Harga Terbaru Disini

Untuk mencapai lokasi Bedugul dari wilayah selatan Bali seperti Pantai Kuta di Bali akan memakan waktu perjalanan kurang lebih 2 jam menggunakan mobil, dengan perkiraan jarak tempuh kurang lebih 62 kilometer. Namun jika memulai dari Kabupaten Buleleng di Pantai Lovina, waktu tempuh menuju kawasan Bedugul menjadi lebih singkat, sekitar 1 jam perjalanan dengan perkiraan jarak tempuh 30 kilometer.

Ada banyak tempat makan di kawasan wisata Bedugul, mulai dari warung makan murah hingga restoran. Jika Anda seorang muslim, mudah untuk menemukan tempat makan dengan menu halal di kawasan Bedugul. Sebagian besar penduduk di kawasan Bedugul beragama Islam, sehingga banyak tempat makan halal di Bedugul.

Salah satu tempat makan malam favorit wisatawan di Bedugul adalah Restoran Mentari Bedugul. Restoran Mentari di Bedugul menawarkan makanan ala buffet halal, dan Anda bisa makan sepuasnya. Juga, lokasi restoran Mentari berada di sebelah Danau Beratan.

Wisata Bedugul

Ada banyak tempat untuk menginap di Bedugul yang kebanyakan adalah penginapan murah. Berikut ini adalah daftar hotel di Bedugul yang lokasinya dekat dengan Danau Beratan.

Wisata Bedugul Bali Paling Populer, Menyejukkan Ala Pegunungan

Terlepas dari daerah liburan Anda di Bali, pilihan transportasi terbaik untuk berkeliling adalah menggunakan kendaraan pribadi, baik itu skuter atau mobil.

Salah satu pilihan transportasi favorit wisatawan adalah mengendarai sepeda motor/skuter karena harga sewa skuter di Bali relatif murah. Rata-rata biaya sewa skutik di Bali sekitar Rp 75.000 per skutik selama 24 jam tanpa bahan bakar.

Cara termudah mencari supplier rental skuter di Bali adalah dengan menggunakan Google. Namun, penyedia rental skuter di Bali sebagian besar berada di kawasan wisata di Bali bagian selatan.

Ada dua alternatif sewa mobil di Bali, yaitu sewa mobil tanpa sopir dan sewa mobil dengan sopir.

Tempat Wisata Bedugul Bali

Jika Anda berencana untuk menginap di Bedugul, Anda bisa mencari jasa sewa mobil dengan kendaraan sendiri. Namun, jika Anda tidak mengenali jalan di Bedugul dan tidak berencana untuk menginap, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil dengan sopir di Bali.

Cara terbaik untuk menemukan penyedia rental mobil di Bali adalah dengan menggunakan Google. Selain itu, biaya sewa mobil di Bali tergantung dari jenis mobil yang ingin digunakan. Sebagai contoh, harga sewa Avanza dengan sopir di Bali sekitar Rp. 350.000/12 jam tanpa bahan bakar.

Jika ingin menggunakan Toyota Innova Reborn, maka harga sewa Toyota Innova Reborn sedikit lebih mahal, sekitar Rp 600.000/12 jam tanpa bahan bakar.

Wisata Bedugul

Jika Anda berlibur dengan jumlah peserta lebih dari 5 orang, ada baiknya menggunakan kendaraan jenis minibus seperti Toyota Hiace atau Isuzu Elf.

Wisata Bedugul Dan Tanah Lot Tour 2 Kombinasi Terbaik

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ada dua tempat wisata di kawasan Bedugul yang populer di kalangan traveler. Namun, saat ini ada delapan tempat rekreasi Bedugul yang wajib dikunjungi di Bedugul Tabanan. Berikut daftar delapan tempat rekreasi di Bedugul, beserta peta lokasinya, waktu terbaik berkunjung, dan tiket masuk masing-masing dari delapan tempat wisata di Bedugul.

Nomor satu dalam daftar delapan tempat yang wajib dikunjungi di Bedugul adalah Pura Ulun Danu Bratan. Pura Ulun Danu Bratan atau biasa disebut Pura Danau Bedugul. Keunikan Bali Pura Danau Bedugul terletak pada lokasi pura yang berada di tengah Danau Beratan. Sekadar informasi, gambar Pura Ulun Danu Bratan tercetak pada uang kertas Indonesia kuno Rp 50.000. Namun, saat ini, dalam pecahan baru Rp 50.000, telah diganti dengan gambar yang berbeda.

Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Pura Ulun Danu Bratan akan berjalan-jalan di sekitar area pura sambil berfoto dengan latar belakang pura yang berada di tengah danau.

Saat Anda mengunjungi Pura Ulun Danu Bratan, Anda sudah berlibur di Danau Beratan Bedugul. Namun banyak pengunjung yang belum mengetahui bahwa ada banyak kegiatan rekreasi seru yang bisa mereka lakukan di Danau Beratan selain melihat atraksi Pura Ulun Danu Bratan.

Wisata Bedugul, Pura Ulundanu Dan Danau Beratan

Selama ini saya perhatikan sebagian besar wisatawan yang telah menyelesaikan wisata pura Ulun Danu Beratan akan langsung meninggalkan lokasi tanpa mencoba aktivitas rekreasi yang ditawarkan di Danau Beratan. Mungkin wisatawan belum tahu di Danau Beratan Bedugul; ada kegiatan rekreasi. Bagi saya, semua aktivitas rekreasi di Danau Beratan seru untuk dicoba. Kegiatan rekreasi yang tersedia di Danau Beratan seperti:

Kebun Raya Bali adalah tempat favorit saya untuk liburan akhir pekan bersama keluarga. Udara sejuk dan taman dirawat dengan baik; bunganya terlihat cantik dan cocok untuk piknik bersama keluarga.

Selain piknik, ada aktivitas seru keluarga lainnya yang bisa Anda lakukan di Kebun Raya Bedugul yaitu Bali Treetop Adventure Park. Namun, Anda harus membayar jika ingin mengikuti kegiatan Bali Treetop.

Wisata Bedugul

Pasar tradisional ini terletak di dekat lokasi Kebun Raya Bali. Sebagian besar barang yang dijual di pasar tradisional Candi Kuning adalah buah-buahan dari daerah Bedugul. Buah-buahan bedugul seperti strawberry, pisang, markisa, anggur dan jeruk. Selain buah-buahan, ada juga sayuran segar seperti tomat dan wortel. Karena ini adalah pasar tradisional, harga yang ditawarkan bukanlah harga netto, jadi Anda harus pandai menawar saat tawar-menawar di Pasar Seni Sukawati.

Bedugul, Miliki Destinasi Wisata Super Cantik Hingga Horor Di Tabanan Bali

Apakah Anda suka bermain golf? Mungkin sebagian besar dari Anda akan menjawab tidak! Namun, jika Anda suka bermain golf, Anda bisa melakukannya di Handara Golf & Country Club saat berlibur di objek wisata Bedugula.

Lokasi Danau Bujan berada di dekat Danau Tamblingan; Oleh karena itu, kedua danau tersebut disebut danau kembar. Karena lokasi danau yang berada di dataran tinggi dan dikelilingi hutan tropis, kawasan Danau Bujan sering diselimuti kabut. Untuk informasi tentang Danau Tamblingan, Anda dapat membaca informasi di bawah ini.

Sebagai tempat wisata, pemandangan Danau Bujan dapat dilihat dari tepi Jalan Pancasari, dan di sepanjang jalan terdapat tempat-tempat bagi yang ingin menikmati pemandangan Danau Bujan. Jarak Jalan Pancasari dari Pura Ulun Danu Beratan, sekitar 12 kilometer, dengan perkiraan waktu tempuh 20 menit. Tepi Danau Bujan adalah salah satu tempat perkemahan terbaik di Bali, dan untuk menuju ke tepi Danau Bujan, klik tautan di bawah ini.

Letak Danau Tamblingan, selain letak Danau Bujan, karena letaknya yang berada di dataran tinggi dan dikelilingi hutan tropis, membuat kawasan Danau Tamblingan sering diselimuti kabut.

Foreign Tourist Visits To Ulundanu Bedugul Bali Increase After International Flights Open

Seperti Danau Bujan, pemandangan Danau Tamblingan juga terlihat dari Jalan Pancasari. Danau Tamblingan lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan yang menyukai wisata petualangan seperti trekking, bersepeda gunung dan berkemah. Selain itu, di sebelah Danau Bujan, ada tempat berkemah yang sempurna di tepi Danau Tamblingan.

Jika Anda ingin mencari tempat camping di sudut Danau Tamblingan di Google Map, klik link tersebut.

Sekarang terakhir dalam daftar delapan tempat rekreasi di Bedugul adalah Kebun Strawberry Segar. Jika Anda membeli stroberi di

Wisata Bedugul

Wisata bedugul kintamani, wisata bedugul 2020, wisata di bedugul terbaru, objek wisata bedugul, wisata di daerah bedugul, wisata bedugul bali, tempat wisata bedugul bali, tempat wisata dekat bedugul, bedugul, wisata daerah bedugul, wisata bedugul yang baru, tempat wisata sekitar bedugul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top