Connect with us

Harga Menu Cafe Tenda Surabaya

Informasi

Harga Menu Cafe Tenda Surabaya

Harga Menu Cafe Tenda Surabaya – Tenda Cafe adalah tempat makan di Surabaya. Restoran ini menyajikan berbagai menu minuman, snack & chicken & duck yang dibandrol dengan harga murah dan ramah di kantong. Jika anda sedang mencari harga menu Tenda Café maka anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap apa saja menu Tenda Café yang dijual dan harganya.

Siapkan uang minimal Rp 10.000 – Rp 18.500 untuk menikmati berbagai menu promo yang disajikan Tenda Café.

Harga Menu Cafe Tenda Surabaya

Harga Menu Cafe Tenda Surabaya

Siapkan minimal Rp 12.000 – Rp 15.000 untuk menikmati berbagai menu rekomendasi yang disajikan Tenda Café.

Rekomendasi Kafe Hits Yang Instagramable Dan Kekinian Di Surabaya, Suguhkan Konsep Unik Dan Estetik

Strawberry Boba Fruity Strawberry Drink Dengan Strawberry Boba Yang Bisa Pecah Di Mulut Anda Topping Buah Strawberry Yang Membuat Minuman Ini Lebih Segar

Untuk menyantap menu DRINK yang disajikan oleh Tenda Café, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 8.000 – Rp. 18.500.

Green Tea Jelly Coffee, Thai Tea Jelly Coffee Minum teh hijau atau Thai tea dengan jelly coffee yang rasanya enak

Tidak mahal, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 5.000 – Rp 22.000 untuk menikmati menu makanan di Tenda Cafe.

Cafe Prongos Kediri Dan Menu, Sensasi Ngopi Diatas Awan

Jika ingin menikmati menu Tenda Café, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan masuk ke Tenda Café di menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Alamat lengkap Tenda Café bisa Anda lihat melalui Google Maps di bawah ini. Anda dapat menggunakan panduan Google Maps di bawah ini untuk mengunjungi Tenda Café. Pastikan untuk tiba pada jam operasional agar tidak kecewa jika sudah tutup pada saat kedatangan.

Bagaimana? Apakah kamu dibuat ngiler dengan daftar menu kafe tenda di atas? Kalau begitu silahkan diorder. sekarang untuk menikmati hidangan lezat yang disajikan oleh Tenda Café. Ketika Anda memesan, mungkin harganya mungkin tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah memiliki gambaran berapa banyak uang yang harus Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Tenda Café. Kawasan Whiz Residence Darmo Harapan Surabaya menawarkan rasa nyaman dan romantis.

Harga Menu Cafe Tenda Surabaya

Nanik Rahayu selaku Sales & Marketing Manager mengatakan bahwa kehadiran Tenda Cafe ini menjawab kebutuhan anak muda milenial yang suka hang out dengan suasana yang unik, instagrammable dan tentunya dengan harga yang ringan di kantong.

Harga Menu Cafe Tenda Terbaru 2022 Di Bandung,bandung

“Apalagi masyarakat sudah bosan dengan konsep kafe yang sedang trend saat ini. Karena itulah Café Zelt hadir untuk memberikan suasana yang alami. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh dari kota jika ingin menikmati suasana alam pegunungan. Cukup di kafe tenda,” kata Nanik, Rabu, 23 Juni 2021.

Tidak hanya menawarkan lokasi unit Nanik, tetapi juga menawarkan menu yang bervariasi dengan harga yang terjangkau. Mulai hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, dan barbekyu. Juga minuman segar dan panas.

Baca Juga: Penatua Keladi, Harrison Ford Cedera Bahu Saat Syuting Adegan Aksi untuk Film Aksi Indiana Jones V

“Selain itu, kini kami juga memiliki menu baru yang bisa dinikmati bersama pasangan agar lebih romantis, yaitu bucket package,” jelasnya.

Cafe Tenda Cangkir Rasa Menu, Menu For Cafe Tenda Cangkir Rasa, Bogor Utara, Bogor

“Semua menu paket bucket tersaji dalam satu keranjang. Jadi serasa liburan di alam bebas bersama pasangan. Sebut saja,” sambungnya.

Selain untuk pasangan, tenda cafe juga bisa dibuat untuk keluarga, teman, rekan kantor dan komunitas yang ingin menghibur dan bersenang-senang.

Pasalnya, Cafe Zelt sudah memiliki IGLO yaitu tenda unik berbentuk rumah orang Eskimo yang bisa diisi 6 orang.

Harga Menu Cafe Tenda Surabaya

Asyiknya, Cafe Zelt juga ada live music yang menambah suasana semakin romantis saat senja dan malam hari, tutupnya.***

Mandalawangi Cibodas Tiket & Aktivitas

Prediksi Zodiak Anjing dan Babi Hari Ini 22 Agustus 2022: Pengaruh Kuat, Lakukan Banyak Hal untuk Mendapatkan Hoki

Ramalan Zodiak Hari Ini 22 Agustus 2022 : Zodiak Monyet Hari Keberuntungan Bepergian, Shio Ayam Jago Balas Dendam

Harga terpal tenda cafe, menu cafe tenda surabaya, harga tenda cafe 3×4, harga tenda cafe, harga tenda cafe 3×3, harga tenda cafe 2×2, harga tenda cafe 2×3, cafe tenda surabaya, harga tenda payung cafe, harga tenda cafe murah, harga tenda cafe 4×4, cafe tenda surabaya foto

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top