Connect with us

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Informasi

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Daftar Tempat Wisata Di Bandung – Salah satu tempat wisata yang direkomendasikan yaitu Kebun Binatang Bandung yang terletak di Kebun Binatang Jalan No. 6 Silivangi, Kota Bandung. / Dok.Bandungzoo

Ada kabar gembira untuk kamu yang berencana menghabiskan liburan panjang, karena pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (ACB) beberapa tempat wisata di Bandung sudah dibuka kembali.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Untuk mengobati rasa takut bepergian dan liburan, inilah tempat wisata gratis untuk anak-anak di Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda, menurut Mindrakyat-bandungraya.com dari berbagai sumber.

Daftar Lengkap Tempat Wisata Di Bandung Terpopuler Dan Viral Tahun 2022, Wajib Dikunjungi Akhir Pekan Ini

Flora dan fauna alami kebun binatang yang terletak di Zoo Jalan No. 6 Silivangi, Kota Bandung, menjadi destinasi wisata favorit anak-anak dan dewasa.

Saat ini, anak di bawah 3 tahun gratis. Ada 800 koleksi mamalia, reptil, burung, dan ikan.

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung diberikan kesempatan untuk berfoto bersama satwa di kawasan tertentu.

Selain itu pengunjung juga dapat merasakan sensasi menunggangi satwa di Kebun Binatang Bandung, menunggang unta, menunggang gajah dan menunggang kuda yang siap melayani pengunjung.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung

Selain itu, anak-anak juga bisa mendapatkan pengalaman langsung dengan chef parrot, macaw biru-kuning, cula badak, binturong, pudel, dan marmut di pertunjukan hewan.

Baca Juga: Army Pamer Kekuatan Dalam Empat Jam 4 Juta Pengguna YouTube Suka BTS Video Klip Dinamit

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu yang menjadi legenda Jawa Barat, Sangkuriang dan Dayang Sumbi juga bisa menjadi destinasi liburan akhir pekan lainnya.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Terletak sekitar 6.837 meter di atas permukaan laut, Tangkuban Perahu memiliki beberapa kawah seperti Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Baru, Kawah Domas.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Tahun 2022 Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Ada juga fauna dan flora seperti elang jawa, meow cam, macan dahan, surili dan lutung jawa, anggrek hutan, dan pais emas.

Selain itu, ada area bermain outdoor yang bisa dinikmati khusus untuk anak-anak berusia 3 hingga 7 tahun, dan area outdoor khusus untuk remaja dan dewasa.

Harga masuk untuk warga sekitar Rp20.000 (weekdays) dan 30.000 (hari libur), untuk parkir dua arah Rp12.000 (weekdays), Rp17.000 (hari libur) dan untuk mobil Rp25.000 (weekdays), Rp35.000. ).

Di museum ini, orang tua dapat mengajari anak-anak mereka untuk mengidentifikasi fosil Tyrannosaurus Rex Osborne, tengkorak manusia purba, artefak dari zaman kuno, dan jenis batuan. Museum ini terletak di Jalan Diponegoro nomor 57, Citarum, Bandung.

Villa Murah Di Bandung Untuk Liburan Terbaik (mulai 200 Ribuan)

Buka setiap hari Senin dan Kamis pukul 8.00-16.00 WIB, khusus hari Sabtu dan Minggu buka pukul 8.00-14.00 WIB, serta hari Jumat dan Hari Libur Nasional tutup.

Harga tiket masuknya Rp 3.000 untuk dewasa, Rp 2.000 untuk anak-anak, Rp 3.000 untuk pelajar, dan Rp 10.000 untuk turis mancanegara.

Wahana taman lalu lintas legendaris ini tetap eksis sebagai pilihan wahana edukasi dan ramah anak. Berlokasi di Jalan Belitung No. 1, Merdeka, Bandung.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Ada fasilitas belajar lalu lintas, wahana kereta api, taman bermain, rumah pohon, dan Anda bahkan bisa menonton pertunjukan seni dan musik.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Jawa Barat Terlengkap Wisata Marhatahata :

Harga tiketnya Rp 6.000 (weekdays), Rp 7.000, dan untuk wahana seperti kereta api Rp 5.000, bundaran Rp 5.000, kolam renang Rp 6.000, pelampung Rp 2.000, kolam pemancingan Rp 5.000. Sewa sepeda mini seharga Rp 7.000, sepeda roda tiga seharga Rp 5.000, sepeda motor seharga Rp 5.000, dan ban seharga Rp 2.000.

Bukit Moko yang berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut ini memiliki suasana yang sejuk dan segar. Bagi pengunjung yang tidak terbiasa dengan suhu dingin, bisa menggunakan jaket tebal.

Harga tiket masuknya sekitar Rp. 15.000 (weekdays), Rp. 25.000 (Hari Libur) dan jika ingin stok Rp.

Kawasan Bukit Moko yang terletak di Simenyan, Bandung ini buka setiap hari selama 24 jam. Daya tarik Bukit Moko adalah mendaki hutan pinus, menikmati pemandangan matahari terbenam dan matahari terbit di Bukit Moko, menyaksikan cahaya kota (sesuai lampu) Kota Bandung, hingga berkemah bersama keluarga.

Wisata Edukasi Di Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

Curug atau Air Terjun Cimahi tingginya sekitar 75 meter. Curug Cimahi merupakan salah satu air terjun tertinggi di wilayah Bandung.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Kolonel Masturi No. 325, Bandung Barat. Buka setiap hari dari jam 7.00 hingga 21.00 Vib (Pencegahan).

Ini link untuk nonton film 365 Days Season 2 Sub Indo Legal : Not at Indo XXI, Drakorindo, Rebahin, LK21

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Nonton Link Film 365 Days Season 2 Indo Sub Live Streaming : Bukan di Indo XXI, Drakorindo, Rebahin, LK21

Infografis Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Banyak Dikunjungi

Prediksi Skor Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 Selasa 23 Agustus 2022 Tes Performa Luis Milla! Selain Puncak, Bandung juga menjadi tujuan wisata akhir pekan bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk bisa mencapai kota Bandung, warga Jakarta hanya perlu menggunakan jalan tol, sehingga sangat mudah untuk menjangkau kota yang berada di kawasan pegunungan ini. Bagi warga Jakarta yang tidak memiliki kendaraan tidak perlu khawatir karena banyak sekali jasa travel yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke tempat wisata Bandung. Selain kemudahan akses, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata menarik sehingga ramai dikunjungi wisatawan yang berdomisili di sekitar Bandung. Apa saja tempat wisata di bandung yang wajib kamu kunjungi? Berikut Tempat Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi : 30. Balitsa Lembang

BACA JUGA!!!  Tempat Kuliner Bogor Kekinian

Balitsa adalah singkatan dari Balai Penelitian Tanaman dan Sayuran yang terletak di wilayah Lembang. Balitsa Lembang saat ini menjadi kawasan yang populer sebagai tempat penelitian berbagai jenis tanaman dan sayuran, serta tempat pengembangan tanaman hortikultura terbesar di Bandung bahkan terbesar di Indonesia. Daya tarik kawasan Balitsa yang terletak di Lembang adalah lingkungannya yang hijau dan alami, dengan suasana yang asri, udara sejuk dan pemandangan alam yang eksotis. Di tempat wisata ini, Anda bisa berfoto untuk diunggah di Instagram dengan spot-spot eksotis, misalnya berfoto di antara deretan pohon pinus yang simetris. Tempat wisata di bandung ini sangat instagramable dan pathable bahkan, karena bisa memberikan foto yang bagus seperti di negara dengan empat musim. Jadi, jangan heran jika tempat ini akhirnya viral dan para fotografer mencobanya. Selain itu, Balitsa ini bisa menjadi backdrop yang keren untuk foto prewedding. Baca juga: Dusun Bambu Lembang, Wisata Alam Terbaik di Bandung 29. Jalan Braga

Ternyata Jalan Braga lah yang berhasil membuat Kota Bandung dikenal sebagai Kota Kembang. Ini karena banyak bunga atau gadis cantik yang bermekaran di daerah ini. Kata Braga sendiri berasal dari kata Barga yang artinya berjalan menyusuri sungai. Padahal, Kecamatan Braga terletak di bantaran Sungai Sikapundung. Jalan Braga adalah maskot Bandung di masa lalu, bahkan sejak zaman penjajahan Belanda. Setelah kedatangan Belanda, tempat ini menjadi ramai dengan banyak pengusaha Belanda. Mereka mendirikan toko, pusat hiburan, restoran, kafe, dan bar. Bahkan, tokonya menjual pakaian desainer dari Prancis. Tempat wisata ini rekomendasi dari Kementerian Pariwisata lho. Wisatawan masa kini dapat menjadikan kawasan jalan protokol, pusat bisnis, dan keramaian ini sebagai one stop holiday. Jika Anda ingin menikmati gaya arsitektur dan pertokoan tua di Kota Bandung, ini adalah tempat yang tepat. Kawasan tersebut masih mempertahankan keaslian bangunannya, mengikuti model pertokoan Eropa pada masa penjajahan Belanda. Bangunan tua yang terkenal dan beberapa blok di sekitar Jalan Braga yang mungkin dijual kepada wisatawan adalah Hotel Savoy Homan dan Gedung Asia Afrika. Sementara Braga Citywalk kini berdiri, gedung baru yang berfungsi sebagai pusat perbelanjaan, hotel, dan kondominium. 28. Pondok Maribaya

The Lodge Maribaya yang terletak di Cibodas Lembang ini benar-benar bersih dan hijau karena suasana daun pohon pinus yang tumbuh disana. Tempat wisata di bandung ini dikelilingi oleh pegunungan, hutan dan lembah yang indah dengan suasana ala asing. Penginapan memang menjadi tempat favorit, jadi jangan sampai Anda melewatkannya saat berkunjung ke kawasan Lembang. Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati keindahan dan udara sejuk, jauh dari polusi. Anda juga bisa berfoto selfie di Tree House dan Mountain Swing (Mach). Di tempat wisata di Bandung ini, pengunjung bisa melakukan banyak hal, mulai dari menunggang kuda, petualangan anak, melukis, bersepeda, memberi makan kelinci, hingga aktivitas outdoor. 27. Kebun Rumput Laut Strawberry

Tempat Wisata Di Bandung Yang Viral Dan Hits 2021 Berikut Ini

Ciwidey Strawberry Farm adalah tempat di mana Anda bisa melihat dan berjalan-jalan di sekitar kebun strawberry. Plus, Anda juga bisa memetik stroberi sendiri. Stroberi yang Anda petik kemudian akan ditimbang dan Anda harus membayar sesuai dengan berat stroberi yang Anda petik. Saran saya datanglah di musim kemarau karena kualitas buah strawberry lebih baik dari pada saat musim hujan. 26. Rabbit Town Bandung – Tempat Instagram di Bandung

Sebagian dari Anda pasti sudah mengenal Rabbit Town Bandung. Rabbit Town Bandung terkenal sebagai spot Instagram di Bandung. Tapi tahukah Anda, Rabbit Town Bandung bukan hanya sekedar wisata selfie. Konsepnya adalah perpaduan antara wisata kuliner, wisata selfie dan kebun binatang. Jadi, selain banyak spot foto yang tersedia di sini, kamu juga bisa mengunjungi beberapa spot yang masuk dalam kategori kebun binatang. Mulai dari bertemu satwa rusa di kawasan Bambi Love, memberi makan ikan koi di Koi Garden hingga berfoto-foto monyet di kawasan Monkey Groove. Dengan harga hanya 35.000 rupiah, kamu sudah bisa memasuki Rabbit Town Bandung. Jangan lupa pesan melalui website ini, karena harganya lebih murah daripada di counter untuk lokasi Instagram di Bandung ini. 25. Taman Peri di dekat Pondok

Tempat wisata ini cocok banget buat kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak di bawah 12 tahun. Dengan luas 2 hektar, tempat wisata ini memiliki 6 taman berbeda yang masih dalam satu kelompok dengan pondok, sesuai dengan temanya, antara lain peri bunga, peri masak, peri air, dan peri hutan. Banyak kegiatan edukasi untuk anak-anak seperti menggambar dan mewarnai serta menanam kaktus. Anak-anak juga bisa menonton teater boneka lucu. Buat kamu yang belum punya anak, tapi sudah dewasa tidak ada salahnya

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Tempat wisata di pangalengan bandung, tempat wisata di bandung terbaru, tempat wisata di pasteur bandung, daftar tempat wisata bandung, daftar tempat wisata di lembang bandung, tempat wisata outbound di bandung, tempat wisata alam di bandung, tempat wisata di bandung, daftar nama tempat wisata di bandung, tempat wisata di dago bandung, nama tempat wisata di bandung, tempat wisata di bandung lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top