Connect with us

Tempat Belanja Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Belanja Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Belanja Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi – Selamat datang di kota Bangkok, ibu kota Thailand yang masih menjadi favorit wisatawan asal Indonesia. Banyak orang mengatakan bahwa kota ini tidak jauh berbeda dengan ibu kota Indonesia, Jakarta. Namun yang istimewa adalah kota ini merupakan salah satu destinasi wisata sejarah dengan banyak candi indah, destinasi kuliner dan berbagai jajanan, destinasi belanja dan surga belanja murah yang memanjakan para wisatawan di Thailand khususnya kota Bangkok.

. Bahkan penjual tanpa masalah memberikan diskon khusus berupa harga grosir dengan minimal pembelian. Hal ini tentunya tak hanya wanita yang mudah tergoda, namun pria juga tak kalah tergoda untuk merogoh kocek dalam-dalam.

Tempat Belanja Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Belanja Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Atau akhir pekan. Tetapi jika Anda berpikir Anda bisa mendapatkannya pada hari Sabtu atau Minggu, maka Anda salah. Ya! Tempat belanja yang dikenal sebagai surga

Wat Benchamabophit (kuil Marble) (bangkok, Thailand)

Anda dapat bertemu anak-anak muda yang sangat modis dan murah dari Rabu hingga Minggu dan jam kerja yang berbeda. Jadi pastikan Anda mendapatkannya, jika tidak, Anda tidak ingin kunjungan Anda terasa sia-sia.

Karena areanya sendiri sangat luas, sehingga Anda tidak akan merasa cukup untuk menjelajahinya dalam satu hari. Sekitar 15.000 kios pedagang, mulai dari pakaian hingga makanan, tersebar di pasar yang terbagi dalam 27 kecamatan ini. Tak heran, 200.000 orang seminggu memenuhi pasar ini.

Jam Buka: 07:00 – 18:00 (Rabu dan Kamis, 18:00 – 00:00 (Jumat), 09:00 – 18:00 (Sabtu dan Minggu)

Masih baru di kawasan Pratunam? Percayalah bahwa kawasan ini merupakan salah satu kawasan paling populer di Bangkok sebagai surga belanja yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari Pratunam Market hingga Platinum Fashion Mall, semuanya ada di kawasan strategis ini.

Kawasan Perbelanjaan Di Bangkok Thailand

Pasar Pratunam sendiri merupakan salah satu pasar grosir yang selalu kental dengan budaya. Kios-kios pakaian tumpuk yang menjual berbagai jenis

Satuan dengan biaya rendah. Mungkin tempat ini adalah surga pasar tersembunyi yang sangat memanjakan Anda dan tentunya dompet Anda.

Platinum Fashion Mall yang satu ini sebenarnya sangat terkenal sebagai tempat belanja murah baik untuk barang perorangan maupun grosir. Jangan takut panas atau hujan, tempat ini penuh dengan AC yang membuat semua orang merasa lebih nyaman dan betah.

Tempat Belanja Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat ini masih berada di kawasan Pratunam yang ramai dan turis. Tips Jika ingin mendapatkan harga yang murah, ada baiknya untuk berkeliling dulu untuk membandingkan harga mana yang paling murah. Hal ini harus dilakukan untuk menghindari kekecewaan karena mungkin ada beberapa toko yang menjual produk serupa dengan harga berbeda.

Tempat Wisata Yang Dikunjungi Di Bangkok

Jam kerja: 08:00 – 20:00 (Sabtu, Minggu, Rabu), 09:00 – 20:00 (Senin, Selasa, Kamis, Jumat)

Jika belanja identik dengan mall atau pasar, maka Asiatique The Riverfront berbeda. Tempat ini menghadirkan sensasi lain karena pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan belanja murah, tetapi juga memiliki pusat kuliner dan wahana seperti bianglala yang sangat populer.

Jika beruntung, pengunjung juga bisa menyaksikan secara langsung pertunjukan Muay Thai yang sering digelar di lokasi ini. Tak hanya itu, dilihat dari arsitekturnya, Anda masih bisa melihat beberapa bangunan tua yang dulunya merupakan pelabuhan di Sungai Chao Phraya yang masih terjaga kelestariannya.

Terkenal di Bangkok. Selain lokasinya yang strategis, pusat perbelanjaan ini menjual barang dengan harga murah maupun dalam jumlah banyak, tanpa harus membuat pengunjung takut kepanasan atau kehujanan.

Tempat Wisata Terkenal Di Bangkok 2022 • Wisata Muda

Seperti mal lainnya, tempat ini memiliki beberapa kios pasar lokal dan bazaar di tengahnya yang menjual barang dengan diskon besar-besaran. Berbagai kerajinan tangan mulai dari tas, dompet, gantungan kunci, hingga piring kulkas dibuat dengan motif gajah, hewan Thailand dan bangunan kuil yang terkenal.

Ini baru 5 dari sekian banyak surga belanja hemat yang bisa kamu kunjungi saat liburan di Bangkok, Thailand. Kalau kamu punya rekomendasi surga belanja murah di Bangkok dan sekitarnya, jangan lupa ya

Seorang pemimpi dan penggemar K-Pop. Hal-hal yang selalu mereka lakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacking ke tempat baru, pergi ke konser dan menonton drama Korea. Terletak di pantai selatan Asia, Bangkok adalah kota metropolis di mana sentuhan modern seperti rooftop bar, taman hiburan, dan restoran kelas dunia berpadu dengan kuil kuno dan budaya yang telah bertahan selama ribuan tahun. Bagi Anda yang berkunjung ke negara ini untuk bisnis atau liburan, ada beragam tempat wisata di Bangkok yang dapat memicu kreativitas dan jiwa petualang Anda. Berikut ini adalah beberapa destinasi terpopuler yang bisa Anda pertimbangkan.

Tempat Belanja Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Terletak di dekat Grand Palace, Bangkok National Museum menampilkan beberapa koleksi seni dan artefak paling berharga di Bangkok. Saat pertama kali dibangun, museum ini menyimpan koleksi pribadi Raja Rama V dan koleksinya terus bertambah setiap tahun.

Panduan Utama Belanja Di Bangkok

Di dalam atau di luar, museum yang indah ini didekorasi dengan sentuhan yang mencerminkan budaya Thailand yang sebenarnya. Di 12 aula Museum Nasional di Bangkok, pengunjung dapat melihat furnitur antik, patung Buddha, aksesori upacara, dokumen, foto, karya seni, pakaian, perhiasan, dan replika gajah seukuran aslinya. Museum ini dibuka untuk umum setiap Rabu hingga Minggu antara pukul 09:00 hingga 16:00.

BACA JUGA!!!  Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali

Berdiri tegak dengan kamar hotel yang tersebar di 88 lantai yang menyuguhkan pemandangan kota, Baiyoke II Tower dianggap sebagai salah satu ikon kota. Menara Baiyoke II adalah hotel mewah yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan terbaik. Menara ini dibangun pada tahun 1997 dan pernah menjadi hotel tertinggi di Asia Tenggara. Hotel ini saat ini merupakan gedung tertinggi keempat di Thailand.

Jika Anda cukup berani untuk naik ke lantai atas gedung ini, Anda akan menemukan ruang observasi di mana Anda bisa mendapatkan pemandangan 360 derajat kota Bangkok dari atas gedung. Enam lantai pertama menara didedikasikan untuk area perbelanjaan sehingga pengunjung dapat berbelanja sesuka hati dan mendapatkan harga yang tepat. Pergilah ke lantai 76 dan 78 untuk hidangan laut yang lezat di Bangkok Sky Restaurant atau lantai 82 di mana Crystal Grill menyajikan daging panggang dan hidangan internasional.

Baiyoke II Tower dekat dengan Pasar Pratunam, salah satu tujuan belanja paling populer dengan berbagai gudang yang menjual pakaian dan barang bagus lainnya dengan harga grosir. Semakin banyak Anda membeli suatu barang, semakin murah harganya.

Mau Bulan Madu Ke Thailand? Ini 5 Aktivitas Yang Populer Disana

Butuh tempat santai yang jauh dari hiruk pikuk pusat perbelanjaan kota? Kunjungi Pusat Seni dan Budaya Bangkok dan temukan karya seni kontemporer yang menampilkan budaya modern sejati Bangkok. Instalasi di sini sama menariknya dengan koleksi seni. Tempat ini memiliki interior putih, tangga spiral gelap yang terlihat seperti penghubung ke surga, dan berbagai lampu indah yang menerangi setiap karya seni. Pusat Seni dan Budaya Bangkok buka untuk umum secara gratis dari Selasa hingga Minggu mulai pukul 10:00 hingga 21:00.

Di dalam Pusat Seni dan Budaya Bangkok, pengunjung dapat menemukan karya seni di berbagai media oleh seniman lokal, serta pameran temporer yang menampilkan karya seni seniman asing. Ada juga perpustakaan dan toko buku di mana pengunjung bisa menggali lebih dalam. Anda dapat menikmati makanan sambil minum kopi atau teh panas di kafe. Area tempat duduk terletak di seluruh pusat budaya ini sehingga Anda dapat bersantai sambil mengagumi karya seni yang indah.

Dengan lebih dari 2.000 toko yang tersebar di kompleks perbelanjaan delapan lantai, MBK Center wajib dikunjungi untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Eksterior mall ini meninggalkan kesan ramah dan bersahabat yang menarik para pecinta belanja dari dekat maupun jauh. MBK Center adalah salah satu pusat perbelanjaan paling populer oleh wisatawan dan penduduk lokal di Bangkok. Pusat perbelanjaan buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

Tempat Belanja Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Interior mall ini didesain dengan konsep terbuka, sehingga memberikan kesan luas dan lapang. Pengunjung dapat menjelajahi setiap lantai untuk menemukan berbagai barang dengan harga murah, termasuk pakaian, perhiasan, elektronik, media, buku, furnitur, aksesori, makanan, dekorasi rumah, dan banyak lagi. Mencari barang buatan tangan untuk mengenang waktu Anda di Bangkok? Pergi ke lantai 6 mall ini di mana Anda akan menemukan area dengan beberapa penjual yang menjual kerajinan tangan. Lantai utama mal memiliki toko Thailand dan lantai 5 dan 6 menyediakan food court dengan masakan lokal dan internasional.

Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi Bila Pergi Ke Thailand

Siap untuk merasakan budaya Thailand dengan cara baru dan unik? Bagi pengunjung yang tiba di Bangkok pada akhir pekan, datanglah ke Pasar Terapung Taling Chan. Di pasar ini, Anda bisa duduk-duduk di sekitar dermaga untuk menonton hiburan langsung atau naik perahu untuk membeli barang dan makanan. Pasar Terapung Taling Chan dianggap sebagai pasar terapung paling otentik yang menyajikan berbagai makanan dan makanan. Hidangan khas Thailand disajikan di atas kapal sehingga Anda dapat menikmatinya saat dingin atau panas. Pasar buka dari pukul 08:00 hingga 17:00 pada hari Sabtu dan Minggu. Pastikan Anda datang lebih awal untuk menghindari keramaian dan mendapatkan penawaran terbaik.

Koleksi seni, furnitur, dokumen, dan artefak bersejarah lainnya yang mengesankan dari abad ke-17, Galeri Seni adalah atraksi sejarah yang harus dilihat. Museum ini terletak di dua lantai bekas Gedung Koin Nasional. Berikut adalah ribuan artikel menarik yang menceritakan kisah keluarga kerajaan Thailand, militer, pikiran kreatif dan bahkan orang-orang biasa yang membuat sejarah di Thailand.

Galeri Nasional buka dari Rabu hingga Minggu dari pukul 09:00 hingga 16:00 dengan biaya masuk sebesar 200 THB untuk turis dan 30 THB untuk penduduk lokal. Eksterior galeri ini didesain dengan gaya arsitektur kolonial yang menarik. Sedangkan bagian dalam memberikan sentuhan warna gelap yang menciptakan karya seni dan artefak

Tempat belanja di singapore yang wajib dikunjungi, tempat belanja di bali yang wajib dikunjungi, wisata bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi, mall di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat belanja di jogja yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di bangkok, tempat wajib dikunjungi di bangkok, tempat yang wajib dikunjungi di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top