Connect with us

Tempat Wisata Dago Dream Park

Informasi

Tempat Wisata Dago Dream Park

Tempat Wisata Dago Dream Park – Dago Dreampark, Destinasi Wisata Terbaru di Bandung – Pemandangan yang indah dan kesempatan berfoto yang unik sepertinya menjadi hal yang wajib masuk dalam daya tarik wisata saat ini. Pariwisata di era digital bukan hanya tentang menikmati pemandangan yang indah. Tujuan lainnya adalah untuk mendapatkan gambar yang keren dan unik untuk menghiasi beranda media sosial mereka.

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, pengelola objek wisata harus memahami apa yang diinginkan wisatawan. yups, tempat wisata saat ini butuh wahana atau spot foto yang kekinian, unik dan instagramable.

Tempat Wisata Dago Dream Park

Tempat Wisata Dago Dream Park

Jika sobat traveler sedang berkunjung ke Bandung dan ingin piknik di tempat wisata yang trendi, Mimin menyarankan untuk pergi ke Dago Dream Park yang terletak di JL. Saya jatuh. 2.2, Makarungi, Pajerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisata Outdoor Yang Family Friendly Di Sekitar Bandung

Dago Dreampark merupakan destinasi wisata modern di Bandung yang memiliki konsep Jawa, Sunda dan Bali. Saat memasuki tempat wisata populer di Bandung ini, Anda akan disuguhi pemandangan unik dengan desain atmosfer yang menghasilkan nuansa Pulau Dewata dengan perpaduan unik arsitektur Jawa dan Sunda.

Sesuai dengan tagline “fun in nature”, Daegu Dream Park menawarkan 11,6 hektar wahana seru dan spot foto yang kekinian dan layak untuk Instagram.

Berdiri sejak tahun 2016, destinasi wisata ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, teman, dan pasangan hidup. Karena tempatnya yang luas dan bergunung-gunung, wisatawan perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk menjelajahi seluruh kawasan wisata.

Tapi tidak perlu khawatir. Anda yang tidak ingin berjalan jauh bisa menggunakan jasa Wharvere berupa minibus yang dimodifikasi khusus untuk mengangkut wisatawan.

Dago Dream Park Bandung, Tempat Wisata Hits Di Tanah Pasundan

Dago Dreampark punya wahana luar biasa yang viral di dunia maya. Wahana yang paling banyak diminati pengunjung destinasi wisata kekinian ini adalah kesempatan berfoto ekstrem.

Dago Dreampark memiliki banyak spot foto ekstrim yang bisa membuat jantung berdebar kencang dan lutut gemetar seperti Up House, Aladdin Carpet, Low Seat, Sky Bike dan Couple Bike, Sky Tree, Vespa in Love, Bird Nest, X – Demo Cinema 8D. , Flying Lounge, Paralayang, dan Giant ella.

Wahana Dago Dream Park ini viral di dunia maya. Sebuah rumah kayu dengan hiasan balon di atasnya, bangunan kecil ini sekilas terlihat seperti digantung dari balon terbang. Pengunjung dapat berfoto di rumah terbang ini dengan latar belakang taman pinus yang hijau. Wahana ini sangat mirip dengan rumah nenek Carl di film animasi UP.

Tempat Wisata Dago Dream Park

Nah, wahana ekstrim ini adalah spot foto paling populer di Daegu Dream Park. Spot foto ini berupa karpet yang disebut juga dengan karpet ajaib, seperti yang biasa kita lihat di film Aladdin.

Destinasi Tempat Wisata Dago Dreampark

Wahana selfie ekstrem ini memungkinkan pengunjung untuk berfoto di atas karpet yang mengapung di atas tebing. Mengambil foto di atasnya seperti berjalan di atas karpet, terbang di atas hutan pinus.

Wahana bergambar ini didesain dalam bentuk dua kursi dan meja sebagai tempat makan bersama pasangan. Namun berbeda dengan kursi biasa, kursi cinta ini sangat unik karena menggantung di ketinggian 20 meter.

Wisatawan yang berfoto bersama pasangannya di wahana Leo Seat terlihat seperti sedang berkencan di kursi dengan latar belakang hutan pinus yang asri dan sejuk menggantung di udara. Lokasi yang sangat spontan ini sangat cocok untuk foto prewedding.

Sky Bike bukanlah wahana baru di Bandung karena sudah tersedia di banyak tempat wisata lainnya. Tapi dengan Dago Dreampark, backgroundnya pasti beda dari yang lain

Wisata Indah Pegunungan

Paralayang adalah kendaraan yang sangat otonom yang digantung di ketinggian tinggi dalam bentuk parasut atau paraglider. Wisatawan bisa berfoto dengan wahana ini seolah-olah sedang terjun payung di atas hutan pinus.

Wahana Vespa in Love ini memungkinkan pengunjung untuk berfoto di atas motor Vespa pink dengan latar belakang hutan pinus yang hijau. Sesuai dengan warnanya yang romantis, Vespa ini bisa ditertawakan. Sehingga wisatawan yang membawa pasangan bisa berfoto bersama. Wahana ini juga cocok untuk foto prewedding.

Pengunjung disuguhi teknologi Amerika untuk melihat sekilas masa depan. Wahana ini merupakan wahana pertama dan satu-satunya di Lembang. Yap, penonton seolah-olah terbawa ke dalam dunia film yang mereka tonton dan merasakan gerakan kursi yang terjadi di film tersebut.

Tempat Wisata Dago Dream Park

Yang membuat penonton merasa benar-benar berada di dalam film adalah adanya banyak efek tambahan, seperti: B. Badai, salju, hujan es, hujan, asap api, gempa bumi, petir dan efek bau.

Dago Dream Park Bandung Activities & Entrance Fee

Wahana seperti Skytree tersedia di objek wisata alam dengan nama yang berbeda. Itu adalah hit dari awal. Wahana spot foto yang menjulang hingga ketinggian pohon 8 meter ini memiliki latar belakang pemandangan berupa hutan pinus yang asri.

Tak jauh berbeda dengan Pohon Surga, wahana Sarang Burung juga berada di atas pohon. Keistimewaannya adalah tempat selfie ini didesain seperti sarang burung. Fotografer di kendaraan ini terlihat seperti berada di sarang burung di pohon.

BACA JUGA!!!  15 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Ini adalah perjalanan yang mengasyikkan sekaligus tempat untuk menguji keberanian Anda yang akan membuat perut Anda terasa seperti bergerak dan jantung Anda akan meledak. Berikut wahana di Dago Dream Park yang bisa bikin pusing. Tinggalkan hati dan berbagai perasaan unik lainnya, Kapal Bajak Laut si Perahu Kora – Kora.

Naik Kapal Bajak Laut di Kora – Kapal Kora dapat menampung hingga 15 orang sekaligus, dengan usia minimal 12 tahun.

Lokasi Tiket Masuk Dago Dream

Wahana untuk Keluarga dan Anak di Dago Dreampark Selain wahana ekstrim selfie terbaru, Dago Dreampark juga menawarkan banyak wahana untuk keluarga dan anak-anak. Jadi, wisatawan yang datang bersama keluarga dan anak-anak bisa mencoba wahana ini.

Wahana di Dago Dreampark memang asyik dan seru untuk pengunjung usia 5 tahun ke atas, dengan fasilitas lintasan yang aman dan pastinya menantang. Mengunjungi Dream Zone – Bersiap berkendara di area Daegu Dream Park sangatlah sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan area dengan sepeda yang tergantung di antara pohon-pohon pinus.

Wahana yang satu ini sangat cocok untuk anak-anak. Di sini kita bisa menyewa sepeda, mobil dan becak mini lalu mengitari rute saat ini dengan waktu bermain 15-30 menit.

Tempat Wisata Dago Dream Park

Sedang mencari tempat wisata untuk anak dan keluarga di Bandung? Wahana gudang paman adalah solusinya. Di wahana ini kita bisa mengenali hewan ternak dan berinteraksi dengan mereka.

Wisata Dago Dream Park Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Menunggang kuda selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mengasyikkan bagi semua orang. Anak-anak dan orang dewasa akan selalu mengerti saat mengemudi.

Pengunjung bisa menaiki kuda poni yang lucu dan jinak di sekitar kawasan Dago Dream Park yang pastinya seru, seru dan pengalaman yang tidak mudah dilupakan.

Game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga. Anda dapat mengelilingi kolam dengan perahu kecil yang dapat menampung 2-3 orang, mendayung dan bersenang-senang di sana.

Game ini mengambil bentuk versi yang lebih besar dari Snakes and Ladders. Kami akan menuruni tangga dengan rintangan yang berbeda untuk Anda pilih dan ada juga perosotan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Hits Saat Ini

Wahana ini berbentuk seperti rumah juggling terbalik, dengan segala sesuatunya terbalik. Memotret di sini pasti akan unik. Desain unik hanya terasa pada kendaraan non-gravitasi yang satu ini.

Medan perang paintball di Dago Dreampak berbentuk seperti lingkungan hutan yang alami dan hijau. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain.

Untuk peralatan paintball, peralatan tersebut harus dilengkapi dengan tingkat proteksi yang memenuhi standar. Pakaian hijau tentara, helm hitam dengan kacamata dan rompi pengaman tebal.

Tempat Wisata Dago Dream Park

Peserta paintball mendapatkan 40 bola berisi cat warna hijau-kuning. Bola ditembak dan ditandai oleh lawan.

Uniknya Wisata Dago Dream Park, Wisatanya Bandung

Setelah sampai Terminal Dagu, belok kiri menuju Dagu Atas. Dari sana, ikuti saja jalan utama menuju objek wisata Dago Dreampark.

Bagi rekan-rekan wisatawan yang datang dari arah Lembang bisa mengambil pertigaan menuju Marbia. Setelah itu belok kanan ke Jalan Pasar Wangi untuk menuju objek wisata Dago Dreampark. Untuk transportasi menuju Dago Dreampark salah satu pilihannya adalah menggunakan jasa rental mobil Dirgantara Car Rental (klik disini untuk melihat website). Perhitungannya cukup murah, apalagi jika Anda bepergian secara rombongan atau bersama keluarga tentunya lebih murah. Perusahaan rental mobil yang berbasis di Bandung ini memiliki kepercayaan dan pengalaman selama 30 tahun dalam bisnisnya. Harga tiket masuk Dago Dream Park Bandung – Bandung Family Tour memang tidak murah, selalu ditambah wisata baru. Salah satunya adalah Dago Dream Park Tour, wisata ini menjadi dambaan para wisatawan. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama Anda saat berlibur di Bandung. Wisata ini menawarkan area hiburan keluarga dengan pemandangan alam yang sejuk dan asri dengan konsep perpaduan Jawa. Destinasi wisata ini menjamin pengalaman baru bagi para wisatawan.

Salah satu kelebihan wisata Daegu Dream Park adalah lokasinya yang tidak jauh dari kota, sehingga mudah dijangkau dan tempat wisata ini sangat populer. Lingkungan alam tempat ini sangat terjaga dan terasa segar. Tidak ada salahnya berwisata ke sini karena wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan.

Wahana yang ditawarkan menyenangkan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, menjadikannya pilihan ideal untuk tamasya keluarga. Wahana yang bisa Anda nikmati adalah Up House, Sky Bike, Sky Tree, berbagai spot selfie dan masih banyak lagi. Selain itu, Wisata Dago Dream Park menawarkan spot selfie Instagram terbaik.

Objek Wisata Menarik Di Bandung

Wisata Dago Dream Park berlokasi di Jl. Dagu Geri KM 2.2, Makarungi, Pajerwangi, Bandung. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan Upper Diego, sehingga tidak sulit untuk menuju ke sana.

Untuk sampai ke tempat ini, berkendara langsung ke Dago Ata. Kemudian, sekitar 500 meter setelah Terminal Dago, ada pertigaan; Jalan di sebelah kiri mengarah ke Dago Gray. ketika

Dago dream park review, tempat wisata di dago dream park, wisata dago dream park, hotel dekat dago dream park, tempat wisata bandung dago dream park, tiket wisata dago dream park, wisata dekat dago dream park, wisata di dago dream park, masuk dago dream park, tempat wisata di bandung dago dream park, harga wisata dago dream park, wisata dream park dago bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top