Connect with us

Disneyland Hongkong

Informasi

Disneyland Hongkong

Disneyland Hongkong – Meskipun Hong Kong Disneyland adalah taman Disney terkecil hingga saat ini, masih ada beberapa penelitian yang harus dilakukan saat merencanakan perjalanan Anda. Anda mungkin menginginkan ini sebagai bagian dari perjalanan Disney yang lebih besar yang mencakup Tokyo Disney Resort, Shanghai Disney Resort, atau bahkan keduanya. Sekarang itu dedikasi!

Apa pun rencana Anda, panduan utama kami ke Hong Kong Disneyland menghilangkan stres dari perencanaan dan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk membuat rencana perjalanan terbaik untuk gaya perjalanan Anda.

Disneyland Hongkong

Disneyland Hongkong

Kami telah melakukan semua kerja keras untuk Anda dan meneliti serta menyempurnakan panduan kami untuk memberi Anda saran terbaik dan paling akurat untuk perjalanan Disneyland Hong Kong Anda. Anda sebaiknya menandai panduan ini karena kami terus memperbaruinya. Pasangkan panduan ini dengan episode podcast kami sehingga Anda dapat merencanakan saat bepergian. Ini adalah cara sempurna untuk memaksimalkan rencana Anda! Oke, mari kita lakukan.

Hong Kong Disneyland Resort To Proudly Present Much Anticipated Nighttime Spectacular “momentous” In Mid June

Hong Kong Disneyland Resort terdiri dari satu taman dan tiga hotel Disney (Hong Kong Disneyland Hotel, Disney’s Hollywood Hotel dan hotel terbaru mereka, Disney Explorers Lodge). Dibuka pada 12 September 2005, taman ini menerima lebih dari 5 juta pengunjung pada tahun pertama pengoperasiannya. Ini adalah salah satu dari dua taman hiburan utama di Hong Kong, yang lainnya adalah Ocean Park Hong Kong.

Hong Kong Disneyland Park dibangun di atas tanah reklamasi (mirip dengan Tokyo Disney Resort) di Penny’s Bay di Pulau Lantau. Bandara Internasional Hong Kong terletak di pulau yang sama, membuat akses ke resor menjadi mudah (lebih lanjut tentang itu di bawah).

Taman ini memiliki rencana pengembangan multi-tahun (yang dimulai pada 2017 dengan pembukaan Iron Man Experience di Tomorrowland) dan berlangsung hingga 2023. Paket termasuk Sleeping Beauty Castle, area bertema Frozen, atraksi Marvel, dan banyak lagi. Ini adalah waktu yang menyenangkan di Hong Kong Disneyland!

Setelah ditutup sejak 26 Januari 2020 akibat pandemi Covid-19 (virus corona), Hong Kong Disneyland dibuka kembali pada 18 Juni 2020. Ada tambahan aturan dan tips yang perlu diperhatikan sebelum mengunjungi Hong Kong Disneyland. Penting untuk dicatat bahwa kita tidak tahu berapa lama langkah-langkah ini akan dilakukan selama fase pembukaan kembali.

Hong Kong Disneyland Planning Guide

Anda bisa melihat Mickey and Friends tampil di Main Street Station. Anda akan melihat karakter lain di berbagai bagian taman. Beberapa dari mereka bisa menaiki atraksi seperti Dumbo, Toy Soldier Parachute Drop, dan Orbitron. Kemudian Anda bisa melihat Anna, Elsa dan Kristoff di Fantasyland Gardens!

Baik pemegang Tiket Harian (7 hari sebelumnya) dan pemegang Magic Access (8 hari sebelumnya) harus memesan terlebih dahulu untuk mengunjungi taman. Harap hindari berkunjung jika:

Hong Kong Disneyland mengharuskan Anda untuk memakai masker setiap saat (kecuali saat makan atau minum di restoran) dan menjalani pemeriksaan suhu. Ada juga banyak stasiun pembersih tangan di pintu keluar dan pintu masuk ke taman, hotel, atraksi, toko, restoran, dan area layanan tamu.

Disneyland Hongkong

Di sepanjang taman Anda akan melihat berbagai contoh jarak sosial. Ini termasuk restoran, atraksi dan fasilitas lainnya. Sebaiknya gunakan pembayaran tanpa kontak di toko dan restoran. Di restoran, Anda diminta untuk memindai kode QR dengan ponsel cerdas Anda untuk melihat menu dan menjauh dari meja lain.

Hong Kong Disneyland Closes For The Fourth Time As Global Covid Cases Surge

Antrian atraksi memiliki penanda untuk membantu menjauhkan tamu. Tidak semua mobil penumpang digunakan untuk menjaga jarak antara Anda dan orang lain.

Hong Kong Disneyland memiliki deskripsi yang bagus dan detail lebih lanjut jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut. Saya terlalu malas untuk menyalin dan menempelkan semuanya dari siaran pers karena saya hanya manusia.

Ada begitu banyak makanan dan barang dagangan yang luar biasa di Disneyland Hong Kong sehingga sulit untuk mengikuti semuanya! Tambahan terbaru adalah ‘Olu Mel, yang merupakan teman baru Duffy (dia juga saat ini di Shanghai Disneyland). Berikut adalah ikhtisar item baru taman.

Saya seorang foodie besar dan menjejali wajah saya di taman hiburan adalah salah satu hiburan favorit saya. Hong Kong Disneyland memiliki berbagai macam makanan dan makanan ringan. Berikut adalah beberapa item baru di taman!

News: Hong Kong Disneyland Announces Reopening Date

Keputusan terbesar dan pertanyaan yang paling sering diajukan adalah kapan harus mengunjungi Hong Kong Disneyland. Seperti halnya Tokyo Disney Resort dan Shanghai Disney Resort, cuaca, jadwal sekolah, dan hari libur nasional semuanya berperan.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Jogja Yang Lagi Hits

Aturan praktis yang baik adalah menghindari hari libur nasional sepanjang tahun. Informasi kami didasarkan pada pengalaman pribadi kami dan referensi dari sumber lain.

Hong Kong Disneyland tidak memerlukan kalender keramaian. Taman itu sendiri umumnya tidak seramai Tokyo Disneyland atau Shanghai Disneyland. Bagian ini menjelaskan kapan harus pergi dan bagaimana menghindari tahun yang sibuk.

Disneyland Hongkong

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah Oktober, November atau Desember. Oktober tetap panas dan lembab dengan suhu rata-rata 28 °C (82 °F), sedangkan November dan Desember mencapai 24 °C (75,4 °F) dan 20 °C (68,4 °F).

Hong Kong Disneyland, Hong Kong, China Memory By @auipajo In Hong Kong

Acara Halloween dan Natal berlangsung selama tiga bulan ini. Natal tidak dimulai sampai setelah Halloween, jadi merencanakan untuk mengadakan kedua acara itu sulit. Yang terbaik adalah memilih satu atau yang lain.

Waktu alternatif untuk berkunjung adalah April dan Mei, dengan suhu tinggi rata-rata 25 °C (77 °F) dan 28 °C (82 °F). Cuaca saat itu bagus.

Waktu yang paling tidak diinginkan untuk pergi adalah Tahun Baru Imlek dari akhir Januari hingga Februari, pada tanggal yang tepat setiap tahun. Taman sibuk dan semuanya tutup untuk liburan. Belum lagi kenaikan harga di seluruh Hong Kong.

Juni hingga September adalah waktu lain yang tidak ideal. Ini adalah pertengahan musim topan dan kelembaban serta panas berada di puncaknya (rata-rata 30 °C atau 89 °F). Selama periode ini, cuaca dianggap lebih buruk daripada Tokyo. Kami telah berada di bulan Juni dan panas serta kelembapan hampir tak tertahankan.

Hong Kong Disneyland To Reopen On Friday

Preferensi pribadi saya – jika perjalanan Anda mencakup Hong Kong dan Tokyo – adalah mengunjungi Hong Kong Disneyland untuk Halloween dan kemudian Tokyo Disneyland untuk Halloween pada akhir Oktober. Kemudian luangkan waktu seminggu untuk melakukan perjalanan ke bagian lain Jepang, lalu kembali ke Tokyo Disneyland untuk awal Natal (biasanya dari minggu kedua November).

Pertanyaan berikutnya yang mungkin Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, “Berapa hari saya harus menghabiskan waktu di Hong Kong Disneyland?” Ada beberapa skenario yang saya temukan untuk membantu Anda memecahkan pertanyaan ini.

Jika Anda berhati-hati – dan Anda memiliki waktu terbatas – Anda dapat mencapai sorotan di siang hari. Hanya menyadari jam taman. Rata-rata, taman buka pukul 10.00 dan tutup pukul 20.00. Yang terbaik adalah memeriksa situs web resmi untuk jam buka yang diperbarui, yang diterbitkan rata-rata hanya 2 bulan sebelumnya.

Disneyland Hongkong

Jika Anda punya waktu, saya sarankan menghabiskan 2 hari penuh di taman. Dengan begitu, Anda dapat berendam di atraksi favorit Anda (saya akan memberi tahu Anda sekarang, ini adalah Mystic Manor) beberapa kali sambil menikmati taman dengan lebih lambat. Ini juga akan membuat Anda tetap nyaman dan nyaman ketika tujuan Anda berikutnya adalah Tokyo Disneyland atau Shanghai Disneyland.

Coronavirus: Hong Kong Disneyland Closes For Day After Sunday Guest Tests Positive For Covid 19, Compulsory Screening Notice Issued

Anda tidak hanya dapat menikmati segala sesuatu di taman, tetapi Anda juga memberi diri Anda ruang untuk menikmati hotel Disney. Berenanglah di kolam renang (saat dibuka), nikmati hidangan dim sum yang lezat di Crystal Lotus, atau nikmati sarapan santai di Chef Miki’s. Rekomendasi pribadi saya adalah sarapan karakter di Disney Explorers Lodge dan Dragon Wind.

Jika Anda memiliki banyak waktu atau ingin mengalami segala sesuatu di taman beberapa kali, 3 hari adalah maksimum yang dapat saya rekomendasikan. Setelah itu, Anda telah melakukan semuanya berkali-kali. Ini bukan hal yang buruk; Resor ini tidak cukup besar untuk mengundang lebih banyak.

Hong Kong adalah kota yang indah dengan akses mudah ke area seperti Macau dan Ocean Park. Seminggu di Hong Kong layak untuk menghabiskan banyak waktu di taman dan menikmati apa yang ditawarkan Hong Kong:

Membeli tiket Hong Kong Disneyland lebih mudah dan tidak membingungkan daripada Tokyo Disney Resort. Anda dapat memilih antara tiket 1 hari atau 2 hari dan dapat membelinya secara online dengan atau tanpa reservasi hotel Disney. Panduan lengkap kami merinci opsi terbaik.

The Best Hong Kong Disneyland Guide: Rides, Hotels, Tickets & Tips

Awasi halaman penawaran di situs web resmi karena mereka sering memposting diskon dan penawaran. Dapatkan diskon tiket Anda dengan menginap di hotel, voucher makan, atau keuntungan lainnya.

Cara lain untuk mendapatkan tiket diskon adalah melalui Klook. Anda dapat menghemat hingga 16% untuk tiket taman Anda (yang merupakan perubahan yang menyenangkan). Ini adalah layanan yang telah kami gunakan sebelumnya dan sangat direkomendasikan. Mereka juga menawarkan tiket untuk atraksi lainnya

Hongkong hotels near disneyland, disneyland hongkong package, hotel dekat disneyland hongkong, hongkong disneyland map, harga tiket disneyland hongkong, wahana disneyland hongkong, hongkong disneyland resort, disneyland hongkong ticket, disneyland hongkong hotel, disneyland hongkong promo, hotel in disneyland hongkong, disneyland hongkong ticket price

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top