Connect with us

Reddoorz Near Rumah Mode 2 Bandung

Informasi

Reddoorz Near Rumah Mode 2 Bandung

Reddoorz Near Rumah Mode 2 Bandung – Terletak di Bandung, 800 meter dari Chihampelas Walk, RedDoorz near Rumah Mode menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis. Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan TV. Setiap kamar memiliki kamar mandi terpisah.

Terletak di Bandung, RedDoorz Plus near Rumah Mode berjarak 800 meter dari Cihampelas Walk. Hotel ini berjarak 2,5 km dari Gedung Sate. Hotel ini berjarak 3 km dari Jalan Riau dan 3 km dari Isola Villa. Kamar-kamar di guest house ini dilengkapi dengan meja, TV, dan kamar mandi pribadi. Staf di meja depan 24 jam dapat memberikan saran tentang apa yang harus dilakukan di daerah tersebut. Terminal Bus Stasiun Hall berjarak 3,2 km dari RedDoorz Plus near Rumah Mode, sedangkan Pasar Baru Bandung berjarak 3,4 km. Bandara Husein Sastranegar terdekat berjarak 3 km dari hotel.

Reddoorz Near Rumah Mode 2 Bandung

Reddoorz Near Rumah Mode 2 Bandung

Salah satu fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah layanan antar-jemput bandara. Salah satu fasilitasnya adalah layanan pramutamu. Anda akan menyukai toko suvenir. Para tamu akan menemukan toilet dengan standar yang lebih tinggi di hotel. Anda akan menikmati karaoke. Salah satu fasilitas yang bisa Anda temukan adalah fasilitas pertemuan dan perjamuan. Salah satu fasilitasnya adalah kolam renang outdoor. Penutup kolam renang tersedia untuk Anda. Salah satu fasilitasnya adalah restoran. Salah satu fasilitasnya adalah sisi dangkal. Sebuah lapangan tenis tersedia untuk Anda. Salah satu fasilitasnya adalah mesin penjual minuman otomatis. Anda akan menikmati olahraga air (di lokasi).

Co –living, Hunian Nyaman Terstandarisasi Dengan Harga Terjangkau!

Reddoorz rumah mode, reddoorz plus near rumah mode 2, reddoorz near rumah mode 2, reddoorz near gasibu bandung, reddoorz plus near museum geologi bandung, reddoorz near rumah mode, hotel near rumah mode bandung, reddoorz near rumah mode 2 bandung, reddoorz near institut teknologi bandung 2, reddoorz near alun alun bandung 2, reddoorz plus near rumah mode bandung, reddoorz premium near bandung station

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top