Connect with us

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi – BookingToGo – Tahu tempat wisata Medan yang wajib dikunjungi? Bagi yang belum tahu, Medan adalah nama ibu kota Sumatera Utara dan merupakan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia.

Medan terkenal dengan wisata yang disebut Danau Toba. Meskipun Danau Toba tidak berada di kota Medan. Nah, pada artikel kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat wisata di Medan yang tepat.

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Upside Down World adalah tur foto terbalik yang eye-catching dan Instagrammable. Ketika Anda mengambil gambar di Upside Down, Anda seperti jungkir balik, bahkan jika furnitur berada di atas langit-langit ruangan. Konsep fotografi yang unik ini menjadi populer di kalangan anak muda dan selalu ramai dikunjungi. Selain di Medan, Upside Down World juga tersebar di berbagai daerah seperti: Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogja, Bali dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Merdeka Walk adalah wisata kuliner malam Medan. Banyak anak muda tinggal di sini untuk masakan, dan kadang-kadang di sini juga.

. Makanan yang tersedia juga bervariasi dan harganya masuk akal. Contoh makanan yang tersedia di sini antara lain: Soto, Pecel, Gado-gado, Sop Buntut, Ayam Penyet, dan berbagai makanan Barat seperti hamburger juga tersedia di sini. Lokasinya sangat strategis, terletak di tengah kota Medan! Tak heran jika Merdeka Walk selalu dipadati pengunjung.

Danau Siombak merupakan danau terbesar di Medan dan terbentuk dari tanah galian yang terakumulasi pada tahun 1980. Sering dikunjungi banyak wisatawan karena memiliki spot foto Instagram dan fasilitas yang lengkap. Di sekitar objek wisata juga banyak penjual makanan, sehingga semua orang bisa menikmati masakan di sini. Selain itu, Anda juga bisa bermain permainan air seperti speedboat, perahu dayung, bumper boat dan lainnya di Danau Siombak.

Kuil Shri Mariamman Medan adalah salah satu kuil Hindu tertua di Medan yang dibangun pada tahun 1884. Seperti namanya, kuil ini didedikasikan untuk pemujaan dewi Mariamman yang merupakan dewi hujan Hindu. Pesona kuil Shri Mariamman ini terletak pada dekorasi dan gaya arsitekturnya.

Tempat Wisata Di Binjai

Khas India. Selain itu, Kuil Shri Mariamman adalah ikon kota Medan sehingga sayang sekali jika kuil ini tidak masuk dalam daftar tempat wisata Medan yang wajib Anda kunjungi.

Taman Cadika Pramuka merupakan tempat wisata di Medan yang terletak di kecamatan Johor. Orang Medan sering menggunakan taman wisata ini untuk piknik keluarga dan olahraga. Selain itu, Taman Cadika Pramuka memiliki danau yang indah. Kamu bahkan bisa menyewa kano di danau Cadika ini lho. Biaya sewa sampan adalah 50.000 rupiah untuk dua orang selama 1 jam. Jika Anda datang bersama anak, di Taman Cadika Pramuka juga ada arena bermain. Disini juga banyak spot foto dan spot fotonya juga bagus!

Ingin tahu tempat wisata kuliner di luar Merdeka Walk? Cobalah untuk pergi ke J-Walk Park. Wisata kuliner ini terletak di distrik Johor Medan. Jika Anda datang pada malam hari, taman J-Walk ini sangat cantik dengan banyak lampu yang berjejer di jalanan. Penawaran gastronomi juga bervariasi dan dapat diakses. J-Walk Park adalah salah satu tempat nongkrong yang populer di Medan.

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Lokasi/Alamat: Complexo da Cidade J, Jl. Karya Pariwisata, Desa Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Tempat Wisata Di Sumatera Utara Ini Harus Anda Dikunjungi

Sekian informasi tempat wisata di Medan yang bisa kami rekomendasikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca setia kami.

BookingToGo – Halo pelancong BTG! Pada topik pembahasan kali ini, kita akan mengulas tentang pariwisata di kawasan Punclut Bandung. Kawasan Punclut ini… Tempat wisata romantis ini juga sangat digemari pengunjung terutama yang masih muda. Biasanya anak muda membutuhkan referensi wisata romantis untuk dikunjungi bersama pasangan tentunya.

Namun, tidak menutup kemungkinan Anda bisa mengunjungi tempat wisata romantis tersebut bersama keluarga atau teman yang penting bagi Anda.

Le Hu Garden merupakan tempat wisata yang menawarkan pesona keindahan dan penataan bunga, kolam dan juga rumah-rumah yang asri. Pesona kecantikan ini cocok dijadikan sebagai latar belakang saat berfoto selfie bersama pasangan dan mengunggahnya ke Instagram.

Tempat Wisata Di Medan Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2021

Bunga-bunga di taman ini juga unik dan menarik, dimana terdapat sebuah taman bunga yang didesain berbentuk love yang paling sering dijadikan sebagai spot fotografi anak muda bersama pasangannya.

Selain berfoto di taman bunga yang unik, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain seperti memancing di sekitar danau dan menyewa kano untuk pelatihan pertanian.

Tak perlu khawatir, ada juga restoran yang menawarkan makanan dan minuman dengan harga standar sekalipun.

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Seperti bakwan jagung 10rb/saji, tempe goreng 10rb/saji, kopi luwak 10rb/saji, teh panas 5rb/saji dan sebagainya. Sedangkan untuk makanan berat, harganya bervariasi dari 20 hingga 60 ribu.

Tempat Wisata Di Bukit Tinggi Sumatra Yang Wajib Dikunjungi

Romance Bay atau lebih dikenal dengan Pantai Romantis adalah sebuah wisata pantai yang terletak di sepanjang pantai Perbaungan, Serdang Bedagai. Seperti namanya, pantai ini menawarkan konsep pantai romantis dengan pondok atau pendopo bambu dengan kelambu warna warni yang nyaman dan aman.

Selain itu, ada beberapa spot foto menarik seperti tulisan BE MINE, MARRY ME and I LOVE YOU yang sangat cocok untuk berfoto bersama pasangan.

Anda juga dapat menyaksikan nelayan lokal memancing di sepanjang pantai dan membeli hasil tangkapan Anda dari para nelayan dengan harga yang sangat wajar sebelum datang ke pelelangan ikan.

Bagi yang penasaran bisa langsung mengunjungi pantai romantis ini tepatnya di Jalan Pantai Tengah no. 20 Dusun 3 Sei Nagalawan Desa Perbaungan – Serdang Bedagai.

Tempat Wisata Binjai Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Kampung Farm merupakan pusat rekreasi dan pusat niaga yang terletak di Jalan Tuntungan – Tanjung Anom, Kabupaten Deli Serdang. Peternakan ini menawarkan Anda tempat yang nyaman dan luas, dengan suasana pedesaan yang indah.

Ada juga sebuah danau yang terlihat damai dan menyenangkan untuk dilihat. Suasana tempat yang damai dan nyaman ini cocok dijadikan sebagai tempat menghabiskan liburan bersama pasangan, keluarga atau sahabat.

Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan berbagai hiburan dan wisata. Tur tamasya ini termasuk ATV, mobil boogie, kano, flying fox, permainan ikan, arung jeram, trampolin, dan atap yang tinggi. Ada juga permainan baru yang dimainkan secara berkelompok minimal 6 orang yaitu Paint Ball yang paling diminati pengunjung.

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Lokasi ini sering dijadikan lokasi untuk foto prewedding karena lokasinya yang asri dan romantis, sehingga cocok sebagai lokasi foto prewedding.

Tempat Wisata Terbaik Di Langkat Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Pantai lain yang bisa dijadikan tempat wisata romantis untuk dikunjungi bersama pasangan, keluarga, atau teman adalah Mangrove Kampung Nipah. Kampung Nipah Mangrove merupakan pantai pasir putih yang dikelilingi hutan bakau yang hampir mirip dengan Romance Bay.

Bedanya, pantai ini menekankan nilai edukasi dari mangrove yang tumbuh di sekitar pantai ini. Di sini Anda bisa melihat dan belajar tentang mangrove dengan mata kepala sendiri.

Disebut pantai bakau karena memiliki area yang banyak ditanami pohon bakau, dan area sekitar pantai yang rimbun dan hijau. Mangrove yang rimbun memberikan kesan romantis dan menjadikan tempat ini asri dan segar.

Selain itu, ada juga jembatan yang menghubungkan pantai dan rawa bakau yang sering menjadi spot foto populer bagi pengunjung. Jembatan yang gelap dan romantis ini juga cocok untuk fotografi prewedding.

Destinasi Wisata Di Medan Yang Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Instagramable

Labyrinth Park adalah sebuah taman di Taman Simalem Resort yang terletak di Bukit Brand, Tanah Karo, Sumatera Utara. Taman ini panjangnya sekitar setengah kilometer dan dikelilingi pepohonan hijau yang asri.

Anda bisa memasuki labirin ini bersama pasangan dan mencari jalan keluar sambil menikmati indahnya pemandangan di sekitar Anda. Setibanya di tempat tujuan, Anda akan disambut oleh “Air Mancur Kekayaan”, yang merupakan salah satu focal point Taman Simalem Resort yang dirancang khusus untuk pengunjung.

The Fountain of Wealth merupakan air mancur yang indah dan sering dijadikan sebagai lokasi yang menarik untuk berfoto, bahkan hingga pengambilan foto pre-wedding.

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Bagi yang mencari tempat romantis untuk dikunjungi bersama pasangan atau sebagai spot foto prewedding, salah satu daftar tempat wisata romantis di atas bisa jadi pilihan.

Inilah 9 Daftar Tempat Wisata Medan Yang Paling Populer

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat romantis di atas, jangan lupa mampir ke Deli Serdang UKM Corner ya?

UKM Corner adalah tempat membeli produk UKM Deli Serdang, mulai dari makanan, minuman, kerajinan tangan hingga oleh-oleh bisa Anda buat hingga oleh-oleh Deli Serdang yang pastinya unik dan menarik.

Pojok UKM Deli Serdang beralamat di Jalan Karya Utama no. 4 Lubuk Pakam (Kompleks Perkantoran Kabupaten Deli Serdang). Tepatnya, lokasinya bersebelahan dengan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Deli Serdang.

Sudut UKM Kebun Buah Lubuk Pakam berada di area sebelah kiri pintu masuk utama Kebun Buah Lubuk Pakam. Tepat di area sebelah kiri patung buah Taman Buah Lubuk Pakam.

Hanya 30 Menit Dari Medan, Ini Tempat Wisata Di Binjai Yang Bisa Dijelajahi!

Nah, bagi yang ingin bersenang-senang di Taman Buah Lubuk Pakam bisa mampir ke UKM Corner untuk membeli jajanan atau oleh-oleh khas Deli Serdang tentunya.

Anda juga dapat memesan produk UMKM Deli Serdang ini secara online dari website Deli Serdang Mall di       atau melalui chat WhatsApp di 0811 6147 773

Aneka produk UMKM Deli Serdang juga bisa didapatkan di P3UD (Pusat Pengembangan Produk Daerah Tinggi) Deli Serdang yang berlokasi di Jalan Medan – Lubuk Pakam 20 Km, 2 Tanjung Morawa.

Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi

Adalah pemasaran online (online marketplace) yang didirikan oleh Dinas Koperasi Pemerintah Deli Serdang dan di

Bukan Hanya Danau Toba, Inilah Destinasi Wisata Medan Menarik

Tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di kota bandung, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di medan, tempat yang wajib dikunjungi di medan, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top