Connect with us

Mall Terbesar Di Jakarta Pusat

Informasi

Mall Terbesar Di Jakarta Pusat

Mall Terbesar Di Jakarta Pusat – Sebagai ibu kota, Jakarta dikenal memiliki banyak pusat perbelanjaan. Total ada sekitar 70 pusat perbelanjaan yang tersebar di Jakarta dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara.

Pusat perbelanjaan masih menjadi tujuan akhir pekan favorit warga Jakarta. Hal ini dikarenakan mall-mall di Jakarta memiliki berbagai macam toko yang menarik untuk dikunjungi.

Mall Terbesar Di Jakarta Pusat

Mall Terbesar Di Jakarta Pusat

Ya, dari restoran Indonesia hingga restoran makanan luar negeri, dari toko merek lokal hingga merek internasional terkenal, Anda dapat dengan mudah menemukannya di mal-mal Jakarta!

Mal Terbesar Di Dunia Ini Mayoritas Dari Asia, Indonesia Termasuk?

Bagi yang ingin berpindah dari satu mall ke mall lainnya di Jakarta, tidak perlu bingung mencari daftarnya dimana. Simak 10 mal dengan layanan lengkap terbaik di Jakarta. Datang dan tulis!

Berbicara tentang mall di Jakarta, yang langsung terbayang adalah Grand Indonesia (GI). Ya, Grand Indonesia dikenal sebagai mall terbesar di Indonesia.

Dengan luas kurang lebih 640.000 meter persegi, mall ini memiliki 7 lantai dengan 480 toko. Bisa dibayangkan seberapa besar dan lebarnya?

Jika Anda berbelanja di GI, Anda tidak akan bingung karena ada department store Central dan Seibu yang memiliki berbagai macam pakaian, tas, dan sepatu. Selain itu, ada banyak toko merek lokal yang bagus.

Mall Di Jakarta Yang Selalu Ramai Dikunjungi Orang

Untuk masalah terkait makanan, Anda dapat menemukan opsi restoran di GI. Dari restoran Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, Eropa.

Tidak jauh dari GI, Plaza Indonesia juga merupakan salah satu dari 10 pusat perbelanjaan teratas di Jakarta. Salah satu mall tertua di Jakarta ini, terdapat banyak brand store ternama seperti Celine, Louis Vuitton, Gucci, Bottega Veneta dan Versace.

Plaza Indonesia dibangun pada tahun 1990 dan menempati area seluas kurang lebih 38.000 meter persegi. Lokasinya yang strategis membuat mall ini ramai dikunjungi pengunjung.

Mall Terbesar Di Jakarta Pusat

Anda tidak perlu khawatir tentang makanan karena ada banyak restoran masakan lokal dan internasional untuk dipilih. Kafe dengan kursi

Boleh Buka Sampai Pukul 21.00 Saat Perpanjangan Ppkm, Bisnis Mal Bakal Moncer

Plaza Senayan terletak di kawasan pusat bisnis antara Jalan Sudirman dan Jalan Gatot Subroto. Ada banyak gedung perkantoran di daerah itu dan ada juga ekspatriat yang bekerja di Jakarta. Oleh karena itu, tidak heran jika Plaza Senayan hadir dengan sejumlah toko brand internasional ternama.

Anda dapat dengan mudah menemukan toko untuk Hugo Boss, Fendi, Bally, Aigner dan merek internasional lainnya. Mal ini dikenal sebagai salah satu mal elit di Jakarta.

Ya, salah satu ikon Plaza Senayan yang terkenal adalah jam marigold raksasa di tengah alun-alun. Jangan sampai ketinggalan, ya?

Senayan City Plaza terletak di area yang sama dengan Senayan dan juga merupakan salah satu mall yang wajib dikunjungi di Jakarta. Tepat di seberang Plaza Senayan, Senayan City juga penuh dengan toko-toko bermerek.

Mall Di Bandung: 8 Yang Paling Wajib Dikunjungi (jangan Terlewat)

Selain itu, mall yang terletak di kawasan pusat bisnis ini sering dijadikan sebagai tempat acara keren di Jakarta, lho!

Kawasan Casablanca memiliki mall favorit bagi banyak orang. Meski pintu masuk mall ini selalu ramai, hal ini tidak menyurutkan minat orang untuk mengunjungi Kota Casablanca.

Kota Casablanca hadir dalam desain kontemporer yang memukau dengan sentuhan kaca dekoratif yang unik. Terletak di Tebet, Jakarta Selatan, mall ini memiliki luas kurang lebih 11,5 hektar.

Mall Terbesar Di Jakarta Pusat

Kota Casablanca memiliki 6 lantai dengan lebih dari 250 toko. Dari department store, tempat

Mau Belanja? Kunjungi 10 Mall Di Jakarta Utara Ini Yuk!

Salah satu pusat perbelanjaan di Sudirman Central Business District (SCBD) adalah Pacific Place. Mall ini selalu dipadati oleh pekerja kantoran dari sekitar SCBD atau wisatawan yang berkunjung ke Jakarta.

Pacific Place adalah salah satu pusat perbelanjaan favorit di Jakarta. Ini dapat dilihat di sini di banyak toko merek populer. Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai kuliner khas dari berbagai negara, mulai dari makanan Jepang hingga makanan Barat.

Uniknya, Pacific Place juga mencakup apartemen dan perkantoran. Sebenarnya ada rekan kerja di sini lho. Ini sempurna untuk freelancer seperti Anda!

Jika ini mal, anak-anak Jakarta Utara akan menjadi pahlawan. Kelapa Gading Mall (MKG) pertama kali dibangun pada tahun 1990. Awalnya hanya untuk menjual kebutuhan sehari-hari masyarakat di Kelapa Gading dan sekitarnya.

Mall Di Jakarta Utara Yang Ada Bioskop Terbaik

Namun, seiring waktu, MKG berkembang dengan opsi toko yang berbeda. Dari toko yang menjual produk lokal hingga toko internasional yang terkenal.

Anda juga dapat menemukan toko gadget seperti iBox, toko Samsung, dan toko Xiaomi. Soal makanan, Anda tidak perlu khawatir. Di sini Anda dapat menemukan restoran mulai dari masakan Indonesia hingga internasional.

Selain MKG, ada mal lain di kawasan Kelapa Gading seperti Mall of Indonesia, Mall Artha Gading dan Lotte Mart.

Mall Terbesar Di Jakarta Pusat

Buat yang suka live music, Lippo Mall Kemang wajib dikunjungi ya. Terletak di Jakarta Selatan, mall ini memiliki program live music dengan tema yang berbeda setiap harinya.

Mall Kelapa Gading, Mal Terbesar Dan Megah Di Jakarta U

Beragam restoran dan kafe bisa menjadi pilihan Anda setiap kali berkunjung ke Lippo Mall Kemang. Ya, mall 6 lantai dengan beragam toko dari department store hingga supermarket ini siap memenuhi kebutuhan Anda.

Jika Anda berkendara melalui jalan tol di dalam Jakarta, Anda dapat melihat pusat perbelanjaan yang sangat panjang di Jakarta Barat. Ini adalah Central Park Mall.

Itu milik kota Podomoro. Tak heran jika mal ini dikaitkan dengan Neo Soho. Sebenarnya ada jembatan yang menghubungkan Central Park dan Neo Soho.

Tersebar di area seluas sekitar 22 hektar, mal ini memiliki banyak toko merek internasional ternama. Misalnya Sogo, Mango, Zara, Topman Topshop, Salvatore Ferragamo dan Tommy Hilfiger.

Mall Di Jakarta Pusat Yang Wajib Dikunjungi

Dari segi resto dan hiburan lainnya tidak kalah dengan mall-mall lain di Jakarta. Anda dapat menonton film favorit Anda di bioskop Blitzmegaplex dengan 10 studio. Keren bukan?

Jika kita sudah membahas tentang mall-mall elite di Jakarta, kini saatnya menjelajahi mall-mall murah di Jakarta. Tamrin City merupakan salah satu pusat perbelanjaan dengan harga yang murah.

Selain Tanah Abang, kota Tamrin juga terkenal dengan pusat perbelanjaan yang ramai. Mulai dari pakaian, elektronik hingga mobil. Biasanya banyak pengunjung di Tamrin sebelum Lebaran. Jadi, bersiaplah untuk “bertarung” untuk mendapatkan item favoritmu.

Mall Terbesar Di Jakarta Pusat

Harga produk dengan harga di Tamrin sangat terjangkau. Tak heran jika banyak orang yang menerima barang dari Kota Tamrin untuk dijual kembali. Sebenarnya mereka adalah pembeli dari Malaysia dan Singapura lho!

Mall Terbaik Di Jakarta Pusat Wajib Dikunjungi

Jakarta memang dikenal sebagai pusat perekonomian dan bisnis, maka tidak heran jika banyak sekali pusat perbelanjaan yang bertebaran di sekitar Jakarta. Cocok untuk Anda yang ingin berpindah dari satu pusat perbelanjaan ke pusat perbelanjaan lainnya. Dari mal elit hingga mal yang menjual barang-barang murah. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta atau sedang berada di Jakarta, Anda membutuhkan tempat hiburan untuk bersantai sejenak. Ibu kota negara ini tidak bisa melestarikan wisata alam sebanyak kota-kota lain. Namun ada tempat lain yang menarik untuk menghabiskan waktu luang Anda di akhir pekan, yaitu berkunjung ke mall. Jika Anda berada di kawasan Jakarta Selatan, Anda bisa berbelanja, jalan-jalan atau jalan-jalan di mall-mall berikut ini. Simak ulasannya sebelum berakhir! 1. Gandaria City Gandaria City merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dengan tujuh lantai. Mal ini bernama “One Stop Lifestyle Center”. Gandaria City dikenal sebagai pusat perbelanjaan terkemuka, elegan dan mewah yang berlokasi strategis di sekitar hunian eksklusif dan juga terintegrasi dengan pusat bisnis Jakarta Selatan. Terletak di jalan utama yang menghubungkan Jakarta Barat dan Selatan, hanya berjarak 5 km. bundaran di luar. Mal ini memiliki Guess, Mango, H&M dan banyak lagi. telah menjadi tujuan belanja utama di Jakarta untuk kelas menengah ke atas yang mencari produk nasional dan internasional dengan kualitas terbaik. Gandaria City merupakan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia. Bioskopnya memiliki IMAX. Tidak hanya itu. Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan makanan dan jajanan di sana. Gandaria City menghadirkan Mainstreet, destinasi yang bisa dinikmati berbagai brand F&B mulai dari heavy food, snack hingga hits. minuman dan lainnya. Alamat: Sultan Iskandar Muda Jr., RT .10/RW.6, Lama Kbi Utara, Kecamatan Lama Kbi, Kota Jakarta Selatan Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB 2. Kota Casablanca Kota Casablanca jutaan orang disebut pusat perbelanjaan. Karena hampir semua orang dari seluruh Jakarta bahkan luar Jakarta datang ke mall ini. Didirikan pada tahun 2012, Kota Casablanca atau Kokas telah menjadi salah satu mal tersibuk di Jakarta. Karena pusat perbelanjaan ini dapat menarik jutaan pengunjung setiap tahun, menawarkan gaya hidup yang unik. Juga dikenal sebagai pusat perbelanjaan terbaik, Anda akan menemukan ratusan merek fashion global, toko kecantikan favorit Anda, dan pilihan toko hiburan dan gaya hidup. Mal enam lantai ini juga menawarkan lantai khusus untuk anak-anak. Di sini Anda dapat membeli pakaian, mainan, dan bersenang-senang di kolam renang di puncak gedung. Bagi pecinta makanan, Anda harus mengunjungi Food Society. Mall ini juga dilengkapi dengan ruang taksi khusus, ruang perawatan, ruang pertemuan Casablanca dan mushola yang sangat bersih dan rapi. Alamat: Jalan Casablanca #88, Menteng Dalam, Tebet, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kek. Tebet, Jakarta Selatan Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB 3. Kuningan City Kuningan City berada di jantung kota Jakarta Selatan, dikelilingi oleh gedung perkantoran. Kota Kuningan memiliki pusat perbelanjaan yang tidak terlalu besar namun sangat nyaman dan dapat menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja. Ada akses mudah untuk semua pengunjung. Mall ini biasanya penuh dengan pekerja kantoran dan penghuni apartemen. Meski tidak sebesar mall lainnya, Kuningan memiliki fasilitas yang lengkap lho! Dari lift, ATM center, pick up and drop off point, care room, taxi center, portable charging dan masih banyak lagi. Alamat : Jl. Prof.DR. Satrio #18, RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan Jam Buka: 10.00 – 22.00

Mall di jakarta pusat, mall terbesar di jakarta utara, daftar mall di jakarta pusat, urutan mall terbesar di jakarta, pusat elektronik terbesar di jakarta, mall terdekat di jakarta pusat, mall terbesar di jakarta selatan, pusat hp terbesar di jakarta, mall besar di jakarta pusat, mall di daerah jakarta pusat, mall terbesar di jakarta, mall terbesar di jakarta barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top