Connect with us

Tempat Wisata Di Johor Bahru

Informasi

Tempat Wisata Di Johor Bahru

Tempat Wisata Di Johor Bahru – Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata di Johor Bahru memiliki hiburan anak, wisata alam, budaya dan lainnya. Johor, ibu kota Malaysia dengan banyak tempat wisata, sangat ideal sebagai tujuan wisata keluarga.

Baca Juga: Selebgram Tasia Revina Ajak Crew Liburan Ke Malaysia, Jalan-jalan Ke Genting Heights Dan Belanja Di Rumahnya

Tempat Wisata Di Johor Bahru

Tempat Wisata Di Johor Bahru

Selain itu, lokasi Johor Bahru di selatan Malaysia sangat dekat dengan Singapura, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke kota besar di Malaysia ini. Hal ini tentunya efektif bagi Anda yang ingin mengunjungi kedua tempat ini dalam waktu dekat.

Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi Di Akhir Tahun

Tempat wisata di Johor Bahru merupakan destinasi liburan keluarga yang ideal. Hal ini terkait dengan banyak tempat hiburan untuk anak-anak. Selain itu, orang tua dapat menemani anaknya menikmati atraksi lain sambil bermain.

Tempat wisata pertama di Johor Bahru adalah Legoland. Seperti disebutkan di atas, Johor Bahru sebagai destinasi hiburan keluarga memiliki banyak tempat menyenangkan untuk anak-anak. Aman untuk mengatakan bahwa Legoland adalah tujuan favorit untuk anak-anak dengan lebih dari 40 sensasi.

Dibuka pada tahun 2012, Legoland merupakan pusat hiburan keluarga sekaligus pusat hiburan permainan anak-anak. Untuk dapat menikmati semua wahana di Legoland, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar RM120. Namun jika ingin masuk ke area Lego Water Park akan dikenakan biaya tambahan sekitar RM95.

Dikenal sebagai Danga Bay atau Danga Bay, destinasi wisata di Johor Bahru ini merupakan pusat hiburan terbesar dan surga bagi wisatawan. Teluk Danga berjarak 7 km dari pusat Johor Bahru.

Melancong Ke 7 Tempat Wisata Di Johor Bahru Malaysia

Dengan luas sekitar 450 hektar, bentangan 23 km yang menghadap ke Selat Johor ini memiliki segalanya mulai dari pantai, hotel berbintang, restoran, kapal pesiar, dan hiburan. Bahkan ada kebun binatang kecil untuk menikmati liburan Anda.

Hello Kitty Market adalah tempat wisata favorit para wanita di Johor Bahru. Seperti namanya, Hello Kitty Market adalah tempat wisata bertema karakter Hello Kitty yang populer di seluruh dunia.

Terletak di Johor Bahru, Hello Kitty Market dekat dengan Singapura, sehingga tidak sulit untuk menuju ke sana jika Anda sedang berada di Singapura. Selain bermain di rumah Hello Kitty, kamu juga bisa membeli berbagai barang yang terinspirasi dari Hello Kitty seperti tas, botol minum, mainan, dan dompet.

Tempat Wisata Di Johor Bahru

Kebun Binatang Johor adalah kebun binatang tertua di Malaysia dan Asia. Di tempat wisata di Johor Bahru ini, wisatawan bisa melihat singa perkasa atau bermain dengan gajah yang ramah. Itu juga dapat mengamati buaya besar dan diam dari jarak yang aman. Wisatawan bahkan dapat berjalan-jalan di sekitar danau sambil menonton unggas air.

Indahnya Tempat Wisata Di Nusa Penida Yang Patut Anda Kunjungi

Kebun binatang ini memiliki lebih dari 100 spesies hewan termasuk kucing liar, unta, gorila, orangutan, dan burung tropis. Selain itu, wisatawan dapat menikmati aktivitas menyenangkan seperti menunggang kuda atau mengayuh di tempat wisata di Johor Bahru ini.

Kebun Binatang Johor buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00. Tempat ini biasanya penuh pada hari libur nasional dan liburan sekolah, jadi jika Anda tidak suka keramaian, hindari periode tersebut.

Destinasi wisata di Johor Bahru selanjutnya adalah candi Hindu termegah di Malaysia yaitu Kuil Cermin Arulmigu Sri Rajakaliamman. Tepatnya berada di perbatasan antara Malaysia dan Singapura, tempat wisata di Johor Bahru ini benar-benar tertutup kaca.

Semua cermin yang menghiasi Arulmiga Sri Rajakaliamman tidak hanya satu warna. Tersedia dalam warna putih, merah, biru, kuning, hijau, dan ungu, masing-masing berjumlah 300.000 buah. Tidak hanya dinding, tetapi juga lantai, kolom, dan bingkai tidak dilindungi oleh lapisan kaca.

Kalibiru National Park (kulon Progo)

Sebuah lampu kristal menggantung dari langit-langit ruang utama, memberikan kesan mewah. Lampu tersebut terlihat sangat indah karena menyebar ke hampir setiap sudut ruangan.

Masjid Sultan Abu Bakar adalah masjid paling terkenal di Johor, Malaysia. Masjid ini tidak hanya megah dan indah tetapi juga memiliki sejarah tersendiri.

Destinasi wisata di Johor Bahru ini memiliki perpaduan gaya arsitektur, namun sebagian besar bergaya Victoria. Banyak orang mengatakan bahwa menara ini terlihat seperti menara gereja atau menara pengawas di Inggris.

Tempat Wisata Di Johor Bahru

Tempat wisata di Johor Bahru ini terletak di sudut jalan dan lebih tinggi ke arah pantai. Masjid ini memiliki halaman yang sangat luas dengan beberapa pohon rindang dan bunga untuk pemandangan yang indah. Masjid Sultan Abu Bakar buka sepanjang hari dan pengunjung dapat memasuki masjid bersejarah ini dengan bebas.

Selain Kuala Lumpur, Berikut 10 Kota Wisata Di Malaysia

Komtar JBCC adalah salah satu tempat wisata di Johor Bahru surganya para pembelanja. Tempat belanja murah di Johor Bahru ini cukup dekat dengan Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia di dalam dan sekitar Batam bisa berbelanja di sini.

BACA JUGA!!!  Daftar Tempat Wisata Di Surabaya

Lokasi ini lebih murah bagi warga Batam dibandingkan mengunjungi destinasi belanja lainnya di Indonesia, apalagi jika ingin berkunjung ke Pulau Jawa yang harganya jauh lebih murah dari Jakarta.

Di dalam destinasi wisata di Johor Bahru ini, pengunjung bisa menemukan vendor yang menawarkan berbagai fashion item dari brand ternama, dan mall ini juga memiliki banyak ruang yang elegan.

Destinasi wisata ini tidak hanya menawarkan tempat berbelanja barang-barang fashion saja, namun juga memiliki beberapa atraksi menarik lainnya. Johor Bahru adalah sebuah kota yang terletak di Malaysia, tepatnya di Malaysia. Bagi wisatawan, Singapura, Indonesia, dan Malaysia sering menjadi tujuan wisata. Ini adalah tujuan wisata di Malaysia dengan tempat wisata yang menarik. Selain tempat wisata yang menarik, Johor Bahru juga terletak strategis sehingga sangat mudah untuk menyeberang dari Malaysia ke Singapura dalam sekali perjalanan. Di bawah ini adalah rekomendasi atraksi yang harus dilihat di Johor Bahru, Malaysia:

Singapore Sightseeing: 5 Day Trips With Tourist Attractions Galore

Hello Kitty Market adalah tujuan wisata populer bagi wanita di Johor Bahru. Sesuai dengan namanya, tempat ini mengusung tema Hello Kitty. Hello Kitty adalah karakter favorit semua wanita di dunia. Tak heran jika tempat ini banyak dikunjungi wisatawan wanita. Di sini kamu juga bisa membeli berbagai souvenir bertema Hello Kitty seperti mainan, botol air, tas dan dompet.

Legoland merupakan destinasi wisata dengan beragam wahana. Ada sekitar 40 tempat hiburan di daerah tersebut. Seperti namanya, tempat ini didominasi oleh miniatur yang terbuat dari batu bata Lego, seperti ikon nasional Malaysia, Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur.

Legoland adalah objek wisata paling terkenal dan populer di Johor Bahru. Sudah dibuka sejak tahun 2012. Selain itu, ada juga hotel dan taman air Lego. Harga tiket bervariasi dari RM95 hingga RM120 per orang.

Tempat Wisata Di Johor Bahru

Tempat ini sangat cocok untuk anak-anak. The Little Grand Club terletak di Taman Hiburan Keluarga Port of Port. Jika Anda berkunjung pada akhir pekan atau hari libur, bersiaplah untuk menemukan antrean yang sangat panjang. Di sini, anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan karakter favoritnya.

Tempat Wisata Di Johor Bahru Yang Bisa Mengisi Liburan Anda Di Malaysia

Johor Premium Outlet terletak di Kulaijaya, Johor Bahru. Tempat ini dibuka pada tahun 2011. Ini adalah pusat perbelanjaan kecil yang memiliki merek terkenal dan kelas atas seperti Braun Buffel, Armani, Burberry. Meski ukuran mall ini tidak terlalu besar, namun fasilitas di sini masih lengkap, dengan berbagai restoran dan taman bermain untuk anak-anak. Jadi ini adalah tempat yang tepat untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman Anda.

Ini adalah tempat yang unik di Johor Bahru karena sekitar 90% dari barang-barang di sini tertutup kaca. Candi ini merupakan salah satu candi Hindu tertua di Malaysia, dibangun sejak tahun 1922, dan terletak di Jalan Tun Abdul Razak, candi ini bisa dikatakan sebagai objek wisata terbaik di Johor Bahru. Pastikan untuk mengunjungi tempat ini saat tidak ada acara keagamaan, karena tempat ini masih aktif digunakan sebagai tempat ibadah, dan jika ada acara keagamaan, pura ditutup untuk umum.

Kebun binatang ini terletak di Jalan Gertak Merah. Kebun Binatang Johor Bahru adalah kebun binatang tertua di Malaysia dan berusia hampir 100 tahun. Dengan koleksi hampir 100 spesies hewan, termasuk spesies yang dilindungi dan terancam punah, ini adalah tujuan ramah anak dan sempurna untuk tamasya keluarga.

Sangat mudah untuk menebak seperti apa tempat ini dari namanya saja. Terletak di belakang KSL City Mall, pasar malam sudah buka pada jam 4 sore, tetapi tidak banyak pedagang saat itu. Pada waktu puncak pukul 19.00, pasar dipadati pembeli dan pedagang. Seperti pasar malam lainnya, Anda bisa membeli segala macam aksesoris, kerajinan tangan, jasa foto, wisata kuliner di pasar malam ini dengan harga yang sangat murah.

Swing Bridge Over The Okavango Flood Plains Near Jao Bush Camp, Botswana, Africa Stock Photo

Itulah tadi informasi mengenai beberapa tempat wisata menarik di Johor Bahru, Malaysia selama liburan anda di Malaysia. Semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat selama liburan, liburan dan selamat jalan-jalan!! Nikmati liburan bersama karakter Angry Birds di Angry Bird Johor Bahru, Malaysia. Siapa yang tidak kenal dengan karakter Angry Birds yang imut dan menggemaskan? Ya, Anda pasti tahu salah satu karakter terkenal dari game Angry Birds yang diproduksi oleh Rovio. Awalnya, karakter angry bird digunakan sebagai karakter game. Banyak sekali orang yang menyukai karakter game sehingga sekarang ada walk-in playground atau taman bermain indoor

Hotel di johor bahru dekat legoland, tempat wisata di johor bahru 2015, tempat shopping di johor bahru, tempat makan di johor bahru, tempat belanja di johor bahru, tempat wisata johor bahru, tempat menarik di johor bahru, tempat wisata di johor bahru malaysia, wisata di johor bahru, tempat wisata johor bahru malaysia, wisata alam di johor bahru, wisata di johor bahru malaysia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top