Connect with us

Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor

Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor – Bogor merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak potensi wisata alam, dengan air terjun, pegunungan dan tidak terlalu dingin menjadi tujuan wisata musiman di kalangan anak muda. Perpaduan wisata alam dan wisata spot foto menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveler yang ingin menikmati liburan dengan cara yang berbeda. Nah, karena banyak tempat wisata baru di Bogor yang mulai hits belakangan ini, saya akan coba bantu buat daftarnya.

Saat ini, destinasi wisata baru telah datang ke daerah Bogor, yang populer di kalangan wisatawan, terutama warga Bogor. Area vila memiliki vila berperabotan apik yang menawarkan berbagai spot foto unik; Pengunjung tidak hanya bisa menginap, tetapi juga menemukan berbagai spot foto bagus di sekitar vila.

Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor

Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor

Wisata alam Villa Kayangan Bogor, ini kata traveler. Lokasi Villa Kayangan dengan ketinggiannya yang tinggi dan latar belakang pegunungan yang sangat hijau membuat kawasan villa ini sangat menarik untuk dikunjungi. Pemandangan tidak hanya dari perbukitan hijau tetapi juga dari spot foto keren dan fasilitas villa ini.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Sedang Hits Dan Instagramable

Puncak Mustika Manik merupakan tempat berbukit yang penuh dengan berbagai bentuk bangunan yang unik dan unik sebagai tujuan wisata foto. Puncak Mustika Manik terletak di Bogor, Jawa Barat. Puncak Mustika Manic sebenarnya tidak jauh berbeda dengan wisata di Bogor saat ini seperti Bukit Pabanbon Luwiliang Bogor, Villa Kayangan dan lain-lain.

Puncak Mustika Manik Bogor sendiri berada di kawasan Taman Nasional Halimun Salak. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kawasan TNGHS saat ini memiliki banyak tempat wisata kekinian, seperti Bukit Rangoon di Sarak Endah yang memiliki pemandangan alam hutan taman nasional. Ada juga pemandangan yang sangat indah di sekitar Puncak Mustika Manik dengan perbukitan hijau di padang pasir yang luas.

Wisatawan sekarang menyebut Rangoon sebagai Perbukitan. Ya, Rangoon Hills sendiri merupakan destinasi wisata selfie yang istimewa dengan pemandangan sekitarnya. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Cali Biro Pariwisata Joja, Kragilan Magelang atau Malang atau Lodge Maribaya. Kini konsep yang sama diterapkan oleh direktur Dinas Pariwisata Perbukitan Ragon.

Lokasi Bukit Rangoon di Taman Nasional Halimu Salak memungkinkan pengunjung untuk memotret alam dan menikmati sejuknya udara di sekitarnya, membuat kawasan ini semakin ramai dikunjungi turis. .

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata buatan manusia di bentang alam perbukitan bukanlah hal baru di Indonesia. Setelah populernya berbagai bentuk wisata lanskap, yaitu wisata foto, di Yogyakarta khususnya di Kalibiru, wisata serupa dan lebih khusus juga mulai bermunculan di daerah lain, misalnya di Malang, Bandung dan kota-kota lainnya.

Salah satu wisata gaib yang mulai muncul di Bogor belakangan ini adalah Bukit Pabanbon di Luliang. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam hutan Pinus Penger atau pemandangan kota-kota sekitarnya, tetapi juga mengambil foto-foto menarik di berbagai spot foto spesial.

Setiap kecamatan yang berbatasan langsung dengan kabupaten Sukabumi dan kabupaten Cianjur seharusnya memiliki air terjun, karena di kecamatan Sukamakmur yang berbatasan langsung dengan kabupaten administrasi Cianjur, wisata air terjun tersebut kurang indah CURUG CIHERANG.

Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor

Tidak perlu jauh-jauh ke Malang untuk berfoto di rumah pohon, Anda bisa berfoto di Jembatan Kurug Siherang. Jembatan ini sangat trending di media sosial, karena jembatan ini memiliki pemandangan yang indah, didesain memanjang dengan rumah pohon, sehingga menjadi tempat yang strategis untuk melihat air terjun dan pegunungan dari kejauhan. Di dalam rumah pohon anda akan betah karena udaranya yang sejuk, bagi yang ingin bermain di hammock.

Lokasi Wisata Di Daerah

Bukit Alessano kini menjadi alternatif camping ground bagi anak muda di Bogor, Jawa Barat. Meskipun bukit ini jauh dari kota Bogor, namun tetap menjadi tempat berkemah yang bagus karena lokasinya yang tenang dan sepi, bukit ini penuh dengan rumput liar.

Bukit Alessano sebenarnya dekat dengan Pusat Ternak Embrio di Kampung Pasir, Kecamatan Sijeruk – Bogor. Jika tidak ingin tersesat, Anda bisa langsung meminta warga sekitar untuk datang ke stasiun bukit. Perbukitan Alessano memiliki banyak tempat yang indah bagi mereka yang suka berfoto, salah satunya adalah padang rumput indah yang memenuhi kawasan pegunungan.

Bogor kini terkenal dengan banyak pendakian bukit seperti Puncak Pass, Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak dan tersebar di berbagai sudut kota Bogor. Jenis bukit di “kota hujan” ini sangat bersahabat untuk didaki, tak heran banyak wisatawan dari berbagai usia mencoba serunya pendakian.

Beberapa bukit ini menjanjikan pemandangan asri dan hijau khas kota Bogor. Salah satu bukit yang bisa Anda nikmati keindahannya adalah Bukit Kapur yang terletak di Kecamatan Simpeya, Provinsi Bogor Barat. Tidak jauh dari pemukiman dan jalan raya, wisatawan tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung.

BACA JUGA!!!  Wisata Makassar Pantai Losari

Tempat Wisata Di Bogor Paling Hits Yang Wajib Dikunjung

Ini dia 7 destinasi terpopuler di Bogor saat ini. Jadi destinasi mana yang sudah kamu kunjungi?

Bogo Bukit Alessano Bukit Roti Kurug Siherang Jawa Barat Mustika Mutiara Pabanbon Bukit Ragon Villa Kayangan Wisata Kekinya Tiba Bogor merupakan salah satu daerah dengan potensi wisata alam yang besar. Wisata, air terjun, pegunungan dan yang sama-sama menyejukkan anak muda menjadi destinasi wisata saat ini. Perpaduan wisata alam dan wisata fotografi menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin menikmati liburan yang berbeda. Nah, karena Bogor punya banyak sekali destinasi baru yang mulai bermunculan, saya coba bantu daftarkan.

Bukit Alessano kini menjadi kamp pemuda lain di Bogor, Jawa Barat. Meskipun gunung ini jauh dari Bogor, tempat ini tetap dijadikan sebagai tempat camping yang sejuk karena pemandangan dan ketenangannya. Gunung itu penuh dengan rumput liar.

Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor

Bukit Alessano berada di dekat peternakan embrio di Sijeruk – Kecamatan Kampung Pasir, Bogor. Jika tidak ingin tersesat, Anda bisa meminta penduduk setempat untuk langsung mengantar Anda ke pegunungan. Di atas pegunungan Alessano terdapat banyak tempat wisata yang indah bagi para pecinta fotografi, salah satunya adalah indahnya alang-alang yang memenuhi kawasan pegunungan.

Tempat Ngopi Hits Di Bogor Puncak

Bogor kini dikenal dengan wisata pegunungan seperti Puncak Puncak, Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak dan banyak bukit yang tersebar di kota Bogor. Perbukitan tipe “Kota Hujan” sangat cocok untuk didaki. Tak heran, banyak wisatawan dari segala usia mencoba hiking.

Beberapa bukit ini menjamin pemandangan hijau yang asri khas kota Bogor. Salah satu bukit yang menikmati pesonanya adalah Bukit Kapur di Kecamatan Ciampea Provinsi Bogor Barat. Dekat dengan lingkungan dan jalan raya, pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin mengunjunginya.

Setiap yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur pasti memiliki air terjun seperti kawasan Sukamakmur yang bersebelahan dengan Kabupaten Cianjur dan juga terdapat wisata air terjun yang indah CURUG CIHERANG.

Tak perlu jauh-jauh ke Malang untuk memotret Omah Cay. Anda dapat mengambil gambar yang indah di jembatan Kurug Siherang. Jembatan ini sedang trending di media sosial karena jembatan ini memiliki pemandangan yang indah dan desainnya yang strategis karena terhubung dengan rumah pohon memanjang dengan pemandangan air terjun dan pegunungan. Di rumah pohon Anda akan betah karena udaranya yang sejuk, bagi yang suka bermain hammock.

Rekomendasi Tempat Wisata Hits Di Bogor

Wisata ulah manusia di medan berbukit bukanlah hal baru di Indonesia. Setelah wisata populer, wisata fotografi Yogyakarta yang berbeda, hanya di Kalibiru, wisata serupa dan semakin berbeda mulai muncul di daerah lain, misalnya di Malang, Bandung dan kota-kota lain.

Tur singkat Bogor baru-baru ini diadakan di Gunung Pabanbon di Luliang. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati hutan Pinus Pengerus atau pemandangan alam sekitarnya, tetapi juga mengambil berbagai foto.

Bukit Ranggon sering disebut-sebut oleh wisatawan saat ini. Ya, Rangoon Hills sendiri merupakan area selfie yang unik dengan pemandangan sekitar. Mungkin Anda belum tahu permainan terkenal Jogja, Kragilan Magelang atau Malang Kali Biru atau Maribaya Lodge. Konsep serupa juga diterapkan oleh pengelola Kawasan Wisata Ragoon Hills.

Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor

Lokasi Taman Nasional Halimun Salak Gunung Rangoon Hills memungkinkan pengunjung menikmati sensasi berfoto di alam dan udara sejuk, yang akan meningkatkan jumlah pengunjung di kawasan baru pada Juli 2017.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru, Hits, Dan Instagramable

Saat ini terdapat objek wisata baru di kawasan Bogor yang sangat populer di kalangan wisatawan khususnya warga Bogor. Ada berbagai spot foto di sekitar villa, dan ada villa yang sangat menawan, sehingga pengunjung tidak hanya bisa menikmati malam hari, tapi juga berbagai foto bagus di sekitar villa.

Puncak Manik Mustika merupakan kawasan Mäkinen dan penuh dengan berbagai bentuk arsitektur unik berupa destinasi wisata foto. Puncak Mustika Manik terletak di Bogor. Padahal, Puncak Mustika Manik tidak jauh berbeda dengan destinasi populer lainnya di Bogor, seperti Bukit Pabanbon Luwiliang, Bogor, Kayangan Villa, dll.

Puncak Mustika Manik Bogor terletak di Taman Nasional Halimu Salak. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada banyak tempat wisata di kawasan TNGHS, seperti Bukit Rangoon, di mana Anda dapat melihat pemandangan alam hutan taman nasional yang terletak di Gunung Salek Endah. Pemandangan di sekitar Puncak Mustika Manik juga indah, dengan perbukitan hijau beristirahat di padang pasir yang luas. Akhir pekan atau hari libur selalu menjadi waktu yang paling ditunggu oleh banyak orang yang selalu ditempati oleh banyak orang.

Wisata alam di bogor yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di bandung, tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat wisata di ungaran yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di kediri yang lagi hits, wisata bogor yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat wisata di jogja yg lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top